.3. [Tentang Kamu, Dunia Politik] Ketika berbicara tentang politik Selalu saja ada hal yang menggelitik Dimulai dari berita yang klasik Hingga munculnya trik yang apik Tak kala koalisi mulai intrik Saat marak untuk mendapatkan objek yang mutlak Ketika tahun politik telah berbisik-bisik Yang jadi bahan adalah publik Oh, Politik Yang bijak, tapi lebih sering tak berwatak Tidak bisa kah kau dikritik? Kami sudah bosan dengan taktik -- #Sajak #SajakAmatiran #SajakPolitik #BicaraPolitik #TentangPolitik #IndonesiaBisa #Korupsi #Koruptor #AntiKoruptor #Puisi #Quotes #Rhyme #MataNajwa #NajwaShihab #CatatanNajwa #KitaBerbicara #KidsJamanNow #Politik #TahunPolitik #MaharPolitik #Taktik #SajakLiar #PecahanKaca
10 0
T-shirt DESA LUKANEGARA - SISAKAN NERAKA BAGI PARA KORUPTOR Info/Order猬 Pin BBM : D0E6D9ED | D991308D Whatsapp : 085707134568 | 085604355618 Fanpage : Freedomshop Katalog Instagram : @Freedomshop4344 Line : @zbn8068c (pake @) #freedomshop4344 #fsprdctn #tshirt #longsleeve #kaos #band #punk #lokal #desalukanegara #sisakan #neraka #bagi #para #koruptor #masyarakatminor #masyarakatbertattoo #masbertokingdom #tulungagung
37 0
hmmm gak usah banyak caption deh, mimin sibuk, ciao ~ #majalah #mag#magazine #maga #swalayanmaga #magang #pkl #kkn #koruptor #velociraptor #mozarela #keju #cheese #parmesan #chedar
83 7
NIH YANG NGOMONG GUSDUR BUKAN HABIB RIZIQ. MANA TU PPP PKB SI PEMBELA PDIP
4 3
JAKARTA, 17 JANUARI 2018 RAKYAT Menurut KBBI, definisi 'rakyat' ialah penduduk suatu negara. Itu berarti, untuk indonesia aku kau, dan kita semua adalah rakyat, terlepas dari apakah kita pejabat, aparat, ningrat, kolongmerat, bahkan melarat Jadi indonesia milik siapa ? Ya, milik kita bersama bukan cuma milik segelintir orang yang mengintimidasi dengan kekerasan lalu berdalih ingin menjaga ketertiban. Bukan juga milik sebatas koruptor tua yang manja yang hobbynya mengambil uang negara, untuk di masukan ke kantong peribadi. Hah bukan, bukan Indonesia milik kita bersama, itu berarti termasuk kaum minoritas yang keyakinan dan rasnya sering di lecehkan. Indonesia milik kita bersama. Itu berarti termasuk milik keluarga 'kiri' yang puluhan tahun jadi anak tiri. Indonesia milik kita bersama. Itu berarti kita semua berhak menyuarakan pendapat, berhak mendapatkan kesempatan belajar yang lebih baik, berhak merasa aman dan tentaram Dan bukan untuk kita celakakan bersama Negara ini milik siapa ? Ya, milik rakyat #penikmathidupyangmatikarenakehidupannya #penulis #menulis #seniman #amatiran #indomv #indovidgram #ins#instagood #instag #instagram #rakyat #negara #kolongmerat #koruptor #melarat #vidio #vidiomaker #filmmaker #jakarta #indonesia #likeforlike #life #art #love #betawi #budaya #ondelondel
27 1
.1. [Tentang Dia yang Bermuka Dua] Wajahmu begitu polos Dibalik dua mukamu yang mulus Tapi sayang, Semua mulai terang benderang Berbagai trik telah terungkap Dengan berbagai penjelasan yang lengkap Tak dapat dipungkiri Kau adalah seorang pencuri Kini kau membelenggu Dalam duniamu yang sendu Hidupmu yang renyah Telah berubah menjadi gerah Semua tak menyangka Tapi apa mau dikata Aku tidak mengerti Kenapa harus begini -- #Sajak #SajakAmatiran #Quote #Puisi #Poetry #Rhyme #MataNajwa #NajwaShihab #Politik #Politics #Korupsi #Koruptor
14 0
