Yang bolak balik nanyain bakal buka PO STARBUCKS tumbler SAKURA 2018 part 2 “Looking Forward” mana suaranya ??? 😆🤟🏼 . Release tgl 28 FEBRUARI yaaa.. Seperti kemarin hari pertama aku langsung borong dan di hari ketiga pst uda sisa 2-3 item item yg sama.. jadi yg mau PO dr skrg min.dp 50% . Harga dan detail bisa lgsg WA/Line ya.. Utk bbrp item seperti nya dijual online jd siap2 dr skrg pengen yg mana.. yg kmrn ga kebagian yg ini juga lucu 😭😭 . Product name, 1, "SAKURA2018 stainless bottle dot 480ml" 2, "SAKURA2018 bottle mirror layer 355ml" 3, "SAKURA2018 Sunny bottle Flower stripe 500ml" 4, "SAKURA2018 stainless tumbler petal 355ml" 5, "SAKURA2018 stainless Create Your tumbler clear 473ml" 6, "SAKURA2018 one-touch stainless bottle pink brush 450ml" 7, "SAKURA2018 tumbler white 355ml" 8, "SAKURA2018 mug colorful Bae barrel 355ml 9 , "SAKURA2018 mug petal embossed 355ml" 10, "SAKURA2018 double wall stainless steel bottle colorful Bae barrel 355ml" 11, "SAKURA2018 glass dot 355ml" 12, "SAKURA2018 handy stainless bottle Bae barrel embossed 350ml" 13 , "SAKURA2018 mug pink Blush 296ml" 14, SAKURA2018 journal Book " 15," SAKURA2018 Stainless Mug White 355ml 16," Starbucks card Sakura Full Bloom 18 " . #starbucksjapan #starbuckssakura2018 #starbuckssakurajapan #pojapan #pojapanindo #firsthandjapan
9 1
La Rive In Flames Woman La Rive In Flames Woman ini mirip dengan Paco Rabanne Olympea Woman, aromanya yang manly dan mempunyai kesan maskulin, aromanya yang sangat cocok kamu gunakan hang-out bareng temen atau berkantor setiap hari-nya . . Dapatkan pula dengan harga promo 150,000 dari harga normal 165,000, Yuk dipesan, Happy Shopping🤗🤗 #jualditokopedia #jualdibukalapak #jualdishopee #hargamurah #produkoriginal #produkmurah #lar#lariveume #larive #inflames #pacorabanne #olympeawoman#orangecollections #smiggle #jualsmiggleori #jualsmigglejakarta #jualsmigglereadystock #smiggleready#openpo #openpojapan #pojapan #pojapanindo #posupreme #pobape #supreme #bape #supremejapan #bapejapan #hypebeast
16 0
La Rive Hitfire Man Parfum La Rive Hitfire Man ini mirip dengan Christian Dior Fahrenheit Man, aromanya yang manly dan mempunyai kesan maskulin, aromanya yang sangat cocok kamu gunakan hang-out bareng temen atau berkantor setiap hari-nya . . Dapatkan pula dengan harga promo 150,000 dari harga normal 165,000, Yuk dipesan, Happy Shopping🤗🤗 #jualditokopedia #jualdibukalapak #jualdishopee #hargamurah #produkoriginal #produkmurah #lar#lariveume #larive #hitfire #christiandior #acquadigioia #orangecollections #smiggle #jualsmiggleori #jualsmigglejakarta #jualsmigglereadystock #smiggleready#openpo #openpojapan #pojapan #pojapanindo #posupreme #pobape #supreme #bape #supremejapan #bapejapan #hypebeast
19 1
La Rive Aqua Bella Women Parfum La Rive Aqua Bella Woman ini mirip dengan Giorgio Armani Acqua di Gioia Woman, aromanya yang soft dan mempunyai kesan mewah diaromanya yang sangat cocok kamu gunakan sebelum acara pesta atau berkantor setiap hari-nya . . Dapatkan pula dengan harga promo 150,000 dari harga normal 165,000, Yuk dipesan, Happy Shopping🤗🤗 #jualditokopedia #jualdibukalapak #jualdishopee #hargamurah #produkoriginal #produkmurah #lar#lariveume #larive #aquabella #giorgioarmani #acquadigioia #orangecollections #smiggle #jualsmiggleori #jualsmigglejakarta #jualsmigglereadystock #smiggleready#openpo #openpojapan #pojapan #pojapanindo #posupreme #pobape #supreme #bape #supremejapan #bapejapan #hypebeast
