12 0
Sabana ooh na na (ay) lebih enak dari hisana na na na (ay) Dbesto, Crispyku gak ngena na na na. Hatiku padamu oh sabana (ay) cabangnya dimana-mana Sabana ooh na na (ay) β€’ Out now, Sabana feat. Yung Hyde @_haydr #cintaiproduklokal @dagelan #dag#dagelan #meme #memeindonesia #sabana #havana #camillacabello #artworkremake #cri#crispya> #ayam #goreng #crispy #fried #chicken #friedchicken #lokal #kuliner #hyp#hype #indpnesia #dagelan #memeina #ind1nesia #indo #jav #hypebeast #hype #hypertensi β€’ Mbak cantik, tolong check artwork saya dong, moga moga berkah, iyakan? @camila_cabello mind you check my artwork puhleeeeeeeaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
223 28
Ih gemes deh, pengen uyel uyel manjah gitoeh😚 β€’ β€’ β€’ 🐼LAUREN β€’ β€’ β€’ πŸ’’LEAVE A COMMENT πŸ’’LEVAE A LIKE πŸ’’TAG YOUR FRIEND πŸ’’ FOLLOW US πŸ’’NO WAR // SALAH LAPAK β€’ β€’ β€’ for more fun @degemnya_btsnct β€’ β€’ β€’ #bts #bangtansonyeondan #bangtanboys #btsarmy #beyondthescene #btsmeme #parkjiminbts #mem#memebtsjimin #memejiminbts #jiminmeme #kpop_meme #memegaringbts #memegaringkpop #meme #memes #memeina #armyindonesia #btsindoesia #armyjogja #armymeme #bighit #jimtet #mochibts
36 0
Percayalah dia mau ngomongin lamaran gue sm dia. Ketemu langsung lamar (Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) biasa takut ditikung (Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) . . #meme #memeindo #memeina #mememacros #kpop #kpopmeme #kpopmemeina #kpopmemeindo #kpopmememacros #jeonghan #yoonjeonghan #μ •ν•œ #seventeen #svt
124 0
Huaaa uminnnπŸ”₯πŸ”₯tolonk bibir nya tolonk siang" kaya gini β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #meme#xiumin#chen#sehun#suho#lay#kai#kyungsoo#baekhyun#chanyeol#exo#exomeme#edited#memeina
20 0
6 0
Sebuah lagu kolaborasi terhitz 2018. 🎼 β€’Hold your footβ€’ Jangan lupa striming di radio masing-masing πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» . #fromis_9 #fromis_9meme #mem#memekpop #memekpopindonesia #LeeSaerom #SongHayoung #JangGyuri #parkjiwon #NohJisun #LeeSeoyeon #LeeChaeyoung #LeeNagyung #BaekJiheon #memekpop #memeina
6 0
Coba coba di tek 'α†Ί' Jangan tek Otong, Otong tydac kampret πŸ˜† . . . . πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Follow and like ❀️ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Tag your friends πŸ‘­ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ 🎊@OTONGLOVERS.69🎊 πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . . . . . ~NiπŸ”« #mem#meme #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpop #kpo#kpopmemeind> #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #EXO #ParkChanYeol #Chanyeol #ChanyeolEXO #SMEnt
209 23
Masih malas bangun pagi ? (Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) . . . #meme #memeindo #memeina #mememacros #kpopmeme #kpopmemeindo #kpopmemeina #exo #chanyeol #μ°¬μ—΄
184 3
sangat sakithh γƒΌ follow, like dan komen @smt@smtown_land jangan lupa juga buat tag temen kalian. open request niy @smtown_land γƒΌ #smt#smtown #smstan #smtown #sment #smentertainment #tumblr #tumblrina #meme #memeindo #memeina #fangirl #quotes #sadquotes #happyquotes #boa #tvxq #superjunior #snsd #girlsgeneration #shinee #fx #exo #redvelvet #nctu #nct127 #nctdream #allartistsm
39 0