馃槀馃槀馃槀 TIDUR LAGI GUYS..PAPAH NOPANTO KALAU GAK TIDUR BUKAN PAPAH DONG hahahahaha 馃槀馃槣 @Regrann from @duniaislamnews - HAHAHA... Papah gtu loh...!! 鈥 Terdakwa dalam kasus korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto, kedapatan tertidur saat sidang masih berlangsung di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/1/2018). Selama persidangan, Novanto yang mengenakan batik berwarna merah muda duduk di samping pengacara, Maqdir Ismail. Novanto awalnya dapat mengikuti persidangan dengan baik. Namun, setelah sidang berlanjut pada sesi kedua, Novanto tertangkap kamera sedang dalam posisi tertunduk sambil memejamkan mata. Beberapa kali Novanto berupaya menegakkan posisi kepalanya yang perlahan-lahan menunduk. Kebiasaan Novanto yang sering tertidur ini bukan pertama kalinya. Saat masih menjadi Ketua DPR, Novanto beberapa kali tertangkap kamera sedang memejamkan mata saat menghadiri suatu acara. Dalam persidangan kali ini, jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan lima saksi. Para saksi tersebut merupakan pengusaha money changer. Jaksa KPK berupaya mengonfirmasi aliran dana korupsi e-KTP yang diterima Setya Novanto. 鈥 SUMBER :http://nasional.kompas.com/read/2018/01/15/15381451/setya-novanto-terlelap-di-tengah-persidangan ________________________________ #setyanovanto #korupsi #kpk #setnov #papamintasaham #koruptor #nkr#nkrihargamati #tidur #thepowerofsetnov #indonesia #golkar #antikorupsi #belanegara #belaulama #islam #muslim #allahswt #nabimuhammadsaw #alquran #hadist #ulama #nkri ________________________________ Follow鈻禓duniaislamnews - #regrann
176 22
Bukan di basement gedung DPRD tapi basement di komplek Cagar Budaya Balai Pemuda Surabaya #korupsi #koruptor #cagarbudaya #dprdkotasurabaya #KPK #polusi #debu #jawapos #jawatimur
12 0
Jangan tanya kapan negeri ini merdeka ..tapi tanyakan seberapa besar kau mampu menjaga kekayaan negeri ini..dengan adil dan merata. #monochrome #mood #potrait #potraitpage #bw #bwphotography #street #photooftheday #photography #hobby #liveauthentic #livefolk #koruptor #instashoot #instadaily #visualsoflife #humaninterest #artofvisual #amazing #indonesia
28 0
Lihatlah mereka disana berpakaian rapi,yang mengandalkan profesi,mereka yang selalu berdasi ternyata yang membodohi. Katanya memberi bukti bukan sekedar janji.tapi ketika ada tangis seorang minor di plosok negeri mereka malah asyik mencari "KOLUSI" bukan "SOLUSI" #koruptor #korupsi #tikusberdasi #tikuskantor #politik
423 0
Ampun ooom馃槑馃槑馃槑 #tragedy #teroris #koruptor
9 0
Thanks buat acara JUNGLR FUN LINGGO ASRI PEKALONGAN dan segenap panitia dan kawan" local pecah abis.. . . #punkrock#koruptor#minumanlocal
14 2
Korupsi adalah kejahatan luar biasa.. Korupsi adalah pencuri uang yg bukan haknya... korupsi adalah perbuatam dosa Say no to coruption. #nocoruption #koruptor #korupsi #koruptorjahat
62 0
katanya karena Fredich Yunadi suka kemewahan maka KPK terpaksa pesan khusus Rompi Kuning buatan Hermes. . . 馃摲 Tribune News . #thu#thug #thug #kpk #koruptor #korupsi #brantaskorupsi #hermes #blingbling
15 2
Terungkap! Menurut pengakuan mantan bupati Batubara yang kini mendekam di penjara lantaran terlibat korupsi, OK Arya Zulkarnain mengaku semua proyek yang ada di Batubara, rekanan wajib membayar fee kepadanya sebagai bentuk terima kasih karena sudah diberi proyek. . Bagaimana menurut sahabat Imaji tentang mantan abdi negara satu ini? Yuk beri komentar kamu di kolom bawah ya. . Simak berita lengkapnya di imaji.live atau klik link di bio. . Foto: imaji.live/ @veriboeloe . #Ima#ImajiLive #TabloidImaji #Imaji #OKArya #Koruptor #Korupsi #KorupsiOKArya #Batubara #KPK #Sumut #proyek #news #berita #pengadilan #keadilan #persidangan #breakingnews
29 0
