Beginilah cara saya menembak cewek,dan munafik ketika kita ditolak dengan alasan seperti itu.jangan lupa lihat vidio saya yg lain ya.yg lebih lebih lucuuuu wkwkwkwkwkwkw e e e thank you for takuyuah My You tube:muhammad riki(untuk full movi silah kan lihat di you tube) @afriani_mila #minang #kom#kom#komeding#minangkocak #bukittinggi #komedi #vidiolucutv #lucu #flmfashionlifestylemagazine #humordewasa #aktifitas#i #komedi #komediindonesia #romantis#kumpulanvidiolucu#pelawakindonesia#indonesialawak#tv#flm#fl#humor
23 0
Oh ternyata cuma hahhahaha Terkadang mencintai dan di cintai seseorang itu bisa sampai kebawa mimpi .jangan lupa lihat vidio lain nya ya yg lebih meunarifik,jari saya kseleo maaf ya,di you tube saya juga ada:muhammad riki #standupindo #komikdewasa #minangrancak#minangkocak#bukittinggilawak#lawak#vidiolucu#lucubanget #fl#flm#tv#comedy#pelawakindonesia #humor #motivasyon #kreatif#photography #vidiogram #photographers_of_india #kotogadang #flmc #komika#minang.kocak#standupcomedy #standupjaksel #jakarta #lucu#standupcomedyindonesia#kompastv@afriani_mila@fgilang97
28 3
Motivasi untuk kita !! Sakit hati itu pasti .. Merasa nelangsa itu pasti karena manusia itu tempatnya mengeluh mustahil dalam hidup itu tidak pernah mengeluh .. .. Namun tulislah 7 Rasa syukur didalam diary mu .. Dan tuliskan curahan hatimu yang lain pada buku diarymu dan nanti bandingkan . Bersyukurlah bagi yang suka menulis buku diary dan itu ialah harta mana kala kita sudah tiada untuk yang hidup mengenang isi hati kita . -Olga Syahputra- #yogapants #yogaindonesia #healthylife #hidupkuasyik #diaryku #diaryofawimpykid #bersyukurlah #hukumtaburtuai #rememberme #all#allahsme #allah #freshairπŸƒ #olgasyahputra #olgalovers #Exploreblitar #blitarhits #tourleaderlife #holidaytime #holidays #happinessishere #islamicquotes #islamituindah #janganlupabahagia #bahagiaitusederhana #workouts #workoutmotivation #penghibur #pelawakindonesia
101 3
Penampilan penuh semangat dan totalitas @uchok_oplet bersama rekan rekan @paskibanten #paskibanten #yadiofficial #pelawakindonesia #komedidakwah #mcreligi #mckomedi
117 7
96 1
Alhamdulillah bisa silaturahim dengan pelawak senior mas @srimulat_gogon @uchok_oplet dan enjay oplet #yadiofficial #pelawakindonesia #komedidakwah #mcreligi #mckomedi #riuang#paskibanten
133 1
Repost Dari @detikcom Dua pelawak dari grup Guyon Maton itu digerebek saat baru akan memulai acara menghibur masyarakat WNI pada Minggu (4/2) di daerah Tsim Sha Tsui, Hong Kong. -- UU Imigrasi Hong Kong melarang semua orang yang datang ke kota itu dengan visa turis untuk menjadi pembicara, penghibur, atau hadir di sebuah acara dengan menerima bayaran. -- Jika orang itu datang ke sebuah acara dengan menerima bayaran, maka dia sebelumnya harus mengajukan visa hiburan ke Imigrasi Hong Kong, dan bukan hanya masuk ke kota itu dengan berbekal visa turis. -- Untuk mendapatkan visa hiburan ini, penampil yang bersangkutan harus memiliki organisasi sponsor atau penjamin yang berdomisili dan berizin resmi di Hong Kong, dan membayar biaya yang sama dengan biaya visa