Temen gua mah berkelazzz @oohsehun @real__pcy @baekhyunee_exo β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ Β° Want to see more? Check πŸ‘‰ #mem#memeehonm Β° βœ”οΈ like πŸ’Ÿ comments πŸ’­ and share πŸ“± βœ”οΈ don't forget to follow this account ⏩ @OOH@OOH@OOHSEHONM @OOHSEHONM @OOHSEHONM for more. Β° Β° βœ”οΈ Tag πŸ“‹ or chose credit to repost πŸ’• Β° °❌❌ KIDDING AREA ❌❌ Β° Β° πŸ‘§ miss L yuhuuuuπŸ’‹ Β° Β° β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ β™’β™’ #exo #oohsehun #sehun #kai #chanyeol #chen #Xiumin #lay #suho #baekhyun #do #exopict #kokobop #thewar #meme #memeexo #memesehun #memekpop #videoexo #kpo#kpop #kpop #kpopmemeina #kpopmemenesia #memeina #dagelankpop #sehunmeme #memengakak
1k 168
IYA SIAPA PAK!! Yg ngerasa silakan TENGGELAMKAN diri 🌝 β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ Β° Want to see more? Check πŸ‘‰ #mem#memeoohsehonm Β° βœ”οΈ like πŸ’Ÿ comments πŸ’­ and share πŸ“± βœ”οΈ don't forget to follow this account ⏩ @OOH@OOH@OOHSEHONM @OOHSEHONM @OOHSEHONM for more. Β° Β° βœ”οΈ Tag πŸ“‹ or chose credit to repost πŸ’• Β° °❌❌ KIDDING AREA ❌❌ Β° Β° πŸ‘§ miss L yuhuuuuπŸ’‹ Β° Β° β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ β™’β™’ #exo #oohsehun #sehun #kai #chanyeol #chen #Xiumin #lay #suho #baekhyun #do #exopict #kokobop #thewar #meme #memeexo #memesehun #memekpop #videoexo #kpo#kpopmeme #kpop #kpopmemeina #kpopmemenesia #memeina #dagelankpop #sehunmeme #memengakak
1k 48
Bodooo.. Yg penting malmingan 🌝🌝🌝🌝 β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ Β° Want to see more? Check πŸ‘‰ #mem#memeehonm Β° βœ”οΈ like πŸ’Ÿ comments πŸ’­ and share πŸ“± βœ”οΈ don't forget to follow this account ⏩ @OOH@OOH@OOHSEHONM @OOHSEHONM @OOHSEHONM for more. Β° Β° βœ”οΈ Tag πŸ“‹ or chose credit to repost πŸ’• Β° °❌❌ KIDDING AREA ❌❌ Β° Β° πŸ‘§ miss L yuhuuuuπŸ’‹ Β° Β° β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ β™’β™’ #exo #oohsehun #sehun #kai #chanyeol #chen #Xiumin #lay #suho #baekhyun #do #exopict #kokobop #thewar #meme #memeexo #memesehun #memekpop #videoexo #kpo#kpop #kpop #kpopmemeina #kpopmemenesia #memeina #dagelankpop #sehunmeme #memengakak
1k 10
40 0
Ada yang pernah ngalamin? πŸ˜‚ β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ Β° Remake @kpopers.ladek Β° Want to see more? Check πŸ‘‰ #mem#memeehonm Β° βœ”οΈ like πŸ’Ÿ comments πŸ’­ and share πŸ“± βœ”οΈ don't forget to follow this account ⏩ @OOH@OOH@OOHSEHONM @OOHSEHONM @OOHSEHONM for more. Β° Β° βœ”οΈ Tag πŸ“‹ or chose credit to repost πŸ’• Β° °❌❌ KIDDING AREA ❌❌ Β° Β° πŸ‘§ miss L yuhuuuuπŸ’‹πŸ’‹ Β° Β° β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ β™’β™’ #exo #oohsehun #sehun #kai #chanyeol #chen #Xiumin #lay #suho #baekhyun #do #exopict #kokobop #thewar #meme #memeexo #memesehun #memekpop #videoexo #kpo#kpop #kpop #kpopmemeina #kpopmemenesia #memeina #dagelankpop #sehunmeme
1k 77
Ini ngingetin gw waktu di tegur sama guru gara2 heboh bicara tentang konsep comback exo sama temen di bangku belakang #yoyoyeheet #chanyeol #luhan #hunhan #sehun #hhs #exo#exol #meme #memes #pp #paidpromote #exok ##exom #memekpop #exomemeid #hunhanmeme #kaisoo #kaisoomeme #chanbaekmeme #memecomic #hunhanshiper #ohsehun #xiluhan #exodium #exol #kpop #kpopersina #memeina
316 2
