Gembira seketika bukan selamanya... Kenangan selamanya bukan seketika... #happybirthday #izzah
220 1
Bagi Anda yang mau jadi Investor d 212 Mart Aceh!! Silahkan Daftar Melalui web yg di bawah ini.. 👇 Klik 👉www.212martaceh.com Info lebih lanjut Hub: 08116878212 #berjamaah #amanah #izzah
6 0
@212mart_padang - #212mart#padang -> Segera Dibuka , Mari Bergabung Menjadi Supplier Kami 👍 #Amanah#Berjamaah#Izzah . Ayoo.. HIJRAH EKONOMI. Pindahkan belanja anda ke 212 MART. Ajak keluarga, sahabat, kawan, rekan kerja dan orang-orang terdekat anda untuk belanja di minimarket berjamaah milik umat Islam . #Spirit212 #Alumni212 #212MART #HijrahEkonomi #JihadEkonomi #MinimarketBerjamaah #KS212
50 8
Yg udh menutup aurat aja bisa begini, bagaimana yg blm? Ibrohnya? BACA PELAN-PELAN 😭 . . . [PEMBURU FOTO AKHWAT] Assalaamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakaatuh.. Berkaitan dengan Akhwat Hunters, ana sebagai mantan anggota akhwat hunter sendiri yang insyaa Allah telah hijrah (semoga Allah menjaga ana) dalam kegiatan anti selfie berusaha menyumbangkan informasi tentang mereka yang gemar mengkoleksi foto akhwat. Akhwat hunters adalah nama sebuah komunitas yang didalamnya terdapat orang orang yang memiliki kecenderungan seksual terhadap wanita wanita berjilbab. Mereka terbentuk dari sebuah forum dewasa yang dimulai oleh seseorang penulis cerita (maaf) dewasa yang menggunakan akhwat berjilbab sebagai tokoh utama ceritanya. Cerita tersebut membuat mereka yang memiliki kecenderungan terhadap akhwat berkumpul dalam postingan tersebut, bahkan ada juga yang menjadi "terpengaruh" karena membaca cerita tersebut. Akhirnya mereka pun sepakat membuat grup whatsapp bernama Akhwat Hunters yang kegiatan nya adalah MEMBAGIKAN FOTO FOTO SELFIE AKHWAT DAN FANTASI MEREKA TERHADAP AKHWAT DIDALAM FOTO TERSEBUT. Namun yang perlu diingat bahwa bukan hanya mereka pemburu foto akhwat satu satunya. Jauh sebelum Akhwat Hunters muncul dalam dunia hitam, sudah banyak individu yang memiliki kecenderungan yang sama dengan Akhwat Hunters meskipun mereka tidak berada didalam grup Akhwat Hunters. . BISA JADI MEREKA ADALAH SALAH SATU DARI PENGIKUT INSTAGRAM KALIAN, PARA AKHWAT SELFIE. KARENA AKUN YANG DI GEMBOK TAK AKAN MENCEGAH MEREKA UNTUK MASUK DAN MENCURI FOTO FOTO KALIAN. BAHKAN MEREKA PUN TAK SEBEGITU POLOSNYA MELIHAT LABEL "AKHWAT ONLY" PADA BIO KALIAN LALU MEREKA MEMBATALKAN MENGIRIM PERMINTAAN MENGIKUTI PADA KALIAN DENGAN AKUN PALSU MEREKA. semoga ini bisa dijadikan pelajaran untuk akhwat akhwat yang masih gemar mengupload foto selfie mereka. . AMBIL PELAJARANNYA..👌📚 Source : @pejuang_anti_selfie #selfie #selfiereminder #fitnahwanita #cantik #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #bidadariberanda #upload #izzah #iffah #malu #uploadfoto #fetish #lfl #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #bahayaain #zina #akhwathunters
29 2
Lagi buka2 lg file MPASI Hazimah. Sebentar lagi Izzah MPASI. Bismillah, semoga lahap ya makan nya 😇 #MPASI #Haazi #Persipan #Izzah
2 0
inilah sosok pemimpin yg dirindukan ummat... semoga kyai H.dr.zainul majdi.LC.MA TGB(TuanGuruBujang) Menjadi pemimpin nomor 1 RI 2019... Amiiin.... oa yg gx tau al izzah, yaitu kemuliaan/kehormatan... @tgb.id @sahabattgb @tgbest_aceh #tgb #tgbfor2019 #tgbforpresident #san#santriindonesia #santri #santriddu #santriaceh #presiden #gubernur #ntb #nasehat #mulia #uas #ustadzabdulsomad #izzah #amazing #bijaksana #merakyat kami mndukung tgb...