kerja. -- Sementara visa turis tidak mengharuskan adanya sponsor dan diberikan secara cuma-cuma selama 30 hari untuk semua WNI yang bersangkutan akan masuk melalui gerbang imigrasi di bandara atau pelabuhan Hong Kong. -- Pelanggar UU Imigrasi Hong Kong terancam denda maksimal HKD 50.000 (sekitar Rp 87 juta) dan penjara paling lama dua tahun. -- Saat berita ini diturunkan, Cak Percil dan Cak Yudho menjadi tahanan di penjara Imigrasi Hong Kong sambil menunggu jadwal sidang mereka selanjutnya pada awal Maret 2018. -- Selama masa tahanan hingga penentuan vonis nanti, dua pelawak ini akan terus didampingi tim hukum dari KJRI Hong Kong. -- Simak berita selengkapnya hanya di detik.com (foto: dok. Istimewa) -- #detikcom #detikdotcom #detiknews #pelawakindonesia #komedianindonesia
21 0
Alhamdulillah.. Ketemuan ma temen temen kuliah umj Jakarta bang haji Fikri Haekal.. Bang Riky Andi Suaeb... Wkwkwkw #yadiofficial #pelawakindonesia #komedidakwah #mckomedi #mcreligi #umj
214 6
Kejem luh dagang luh. Hahaha Almh mpok nori 😒 #seniman #pelawaklegend #pelawakindonesia #mpoknori #almh
75 2
Nontooon yee... Jangan ampe gak nonton mulai tgl 15 maret beredar di bioskop.. #yadiofficial #pelawakindonesia #komedidakwah #mckomedi #mcreligi #nontonbioskop21 #hongkongkasarungthemovie
226 26
Motor Rusak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #pelawak #pelawakindonesia #dag#dagelano #dagelan #katakatapelawak #andretaulany #sule
1 0
4 0
Ada yang bisa bisik-bisik Ke @raditya_dika Dimana gas motor Itu ? Bang mau Ngelawak juga ya ngakak bang radit hehe... sabar atuh bang @edhozell . repost from :@eyoungmetrotv #youtuber #youtuberindonesia #endhozell #radityadika #mantap #ngakak #bangett #pelawakindonesia #wkwk #indonesia #jakarta #jakartaterkini #siap
18 2
Terkadang manusia lupa bahwa bekerja dengan halal itu adalah ibadah bukan saja kewajiban seperti makan dan minum . sebab mau tidak mau manysia harus bekerja untuk mencukupi hidupnya . Dan bertemu pak ustad ini waktu di Bedugul . saat saya minta foto dan rombongan ziarah wali pun ikut tertawa melihat pola saya ada yang menyebut olga syahputra ada yang menyebut ivan gunawan dan ada yang memanggil saya bunda dorce πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan pak Ustad ini berkata : Lakukanlah yang terbaik .. .. Dari pada menyakiti hati orang lebih baik diam dan buatlah orang tertawa itu pahala yang ada di sebuah hadis dan kitab injil sekalipun sebab kita tidak pernah tau pintu surga yang mana yang akan membawa kita kesana nanti . Semangat bekerja dan beliau menepuk bahu saya . (Mungkin beliau paham yang saya rasakan) πŸ˜‡ #alhamdullilah #latepost #tou#tourleader #tourleader keelitan #hijabkeelitanhargakerakyatan #bali #baliindonesia #pel#pelawaknesia #pelawak #entertain #selebgram #lovequotes #fashionstylist #isl#islamicquotes #islami #Islamituindah #pengalamanhidup #bersyukurlah #pesanbijak #ulama #batikindonesia #fashionhijab #fashionbatik #kiyai #ziarahwali #blue #tshirtdesign #minions #bag
96 6
