May Allah give y'all a chance to visit Kaaba and pray there.. ❤ . . . . . ___________________________________________ #bismillah #isl#isl#isl#islamice> #all#allahuakbar #subhanallah #selfreminder #allah #quran #muslim #deen #islamic #hijab #ummah #dawah #islam #jannah #dua #sal#salah #muslimah #muslimquotes #ins#instaislam #pray #akhirah #iman #islamicquote #instaislam #kaaba #salah #sujood #love
16 1
Apapun masalah itu, kita harus ingat satu hal bahwa kita masih memiliki Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Allah Ta’ala siap ada kapanpun kita inginkan, bahkan Allah sendiri pun tahu bahwa kita membutuhkan-Nya. Kita yang butuh sama Allah, bukan malah sebaliknya. . Apapun masalah kita, serahkanlah semuanya itu kepada Allah, karena kita beriman kepada-Nya maka kita bertawakkal pula kepada-Nya. . Katakanlah: "Dia-lah Allah Yang Maha Penyayang kami beriman kepada-Nya dan kepada-Nya-lah kami bertawakkal. Kelak kamu akan mengetahui siapakah yang berada dalam kesesatan yang nyata." (QS. Al-Mulk 29) . Kita adukan semua keluh kesah di hidup kita, semua kegelisahan hati kita, segala masalah kita, segala permasalahan dunia kita, segala keinginan kita, adukan kepada Allah. Bahkan Nabi Nuh ‘alaihissalam saja mengadu kepada Allah. . Maka dia mengadu kepada Tuhannya: "bahwasanya aku ini adalah orang yang dikalahkan, oleh sebab itu menangkanlah (aku)." (QS. Al-Qamar 10) . Mari kita senantiasa bertawakkal kepada Allah, kita serahkan semua urusan kita kepada Allah, ketahuilah saudara-saudaraku bahwa Allah akan mencukupkan keperluan kita jika kita bertawakkal kepada Allah Ta’ala. . Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS. Ath-Thalaaq 3) . #selfreminder #allah #quran #mus#muslim #isl#islamic #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sun#sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat
3 0
We tend to reply rather than to understand. Give them your best understanding and empathy wont hurt both parties. Sometimes less is more. So listen attentively and console them with just a hug. Thats enough. Lets be more understanding than judging 💚 Like | Share | Tag DAILY.DOSE.KITA #lifequotes #motivationalquotes #quranverse #quransayings #islamdaily #quo#quotestoliveby #quotestoliveby #quotestoftheday #goodvibes #islamicreminder #dailydose #dailydosekita #positivevibesonly #goodwords #thoughts #thoughtoftheday #bebrave #inspiredquotes #selfreminder #quotstagram #igoftheday #totd #inspirationalquotes #notes #goodreads #igersmalaysia #muslimquotes #tarbiyyah #dakwah
16 0
✨ Allah ✨ . Allah is Al-Mutakabbir (The Greatest) . Descriptive meaning - The One who is supremely great. The One who is THE GREATEST than everyone. The One who is greater than all of creation. The One who manifests greatness in all things and in all ways. The One who has rights, privileges and attributes which others have not. . . . . . . . . . . . . #bismillah #99namesofallah #beautifulnamesofallah #islam #lailahaillallah #allahuakbar #akbar #god #lord #great #creator #maker #greatest #onegod #monotheism #islamicquotes #mus#muslimes #jews #christian #muslim #muslimah #heaven #earth
22 0
Semangaaaaat pagi Sahabat... SURVEI MEMBUKTIKAN!!!. “Jika Anda mempunyai uang 350.000 Bisnis/ Usaha Apakah yang akan Anda mulai Jalankan??” KULINER.??? ✔ Harus bisa Memasak, atau gaji chef,Sewa Tempat Modal relatif besar JUALAN BAJU DAERAH,BAJU MODEL MASA KINI.?? ✔ Resiko barang numpuk krn tidak laku, atau pakai sistem dropshipping kualitas bahan kita tidak tahu, konsumen rentan kecewa..nah kan Resiko juga INVESTASI SAHAM.?? ✔ Harus Belajar Seluk Beluk SAHAM,hrs Memahami Naik Turun Inflasi..Intinya Resiko Besar,Uang Hilang. Pengalaman Pribadi Meskipun Ga banyak tapi Modal ga kembali. LAUNDRY..?? ✔ Modal untuk beli mesin cuci ga cukup 350.000 Belom lagi Beli Perlengkapan Lain nya. BENGKEL..?? ✔ Harus ahli Teknik Mesin, Belum lagi Sewa Tempat Dan Peralatan Bongkar Pasang Mesin. JADI DRIVER GOJEK.?? ✔ Dengan 350.000 Emang Bisa untuk dp Motor..?? Klo Bisa,Tapi harus siap2 tiap bulan ditagih leasing Dgn Cicilan Jutaan?? . BUKA TOKO KECIL KECILAN..?? ✔ Modal 350.000 Ga cukup..Mnimal Modal Sktar 5Juta -10Juta. AGEN TRAVEL..?? ✔ Ada Sih dibawah 350.000. TAPI.!!! ada TAPI nya lho.. Tapi Keuntungan 3-7 persen doank dan Anda Hanya Bergelar AGEN nah Cukup Gelar itu Aja!! Dan Masih Banyak Rentetan Usaha atau Bisnis Yang Gak CUKUP MODAL 350.000 SAJA!! BINGUNG Kan..???