Susah senang tetap sayang ๐Ÿ’• Yang jomblo sabar dulu yah ๐Ÿ˜Š . Lihat @kar@kartunsemangat Lihat @kartunsemangat . . Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #credit @iqomic #BerbagiSemangat #SemangatMenikah #inspirasi #motivasi #edukasi #cinta #jodoh #halal #hijrah #nikah #semangat #penantian #doa #rindu #sabar #yakin #takdir #tauhid #ketetapan
100 2
Quote Malam ini ๐Ÿ˜‰ @DigiPreneurId adalah kanal penebar inspirasi, kami percaya kalau kamu pasti bisa jadi entrepreneur yang TANGGUH. Untuk Mendapat Sumber Motivasi, Inspirasi, dan Entrepreneurship 24 JAM sehari Follow segera kita, IG: @DigiPreneurID FB Group: bit.ly/PengusahaFB Telegram Channel: bit.ly/KELASDIGITAL #pengusaha #entrepreneur #kutipan #sukses #pengusahasukses #inspirasi #bisnis #quote #motivasi #motivasidiri #komunitas #gratis #belajar #pengusahamuda #indonesia #surabaya #jakarta #kaya #bisnisonline #digipreneurid #Anakdigital
4 0
selama engkau memiliki niat yang baik jangan pernah takut akan kelamnya masa depan Karena kebaikan itu tidak akan sia-sia . . Follow and share more @sun@sun@sunnah.naafiah @sunnah.naafiah @sunnah.naafiah . . #manfaatsunnah#dakwah #tausiyahku#inspirasi #quotesislami#muslim #hijrahku#dakwahindo #cintaislam#negeriakhirat #sabardalamketaatan
7 0
"Lihat dari apa yang kamu miliki. Bukan yang tidak kamu miliki" . Insp? Tag me and use #moodlyquotes . Tag your friends :') #instaquotes #inspirasi #pathdaily #quo#quotesfortoday #quotes #dailyquotes #moodquotes #moodcewek #vibes #social
0 0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . โ€œYaa Allah, maafkan saya dan suami/istri. Beri kami yaa Allah, keturunan seperti mereka yang lebih dulu mempunyai keturunan. Bila kami ada kesalahan hingga doa terhalang, mohon dimaafkan, dan kabulkan doa kami yaa Allah. Kami janji akan memperbaiki dan menambah segala ibadah wajib dan sunnah-sunnah kami. Akan memperbanyak dan membesarkan sedekah kami. Engkau teramat mampu dan kuasa membuat kami mempunyai keturunan, tidak ada halangan sama sekali.โ€ Yuk Bunda amin kan like dan share doa ini bunda. agar bunda yang belum dberikan keturunan segera dberikan keturunan yang soleh/solehah. AAMIIN =================================================== Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian Follow: @mat@mat@mat@maternal.pregnancy @maternal.pregnancy @maternal.pregnancy @maternal.pregnancy ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : Pin Bbm: DE37CF4E WA: 085648178961
6 1
Inspirasi bagi temen temen,, #Inspirasi #wirausaha #muda #wirausahamuda #semangatmuda
1 0
SAYA PANCASILA Beberapa bulan lalu, tepatnya ketika hari kemerdekaan kita, banyak diantara netizen di jagat maya memasang DP "SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA" . Dan mungkin sebagian dari mereka, belum begitu paham rumusan2 pancasila. Ujungnya adalah sampai pada keributan menuduh saudara seiman sendiri, menuduh saudara senegara yg kami sangat sayangkan kenapa ini harus terjadi. Tuduhannya adalah yakni ANTI PANCASILA dan PERUSAK NKRI. Lantas kami bertanya, "Apakah ada buktinya jikalau yg dituduh tersebut anti pancasila? Jika kita sebagai orang yg beragama, khususnya Islam, jika ANTI PANCASILA, berarti kita sudah keluar dr ajaran Islam itu sendiri. Karena kepala dr halnya Sila 1, menunjukkan sila ketuhanan yg menyatakan tuhan itu satu (esa). Lantas apakah yg tertuduh tersebut sudah tidak mengahadkan Tuhannya? Dan begitu juga sila 2-5, dimana didalam Al Quran sdh jelas2 ada dan kita sebagai Muslim dan saudara sebangsa tentu harus menjalankan nilai pancasila, bukan hanya teriak2 SAYA PANCASILA, tp tidak mencerminkan nilai2 pancasila.. Silahkan kita pelajari lagi bagaimana awal mula