Dua pelawak dari grup Guyon Maton itu digerebek saat baru akan memulai acara menghibur masyarakat WNI pada Minggu (4/2) di daerah Tsim Sha Tsui, Hong Kong. -- UU Imigrasi Hong Kong melarang semua orang yang datang ke kota itu dengan visa turis untuk menjadi pembicara, penghibur, atau hadir di sebuah acara dengan menerima bayaran. -- Jika orang itu datang ke sebuah acara dengan menerima bayaran, maka dia sebelumnya harus mengajukan visa hiburan ke Imigrasi Hong Kong, dan bukan hanya masuk ke kota itu dengan berbekal visa turis. -- Untuk mendapatkan visa hiburan ini, penampil yang bersangkutan harus memiliki organisasi sponsor atau penjamin yang berdomisili dan berizin resmi di Hong Kong, dan membayar biaya yang sama dengan biaya visa kerja. -- Sementara visa turis tidak mengharuskan adanya sponsor dan diberikan secara cuma-cuma selama 30 hari untuk semua WNI yang bersangkutan akan masuk melalui gerbang imigrasi di bandara atau pelabuhan Hong Kong. -- Pelanggar UU Imigrasi Hong Kong terancam denda maksimal HKD 50.000 (sekitar Rp 87 juta) dan penjara paling lama dua tahun. -- Saat berita ini diturunkan, Cak Percil dan Cak Yudho menjadi tahanan di penjara Imigrasi Hong Kong sambil menunggu jadwal sidang mereka selanjutnya pada awal Maret 2018. -- Selama masa tahanan hingga penentuan vonis nanti, dua pelawak ini akan terus didampingi tim hukum dari KJRI Hong Kong. -- Simak berita selengkapnya hanya di detik.com (foto: dok. Istimewa) -- #detikcom #detikdotcom #detiknews #pelawakindonesia #komedianindonesia
1 0
Dua pelawak dari grup Guyon Maton itu digerebek saat baru akan memulai acara menghibur masyarakat WNI pada Minggu (4/2) di daerah Tsim Sha Tsui, Hong Kong. -- UU Imigrasi Hong Kong melarang semua orang yang datang ke kota itu dengan visa turis untuk menjadi pembicara, penghibur, atau hadir di sebuah acara dengan menerima bayaran. -- Jika orang itu datang ke sebuah acara dengan menerima bayaran, maka dia sebelumnya harus mengajukan visa hiburan ke Imigrasi Hong Kong, dan bukan hanya masuk ke kota itu dengan berbekal visa turis. -- Untuk mendapatkan visa hiburan ini, penampil yang bersangkutan harus memiliki organisasi sponsor atau penjamin yang berdomisili dan berizin resmi di Hong Kong, dan membayar biaya yang sama dengan biaya visa kerja. -- Sementara visa turis tidak mengharuskan adanya sponsor dan diberikan secara cuma-cuma selama 30 hari untuk semua WNI yang bersangkutan akan masuk melalui gerbang imigrasi di bandara atau pelabuhan Hong Kong. -- Pelanggar UU Imigrasi Hong Kong terancam denda maksimal HKD 50.000 (sekitar Rp 87 juta) dan penjara paling lama dua tahun. -- Saat berita ini diturunkan, Cak Percil dan Cak Yudho menjadi tahanan di penjara Imigrasi Hong Kong sambil menunggu jadwal sidang mereka selanjutnya pada awal Maret 2018. -- Selama masa tahanan hingga penentuan vonis nanti, dua pelawak ini akan terus didampingi tim hukum dari KJRI Hong Kong. -- Simak berita selengkapnya hanya di detik.com (foto: dok. Istimewa) -- #detikcom #detikdotcom #detiknews #pelawakindonesia #komedianindonesia #savekomedianindonesia
4 0
Baru sempat di post... Alhamdulillah Trio Serambi menuju Tarakan Kalimantan Utara... Good my Job.. #trioserambi #pelawakindonesia #komedidakwah #mckomedi #mcreligi
