🐌 Latisha Tunic ORI 100% #lat##lat#latishacwindys IDR 90k . . Reseller Harga Khusus . . ➑ Order : hubungi admin β†ͺLine: windysshopp β†ͺ WA 081918185000 β†ͺ BBM D51C800E Format Order πŸ‘‰πŸ‘‰ Nama || No HP πŸ“ž|| Alamat Lengkap γ€Škecamatan & Kabupaten/Kota 》 || Orderan || πŸš› JNT/JNE/POS/Wahana πŸ‘ˆπŸ‘ˆ Transfer ↔ Shipping Happy Shopping 😊 #hij#hijabrang #hijab #resseler #dropship #eceran # #tunic #latisha #latishatunic #latishatunicelsire #elsire #elsireori #fas#fashionph #fashionblogger #elsiresemarang #fashion #elsirestore #elsirescarf #shopee #shopeeid #instapic #tokopediaseller #instagram #laudyacynthiabella #insta4likes #instafollowers #instafollowme #instagood #ootdπŸ‘— #windysshopp
12 0
Ya allaaahhh..rasanya masih gak percaya Engkau ambil anakku secepat ini..beraaaattt rasaanyaaa..mungkin ini cobaan terberat dlm hidupku..dan mungkin ini yg terbaik buat dedek latisha..Allah lebih sayang kamu nak..selamat jalan anakku..Smoga kamu tenang disana..kita semua sayang kamu nak..we love you...muuuaacchh..😘😘😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 . . . #innalillahiwainnailaihirojiun #latisha #9bulan #20november2017
17 31
A Scorpion's Girl 😘 . . . Cerita sedikit, jadi 7th lalu due date harusnya tgl 2 des 2010 pas mgg ke 40, tapi pas mgg ke 37 posisi kaka miring, kepala belum kebawah, dokter bilang harus SC aja mgg ke 38, trs itu jatuh di tanggal 19 nov 10, sempet siy minta dokter, gimana kalo pas nunggu tgl 25 nov, pas ultah bundanya, tp dokter bilang ga boleh tar keburu pembukaan malah susah kalo kaki duluan yang keluar πŸ˜₯ Tapi lucunya ada yang bilang "tanggal lahir ibu sama anaknya jgn barengan, tar sering berantem" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Ga tau lah itu mitos atau fakta πŸ˜† yang percaya itu, kalo ultahnya barengan, jadi hemat makan2nya ga 2x ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . . . #latisha #latishamaritzarieby #latishasturning7th #happybirthday #latishabirthday #mygirl #likemotherlikedaughter #like4follow #like4like #scorpiongirl #scorpionstar
20 2
Duluuuuuuu umur 2-4th masih gampang di atur buat poto, disuruh gini gitu gampang, dan lagi lucuk2 nya... Tapi sekarang yah gt deh πŸ˜…πŸ˜… Makanya bunda sukanya jadi potograper aja waktu jaman old yah kak πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Anyway kakak emang anak bunda paling cantik!!! Yaiyalaaahh orang anak cewenya cuma atu!! πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ Happy birthday kakak!! . . . . . . . #lat#latishatzarieby #latisha #anaksulung #anakperempuan #theriebys #riebyfamily #like4like #likemotherlikedaughter #like4follow #trb #throwbacksunday #191117 #19nov17 #ultahkaka #happybirthday
26 2
Selamat ulang tahun anak gadis Ayah dan Bunda "Latisha Maritza Rieby" yang ke 7th!!!! πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ . Semoga kakak diberikan umur yang panjang, kesehatan, makin pinter di sekolah, rajin ibadahnya, jadi anak sholehah dan menjadi kebanggaan keluarga.... 😘😘😘😘 . #throwbacks Upload poto kaka dari lahiran 7th lalu sampai pas usia 1th itu bikin bunda cirambay (terharu) bersyukur kepada Allah SWT diberikan anak gadis yang cantik dan lucu πŸ˜‡ . . . . . . . #lat#latishatzarieby #latisha #tisha #riebyfamily #theriebys #happybirthday #happybornday #ultahlatisha #like4follow #like4like #anakgadis #anaksulung #trb #throwbacksunday
50 13
Ada kacamata nganggur nih...pake ahhh.... Wiss!!! Keren bgt ndut.... Senyum dong.... Nahhh gituu.... Cakepp!!!! #Latisha #GayaQ #inigayakumanagayamu #Kacamata #Keren #Lopelope
9 1