Mischa penasaran mau main futsal ⚽️ . . . #mischaoliverhansa #babyM #mybabyboy #myson #toddler #12months #1yearyoung #soccer #futsal #exercise
25 2
πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . #mischaoliverhansa #toddler #toys
56 0
😎😎😎😎😎😎😎 . . . #mischaoliverhansa #toddler #1yearold
41 1
terima kasih buat semua keluarga yg udah datang & sayang sama Mischa 😘 . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #myson #birthdayboy #oneyearold #12monthsold #01012018
71 10
selamat ulang tahun yang pertama, anakku #mischaoliverhansa πŸŽˆπŸŽ‰πŸŽŠ β€’ semoga Mischa tumbuh jadi anak yg takut akan Tuhan, membawa kebahagiaan buat orang sekitar, dan sehat selalu πŸ™πŸ½ β€’ terimakasih sudah hadir mengisi hari2 miNon dan @abba_mischa 😊 β€’ Love you so much 😘 . . . #babyM #babyboy #myson #birthdayboy #happybirthday #1stbirthday #12monthsold #01012018
54 7
65 5
happy 32nd wedding anniversary, opa & oma πŸŽ‰ . . . #mischaoliverhansa #babyM #grandmother #grandfather #grandparents #grandson #grandchildren #family #22122017
40 2
Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore.. hore.. hore.. . . . #mischaoliverhansa #christmas #baby #coolbaby #cutebaby #family #familyfirst
50 1
tahun lalu masih harap2 cemas nunggin kapan anak di dalem perut lahir, eh sekarang udah segede ini aja πŸ˜‰ β€’ makasih ya, Mischa udah kasih kesempatan minon jadi seorang ibu πŸ‘©β€πŸ‘¦ β€’ walaupun masih banyak kekurangan & masih kurang sabar, minon janji akan terus belajar jadi ibu yang lebih baik lagi buat Mischa 😊 β€’ semoga kalo udah dewasa, Mischa bangga punya ibu kayak minon πŸ˜€ β€’ #mischaoliverhansa #babyM #minon #mother #son #mothersday #22122017
48 1
dulu sebelum jadi ibu, setiap tgl 22 Desember ngucapin β€œselamat hari ibu yah, mi..” karena cuma berpikiran mami itu jago masak, kerja sekaligus ngurus rumah tangga, merawat & menjaga anak2nya sampe besar. β€’ setelah jadi ibu, makin ngerti gimana beratnya perjuangan seorang ibu dari masa kehamilan, nunggu anak lahir, proses persalinan, merawat bayi, dsb dsb.. ah, terlalu panjang kalo harus dijabarin satu2 😌 sepertinya yg udah jadi ibu yg lebih ngerti perasaan campur aduk ini.. β€’ intinya, semua ibu di dunia ini HEBAT & LUAR BIASA! β€’ Happy mother’s day πŸŽ€ β€’ #selamatHariIbu #mischaoliverhansa #omaMelani #grandson #grandmother
32 0
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ . . . #mischaoliverhansa #christmas #family #familyportrait
40 0
it’s not how the big house is, it’s how happy the home is πŸ‘ͺ . . . #mischaoliverhansa #minon #abba #babyM #babyboy #son #mother #father #child #parents #motherhood #fatherhood #family
66 0
πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . . . #mischaoliverhansa #family #familyfirst #familyportrait
60 1
πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— . . . #mischaoliverhansa #learntowalk #witheyang
28 1
kesibukan mischa sabtu ini.. . . . #mischaoliverhansa #coolbaby #cutebaby #family #familyfirst
40 0
Cute πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†...#latepost #mischaoliverhansa #nephew #babyboy #happy #cuteoverload
20 1
a boy who has stolen my heart ☺️ (after him β€”> @abba_mischa ) . . . #mischaoliverhansa #minon #babyM #babyboy #motherandson #motherhood
42 3
56 1
πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— . . . #mischaoliverhansa #family #familyfirst
56 2
part II. Edisi pacaran tetep bawa anak πŸ˜„πŸ‘ͺ . . . #abba #minon #mischa #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #father #mother #son #parenthood #family #threeofus
54 0
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ . . . #mischaoliverhansa #kangen