258 12
#repost Dulur MC @suwalono_syalala. ________________________________________________ Mohon ijin, Dengan segala Hormat dan Kerendahan Hati, Kami Para Seniman Memohon Perhatian dan Kebijaksanaannya. Bpk Bupati Banyuwangi @azwaranas.a3 beserta kementerian terkait. Mengingat Cak Percil juga Memiliki Rumah Tinggal di Banyuwangi. Terlampir Surat Terbuka dari Sang Istri Cak Percil Kepada Bapak RI 1 @presidenjokowi. Atas Perhatiannya Kami Sampaikan Terima Kasih Sebelum dan Sesudahnya. ________________________________________________ Mohon Doa & Dukungannya kepada semua Dulur2 Seniman & Media Indonesia Khususnya Banyuwangi. Semoga Saudara Kita @cakpercil & Yudho @percil_yudho diberikan Kemudahan dan Kelancaran dalam Proses Mediasi dan Bisa Segera Kembali ke Tanah Air Indonesia. Barrokallah, Amin3x Ya Robbal'alamin. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #save #percilyudopelawak #savepercilyudho #pelawak #pelawakindonesia #savesenimanindonesia #banyuwangi #jawatimur #indonesia #hongkong @banyuwangi_kab @banyuwangipunya @pakdekarwo.gubernurjatim @ditjen_imigrasi @kemenpar @kemlu_ri @davidfendidavid @tyas.banyuwangi @bunda_yuma_basuki @liysa_lovina @renyfarida.nya_banyuwangi
18 4
. Pokok nek ga barengan Ora Massokk πŸ˜‚ Semoga ada hikmah dibalik Musibah .. Pulang indo pasti Naik daun Cak .. Bersabarlah.. ini adalah Ujian untuk kalian semoga tdak terpecah .. Salam #peyemania #pelawakindonesia
42 4
R.I.P mas Gareng, tenang di sisi Bapa nggeh mas.. #rip #yogyaberduka #pelawakindonesia #heaven #abadi
2 0
DUNIA seni Tanah Air kembali dirundung duka. Pelawak senior asal Yogyakarta, Drs Dwiyanto atau yang lebi dikenal dengan nama Gareng Rakasiwi, meninggal dunia pada Jumat (09/02). Baca berita selengkapnya di instastory. Bisa juga di web manaberita.com atau klik link pada bio. #manaberita #pel#pelawakonal #pelawak #pelawakindonesia #pelawaklegend #pelawaksenior #gar#garenguk #garengrakasiwi #gareng #sen#seni/a> #seni #duniaseni
373 3
92 1
Oalah nasibnya cak @percilreal @percil_yudho harus tinggal di lapas #laichikok sampai maret gara2 pake visa turis πŸ˜–πŸ˜– EO brooohhh!!!... Mbk @andyzdhena dkk gimana pertanggung jawaban kalian kok malah ngilang, kasihan #per#percil #yudho #pewe jadi hujatan orang.. panitia yang gentle donk.. jangan ngilang gitu 😑😑 Kalo g tau apa2 tuh g usah sok2an undang yang ujungnya #pelawakindonesia jadi tercoreng namanya #Repost @peye_mania_lampung with @get_repost ・・・ Allhmdllh ada tanggapan mentri dalam negri.. semoga bisa segera membantu cak percil dan cak yudha.. . . . . #pey#pey#peyeanusantara #peye #peyemania #percil #yudhobakiak #budayajawa #vila #dagelanjawa
43 13