Today at the office organization exam. Heute bei der BΓΌroorganisations PrΓΌfung. Swipe to see translationπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ . . . . . . . . . . #meme #memes #memesdaily #mΓ©mΓ© #memeisalife #memeinstagram #memeindo #memeina #fun#funny #funnymemes #funny #textpost #hil#hilarious #dankmeme #lol #lmao #lmfao #dankmemes #anime #hilarious #humor
6 0
Suka keblabasan malu maluin nye πŸ˜‚ β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ Β° Want to see more? Check πŸ‘‰ #mem#memeoohsehonm Β° βœ”οΈ like πŸ’Ÿ comments πŸ’­ and share πŸ“± βœ”οΈ don't forget to follow this account ⏩ @OOH@OOH@OOHSEHONM @OOHSEHONM @OOHSEHONM for more. Β° Β° βœ”οΈ Tag πŸ“‹ or chose credit to repost πŸ’• Β° °❌❌ KIDDING AREA ❌❌ Β° Β° πŸ‘§ miss L yuhuuuuπŸ’‹πŸ’‹ Β° Β° β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ β™’β™’ #exo #oohsehun #sehun #kai #chanyeol #chen #Xiumin #lay #suho #baekhyun #do #exopict #kokobop #thewar #meme #memeexo #memesehun #memekpop #videoexo #kpo#kpop #kpop #kpopmemeina #kpopmemenesia #memeina #dagelankpop #sehunmeme
1k 191
JADI SEMUA ITU PERCUMA 🌝 β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ Β° Want to see more? Check πŸ‘‰ #mem#memeoohsehonm Β° βœ”οΈ like πŸ’Ÿ comments πŸ’­ and share πŸ“± βœ”οΈ don't forget to follow this account ⏩ @OOH@OOH@OOHSEHONM @OOHSEHONM @OOHSEHONM for more. Β° Β° βœ”οΈ Tag πŸ“‹ or chose credit to repost πŸ’• Β° °❌❌ KIDDING AREA ❌❌ Β° Β° πŸ‘§ miss L yuhuuuuπŸ’‹πŸ’‹ Β° Β° β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’β™’ β™’β™’ #exo #oohsehun #sehun #kai #chanyeol #chen #Xiumin #lay #suho #baekhyun #do #exopict #kokobop #thewar #meme #memeexo #memesehun #memekpop #videoexo #kpo#kpop #kpop #kpopmemeina #kpopmemenesia #memeina #dagelankpop #sehunmeme
947 15
7 2
Hello kookie loverss~ 😊 Have a nice dayy .. > like this post and my recents post please.. thank you < .. >> Tag Your Friends << #BTS #Beyond #The #Scene #loveyourself #DNA #Bunny #Chim #jikooklove #memeina #btsfact #kim#kim #seokjin #oldest #min #suga #milkboy #jung #hoseok #moodmaker #jimin #park #littleboy #kim #taehyung #alien #jeon #jungkook #golden #magnae #kookie
44 0
Baek?? Sok nolak awalayah tapi akhir yah......mau juga_-,ckckckck . . Cahyo :bini gua kayak begini banget yah Tuhan/baek: i'm The beast in world kkkkk~😊😊 . . #Byunbaekhyun#baekkie#bacon#ParkChanyeol#cahyo#chanyeollie#baekhyunie#chanbaek#ChanbaekIsReal#614everwithchanbaek#chanbaekmeme#memechanbaek#memeina#exomeme#exomemeindo#kpopmeme#kpopmemeina#like4like#exok#exom#exol#memeyadong#exo#sehunie
38 0
Ko sama ya... Otong sama ichung jangan2 ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) . . . πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Follow and like ❀️ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Tag your friends πŸ‘­ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ 🎊@OTONGLOVERS.69🎊 πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . . . . More fact? ➑️ #OTONGFACT . #Factkpop #Kpopfact #faktakpop #mem#memekpop #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpopmeme #kpo#kpopmemeind> #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #NCT #NCTDREAM #Sm #Sment #Smtown #Jisung #JisungNct
296 1