😤😤😤😤 BINGUNG Pake Banget lho. Mau tau bisnis yang CUMA modal 350.000 (sekali seumur hidup anda) tp hasilnya menjanjikan? Saya sudah jadi bukti selama ini atas izin Allah Potensi income nya bisa nyampe 300 ribu dan lebih/ hari. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Purwaningsih Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 087886798608 IG : @sinarariani #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #sedekah #malaysia alfamart #muslimquotes paytrenindonesia #pekanbaru entrepreneur #pengusahamuda paytrenyusufmansur #yusufmansur islam dakwah #peluangbisnis daftarpaytren #olshopindonesia infopaytren #bisnisonline kerja bisnis
6 0
2 1
"Karena dengan menikah segala sesuatu yang dilakukan bersama anak menjadi pahala, dan insyaaAllah surga pun akan semakin mudah didapat" Aamiin insyaaAllah.. . . . Video ver In frame @natta_reza @wardahmaulina_ @gerakannikahmuda @nikahasik #islam #islamicquotes #mus#muslimquotes #menikah #pacaransetelahnikah #pahala #baper #surga #nikahasyik #nikahmuda #gerakannikahmuda #pemudaislam #muslimah #muslim #videoislami #islamicvideo #nattawardah #nattareza #wardahmaulina
32 8
Sarung Kaki Silvy Sandy. Original from Mesir. Mesra solat, panjang, worth purchasing. RM6.00 only. Also open for borong. Pelbagai warna. PM admin for details. #sarungkaki #sarungkakimesir #sarungkakisilvy #sarungkakisandy #sarungkakimurah #tud#tudungmesirk #tudungmesir #tudungmurah #fattzura #muslimah #coveraurah #muslimquotes #muslimootd #ootd #handsock
9 0
@yusufmansurnew - Dosenku yg mulia, kandidat Profesor (aaamiin), Bu Nora, semangat menjelaskan PayTren. Seneng sekali, dunia akademis menerima konsep PayTren. Semoga ga ada lagi yg salah paham ttg PayTren. Aaamiin. - . Pendaftaran & Bimbingan Aktivasi Bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: ☎ Office 📲 WhatsApp 👉 081617858493 📲 BBM 👉 D990A4D8 . #paytren #tangerang #bekasi #jabodetabek #muslimquotes #pekanbaru #kerja #kerjaonline #usaharumahan #kerjadarirumah #bisnismodalkecil #penghasilantambahan #kerjasampingan #onlinebisnis #loker #savepalestine #modalkecil #pesbukers #facebook #karyawan #gojek #gocar #grabbike #grabcar #uberindonesia #harbolnas #dki #bdg #pesonaindonesia #instadaily
8 0
O you who have believed, enter into Islam completely [and perfectly] and do not follow the footsteps of Satan. Indeed, he is to you a clear enemy. [2:208] . . #isl#islamotes #islam #prayer #allah #patience #qur#quranes #peace #quran #faith #iman #blessed #alhamdulillah #thankful #Allahknowsbest #allahuakbar #muslim #muslimquotes #qotd #jannah
14 0
Kemaren token listrik sekarang isi pulsa pribadi Telkomsel.... Pendaftaran PAYTREN Paket Basic sih memang Rp.350rb, tapi yakin kah klo itu mahal Coba simak transaksi #simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi : ✔. Minggu ke 1👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 2👉 Isi pulsa 20 (20.850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 3👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 4👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. *NB: itu pulsa telkomsel, kl pulsa three berarti lebih hemat lg* Tentu Anda juga Bayar Listrik (admin Rp.1 800+ plus cashback 240 ) ============💰💰💰============ Hemat pulsa 1225 x 4 minggu x anggota rumah Total nya masing² klg akan berbeda...yg pasti lebih *HEMAT* Itu baru perhitungan tiap bulan lho.... . Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita? 🔂. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup. 🔁. Kembali ke 350rb. Masih mahal? 🔁. Bulan-bulan lalu Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah mau Tahun 2018, artinya 350 hari sudah mau dilalui. 🔁. 350rb/350hari=1000 🔁. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? ~~~~~~~💸💸💸💸💸💸~~~~~~~ . Dan INGAT, terpenting Paytren adalah milik #Indonesia (Ustadz Yusuf Mansur) artinya kita juga membantu perekonomian Indonesia. . ------------------------------------------------ . Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi: 👇👇👇 Rian Juniar Rahman . . WA : 085777772013 Atau klik⤵ .https://goo.gl/v9xPFo . #paytren #sedekah #malaysia #alfamart #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #dakwa
4 0
6 1
111 1