pembentukan Pancasila, didalam video sdh kami cantumkan beberapa gambar yg menunjukkan bahwa pancasila dirumuskan oleh seorang alim bernama Sultan Hamid II, bahkan gambaran simbol pancasila pertama kali, ada tulisan arab dibagian bawah. Namun karena Indonesia ini bhineka, maka digantilah pancasila hingga saat ini.. Ingat saudaraku... Jangan sampai mau dipecah belah, tetap bersatu, diluar sana kita sedang diintai.. . @dil.rs Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #Credit @hijranity #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #cinta #viral #viralindonesia
4 0
JUTAWAN MUDA ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ SUKSES DIMULAI DARI ACTION BUKAN BERKHAYAL๐Ÿ˜† Sukses itu kamu yg tentukan ๐Ÿ˜Š Bukan mereka atau siapapun Mau join tapi nanti dulu Mau sukses tp ntaran aja Mau sukses bilang ortu, suami, pacar, kawan, dll Yg mau sukses kamu atau mereka? ๐Ÿ˜€ Kamu sukses mereka pasti bangga kok. Semua itu butuh proses. Gak ada yg instan Mau sukses tapi cuma diem nunggu uang turun dari langit? Bangun gih kak :) So, tunggu apalagi JOIN NOW!! Yg sdh dpt norek dtggu konfirmasinya๐Ÿ˜‡ #sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote #ind#indonesiae #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana #bongchandra #marioteguh #katamutiara
1 0
115 1
Semoga menjadi ahli surga..Aamiin . Klik Like โค , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @... โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #vir#viral #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote #unik โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
16 0
1. Mengonsumsi obat antirontok dan antidepresan Obat antirontok mengandung propecia dan proscar dipercaya dapat mengurangi hormon pria. Oleh sebab itu, kandungan dalam obat antirontok dapat menyebabkan infertilitas pada pria. Efek dari obat ini akan berhenti jika mereka pun tidak mengonsumsinya lagi. Selain itu, obat antidepresan, seperti Paxil dan Prozac, berpotensi menghancurkan DNA. 2. Kerap bersepeda Tujuan kantung testis diciptakan menggantung yaitu agar sperma tetap berada pada suhu 96 derajat Fahrenheit (2.8 derajat lebih rendah dari suhu tubuh). Ketika bersepeda, testis pun tertekan, sehingga suhu sperma pun meningkat. Akibatnya, arteri dan vena pada organ reproduksi pun terganggu. 3. Berendam di bak air panas Aktivitas yang meningkatkan suhu pada testis memang tidak baik bagi sperma. Dengan berendam air panas, maka suhu di testis pun meningkat, sehingga yang pada awalnya kualitas sperma menurun, lama-lama bisa mati. 4. Minum kopi dengan dosis tinggi Sesuatu yang berlebih memang akan menimbulkan efek yang tidak baik. Kadar kafein dalam kopi sebenarnya dapat memacu kecepatan sperma untuk sampai ke sasaran. Namun demikian, apabila dikonsumsi dalam jumlah berlebih, maka efek yang timbul setelahnya adalah rasa lelah yang luar biasa. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap sperma. 5. Bertambahnya usia Tak hanya wanita, ternyata pria pun memiliki waktu biologis. Memasuki usia 40, kekuatan sperma akan menurun, dan pada usia 50, sperma akan semakin kehilangan kekuatannya. Sumber: Liputan6 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!! โž–โž–โž– Yuk Follow juga @say.info @say.kesehatan ya guys!!๐Ÿ˜Š โž–โž–โž– #say #saykesehatan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar
23 0