#repost Dulur MC @suwalono_syalala. Mohon ijin, Dengan segala Hormat dan Kerendahan Hati, Kami Para Seniman Memohon Perhatian dan Kebijaksanaannya. Bpk Bupati Banyuwangi @azw@azwaranas.a3 beserta kementerian terkait. Mengingat Cak Percil juga Memiliki Rumah Tinggal di Banyuwangi. Terlampir Surat dari Sang Istri Cak Percil Kepada Bapak RI 1 @presidenjokowi. Atas Perhatiannya Kami Sampaikan Terima Kasih Sebelum dan Sesudahnya. Mohon Doa & Dukungannya kepada semua Dulur2 Seniman & Media Indonesia Khususnya Banyuwangi. Semoga Saudara Kita @cakpercil & Yudho @percil_yudho diberikan Kemudahan dan Kelancaran dalam Proses Mediasi dan Bisa Segera Kembali ke Tanah Air Indonesia. Barrokallah, Amin3x Ya Robbal'alamin. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #save #percilyudopelawak #savepercilyudho #pelawak #pelawakindonesia #savesenimanindonesia #banyuwangi #jawatimur #indonesia #hongkong @banyuwangi_kab @azwaranas.a3 @banyuwangipunya @pakdekarwo.gubernurjatim @ditjen_imigrasi @kemenpar @kemlu_ri @davidfendidavid @tyas.banyuwangi @bunda_yuma_basuki @liysa_lovina @renyfarida.nya_banyuwangi
10 4
#repost Dulur MC @suwalono_syalala Dengan segala Hormat dan Kerendahan Hati, Kami Para Seniman Memohon Perhatian dan Kebijaksanaannya. Bpk @presidenjokowi. Terima Kasih Sebelum dan Sesudahnya. Mohon Doa & Dukungannya kepada semua Dulur2 Seniman & Media Indonesia Khususnya Banyuwangi. Semoga Saudara Kita @cakpercil & Yudho @percil_yudho diberikan Kemudahan dan Kelancaran dalam Proses Mediasi dan Bisa Segera Kembali ke Tanah Air Indonesia. Barrokallah, Amin3x Ya Robbal'alamin. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #save #percilyudopelawak #savepercilyudho #pelawak #pelawakindonesia #savesenimanindonesia #banyuwangi #jawatimur #indonesia #hongkong @banyuwangi_kab @azwaranas.a3 @banyuwangipunya @pakdekarwo.gubernurjatim @ditjen_imigrasi @kemenpar @kemlu_ri @davidfendidavid @tyas.banyuwangi @bunda_yuma_basuki @liysa_lovina @renyfarida.nya_banyuwangi
23 1
#repost Dulur MC @suwalono_syalala. ________________________________________________ Mohon ijin, Dengan segala Hormat dan Kerendahan Hati, Kami Para Seniman Memohon Perhatian dan Kebijaksanaannya. Bpk Bupati Banyuwangi @azwaranas.a3 beserta kementerian terkait. Mengingat Cak Percil juga Memiliki Rumah Tinggal di Banyuwangi. Terlampir Surat Terbuka dari Sang Istri Cak Percil Kepada Bapak RI 1 @presidenjokowi. Atas Perhatiannya Kami Sampaikan Terima Kasih Sebelum dan Sesudahnya. ________________________________________________ Mohon Doa & Dukungannya kepada semua Dulur2 Seniman & Media Indonesia Khususnya Banyuwangi. Semoga Saudara Kita @cakpercil & Yudho @percil_yudho diberikan Kemudahan dan Kelancaran dalam Proses Mediasi dan Bisa Segera Kembali ke Tanah Air Indonesia. Barrokallah, Amin3x Ya Robbal'alamin. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #save #percilyudopelawak #savepercilyudho #pelawak #pelawakindonesia #savesenimanindonesia #banyuwangi #jawatimur #indonesia #hongkong @banyuwangi_kab @banyuwangipunya @pakdekarwo.gubernurjatim @ditjen_imigrasi @kemenpar @kemlu_ri @davidfendidavid @tyas.banyuwangi @bunda_yuma_basuki @liysa_lovina @renyfarida.nya_banyuwangi
139 16
Sumpah emang gokil lawakanya....kae jenenge ngapret...wkwkwk🀣🀣🀣 #kirun #bagiyo #ludruk #plesetan #lawak #pelawakindonesia #dagelan #dawet #duet #duit #lucu #ngakak #jawa #humor #edan
9 2