19 0
PO DISNEYLAND DAN DISNEYSEA Sunday, feb 25th 2018 . Harga yg tidak tercantum lgsg tanya aja ya Line : naokidss.japanstore . Tungguin LIVE nya start jam 06.00 wib (pagi) dan sore di disneysea as always Dan karena epic bgt jd belanja sesuai urutan yg uda DP diutamakan . LIVE cuma 1hari Mau liat item2 disneyland dan disneysea follow hastag #disneylandwithnaokidss #jualtoystory #disneypixar #poj#pojapanindo #firsthandjapan #pojapan #pojapanmurah
8 0
PO DISNEYLAND DAN DISNEYSEA Sunday, feb 25th 2018 . Harga yg tidak tercantum lgsg tanya aja ya Line : naokidss.japanstore . Tungguin LIVE nya start jam 06.00 wib (pagi) dan sore di disneysea as always Dan karena epic bgt jd belanja sesuai urutan yg uda DP diutamakan . LIVE cuma 1hari Mau liat item2 disneyland dan disneysea follow hastag #disneylandwithnaokidss #jualtoystory #disneypixar #poj#pojapanindo #firsthandjapan #pojapan #pojapanmurah
5 0
PO DISNEYLAND DAN DISNEYSEA Sunday, feb 25th 2018 . Harga yg tidak tercantum lgsg tanya aja ya Line : naokidss.japanstore . Tungguin LIVE nya start jam 06.00 wib (pagi) dan sore di disneysea as always Dan karena epic bgt jd belanja sesuai urutan yg uda DP diutamakan . LIVE cuma 1hari Mau liat item2 disneyland dan disneysea follow hastag #disneylandwithnaokidss #jualtoystory #disneypixar #poj#pojapanindo #firsthandjapan #pojapan #pojapanmurah
11 0
9 0
PO DISNEYLAND DAN DISNEYSEA Sunday, feb 25th 2018 . #podisneysea #pojapanindo . Tungguin LIVE nya start jam 06.00 wib (pagi) dan sore di disneysea as always Dan karena epic bgt jd belanja sesuai urutan yg uda DP diutamakan . LIVE cuma 1hari Mau liat item2 disneyland dan disneysea follow hastag #disneylandwithnaokidss
5 0
PO Japan: Onitsuka Mexico 66 Deluxe Color: black/red WA for price . . #poonitsukajapan #onitsukajapan #pojapanindo #poonitsukatiger #poonitsukaoriginal
5 2
PO Japan: Onitsuka Mexico 66 Deluxe (rare edition) 😱😍 WA for price . . #onitsukamexico66deluxe #poonitsukajapan #onitsukajapanori #poj#pojapanindonesia #pojapanindo
3 0
PO Japan: Jordan AJ1 Explorer IDR 2900k . . #ponikejapan #ponikejordan #nik#nikejordanaj1 #posneakersjapan #pojapanindo #nikejordanaj1
3 0
PO Japan: Nike Jordan AJ 1 Woman XX 2018 IDR 2650k . . #pojapanindo #pon#ponikeairjordann #ponikeairjordan #ponikejapan #nikeairjordan1
2 0
PO Japan: adidas Crazy 1 ADV Sock Primeknit 2018 IDR 2850k . . #poadidasjapan #adidasjapanindonesia #pojapanindo #poadidascrazy
3 0
Kindly reminder 😘😘😘 Tgl 2 Maret akan live shopping dari Gotemba ya. Stay tune! Or WA kalau ada brand yang mau dicariin 😉♥️ . . #liveshoppingfromjapan #poj#pojapan #pojapan #japanbuyingtrip
13 4