38 1
selamat ulang bulan yang ke-10 #mischaoliverhansa 🎈 anak bayi yg mulai gak betah duduk, dimana2 maunya berdiri terus, minta dititah jalan terus πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ cepetan bisa jalan lah nak biar kamu bebas mau kesana kemari πŸ˜‰ (Ps. kalo ketemu orang di tempat umum, Mischa sering dikira udah umur 1 tahun atau lebih, gara2 tinggi kali yah πŸ˜€) . . . #babyM #babyboy #mybaby #mybabyboy #myson #happybaby #smartbaby #cutebaby #10monthsold #01012017 #01112017
46 0
Mischa is craving for sushi 🍣🍣🍣 . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybaby #mybabyboy #myson #9monthsold #eating #sushi #ozumoglc
31 2
πŸ‘ΆπŸ»si bayi bule πŸ‘ΆπŸ» sejak awal kelahirannya, banyak orang yg bilang kalo ini anak anteng banget. minon mah gak ngerti maksudnya, wong belum pernah punya anak πŸ˜‰ di atas usia 3 bulan minon baru ngeh kalo Mischa jarang banget nangis kecuali laper & ngantuk 😝 bulan demi bulan, ternyata bener kata orang2 tsb. Mischa sampai sekarang bisa anteng main sendiri dimanapun, kapanpun, dan sama siapapun jarang banget nangis & rewel 😘 bahkan sejak di dalam kandungan juga ini anak gak pernah nyusahin minon & @abba_mischa πŸ’™ . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybaby #mybabyboy #myson #happybaby #cutebaby #smartbaby #9monthsold
40 1
being a mother is learning about strengths you didn't know you had and dealing with fears you didn't know existed. -Linda Wooten- . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybabyboy #myson #minon #mother #son #parents #child #family #motherhood #parenting #9monthsold
56 3
harta yang paling berharga adalah keluarga β™₯️🎢πŸ‘ͺ . . . #family #ohana #hansa #threeofus #mischaoliverhansa #abba #minon #babyM #babyboy #son #father #mother #9monthsold
46 2
kemarin malam Mischa ke restoran manado @redbox.inc punya aunty @agnezmo πŸ˜€ - ikan woku bambu telur asin - es campur manado - ayam woku . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybabyboy #myson #happybaby #smilebaby #cutebaby #smartbaby #family #9monthsold #mischajalanjalan #mischakulineran
36 3
selamat ulang bulan yg ke-9, nak 🎈 . si anak bayi yg lagi senang2nya berdiri, jatuh2in barang ke lantai, turun naik ke tempat tidur, paling cepet kalo dikasih instruksi "tepuk tangan" πŸ‘πŸ½, "dadah" πŸ‘‹πŸ½, dan kalo ditanya "Mischa mana?" trus dia langsung tepuk2 dadanya πŸ€šπŸ½πŸ˜€ . . . #latepost #harusnyaPostingKemarin #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybabyboy #myson #cutebaby #happybaby #smilebaby #healthybaby #smartbaby #family #mother #father #son #minon #abba #9monthsold #01012017 #01102017
66 2
pada merhatiin apa sih? . . . #mischaoliverhansa #minon #motherandson #focus
39 0
let me carry you a little more before you are not little anymore πŸ˜€ . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybabyboy #myson #miNon #mother #son #8m25d #instababy #instakids #cutebaby #happybaby #smilebaby
38 2
selamat menempuh hidup baru aunty @elvinagun . . . #auntyelvina's #wedding #happywedding #mischaoliverhansa
25 1
his first babbling.. ma ma ma ma.. . hari ini hampir sepanjang hari ngomong ma ma ma ma terus πŸ˜„ kemarin pas mandi juga sempet ngomong abba beberapa kali πŸ˜„ . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybaby #mybabyboy #myson #smartbaby #happybaby #smilebaby #cutebaby #instababy #instakids #babbling #8monthsold #8m10d
23 3
πŸ’‡πŸ»β€β™‚οΈπŸ’‡πŸ»β€β™‚οΈπŸ’‡πŸ»β€β™‚οΈ . . . #mischaoliverhansa #babyM #babyboy #mybaby #mybabyboy #myson #teamabba #smilebaby #happybaby #cutebaby #instababy #instakids #newhair #haircut #8monthsold
51 3