Dua pelawak dari grup Guyon Maton itu digerebek saat baru akan memulai acara menghibur masyarakat WNI pada Minggu (4/2) di daerah Tsim Sha Tsui, Hong Kong. -- UU Imigrasi Hong Kong melarang semua orang yang datang ke kota itu dengan visa turis untuk menjadi pembicara, penghibur, atau hadir di sebuah acara dengan menerima bayaran. -- Jika orang itu datang ke sebuah acara dengan menerima bayaran, maka dia sebelumnya harus mengajukan visa hiburan ke Imigrasi Hong Kong, dan bukan hanya masuk ke kota itu dengan berbekal visa turis. -- Untuk mendapatkan visa hiburan ini, penampil yang bersangkutan harus memiliki organisasi sponsor atau penjamin yang berdomisili dan berizin resmi di Hong Kong, dan membayar biaya yang sama dengan biaya visa kerja. -- Sementara visa turis tidak mengharuskan adanya sponsor dan diberikan secara cuma-cuma selama 30 hari untuk semua WNI yang bersangkutan akan masuk melalui gerbang imigrasi di bandara atau pelabuhan Hong Kong. -- Pelanggar UU Imigrasi Hong Kong terancam denda maksimal HKD 50.000 (sekitar Rp 87 juta) dan penjara paling lama dua tahun. -- Saat berita ini diturunkan, Cak Percil dan Cak Yudho menjadi tahanan di penjara Imigrasi Hong Kong sambil menunggu jadwal sidang mereka selanjutnya pada awal Maret 2018. -- Selama masa tahanan hingga penentuan vonis nanti, dua pelawak ini akan terus didampingi tim hukum dari KJRI Hong Kong. -- Simak berita selengkapnya hanya di detik.com (foto: dok. Istimewa) -- #detikcom #detikdotcom #detiknews #pelawakindonesia #komedianindonesia
2k 78
Sama sama Manis .. Si Leo Girls @keylaagustine with Taurus girls @sixth_sense_yaya πŸ™Œ Kalau menurut zodiak leo dan taurus kurang begitu cocok iya ci yang namanya teman pasang surut.. Persahabatan kita terjalin 12 Tahun .. Sahabat SMA In..Ces Habis kerja in..Ces nyempetin mampir kerumah keelitan anda πŸ‘‘πŸ’†βœŒπŸ’†βœŒ True Friends cry when you leave,fake friends leave when you cry πŸ˜ŽπŸ’‹πŸ’ #selfiez #nomakeup #nature #cantiknyajawatimur #cantikku #cantikalami #oriflameindonesia #skincare #glasses #friendshipgoals #friendshipquotes #bff #pernakpernikwanita #pertemanansehat #butik #wiraswasta #swasta #tourleader #petualangcantik #12yearsoffriendshipandstillcounting #mc #penghibur #pelawakindonesia #penyanyidangdut #famous #huaweip9 #gadisjawa #gadget #singleparent #beautifulwoman
89 4
Adul wara wiri vs vikri rasta @cafetenda_cangkirrasabogor menghadiri di louncingnya oncom hideung yang ke 2 bertema JANGAN BERHENTI BERMIMPI , #mckondang #nar#narsiss7 #narsis #berpose #lagihits #fotobarengartis #sukasuka #senyuminaja #kopi #warkop #wisatakuliner #fisitindonesia #musik #indiemusic #ste#stenupcomedinesia #stenupcomedi #pelawakindonesia
68 2
Terima kasih buat pengurus dan panitia pondok pesantren Albidayah @albidayahfestival atas sambutan dan keramahtamahan mudah mudahan kita bisa silaturahim lagi.. Sukses buat acaranya πŸ™πŸ™ #yadiofficial #pelawakindonesia #komedidakwah #mckomedi #mcreligi #albidayah #cintasantri #pondokpesantren
215 7
itulah gue yg lagi gk punya kerjaan daripada bengong sampe kesurupan lebih baik ngajarin sulap #viral #banjarmasin #cepatviral #kidsjamannow #bocah #indonesia #ngakakkocak #kocak #lucu#dagelan #sulap #pelawak #pelawakindonesia
