=======Khimar bilqis =========== ~ORI by Rizky Ananda ~Material Ceruty premium babydoll ~PD 100 cm Pjg belakang140cm 💰IDR Ecer Rp. 140. 000 💰IDR Kodian Rp. 130.000 min.4 WA 0838-9779-9670 ~shophee : https://shopee.co.id/ukhtiehijabku ~Tokopedia : https://www.tokopedia.com/afrakids-jakarta?utm_source=Copy&utm_campaign=Shop&utm_medium=Android0Share0Button ~ Follow me on Instagram! Username: ukhtie_hijabku https://instagram.com/_u/ukhtie_hijabku?r=sun1 #khimar #khi#khimarmurah #khimarjakarta #rizky #rizkyananda #khimarsyari #khimarmurah #khimarceruty #ukhtie #hijab #hijabku #naima #naimakerut #kerudungcantik #khimarcantik #hijabcantik #hijabmurah #hijabinstan #khimarsimple#! Rizkyananda
1 0
=======Khimar bilqis =========== ~ORI by Rizky Ananda ~Material Ceruty premium babydoll ~PD 100 cm Pjg belakang140cm 💰IDR Ecer Rp. 140. 000 💰IDR Kodian Rp. 130.000 min.4 WA 0838-9779-9670 ~shophee : https://shopee.co.id/ukhtiehijabku ~Tokopedia : https://www.tokopedia.com/afrakids-jakarta?utm_source=Copy&utm_campaign=Shop&utm_medium=Android0Share0Button ~ Follow me on Instagram! Username: ukhtie_hijabku https://instagram.com/_u/ukhtie_hijabku?r=sun1 #khimar #khi#khimarmurah #khimarjakarta #rizky #rizkyananda #khimarsyari #khimarmurah #khimarceruty #ukhtie #hijab #hijabku #naima #naimakerut #kerudungcantik #khimarcantik #hijabcantik #hijabmurah #hijabinstan #khimarsimple#! Rizkyananda
6 0
Penampilan musik tradisional teku-teku SMPN 15 Palu di Taman Mini Indonesia Indah #Renaldy #Rehan #Erric #Rizky #Abdhi #pembina_fito Linggitandilimbonh
6 0
Penampilan musik tradisional teku-teku siswa SMPM 15 Palu dalam acara laumchinh central celebes 2018 #fkry_haikal #rizky.rahmatullah #Amin #Arif #rahman #pembina_fito Linggitandilimbong
1 0
2 gantengnya Etek Kakak nich lagi asik main berdua Miss U Sayang #Rizky #Bachtiar #bereetekkakak
3 0
Yoman, matur suwun buat rizky doa'a ya... #tonyqrastafara #manteman #rizky #semarang #liburan #ngayojokarto #salamdamai
21 2
Jgn Biarkn kelakuan org Lain ,Rusakkan kedamaian batinmu :NT @cutsyifaa @rizkynazar20 #sodrun #khadijah #sokha #rizky #syifa #kyfa #ashiqui
61 9
Bukanya sengaja meyuruh anak anaku dan keponakanku bermain kotor. Tapi itulah indahnya masa kecil dijaman sekarang ni jarang kita dapatkan anak anak bermain penuh kecerian dan kegembiraan. Biar meteka tahu bahwa indahnya masa bermain diwaktu kecil degan alamiah. #Hasifah#Afsho#Rizky Maulana#
34 0
Dan teruslah mencari harta yang halalmu .. sungguh rizky mu telah tetap .. tak perlu lewati cara yang terlarang meskipun di depan mata harta itu nampak .. .dan menggiurkan . Anggap harta haram yang menyapamu sebagai bayangan dalam air keruh .. nampak nyata namun ilusi semata dan saat tersibak wujudnya pun hancur hilang tak nyata lagi dengan surutnya air tersebut .. . . #keepworking #workinhard #halalwork #ikhtiar #rizky #streetphotography #bnwphotography #blackandwhite #blackandwhitephotography
13 0
#Rizky Pradana Hatuwe #aqiqah
6 0
Dengan mu aku kuat😘💋💞 #Rizky Seprianto💓
5 0
ABG JANGGUT nak tanye... Ape komen korang bile tgk pic nie 🤗🤗🤗 Dah tgk.. Mai lah follow IG ABG JANGGUT nie.. 😘😘😘😘 #ABGJANGGUT #BIASEBIASEAJE #RIZKY #HANTUWANGAN #ABGJANGGITONDIET
155 26
Dan teruslah mencari harta yang halalmu .. sungguh rizky mu telah tetap .. tak perlu lewati cara yang terlarang meskipun di depan mata harta itu nampak .. .dan menggiurkan . Anggap harta haram yang menyapamu sebagai bayangan dalam air keruh .. nampak nyata namun ilusi semata dan saat tersibak wujudnya pun hancur hilang tak nyata lagi dengan surutnya air tersebut .. . . #keepworking #workinhard #halalwork #ikhtiar #rizky #streetphotography #bnw #bnwphotography #jangananehaneh #blackandwhite #blackandwhitephotography #noir
133 0
Teman adalah segalanya😇😇🙃🙃 . . . . #agus #rizky #keren
