Adlibs. #pulang
19 0
One, Two, Buckle My Shoes Penulis: Agatha Christie Harga: 55.000 ________________________ Seorang dokter gigi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan luka tembak di pelipis kanan. Sebuah pistol tergeletak di lantai dekat tangan kanannya yang terentang. Kemudian, salah satu pasiennya ditemukan tewas karena kelebihan dosis obat bius. Jelas sekali yang satu adalah kasus bunuh diri dan yang satu lagi adalah kasus pembunuhan. Tapi benarkah begitu? Yang pasti, gesper sepatu yang menarik perhatian Hercule Poirot sejak awal adalah kunci dari seluruh misteri ini. _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan👇 👉 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google ##bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #agathachristie #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
7 0
Sad Cypress Penulis: Agatha Christie Harga: 60.000 ________________________ Di sebuah ruang tunggu bandara, Sir Stafford Nye yang bosan didekati wanita yang mengaku hidupnya dalam bahaya. Ternyata wanita itu memiliki banyak identitas dan menyimpan lebih banyak rahasia. Dan tindakan Sir Stafford membantu wanita itu menuntunnya ke dalam konspirasi internasional yang bisa mengancam jiwa mereka. _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan👇 👉 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #agathachristie #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
13 0
Tahu Sari bumi sumedang. Enak..enak.. langganan klw pulang kampung wajib kemari.. #pulang kampung #withbigfamilly #happy happy
6 0
Kampung halaman adalah tempat terbaik untuk kembali, sejauh-jauhnya melangkah rindu akan kampung mu akan selalu ada. Bagaimana pun kondisimu saat pulang akan selalu ada untuk menyambutmu. Tempat ternyaman teraman dan menyimpan segala kenangan masa kecil mu, masa terindahmu, masa kelammu, masa jatuhmu, masa surutmu serta masa bahagia mu. Tempat yang dimana segala keterbatasan tetap terasa mengasyikan. Dimana kamu masih bisa melihat bintang, suara alam dan burung liar yang mungkin tidak kamu temukan sekarang ditempatmu berpijak. #pulang #inidesaku
11 0
15 0
#pulang undangan#
6 0
#pulang. Asyik
1 1
Surprize ultah tahun lalu....#pulang jum'atan!!!!
1 0
The Murder on the Links Penulis: Agatha Christie Harga: 59.000 ____________________________ Sinopsis: Permintaan tolong yang mendesak membawa Poirot ke Prancis. Tapi ia tiba terlambat untuk menyelamatkan kliennya. Sang klien ditemukan tewas ditikam di lapangan golf. Tapi kenapa mayat itu mengenakan mantel sang anak? Dan kepada siapa surat cinta di dalam mantel ditujukan? Sebelum Poirot bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, mayat yang dibunuh dengan cara serupa ditemukan... _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan👇 👉 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #agathachristie #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
11 0
"Bersenja gurau hingga semburatnya pelan menghilang. Sabarlah, kelak ku kan bersauh kembali pulang"-YHS #senja #sendagurau #pulang #laut #samudera #semburat #perahu #langit #me #yudhaheka #temanpositif #psikolog #inspirasi #kutipan
59 3
Dalam sebuah video habib rizieq mengaku bahwa ketidakpulangannya adalah untuk menyelamatkan perjuangan ummat Islam... Bagaimanakah pendapat anda? #habibrizieq #pulang #news #timurtengah #berita #islam
18 0
masuk asrama dh hari ni x puah lagi cuti bpo la kjp sngt cuti kito😌😌😌 #Pulang Ke Penjare ILP Marang
22 0