24 6
Apa yg tergambar bila mendengar kata senyum? atau melihat org tersenyum???" Biasanya Senyum identik dengan kebaikan. Tapi, bukan berarti kita bisa senyum-senyum semau sendiri ya? 😁 Salah-salah senyuman manis kita justru bisa membawa bencana buat kita sendiri.. Hehehe.. You know lah.. πŸ˜‚ Sambil mengingatkan diri sendiri sih, tuk belajar lebih bijak dan Hati2 thd sesuatu.. #abaikan foto yg ngeBlur karena minta tolong sm yg bukan ahli nya 😒😒😒 @indrowarkop_asli #pelawakindonesia #legend #standupcomedy #masterofceremony
121 3
Minuman keras ..........*Es Batu,Es Lilin,Es Trajos,Es Marimas,Es Jerok,Es Capucino* #dagelan #dagelanjowo #limbukan #wayang #pelawak #pelawakindonesia #peyemania #peyemanianusantara #precil #yudho #jangkrik #masok #seniman
105 2
Mensyukuri nikmatMU dengan cara tidak boleh menolak Rezeki yang datang besar kecil itu urusan akhir yang menjadi utama ialah terus bersyukur dan menampilkan yang terbaik . 🎀😷 . . . . . . . πŸ’ Pria itu harus bisa memasak di "dapur" jangan hanya merokok sambil ngopi di "ruang tamu" πŸ˜‚πŸŒπŸ˜πŸŽ€πŸ˜βœŒ #sho#showr #show #beautyboy #beautifulwoman #sexzchef #kitchenset #dapurindonesia πŸ˜‚#makeupindo #simplemakeup #makeuptutorial #lovequotes #lowprofile #independentartist #penyanyi #penghibur #pelawakindonesia #shemales #comedian #lips #mylips #asiaboy #boyslove #zonanorterj #hairstyles #nightshow #dangdutisthemusicofmycountry #cantiknyajawatimur
93 4
Mas Fandy @koko.fandy suatu kebanggaan diawal berkarir tahun 2014 mana kala karir sebagai pemandu wisata bisa dipercaya mengawal PT Artindo Surabaya (Kontraktor) suksez dan Bapak menaruh foto saya di Ruang kerjanya setiap ada tamu bertanya beliau menjawab ini saudara saya dari Blitar . Matur suwun sampai saat ini pun masih sambung dan sudah 4 Tahun .. ..selalu bersama.. Mulai mendapati Bapak Sakit dan Sahabatnya pun sakit Pak Iwan .. .. Dan sembuh total alhamdulillah Sekarang ini bocah kelas berapa ya mas Fandy ? Kangen sekali πŸ™ Semoga usaha Kontraktor Bapak semakin suksez diberikan kesehatan semoga selalu mengingat hal hal konyol gila yang saya lakukan selalu membuat beliau dan karyawan hapy saat dibali.. #tourlife #tourleader keelitan #princes #inces #attitude #happylifestyle #tours #bali #baliindonesia #wisatabelanja #morningmood #coffeetime #throwback #kontraktor #sur#surabayamua #surabaya #penghibur #pelawakindonesia #mc #dragqueens #dragquuen #pertemanansehat #bff #baliisland #boyslove #childrenphoto #jogger
82 5
Tiada masyiaalllah.. inilah kulit asli saya tanpa bedak .. .. ini perjalanan menuju Kantor Mahabarata T n T bersama @vya@vyaniwenda dianter apak Nurhasim naik pick up πŸ™Œ Dilanjut Pagi wajah dan badan penuh dengan Bolot bolot Manja (Bbm) Dijemput mas Gustaf with team work pasangan biola akiuhhh mbak @aprell_90 mbak sulis mbak @febrysetyaningtyas89 @vyaniwenda lanjutttt dijemput oleh wanita mungil iniehhh @alfi_toyeb tiada menyangka andiah bisa menyetir mobilllll alpiiiii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tiada masyiallahhhh