kalo lo lo semua pilih mana? γƒΌ follow, like dan komen @smt@smtown_land jangan lupa juga buat tag temen kalian. open request niy @smtown_land γƒΌ #smt#smtown #smstan #smtown #sment #smentertainment #tumblr #tumblrina #meme #memeindo #memeina #fangirl #quotes #sadquotes #happyquotes #boa #tvxq #superjunior #snsd #girlsgeneration #shinee #fx #exo #redvelvet #nctu #nct127 #nctdream #allartistsm
34 1
jadilah orang yang apa adanya. γƒΌ follow, like dan komen @smt@smtown_land jangan lupa juga buat tag temen kalian. open request niy @smtown_land γƒΌ #smt#smtown #smstan #smtown #sment #smentertainment #tumblr #tumblrina #meme #memeindo #memeina #fangirl #quotes #sadquotes #happyquotes #boa #tvxq #superjunior #snsd #girlsgeneration #shinee #fx #exo #redvelvet #nctu #nct127 #nctdream #allartistsm
27 0
Sa ae lu caplangπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . Disini ada yang ikut SM Global Audition kah? . . . . #memeina #memeindo #memexo #kpopmeme #kpopmemeindo #chanyeol #do #kai #baekhyun #chen #xiumin #lay #sehun #suho #exo #exol #chansoo
154 3
Yg bikes tuh, gw udh ngebiasin dia udh lama, tapi gw di suruh berenti ngebias dia gegara dia ngebias bias gw(ΰ²₯ ΝœΚ–ΰ²₯). Berbelit2πŸ˜‚ - #MEMESNSD24 #SNSD #GIRLS6ENERAT10N #GIRLSGENERATION #GG #SONYEOSHIDAE #SOSHI #SONE #Taeyeon #kpopmeme #meme #memekpop #memeina
2k 119
Ini dia yorobun #1#1#1#1 Brazil #1 Indonesia #1 Philippines #1 Worldwide #2 Vietnam #3#3#3 Puerto Rico #3 Thailand #3 USA #7 Russia #9 France #10 Latvia ps : foto hanya pemanis biar ga tegang ❀❀ - jeje 🍝🍝 - jeje 🍜🍜 cr : overlordexo #mem#memekpop #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpopmeme #kpo#kpopmemeindo #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #sment #EXO #exomeme #memeexo #happynewyear
53 0
Susah kah ?! πŸ˜‚ . . . PEMENANG: 1. @adeliamnf01 βœ… 2. @ahraxx_ ❔ Selamat kalian telah memenangkan sebuah permainan yg sangad unfaedah ini... terbukti bahwa kalyan pens garis keras πŸ˜…πŸ‘ . Yg di privat buka dlu yaa.. klo blom dibuka juga selama 1 hari kita ganti org yg jawabannya betul juga 😊 (diskualivikasi) . Selamat buat yg menang. Terus ikutin games2 Otong ya. LapyuπŸ’• /ketjup manjahπŸ’‹/ . . . . πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Follow and like ❀️ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Tag your friends πŸ‘­ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ 🎊@OTONGLOVERS.69🎊 πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . . . . . #OTONGGAMES #OTONGGAMESGEMES . #mem#memekpop #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpop #kpo#kpopmemeindo #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent
203 7
mampus aja deh, lo lo semua ya ga peka:v γƒΌ follow, like dan komen @smt@smtown_land jangan lupa juga buat tag temen kalian. open request niy @smtown_land γƒΌ #smt#smtownland #smstan #smtown #sment #smentertainment #tumblr #tumblrina #meme #memeindo #memeina #fangirl #quotes #sadquotes #happyquotes #boa #tvxq #superjunior #snsd #girlsgeneration #shinee #fx #exo #redvelvet #nctu #nct127 #nctdream #allartistsm
45 0
fighting baekhyun! γƒΌ follow, like dan komen @smt@smtown_land jangan lupa juga buat tag temen kalian. open request niy @smtown_land γƒΌ #smt#smtownland #smstan #smtown #sment #smentertainment #tumblr #tumblrina #meme #memeindo #memeina #fangirl #quotes #sadquotes #happyquotes #boa #tvxq #superjunior #snsd #girlsgeneration #shinee #fx #exo #redvelvet #nctu #nct127 #nctdream #allartistsm
50 0