#bundaranbulungan dulu disini lumayan kumuh dan tidak tertata rapih tapi sekarang berkat bpk @basukibtp jadi beginih rapinya #explorejakarta apakah @kab@kabupatenkaranganyar bisa bersih seperti ini dan bangunannya berkualitas, bersama bpk @juliyatmono.1 dan bpk @roberchristanto apakah bisa, ayo keluar dari #comfortzone jangan memelihara #koruptor di @kabupatenkaranganyar tantangan baru mau maju atau mau mundur kebelakang
27 0
Luar biasa...karya anak bangsa Jika uang berbicara tak ada saudara apalagi bangsa #tikus_tikuskantorberdasi #koruptor #indonesiaku #bangsaindonesia
21 0
Seperti para koruptor yg hanya berilmu tapi tidak beradab #koruptor= ibliss
5 0
Korupsi = Mencuri . Koruptor = Pencuri . Tinggal Pilih Potong Tangan Di Dunia, Potong Tangan Di Akhirat, Atau Potong Masa Tahanan 馃槑 . Tapi Bakal Masuk Eternal Jail Di Neraka.. . @ar.rayyah.id @dakwah_kampung #khilafah #korupsi #koruptor #propaganda #isl#islamatanlilalamin #islam #dakwah #mujahid #aparat #pemerintah #politikus #indonesia #IndonesiaTanpaPacaran #hukum #prophetMUHAMMAD #cinta #cintarasul #allahuakbar #surga #neraka
10 0
SATIR : KORUPTOR #satir #satire #korupsi #koruptor #corruption #corruptor #HrFerdian https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=575553082837079&id=437495063309549
7 0
Kamu kapan dewasa mas ? *Nunggu tukang bersih" jalan dapet gaji gede dan hidupnya makmur. Nah trus wakil rakyat yang korupsi hidupnya glamour gimana ? *ga pantes di masukin ke penjara,baiknya di rumah sakit jiwa aja . Setuju ....yahh. #salamwaras#nalarsehat#koruptor#binasakan#logikasehat#notaboutmoneyanymore#papatukanggaya#garagaraBH
55 5
KPK IN ACTION. Korupsi di Indonesia. Wewenang dan Tugas KPK. Hubungan KPK dengan Polri/Kejaksaan. Kasus2 Korupsi Fenomenal. Penulis: Diana Napitupulu, SH, MH. Penerbit: RAS. Tebal: 164 hlm. OBRAL: 17.000. Bonus CD Peraturan tentang Korupsi. Info dan Pemesanan: WA/sms: 085236144827 PIN BB: D7DF4B91 Line : @lsq4720r #obralbukujogja #obj #kpk #korupsi #kpkinaction #pemberantaskorupsi #polri #kpkvspolri #kejaksaan #kasusfenomenal #kasuskorupsi #tikusberdasi #koruptor #bukumurah #bukukampus
36 0
108 7
Jadi artis boleh, asal ulah ngagogoreng batur. Jadi pengusaha bisa, asal ulah api2 poho mayar sub-kon na. Jadi koruptor ge teu kunanaon nu penting mah santun, sopan jeung rajin ibadahna #Demotivator #Demotivatonal #Koruptor #Artis #Pengusaha #Motivator #Motivational #Kaya #Beunghar #Ginjal #Nyegik
5 1
Din din, malah ngurus pak ahok cerai? #korupsi #savenovelbaswedan #savekpk #setyanovanto merah darahku indonesia, putih tulang ku indonesia kejayaan ku indonesia, dirusak orang indonesia indonesia beralaskan darah kematian kiblatkan keegoisan kedamaian kini sangat sulit ditemukan ke neraka menjadi rebutan milik kami tlah di rampas bangsa kami tlah terkoyak semua manusia mengharapkan perubahan semua manusia mengharapkan kebebasan @superiots_official #superiots #koruptor
96 3
Dari rakyat Oleh rakyat Untuk pemerintah bangsat!! #Koruptor
2 0
URIP PISAN KOK KORUPSI WAE ! ( hidup cuma sekali kok korupsi terus ! ) "Korupsi " adalah tindakan kriminal yang kompleks, mereka bukan saja mengambil uang rakyat, bahkan secara tidak langsung membunuh rakyat di Indonesia ini secara perlahan, kejam dan sangat tragis, tanpa terlihat pelaku utamanya. "Korupsi" juga membuat membuat pelakunya menjadi Gila, karena menghalalkan segala caranya untuk mencapai apa yg diinginkannya. "Korupsi" juga membuat anggota keluarga mereka menanggung beban sosial maupun beban akherat untuk ditanggungnya. Apa masih mau mengKorupsi uang rakyat!!!! Mikirrrrrr!! #DiniLawanKorupsi#YangMudaAntiKorupsi#GenerasiAntiKorupsi #jujurhebat#kpk #koruptor#indonesia #design #meme #memeindonesia #dagelan #kaumburuh #rakyat #mikir #sayangikeluarga