B U K A N- Bukan seberapa besar yang kamu dapatkan, tapi seberapa banyak yang kamu berikan. Semua hal yang terjadi pada orang lain bisa saja terjadi padamu, sama halnya jika saat ini kamu membantu maka suatu saat kamu yang akan dibantu. Jangan hanya lihat dari covernya saja, karena masa depan hanya Allaah yang tau. Jangan lihat dari covernya saja, karena kamu tak tau betapa indah cerita didalamnya, betapa banyak orang yang tak terjatuh karena tulisannya. Ya, layaknya buku best seller, cover menjadi pilihan kedua, yang pertama tetap isi buku tersebut. Tulisan yang dia kumpulkan menjadi berjuta kata yang bermanfaat bagi oranglain. - Hay, apa kabar? Bagaimana hatimu? . . #galerizmenulis #galerizkhimar #tulisansiang #laper #anakrantau #rindu #pulang
1 0
Ubur-Ubur Lembur Penulis: Raditya Dika Harga: 66.0000 ____________________ Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’ Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’ -- Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata. __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan👇 👉 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google __________________________ #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #pulang #radityadika #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #bulan #matahari #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
12 0
Bulan Penulis: Tere Liye Harga: 100.000 _____________________ Sinopsis: Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja yang lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu-lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai remaja. Tetapi ada sebuah rahasia kecil Seli yang tidak pernah diketahui siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya. Namanya Seli. Dan tangannya bisa mengeluarkan petir. ________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan👇 👉 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google _____________________ #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #bulan #matahari #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
20 0
Satu Hari di 2018 Penulis: Boy Candra Harga: 59.000 ______________________ Adalah Alisa, seorang wanita yang tiba-tiba kembali hadir dalam hidup Irvan, setelah dua tahun lamanya Irvan berusaha lari dari luka yang disebabkan olehnya. Dua tahun sudah Irvan merantau ke kota yang asing baginya, tujuannya sederhana, ingin menyembuhkan luka. Memperbaiki hatinya yang telah berkeping dan membuka lembaran baru sebagai seseorang yang baru. Melupakan cinta dan luka yang digoreskan oleh Alisa. Dua tahun berselang, Irvan yang kini terbiasa bernapas tanpa ada bayangan Alisa ditiap tarikannya, tiba-tiba mendapati Alisa kembali, awalnya masalah kerjaan, namun lama kelamaan Alisa mengungkapkan perasaanya. Seperti yang dikhawatirkan Irvan, Alisa meminta kesempatan untuk kembali, memmperbaiki kesalahan, dan mengulang kisah mereka yang sebelumnya telah dia hancurkan. Irvan sempat terbawa perasaan ketika membicarakan tentang masa lalu, namun luka yang telah susah payah Irvan sembuhkan dan hati yang telah dia tempa untuk hidup tanpa Alisa kini mampu menolak ajakan Alisa. Hingga ahirnya Alisa kembali tanpa bias menggenggam kembali hatinya Irvan. _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan👇 👉 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
33 0
Cintaku bukan cinta biasa....#before #pulang
15 0
Hapsun GBU #pulang greja
6 0