53 5
"Wajah2 Dewasa Awal" jangan salah 😆😆😆😆 Koncoan sampe tuwek, sampe matek Lak perlu sok bEsanan Tos sek 🙋 #kanca #teman #sahabat #keluarga #bestsister #rizky #jalan-jalan #negeridogeng #gunungpegat #obat
73 8
Perlu kita pahami bersama, banyak diantara kosa kata dalam bahasa indonesia yang mengalami penyorasi makna, alias mengalami penyempitan kata. . Seperti halnya istilah "PACARAN", yang sebenarnya mempunyai istilah yang sangatlah syar'i dalam perjalannya, berubah menjadi istilah yg jauh dari sejarah masa lalu. . Dalam beberapa tahun yg lalu, istilah pacaran ini berasal dari suatu daerah dekat dengan Medan sana. Disana berlaku, jika ada seorang laki2 yang mmepunyai ketertarikan dengan seorang wanita, maka dia langsung mendatangi bapaknya dan mengutarakan maksudnya. . Lantas setelah itu, diberilah tangguh waktu selama 40 hari. Selama proses inilah, si calon istri laki2 ini diberikan tanda dengan daun pacar, dipacari maksudnya diberikan tanda daun pacar. . Selama ditandai ini juga, laki2 akan belajar menjadi suami yg baik, perempuan ini juga belajar dengan ibunya.. Laki2 yang baik ialah dia yang berani mendatangi bapaknya... Credit voice : Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA Follow : @hij@hij@hij@hijranity @hijranity @hijranity @hijranity @kajiansemangat #hijranity #odoj #berhijrah #rizky #islam #muslim #jamaah #masjid #rezeki #berkah #muhammad #tausiahcinta #pacaran #hij#hijrah #shift #gogiving #nik#nikah #nikahasik #taaruf #santri #pondok #MAS #kajianislam #alakbar #quote #islammic #takdir #hijrah #nikah #pasutri
21 2
Dilan versi keluarga q... 😋😋 #rizky paluppa
45 0
Ank ini lgu'a bnyk bgt da ahk😂😂😂 #Rizky
16 0
Perlu kita pahami bersama, banyak diantara kosa kata dalam bahasa indonesia yang mengalami penyorasi makna, alias mengalami penyempitan kata. . Seperti halnya istilah "PACARAN", yang sebenarnya mempunyai istilah yang sangatlah syar'i dalam perjalannya, berubah menjadi istilah yg jauh dari sejarah masa lalu. . Dalam beberapa tahun yg lalu, istilah pacaran ini berasal dari suatu daerah dekat dengan Medan sana. Disana berlaku, jika ada seorang laki2 yang mmepunyai ketertarikan dengan seorang wanita, maka dia langsung mendatangi bapaknya dan mengutarakan maksudnya. . Lantas setelah itu, diberilah tangguh waktu selama 40 hari.  Selama proses inilah, si calon istri laki2 ini diberikan tanda dengan daun pacar, dipacari maksudnya diberikan tanda daun pacar. . Selama ditandai ini juga, laki2 akan belajar menjadi suami yg baik, perempuan ini juga belajar dengan ibunya. . Laki2 yang baik ialah dia yang berani mendatangi bapaknya. . . Credit voice : Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA @hijranity @kajiansemangat #hijranity #odoj #berhijrah #rizky #islam #muslim#jamaah #masjid #rezeki #berkah #muhammad#tausiahcinta #pacaran #hijrah #shift #gogiving#nik#nikah #nikahasik #taaruf #santri #pondok #MAS#kajianislam #alakbar #quote #islammic #takdir#hijrah #nikah #pasutri
79 3
Kikikiki 😍 #Rizky
43 0
Orang disebelah Barat bilang ,Bulan itu indah..Aku Diam Orang disebelah Timur bilang,Bintang itu indah..Aku Diam Orang disebelah Selatan bilang,Bukit Bunga itu Indah ..Aku Diam Orang disebelah Utara bilang,Pelangi itu indah...Aku Diam.. • Orang disebelah Barat,Timur,Selatan dan Utara Diam..Aku bilang hanya DIA yang terindah.. ~eeaaa😁😂 📷 @cutsyifaa #riz#rizkyr #rizky #iky #kibul #sodrun #aldo #sodrunbinmustofa
140 7
Focus.... #rizky #world #sketh
4 0
Apakah karna ini cintaa?tp kmrin aku di kecewakN olh cinta.dan mngapa skrng aku bahagia karna cintaa??? #RIZKY #09
16 0
Ketika Allah memberikan kelebihan #rizky
3 0
Ponakan anteu cantik" n ganteng 😁😘 # Annisa putri rinjani #Annasya humaira rinjani #Rizky Muh ramadhan #Abhabil akbar #Thania DR
13 0