13 2
🌹🌹 KETIKA NIQAB BERALIH FUNGSI HANYA SEBAGAI FASHION🌹🌹. KETIKA hatimu bangga , merasa sudah hijrah tapi bangga ketika engkau di puji2 foto foto berniqab mu .. Ada yg salah dengan hijrahmu .. Ketika niqab hanya kau jadikan fashion. Untuk pose selfie . Ketika Rasa malu sudah hilang dalam diri seorang muslimah. KETIKA niqab sudah hilang kemuliaannya ..sama sekali kau tak menghormati NIQOBmu .. I Para Ummahatul mukminin yg di jamin syurga . Itu sangat menjaga perilakunya .menjaga kemuliaannya ..menjaga hijabnya .. Tapi kenapa kita yg belum tentu masuk surga Bisa seenaknya berperilaku seperti itu .. sudah hilangkah Rasa malu ?? Kau jdikan foto selfiemu dengan Alasan dakwah memotivasi orang ..motivasi seperti apa ? Memotivasi supaya mereka melakukan hal yg sama ? Memakai niqab hanya buat foto2 ?? Saling mengingatkan semoga jangan smpe terjadi foto niqabmu itu di jadikan khayalan akun fetish . Allahu yahdik .
10 1
@demozlema - 💗 Dari umat...untuk kemaslahatan umat. Lahir dari niat untuk hijrah melepaskan hidup dari riba. Niat untuk memakmurkan kembali perekonomian umat. 212 mart adalah salah satu usaha dari Koperasi Syariah 212. Store pertama di Kalimantan Selatan, InsyaAllah akan di ikuti pembukaan di kabupaten / kota lainnya di wilayah Kalimantan Selatan. . Mari kita dukung gerakan pemberdayaan ekonomi umat ini. Mengembalikan semangat gotong royong bangsa Indonesia. Mengembalikan nilai nilai Islam dalam bermuamalah. . #koeprasisyariah #212mart #muslim #moslemstore #berjamaah #amanah #izzah . Ayoo.. HIJRAH EKONOMI. Pindahkan belanja anda ke 212 MART. Ajak keluarga, sahabat, kawan, rekan kerja dan orang-orang terdekat anda untuk belanja di minimarket berjamaah milik umat Islam . #Spirit212 #Alumni212 #212MART #HijrahEkonomi #MinimarketBerjamaah #KS212
19 0
@abizack_1933 - Hobby nyaaa ice cream,, #mujahidmuda #zackyibrahim #212mart #berjamaah #amanah #izzah . Ayoo.. HIJRAH EKONOMI. Pindahkan belanja anda ke 212 MART. Ajak keluarga, sahabat, kawan, rekan kerja dan orang-orang terdekat anda untuk belanja di minimarket berjamaah milik umat Islam . #Spirit212 #Alumni212 #212MART #HijrahEkonomi #MinimarketBerjamaah #KS212
17 1
@riza_berkah_paytren - Bersama para Pejuang Ekonomi Islam.. Bergerak Berjuang Beribadah Berjamaah. Allaahu Akbar.... #Spi#Spirit212 #KS2#KS212 #212Mart #KebangkitanUmat #MuslimCerdas #berjamaahyuk #amanah #izzah #belanja #tokomuslim #saudara #ekonomi #islam❤️ #umat #besatu #bangkitlah #indonesiaindah #damai #beli #produk #sesama #muslimah #mujahid212 #jihad - #regrann . Ayoo.. HIJRAH EKONOMI. Pindahkan belanja anda ke 212 MART. Ajak keluarga, sahabat, kawan, rekan kerja dan orang-orang terdekat anda untuk belanja di minimarket berjamaah milik umat Islam . #Spirit212 #Alumni212 #212MART #HijrahEkonomi #MinimarketBerjamaah #KS212
16 0
Dunia jembatan akhirat. Dunia engkau kejar, akhirat tinggal. Akhirat engkau genggam, dunia bersimpuh di kakimu. Di masjid ibadah, bisnis Islam juga ibadah. -Al-Ustadz Abdul Somad, Lc.MA- #GrandOpening212AMartAceh #Spirit212 #KS212 #212Mart #MuslimCerdas #KebangkitanUmat #berjamaah #amanah #izzah #berkah #belanjayuk #ekonomisyariah #muslimah #bandaaceh
17 0