Lumayan enak juga Shaburi di Terminal 3. Cuman gak selengkap di outlet biasa. Disini gak ada nasi ikan, gyudon, dan tempura. Pilihan buah-buahan juga sedikit. Tapi disini enaknya waktu makan gak dibatasin seperti di outlet biasa yang hanya 60-90 menit. Kalau jalan-jalan ke Terminal 3, cocok nih buat makan sambil nunggu waktu boarding #holiday #hokiday #yummy #tummy #lunch #2018 #imlek #pulang #kampung #angpao #shaburi #soetta #terminal #ultimate #sky #garuda #Indonesia
9 3
TTDJ y pah qta br2 mnunggu'mu,smga alhasil,barokah tur salamet #cirebon#pulang
3 0
Pulang - Caroline Ratri& Rinrin Indrianie #pul#pulangebook #pulang
0 0
Libur tlah usai Sayonara.. Sayonara.. Sampai berjumpa pula.. #ngalup #pulang
17 0
Bye Jogja... Pulang dulu, Sampai jumpa lagi di liburan berikutnya 😘😘 #Jogjaku #jogjakarta #holidays #liburan #Janganlupabahagia #janganlupabersyukur #seneng #senyuminaja #pulang
14 0
Mat harming..@esi.metan.5 #pulang ibadah
9 0
Good morning daddy, happy sunday... :) #pulang sekolah minggu
11 3
Ayo Jangan Lupo Tgl 1 Msret 2018 Nonton Film Trip N Vlog ( Pulang Kampung ) 100% Lokasi Jambi dan 90% pemain anak pemuda Jambi #jambicity #jambiku #taujambi #kotajambi #fil#fil#filmnesia #film #pulang kampung #tripnvlog #tripnvlogpulangkampung #posterfilmbogor #posterfilmindonesia #senimanjambi #filmindonesia #infojambi #bioskop #tempoaartjambi #tempoaartgallery #tempoainn #thetempoajelutung #angkringansad_tempoa
25 0
Assalamualaikum Good Morning teman Alhamdulillah pesanan slime pelangi udah kelar. Yuk siapa lagi yg mau order 😀😀😀 #sli#slimengi #slime #pulang #slimekeren
10 10
#Pulang yuk. Terima kasih warga #Cimahi Sampai jumpa. #tra#travel #travel #train #kai #keretaapi #stasiun #liburan #weekend #family
36 1
Pecinta persija ank lanangku#pulang pkl dibelain nonton k gbk
5 0
Ngantar krucil#pulang semarang#hbis ngebolang 2 minggu di BORNEO#
13 0
#Alhamdulillaah.... #Pulang dari Masjid Agung Ketemu Ketan Kratok Garuda lagi.... #Nikmati Syukuri 😘😘
8 0
payo kanti, jangan lupa tgl 01 maret 2018 kito banjirkan bioskop nang ado di jambi ko. kito tengok karya dari negri jambi. iko lah carito yg sering kito denga dari datuk/nyai kito dulu. carito adat buadayo jambi sapucuk adat sembilan lurah.. ditunggu yoo 😀😀
3 2
Dr subuh ketemu subuh lg buat persija gk sia2 wehh nungguin tiket nya... akhirnya juara jg markosim luar biasaa hari ini.. 😀😍😊😘 #juara piala persiden #tropi ke2 pramusim #pulang enak wehh...
33 0
Senja pulang .. gelap pun datang .. 🌿🌿🌿 #Senja #Bungko #Cirebon #Gelap #Sunside #Pulang
8 0
mkasihh macan kemayoran Alhamdulilahh Persija Juara #pulang kerja lom gnti baju lngsung di dpan tv ntn Persija #Terharu campur bahagia pokokk a
0 0
Selamat mlm hanpaaa...blh tdoq lena dgn aura dn sangat segar argan body scrub Myth By Remy Ishak @by_remyishak @remyishak 📱01140305977 Agent Myth By Remy Ishak terengganu #arganbodyscrub #argansoap #mythbyremyishak #remyishak #Teampakcik #teamepalhijau🍏 #kekasihpaksarela #pulang
3 0
😉😉 #pulang krj
9 0
Pemasangan Baliho Trip N Vlog#Pulang Kampung Di Tempoa Jambi
10 0
Standby untuk perjalanan pulang yang panjang esok... 460km ride #coolonrider #coolonbikers #coolonkental #riderkental #pulang
13 0
Pikirkan indah tentang surga, Seakan akan disana, Berkhayal semua tentang jiwa. Ku tenang🌅😍😃✌️ #menunggu #matahari #tenggelam. #sunset #indah #pada #sore #hari #menjelang #malam. #habis #pulang #kerja
22 2
Ok Jumpa abang am @remyishak ptg nti😍 Jangan lupa sblum start citer mandi pakai argan body scrub Myth by remy ishak @by_remyishak supaya badan terasa segar dn mendapat aura pakcik sambil tengok pakcik ptg ni ya😉 📲 01140305977 Agent terengganu #mythbyremyishak #agentterengganu #teampakcik #teamepalhijau🍏 #kekasihpaksarela
24 2