39 0
Tidak yakin masih ada yang mau jadi koruptor #dak#dakwahid #dakwah #koruptor #islam #muslim #muslimah
5 0
Teruntuk Bapak Presiden, mohon untuk ditinjau daerah yang ada di Kalimantan Barat, Sejak zaman Soeharto (Bapak Pembangunan), lalu BJ. Habibie, kemudian Abdurahman Wahid, setelah itu Mega Wati, selanjutnya Susilo Bambang Yudhoyono, Sampai era Joko Widodo, Tanah Kalimantan Barat belum tersentuh Pembangunan, Dana yang digadang-gadang sekian Triliun turun ke Daerah, dan sekian Milyar Turun ke Desa dikemanakan oleh Pemerintah Daerah? Jika dari pusat sudah tranparan dana turun kedaerah sekian Triliun, dan sekian Milyar turun kedaerah, lalu kenapa di pedalaman Kalimanyan Barat belum ada pembangunan sejak dulu? Berikut yang saya share wilayah Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau, Kalimantan Barat. Masih banyk lagi di wilayah Kab. Sanggau yang belum tersentuh pembangunan, ada juga daerah Transmigrasi yang jalannya sama parahnya, lalu pemudanya yang tercandu narkoba. Tolong Pemerintah Pusat, segera ditindak lanjuti! @jokowi @kemenpupr #kemenpupr #indonesia #kalimantan #ibukota #kalimantanbarat #pre#presidena> #presiden #jokowi #jokowidodo #resah #pembangunan #kri#kritikal #kritik #mudabergerak #korupsi #kpk #wapres #pemilu #pemiluserentak #dagelan #viral #berita #koruptor #uang #pajak #uangrakyat #pemda #pemimpin #kaesang
38 1
Fredrich Yunadi, mantan pengacara Setya Novanto, menyusul masuk sel tahanan KPK karena dianggap menghalang-halangi penanganan kasus korupsi. Ia merasa dengan penahanan ini ia "dibumihanguskan" oleh KPK dan mengingatkan bahwa perlakuan yang sama akan dialami advokat lainnya. Baca Tribun Medan Edisi Minggu 14 Januari 2018 Klik: www.tribun-medan.com www.tribunfamilycard.com . . @tribunmedandaily @tribuneo_medan @tribunnews @iklan.tribunmedan #tribunnews #tribunmedan #tribunmedandaily #medantalk #beritamedan #medaninfo #medankota #beritaterkini #koranmedan #ceritamedan #tniad #kodambukitbarisan #polrestabesmedan #medanzone #polisi #analisadaily #waspadaonline #taukotembung #taukomedan #koranmedsos #medantranding #kulinermedan #sirkulasitribunmedan #sirkulasikompasgramedia #ektp #setyanovanto #koruptor #kpk #pengacara
22 0
Sama KPK kok main main?? Coba saja hukum Alloh diterapkan pasti sudah masuk bui dari awal. @Regrann from @fera_ummufaiq - . . . #video #kpk #korupsi #koruptor #tianglistrik #setnov #khilafahsolusinya
13 0
Politik/Hukum KORUPSI DI DAERAH: Kesaksian, Pengalaman dan Pengakuan. Penulis: Hadi Supeno. Pengantar: Buya Syafii Maarif. Penerbit: Total Media. Tebal: 340 hlm. OBRAL: 19.000. Salah satu agenda utama Reformasi politik tahun 1998 adalah pemberantasan praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Kenyataannya, setelah 10 tahun Reformasi berlalu, nyaris tidak ada perubahan budaya masyarakat yang gemar KKN. Pengungkapan kasus-kasus korupsi, utamanya yang dilakukan KPK menunjukkan, bahwa praktik korupsi tetap berlangsung dengan modus operandi yang semakin masif, canggih, dan massal. Lebih dari 500 pejabat dan mantan pejabat seperti; mantan Menteri, Gubernur, anggota DPR, pejabat tinggi negara, Jaksa, Hakim, Polisi, sudah memenuhi ruang-ruang Lembaga Pemasyarakatan di negeri ini. Itu baru korupsi di Pusat. Bagaimana dengan kondisi daerah? Sama saja. Bila di pusat, korupsi berlangsung hingga ke sudut teratas dari bangunan kekuasaan, di bawah juga hingga ke sudut-sudut paling kecil masyarakat. Buku ini membeberkan, hal ikhwal praktik korupsi di daerah seperti; siapa saja yang melakukan, di mana melakukannya, berapa jumlahnya, serta uang dari mana. Tak pelak bila buku ini akan tampil sebagai pemandu bagi para penegak hukum pemberantas korupsi di daerah, yang jumlahnya mencapai 497 Kabupaten/Kota. Info dan Pemesanan: WA/sms: 085236144827 PIN BB: D7DF4B91 Line : @lsq4720r #kpk #obralbukujogja #korupsi #komisipemberantasankorupsi #buyasyafiimaarif #koruptor #novelbaswedan #antikorupsi #hukum #hukumpidana #obj_fakultashukum #ilmuhukum #tipikor #kkn