Astagfirullah waatubuilaih.. . Repost : . Idola ???? . muslimah di mana pun berada jangan sampai mencoreng nama baik Islam yaa . Inspirasi @@sah@sahabatsurga Dekat dengan Allah adalah sumber dari segala kebaikan. Adapun jauh dari-Nya adalah sumber dari segala keburukan. Maka, "Tidaklah seorang hamba mendapatkan hukuman yang lebih berat daripada hati yang keras dan jauh dari Allah" ... (Ibnul Qayyim Al-Jauziyah, Al-Fawa'id) Sesungguhnya, ada banyak hal yang bisa mengeraskan hati dan menjauhkan seorang hamba dari Rabbnya. Lima di antaranya adalah: "... Adapun lima hal yang merusak hati adalah banyak bergaul atau berkumpul dengan manusia dalam hal yang melalaikan (dosa atau maksiat), banyak berangan-angan, bergantung kepada selain Allah, kekenyangan banyak makan dan banyak tidur. Inilah kelima hal utama yang dapat merusak hati." . Dan, tiada yang paling cepat daya rusaknya selain bermaksiat. ๐Ÿ‰ ... Ibnu Qayyim Al-Jauziyah, Madรขrijus-Sรขlikรฎn. . Shalat adalah parameter untuk mengukur kualitas iman dan akhlak seorang hamba. Baik shalat shalatnya, baik pula hamba tersebut, demikian pula sebaliknya. . . Klik Like โค , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @... โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸŽตUst.Bachtiar Nasir Supported by ๐Ÿ’•@sahabatsurga ๐Ÿ•ŒMedia Inspirasi Islami, ๐Ÿ’ŒTurn On Notification ๐Ÿ“ฉ@gruptokomuslimah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
3 0
Selamat malam.. selamat beristirahat~~ ---- @indopreneur.id merupakan kanal untuk menyebarkan motivasi serta inspirasi kepada para pengusaha muda dalam mengembangkan usaha nya. . Para pengusaha muda saat ini sudah harus berada dalam garda terdepan kedaulatan ekonomi Indonesia. Untuk itulah kami ada. Salam, Indopreneur! . #pengusahamuda #rintisan #startup #kut#kutipansukses #startupindonesia #indonesiastartup #komunitasindonesia #motivasi #inspirasi #kisahsukses #startupstory #kutipan #startupquotes #bisnis
5 0
#Repost @kajiansemangat (@get_repost) โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ‘ค Ustadz Adi Hidayat Lc MA . "Sesungguhnya orang yang diberi petunjuk (hidayah) oleh Allah, dialah yang mendapat petunjuk (hidayah) sesungguhnya. Dan barang siapa yang disesatkan oleh Allah, maka tak ada seorang pun yang dapat memberi petunjuk (hidayah) kepadanya.โ€ (QS. Al Kahfi: 17) . โ€œSesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk (hidayah) kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk (hidayah).โ€ (QS. Al Qashash: 56) . . Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #editor @anidamirak #BerbagiSemangat #KajianSemangat #inspirasi #motivasi #edukasi #hidayah #hijrah #istiqomah #rahmat #ampunan #yakin #takdir #tauhid
4 0
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. Follow: @sol@sol@sol@solusi.bunda.hamil.02 @solusi.bunda.hamil.02 @solusi.bunda.hamil.02 @solusi.bunda.hamil.02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: ๐Ÿ“ฑBBM:DAE06241 ๐Ÿ“ฑWA:087856734724 ๐Ÿ“ฑLINE: 087856734724 ๏ธ ๏ธ
1 1
Barang siapa menutupi aib seorang muslim maka Allah akan menutupi aib nya di dunia dan di akhirat " (HR Muslim) . . . . #dakwah #shalihah #islam #hijrah #inspirasi #repost
13 0
Dengan menjadi pengguna PayTren dan menjalankan bisnisnya. Ada 3 hal yang akan qt dapatkan : 1. Aplikasi yg Dapat menghemat pengeluaran Anda 2. Peluang bisnis dgn modal kecil, cara kerja sederhana, fleksibel dikerjakan kapan saja, daaaaaan potensinya yg tanpa batas... 3. Sekolah kehidupan yang kita dapat belajar banyak hal, mulai dari spiritual s/d financial yg akan membuat diri kita terus tumbuh dan berkembang. Inilah mengapa PayTren susah ditolak. (Buat yg paham manfaatnya).... #pay#paytren sinergi ekonomi kerakyatan ala ust.yusuf mansur Think big....you get big Think big...think paytren #happypaytren Info & aktivasi paytren Wa 0812-8811-2149 Salam sukses berjamaah sahabat๐Ÿ˜‡ #paytren #paytrenustadzyusufmansyur #paytreninindonesia #paytreninaja #paytrenwinner #fintech #digitalnation #economicislam #islamicbank #generasicerdas #dilan #sukses #bisnissyariah #sedekah #inspirasi #motivasi #quotesukses #viral #kekinian #aplikasibayarbayar #pecintasholawat #cashless #grab #madhang #indonesianidol