tanpa make up tiada masyiallahhhh di request dandan semua tiada masyiallahhhhhh yang masalahhh ituhhhhhh Seorang pemimpin dan karyawan yang tiada tau berbalas terimakasih suka tidak suka tour leader ituhhhh pernah membawa benderamu ke atas angin πŸ˜… Yahhh semoga Alam tiada murka Allah tiada Murka dan biro yang ono nooo tiada tutup karena KARMA .. πŸ™ Salam Es Cream Lewat WA πŸ™ Hargailah orang yang sudah bekerja dari hati untuk mu lahir batin ia menutup urat malu bekerja sungguh sungguh mempertahankan rombonganmu.. Meraih lebih mudah dari pada menjaga πŸ™ #workhustle #workouts #tourleaderlife #tourlife #hatiuntukhati #hatinurani #bismillahirrahmanirrahim #teamwork MTSN 2 Kota Blitar #goestobali #baliindonesia #baliisland #nomakeup #cantikalami #cantiknyajawatimur #exoticshorthair #skincare #bff #pernakpernikwanita #perjalananku #penghibur #pelawakindonesia #mc #singer #dragqueens #Shemale #goalkeepergloves #squadgirls
77 8
Yuk ayah bunda umroh bareng bersama @yadisembako_127 @dausminiasli @murfi2604 @kh.agusdermawan, Insya Allah berangkat 22 April 2018 daftar buruuan sebelum kehabisan.... #baitullah #umrah #rindubaitullah #cintarasullullah #yadiofficial #komedidakwah #pelawakindonesia #mckomedi #mcreligi #arminareka
157 4
Pesan Terakhir Istri Said Bajuri Sebelum Tutup Usia. Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Alyah, istri komedian Saleh Ali Bawazier atau yang lebih dikenal sebagai Said Bajuri. Alyah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, Minggu (28/1). Sebelum tutup usia, Alyah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Ia juga sempat menjalani transfusi darah. Sang istri yang mengidap penyakit langka pun tak tertolong. Pada Minggu kemarin, Alyah kembali ke pangkuan Allah SWT. Ia meninggalkan dua anak dan meninggal dunia di usia yang masih muda, 29 tahun.. Selengkapnya www.bedaberita.com (klik link pada bio) #bedaberita #beritaterbaru #beritaterkini #infoterkini #infotainment #newsupdate #pelawak #pelawakindonesia #komedian #komedianindonesia #artisindonesia #kelurgaartis #saidbajuri
14 2
Ngakak guling guling pak jenggot pak jenggot...🀣🀣🀣 #kirun #bagiyo #bagio #ludruk #komedi #jawa #jawatimur #pel#pelawaknesia #pelawak #jadul #lucu #jenggot #pakjenggot #dagelan
14 0
Janganlah melupakan 9 kebaikkan hanya dengan 1 kesalahan apalagi kesalahan itu tidak 100% dilakukan oleh yang tertuduh dan sudah sangat jelas kalian ikut menebar kesalahan . Hanya sifat ksatria yang berani mengakui sebuah kesalahan sekalipun seorang pemimpin pun juga pernah salah . Semoga kita dijauhkan dari sifat mengejust atau menyalahkan hanya untuk uang .. .. . . . . . . . . 🌍 Bali Cening Bagus #pelawakindonesia #penghibur #entertainent #famous #pesanbijak #lovequotes #tsh#tshirtdesign #toilet #red #tshirtdesign #jeansbigsize #mc #tourlife #tourleader keelitan #turban #hairpiece #workhustle #bal#balinesia #bali #wisatabelanja #goodmorningpost #motivatormuda #motivasihidup #motivasipagi #beautyboy #nomakeup #iamcomedy #bersyukurlah #alhamdullilah #hukumalam #karma Hei kamu yang suka es cream lewat WA βœŒπŸ™
122 10