Assalamualaikum semua,Maha Suci Allah yg tth gerakkan hatiku untk mndalami sebuah novel yg bertajuk #mengintaiakudineraka hasil karya ustaz @had@had@hadi_fayyadh.Selepas saya dptkn novel drpd @bookstore_hadifayyadh #izz#izzah saya terus baca dan Alhamdulillah akhirnya tamat jugak novel ni.Novel ini sngt menarik untk dibaca dan dihayati bkn saja dri segi jalan ceritanya tetapi ayat-ayatnya tersusun cantik sedap untk dibaca dan difahami.Ayatnya juga menyentuh minda, jiwa,hati perasaan saya ketika membacanya .Subhanallah,tak pernah terlintas difikiran saya sebuah novel untk dibaca memainkan minda hati perasaan sebegini.Allahu..sungguh hebat isi kandung karya hasil ciptaan ustaz @hadi_fayyadh ini . Helaian demi helaian mbuat diri saya lebih ingin tahu isi kandungan novel ini sehingga saya mengabiskan waktu membaca novel ini ditepi pantai yg luas permandangn laut untk merasai suasana yg tenang didengari angin pantai dan air ombak.Ketenangn itu mbuat saya lebih menghayati dan terkenang dosa-dosa lalu saya .Allahuakbar..Dlm novel ini,saya dpt rasakan teguran-teguran yg diperwatakan oleh watak utama iaitu Aleeya Qistina yg mngambil keputusan untk membunuh diri dan terjun diats tebing nan tinggi membuat saya tertanya-tanya,andai ujian sbesar itu menimpa keats diri sendiri"Bagaimanakah aku nk menghadapinya?" "Kuatkah aku untk mngahadapi ujian sebesar itu?" "Adakah aku akn persalahkan Allah atau sabar dan menyerahkan segala galanya kpd Allah?" Soalan tu bermain difikiranku!Allahuakbar! Hanya Allah je tahu perasaanku.Banyak pengajaran yg dpt sama2 kita ambil dlm novel ini,melalukan sesuatu itu haruslah meletakkan pergantungn sepenuhnya kpd Allah.Semoga kita dikalangan org yg tidak rasa letih dlm mengejar taufiq dan hidayah Allah.Sama2kita doakan untk kita semua supaya terus istiqOmah dlm peghijrahan kita dlm menegakkan agama Allah s.w.t Aminnn..Allahuakbar! Terima kasih banyk2 buat ustaz @hadi_fayyadh dan kawan baik saya izzah. #Bonanzahadifayyadh #mekahmutungguakudatang #umrahbersamahadifayyadh #izzah
107 3
#izzah sayengg❤️❤️❤️
18 0
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
20 1
#Repost @rif@rifqi_313 (@get_repost) ・・・ ” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahta #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri
48 0
Allahuma anta syafi' laa syifaaan illa syifauk 🌼 Setelah demam, batpil, akhirnya si kaka di rawat.. 3 hari kemudian menyusul si adek dirawat. Ini ceritanya si kaka lagi main k tempat tidur adek.. Begitu adeknya masuk rs, si kaka terlihat lebih happy,, bukan karna adiknya ikutan sakit, tp karna ada teman mainya 💑 #hazimah #izzah #dirawat #adikakak #mainbersamadirs
4 1
Alhamdulillah, setelah 5 hari di rawat, akhirnya pulang #Izzah
1 0
Seorang Muslimah harus bisa menjaga Izzah dan Iffahnya .. . . Muslimah Elegant tidak Akan merespon Ikhwan muduser, Ia akan menjaga jarak dan menutup jaring jaring permodusan. . . Muslimah Elegant akan menerima nasehat dan kritikan setiap ada kesalahan di dalam dirinya. . . Jangan membuat pendapat sendiri bahwa yang menegurmu itu membencimu . . Islam mengajarkan kita Untuk menata hati bukan Merapi .. . Menerima kesalahan dan belajar dari kesalahan itu.. . . Nasehat Adalah Cinta .. . . Imam Nawawi rahimahullah membawakan suatu Bab dalam kitab fenomenal beliau, yaitu kitab Riyadhus Sholihin, “Bab: Memberi Nasehat: Beliau rahimahullah membawakan beberapa dalil berikut dalam bab tersebut. قَالَ تَعَالَى : { إِنَّمَا المُؤْمِنُونَ إخْوَةٌ } [ الحجرات : 10 ] ، وَقالَ تَعَالَى : إخباراً عن نوحٍ – صلى الله عليه وسلم – : { وَأنْصَحُ لَكُمْ } [ الأعراف : 62 ] ، وعن هود – صلى الله عليه وسلم – : { وَأنَا لَكُمْ نَاصِحٌ أمِينٌ } [ الأعراف : 68 ] . . “Sesungguhnya orang-orang beriman itu bersaudara.” (QS. Al Hujurat: 10). . . “Dan aku memberi nasehat kepadamu.” (QS. Al A’raf: 62). . . “Aku hanyalah pemberi nasehat yang terpercaya bagimu.” (QS. Al A’raf: 68). . . #wan#wanitaihah💐 #iffah #izzah #wanita #taat #hijrah #istiqomah #nomoduser
16 0