WOW!!!😍 Still 3 DAYS more to CLOSE PO and almost full booked😂 Thank you for the enthusiasm!👏 For those who want to book the slot, please proceed the DownPayment soon, or you will miss the chance😭 . For joining the LIVE SHOPPING group, please contact me through: 💚LINE ID jessicaelbertine 💳Shopping trip on 1-8March 2018 . . Personal shopper😗 FIRSTHAND!!👌 Best price only and you can request any item😜 Check on IG @jes@jessicaelbertine @jessicaelbertine . . #pojapan #pojapansnack #jasatitipjepang #jasatitipjapan #jastipjepang #jastipjapan #poadidasnmd #poadidasjapan #onitsukatigerjapan #poonitsukatigerjapan #adidasoriginal #onitsukatigeroriginal #jualkitkatmurahoriginal #kitkatjepang #posnackmurah #elb#elbertinegoestojapan #pojapanindo #kosmetikjepang #pocdg #jualcdgoriginal #pobapejapan #bapeoriginal #jualkaosbapeoriginal #bapetshirtoriginal #posingapore #jasatitipsingapore #fastposingapore #elbertinegoestojapan
8 0
Hello Hexagon Associates! Shout Out for our member. Need something from overseas but have no time or budget to be there personally? No worries! Contact Jessica, our member who provide personal shopper service. This time, She is going to Japan! So why wait? Contact her to fulfill your crave! PO from JAPAN!! Personal shopper😗 FIRSTHAND!!👌 Best price only and you can request any item😜 Check on IG @jessicaelbertine WA : +6287831178100 Line ID: jessicaelbertine You can join the LIVE SHOPPING (PM for further info) Happy shopping!👕👖👒⌚👠👜🎉 Supported by @hexagon.guild #hexagoncommunity #hexagonguild #hexagonmarket
8 3
Titi Telali Apa Aja! Kamu mau CD limited edition dari Jepang? Bisa kita cariin loh! Apa aja yang kamu mau bisa langsung whatsapp ke 081281318008. #jastipjepang #jastipjepangmurah #jastipjepangjakarta #ope#openpojepang #openpojapan #openpojp #openpojpn #pojapan #pojepang #pojepangmurah #pojepangindo #pojepangcepat #pojapanstuff #pojapanindo #pojapanskincare #japanstuff #openpo
1 0
Titi Telali Apa Aja! Kamu mau CD limited edition dari Jepang? Bisa kita cariin loh! Apa aja yang kamu mau bisa langsung whatsapp ke 081281318008. #jastipjepang #jastipjepangmurah #jastipjepangjakarta #ope#openpojepang #openpojapan #openpojp #openpojpn #pojapan #pojepang #pojepangmurah #pojepangindo #pojepangcepat #pojapanstuff #pojapanindo #pojapanskincare #japanstuff #openpo
1 0
Titi Telali Apa Aja! Kamu mau CD limited edition dari Jepang? Bisa kita cariin loh! Apa aja yang kamu mau bisa langsung whatsapp ke 081281318008. #jastipjepang #jastipjepangmurah #jastipjepangjakarta #ope#openpojepang #openpojapan #openpojp #openpojpn #pojapan #pojepang #pojepangmurah #pojepangindo #pojepangcepat #pojapanstuff #pojapanindo #pojapanskincare #japanstuff #openpo
0 0
Moleskine Doraemon Limited Edition. • Harga sesuai dengan kurs. Harga sewaktu2 dapat berubah. Free Ongkir from Japan. Hanya dikenakan ongkir lokal dr Semarang. Trusted import from japan since 2016. • Info/order by wa : 085730001110 • #preorderjapan #pojapan #pojapanindo #japanstuff #pernakpernikjepang #orijepang #doraemon #limitededition #moleskine #moleskinejp #moleskinedoraemon
2 0
UDF (Ultra Detail Figure) Doraemon Dorayaki "Fujiko F Fujio" series 6 PVC. • Harga sesuai dengan kurs. Harga sewaktu2 dapat berubah. Free Ongkir from Japan. Hanya dikenakan ongkir lokal dr Semarang. Trusted import from japan since 2016. • Info/order by wa : 085730001110 • #preorderjapan #pojapan #pojapanindo #japanstuff #pernakpernikjepang #orijepang #doraemon #figure #udf #udfdoraemon #ultradetailfigure #figuredoraemon #doraemonfigure
2 0