[SPECIAL PERFORMANCE] done ya gaes πŸ˜‚ aaaaaak jijik bat kan ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . Salam damai ya kalian semua ga usah ada war war-an udah 2018 sekarang itu :v . . . . . . #exo #exok #exol #exom #5YearsWithEXO #bts #exomeme #exomemeina #meme #memeina #kpop #kpo#kpopmemeina #kpopmeme #ExoFunPict #KpopMacros #ExoMacros #dagelankpop #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #do #tao #kai #sehun #exoedit
583 24
Yang bikin nganu dong ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) . . . . . πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Follow and Like ❀ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Tag Your Friends πŸ‘­ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ 🎊@OTONGLOVERS.69🎊 πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . . . . . -Ta🌹 #mem#memekpop #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpop #kpo#kpopmemeind> #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #memenct #leetaeyong
348 22
YOROBUN!!! AKU INGIN BERTANYA. APAKAH INI YANG NAMANYA CINTA SEGI EMPAT????? - jeje🍝🍝 - jeje🍜🍜 . . #mem#memekpop #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpop #kpo#kpopmemeindo #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #exomeme #kai #svtmeme #mingyu #nctmeme #haechan
49 11
Gaes sepertinya rewind rewind-an nya ga jadi gara gara videonya dicekal seluruh negara :") udah dari tgl 31 ngeupload gagal giliran berhasil dicekal :))) Sebagai gantinya gue kirimin video special performance aja ya eh itu juga utang gue di tahun 2017 :v gapapa ya πŸ˜‚ . . . . . . . #exo #exok #exol #exom #5YearsWithEXO #bts #exomeme #exomemeina #meme #memeina #kpop #kpo#kpopmeme/a> #kpopmeme #ExoFunPict #KpopMacros #ExoMacros #dagelankpop #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #do #tao #kai #sehun #exoedit
796 16
Gimana gimana? Otong masih lama masuknya (γ₯οΏ£3οΏ£οΌ‰γ₯ . . . . πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Follow and like ❀️ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Tag your friends πŸ‘­ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ 🎊@OTONGLOVERS.69🎊 πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . . . . . ~NiπŸ”« #mem#meme #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpop #kpo#kpopmemeind> #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #IOI #Gugudan #KimSejeong #Sejeong #SejeongGugudan
536 22
Cium eneng bwangπŸ’‹ . . . . . πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Follow and like ❀️ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ Tag your friends πŸ‘­ πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ 🎊@OTONGLOVERS.69🎊 πŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Έ . . . . . ~NiπŸ”« #mem#memekpop #memekpopindo #memekpopina #memegaring #memeina #kpo#kpop #kpo#kpopmemeind> #kpop #meme #memereceh #memeindo #memeindonesia #memegaringkpop #kpopmemeind #kpopmemes #kpopmemeina #likeforlike #lfl #stantalent #sment #NCT #NCT127 #NCTU #LeeTaeYong #Taeyong
437 16
46 0
Slamat tahun baru2018!!πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽŠ . Seneng g dapet lope dr bang agus? ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°) . #bts #btsmeme #meme #syuga #agustd #yoongi #indomy #armyina #memeina #newyear #rapmonster #suga #jin #jimin #v #jhope #jungkook
13 0