"Allah is the Light of the heavens and the earth. . The example of His light is like a niche within which is a lamp, the lamp is within glass, the glass as if it were a pearly [white] star lit from [the oil of] a blessed olive tree, neither of the east nor of the west, whose oil would almost glow even if untouched by fire. . Light upon light. Allah guides to His light whom He wills. . And Allah presents examples for the people, and Allah is Knowing of all things." . (Al Qur'an al-Kareem. Surah An-Nur [24:35]) 🕌 - #alquran #quranicverses #minaret #masjid #islamicquotes #islamicreminder #muslims #muslimquotes #lightofislam #islamicart #lifeadvice #wisdom #quotestoliveby #soul #knowledge #consciousness #inspiration #motivation #lessons #quotesoftheday #lifequotes #wisdomelevation
14 3
...dan kita tak bisa memaksakan hati yang lain untuk seperti yang kita harapkan... (hanya bisa mendo'akan) ㅤㅤ ㅤㅤ Maka kendalikanlah satu-satunya hati yang bisa dikendalikan ini, tak mudah memang...ㅤㅤ ㅤㅤ Karna itu memang berat, maka serahkan pada Allah. ㅤㅤ ㅤㅤ #selfreminder #quotoftheday #hijrah #renungan #motivationalquotes #muslimquotes
4 0
So many of us are stuck on our phones, it may be nice to put pen to paper from time to time.
18 1
Dalam riwayat lain juga dijelaskan bahwa orang-orang yang berhutang namun berniat tidak melunasinya akan digolongkan dalam kategori golongan pencuri di akhirat kelak. Mereka akan mendapatkan hukuman layaknya hukuman yang akan didapatkan para pencuri. . “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih). . Semoga kita senantiasa menjai Hamba yang takut untuk menunda-nunda membayar hutang dan menjadi orang yang selalu berniat untuk segera melunasi hutang-hutang yang pernah dipinjam. Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . “Sesungguhnya yang paling di antara kalian adalah yang paling baik dalam membayar hutang.” (HR. Bukhari no. 2393) . Wallahu a'lam. . #selfreminder #allah #quran #mus#muslim #isl#islama> #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sun#sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhira #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat From @cahayaislamid
56 3
Kemaren token listrik sekarang isi pulsa pribadi Telkomsel.... Pendaftaran PAYTREN Paket Basic sih memang Rp.350rb, tapi yakin kah klo itu mahal Coba simak transaksi #simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi : ✔. Minggu ke 1👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 2👉 Isi pulsa 20 (20.850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 3👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 4👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. *NB: itu pulsa telkomsel, kl pulsa three berarti lebih hemat lg* Tentu Anda juga Bayar Listrik (admin Rp.1 800+ plus cashback 240 ) ============💰💰💰============ Hemat pulsa 1225 x 4 minggu x anggota rumah Total nya masing² klg akan berbeda...yg pasti lebih *HEMAT* Itu baru perhitungan tiap bulan lho.... . Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita? 🔂. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup. 🔁. Kembali ke 350rb. Masih mahal? 🔁. Bulan-bulan lalu Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah mau Tahun 2018, artinya 350 hari sudah mau dilalui. 🔁. 350rb/350hari=1000 🔁. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? ~~~~~~~💸💸💸💸💸💸~~~~~~~ . Dan INGAT, terpenting Paytren adalah milik #Indonesia (Ustadz Yusuf Mansur) artinya kita juga membantu perekonomian Indonesia. . ------------------------------------------------ . Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi: 👇👇👇 Wa: 081375443150 . . . #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #sedekah #malaysia #alfamart #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #dakwa
7 0
الَّذِينَ إِذَا أَصَابَتْهُمْ مُصِيبَةٌ قَالُوا إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ Who, when disaster strikes them, say, "Indeed we belong to Allah, and indeed to Him we will return." . . . #isl#islama> #rem#reminderss #allah #islam #mus#muslim> #pra#praya> #jannah #salah #makkah #medina #reminder #muslim #pray #dua #sujood #ummah #dawah #hijab #religion #islamicquotes #ins#inspirationalquotes #inspiration #quran #islamicreminder #muslimquotes #muhammad #muhammadsaw #afg#afghanistan #afghan
12 0