35 0
Yang salah adalah "Tindakannya", bukan "Tugasnya". Tolong jangan hambat proses pemberantasan Korupsi di Indonesia. #Menghalangi #Penyidikan #KPK #Korupsi #Koruptor #Mati #Indonesia
6 0
Gak perLu banyak tingkah untuk diakui,gak perlu banyak teman untuk ditakuti,karena untuk disegani,kamu hanya perlu prestasi dan nyaLi.馃槑#qoutes #hitsbanyuwangi #koruptor
27 0
#Repost @elshintabandung89.3fm (@get_repost) 銉汇兓銉 Usai menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam, dokter Bimanesh Sutarjo resmi ditahan KPK selama 20 hari mendatang, dengan kapasitasnya sebagai tersangka menghalangi penanganan kasus korupsi KTP elektronik, Jumat malam (12/1) (Ros). . . #ElshintaAkhirPekan #ElshintaNewsAndTalk #RadioBerita #Korupsi #Koruptor #Tersangka #KTPElektronik #KPK #Dokter #Kasus
4 0
Mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi dijemput paksa penyidik KPK setelah mangkir dari panggilan pemeriksaan KPK pada hari ini, Sabtu (13/1) (Ros). . . #ElshintaAkhirPekan #ElshintaNewsAndTalk #RadioBerita #Korupsi #Koruptor #Tersangka #KTPElektronik #KPK #Pengacara #Kasus
13 0
Usai menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam, dokter Bimanesh Sutarjo resmi ditahan KPK selama 20 hari mendatang, dengan kapasitasnya sebagai tersangka menghalangi penanganan kasus korupsi KTP elektronik, Jumat malam (12/1) (Ros). . . #ElshintaAkhirPekan #ElshintaNewsAndTalk #RadioBerita #Korupsi #Koruptor #Tersangka #KTPElektronik #KPK #Dokter #Kasus
13 3
Berantas Korupsi 馃槇 lindungi negri ini 馃槑 NKRI harga mati 馃槆 #buangsampah #padamulut #koruptor
21 0
Aku tidak menuntut apa2 dari negeri ini,daun2an pun sudah cukup bagiku tuk hidupi keluargaku..aku hanya ingin berpesan pada kalian pemangku jabatan..sudah hentikan hal2 yg merugikan bangsa ini..semisal korupsi. #mood #moodygram #moodbooster #visualart #artofvisual #photooftheday #humaninterest #humanist #instashoot #instadaily #canon #youngnuo50mm #hobby #photography #potraitpage #amazing #koruptor #indonesian #sayno
51 3
KTP jaman now,, 馃槀馃槳馃槳 hanya di #indonesia #korban #korupsi #koruptor
35 3
KORUPSI berawal atas ketidakyakinan kita sendiri terhadap diri sendiri. Padahal jika kita melakukan suatu proses dengan unsur Kebaikan, baik dan Baik terus, TUHAN akan selalu mengabulkan KEINGINAN MU bahkan bisa lebih dari apa yg kita logikakan sekarang. Belajarlah dari kaum rakyat kecil yg selalu Cukup, Cukup dan Cukup. Mungkin solusi beberapa poin ini bisa mengurangi tingkat korupsi di Indonesia. Solusi Penanganan Kasus Korupsi : 1.Membangun Supremasi Hukum dengan Kuat 2.Membatasi Kekayaan Pejabat Publik 3.Membangun Pendidikan Moral Sedini Mungkin 4.Menjadikan semua sama di depan hukum 5.Menciptakan Kondisifitas Nyata di Semua Daerah 6.Menetapkan Pajak Kekayaan atau Pajak Warisan 7.Pembekalan pendidikan Religi yang Intensif 8.Membenahi Sistem Penggajian Publik dan Swasta #DiniLawanKorupsi #YangMudaAntiKorupsi #GenerasiAntiKorupsi #jujurhebat #kpk #koruptor #indonesia #infografis #design #dagelan #kaumburuh #rakyat #mikir #sayangikeluarga
36 1