Mau mendapatkan ganti atau malah mendapat kebangkrutan? . Mengeluarkan Nafkah dan Rajin Sedekah Akan Diganti . Adapun dikatakan dalam hadits bahwa orang yang rajin bersedekah atau berinfak dan yang dimaksudkan adalah seperti kata Ibnu Batthol di atas, maka Allah akan memberi ganti padanya. . Berarti siapa yang beri nafkah pada keluarga, pada kerabat, dan rajin pula mengeluarkan sedekah sunnah, maka malaikat akan mendoakan supaya orang tersebut mendapatkan ganti. Hal ini serupa seperti yang disebutkan dalam ayat Al Qur’an, . “Katakanlah: “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya).” Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya” (QS. Saba’: 39). Maksud ayat, siapa saja yang mengeluarkan nafkah dalam ketaatan pada Allah, maka akan diberi ganti . Dalam hadits qudsi dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Allah Tabaraka wa Ta’ala: Wahai anak Adam, berinfaklah, Allah akan mengganti infakmu.” (HR. Bukhari no. 4684 dan Muslim no. 993) . Semoga kita bisa memperhatikan kewajiban dalam hal menunaikan nafkah dan terus gemar sedekah. . Wallahu waliyyut taufiq was sadaad. Sumber : https://rumaysho.com/10831-doa-malaikat-untuk-yang-mencari-nafkah-dan-rajin-sedekah.html . Semoga bermanfaat.. . #belajarmuslim #muhammad #akhwat #islamituindah #ukh#ukhuwahfillah #ukhuwah #hijrah #berbagikebaikan #sal#sal#salafi #salafi #nasihatislam #renungan #mus#muslimes #instagood #dakwah #isl#islamices #islamicreminder #islamicpost #prophetmuhammad #instadaily #muslim #islamic #sunnah #syari #salaf #allah #muslimah #instaislam
194 0
Alhamdulillah siswa/i SMK TI CIMAHI mengikuti pembelajaran PayTren dengan sangat antusias. Juga mendapatkan respon positif dari para guru. Semoga PayTren bisa terus melebarkan sayap, berinovasi, dan selalu memberikan manfaat (kemudahan) serta keuntungan untuk masyarakat Indonesia bahkan dunia. Do'akan terus, semoga ijin Emoney segera keluar tidak lebih dari bulan januari. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin... Salam Sukses Berjama'ah, . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 081232645590 . ---------------------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren . #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #sedekah #malaysia #alfamart #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #dakwah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bis#bisnisonline #kerja #bisnis
7 0
Alhamdulillah siswa/i SMK TI CIMAHI mengikuti pembelajaran PayTren dengan sangat antusias. Juga mendapatkan respon positif dari para guru. Semoga PayTren bisa terus melebarkan sayap, berinovasi, dan selalu memberikan manfaat (kemudahan) serta keuntungan untuk masyarakat Indonesia bahkan dunia. Do'akan terus, semoga ijin Emoney segera keluar tidak lebih dari bulan januari. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin... Salam Sukses Berjama'ah, . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . N. Aini Muslimah Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 085711661037 Www.infopaytren.com/mn-aieny . Follow IG @mn_aieny ---------------------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren . #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #sedekah #malaysia #alfamart #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #dakwah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bis#bisnisonline #kerja #bisnis
7 0
Allah (SWT) chose Prophet Ibrahim after Noah, as the first Prophet to spread the universal message of Islam and to rebuild the Ka'bah after centuries. Every test Allah presented Prophet Ibrahim, he successfully passed. He was thrown alive in a great fire, asked to sacrifice his very own son, told to stand against his Father, his community, and the King at the time yet he persevered and relied only on Allah. Today, Allah honors his sacrifices in the Holy Qur'an and elevates Prophet Ibrahim with the title "Friend of Allah."
7 1
Allah (SWT) chose Prophet Ibrahim after Noah, as the first Prophet to spread the universal message of Islam and to rebuild the Ka'bah after centuries. Every test Allah presented Prophet Ibrahim, he successfully passed. He was thrown alive in a great fire, asked to sacrifice his very own son, told to stand against his Father, his community, and the King at the time yet he persevered and relied only on Allah. Today, Allah honors his sacrifices in the Holy Qur'an and elevates Prophet Ibrahim with the title "Friend of Allah."
6 1