12 0
Wooouwww.. Kecee bingitss Selvi sudah berhasil mengusir lemak nya 11KG dalam waktu 1.5 Bulan, Let's goo Sehat.. Let's goo Langsing.. ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ƒ๐ŸŽ‰ โžก CoachRissaYasien โ˜Ž๏ธโœ‰๏ธ WhatsApp : +6287880532747 / +6281289000743 โžก๏ธCheck My Youtube Channel : ๐Ÿ“ฑCoach Rissayasien #healthyactivelifestyle #makingtheworldhealthierandhappier #transformation #iamherbalife #beforeafter #inspiration #lemak #truetoyourstory #wemaketheworldhealthierandhappier #transformationwednesday #personaltrainer #diet #kece #cetar #fitfamilyteam #muscle #berubah #indonesia #herbalifeindonesia #inspirasi #fitness #awesome #langsing #ideal #alhamdulillah #8fitclub #sehat #fitcouple #coachrissayasien #olahraga
11 1
Subhanallah...pemandangan langka, Gurun nampak seperti lautan... . Klik Like โค , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @... โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . Supported by ๐Ÿ’•@sahabatsurga ๐Ÿ•ŒMedia Inspirasi Islami, ๐Ÿ’ŒTurn On Notification ๐Ÿ“ฉ@gruptokomuslimah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
1k 20
Masalah hati dan jodoh memang merupakan misteri, tidak ada yang tahu kapan datangnya dan bagaimana prosesnya...kita hanya perlu banyak berdo'a kepadaNYA agar mendapatkan yang terbaik...๐Ÿ˜Š . . #ali_dj69 . . #bikinsenangajah #kittings80 #lucuinajah80 #dagelan #yangterdalam #fokusmodus #beranihijrah #tausiyahku #quo#quotesoftheday #fakeeteam #berkaryaaja #poetry #poem #quote #mot#motivasine #motivasi #inspirasi #berbagirasa #ungkapan #instabogor #selamatmalam . . ๐Ÿ“ท@cut.intannabila
312 7
#repost @memesemangat Yg punya ide silahkan koment ๐Ÿ˜ . Nikmatnya naik ojek online selain terhindar dari macet, kamu tinggal duduk manis di motor. Tapi kadang saking mati gayanya kamu bisa ngantuk. Bahaya loh kalo lagi goncengan trus ngantuk, bisa-bisa kecelakaan. Nah, harusnya di ojol punya fasilitas-fasilitas yang diletakkan di punggungnya sehingga kita yang diboncengin gak pegel dan ngerasa capek. . . @semangatojol . . . Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #BerbagiSemangat #SemangatOjol #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #faktanyamuslim #ojo#ojol #driver #dra#dramaojol #goj#gojeknesia #gojek #grab #grabcar #infografisMBDC #ojol #ojekonline #dramaojol #dramaojekonline #ceritadriveronline
1 0
"Mereka adalah pakaian bagimu, dan kamu pun adalah pakaian bagi mereka." (QS. Al-Baqoroh [2]:187) . Duhai imamku, mulai detik ini.. Izinkanlah aku menjadi pakaian terbaikmu. . Yang menghangatkanmu dalam dinginnya malam. Yang melindungimu dari syahwat yg menyesatkan di luar sana. Yang menjadi penutup bagi seluruh aib dan kekuranganmu. Yang selalu memelukmu dalam tawa dan air mata. Yang menjadi penyempurna kebahagiaanmu. . Hingga semoga kelak kita dibangkitkan bersama dalam indah jannah-Nya โค Aamiin. . . Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #repost @doktersyaribridal #BerbagiSemangat #SemangatMenikah #inspirasi #motivasi #edukasi #cinta #jodoh #halal #hijrah #nikah #semangat #wedding #sah #pernikahan #jomblo #baper
235 1
Masih dalam perdebatan dunia intelijen warganet ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . . . Menurut kalian asli atau pura pura !!! . . #qafdaily #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #lalin #polisi #Semangat #ibuibu #suarasemangat #videosemangat
2 0
Yuk manfaatkan barang bekasmu untuk menanam tanaman di rumah. โ—ฝ By:@jugaadhacks . Follow:@diy.kreatips . . #diy#indonesia#lifehack#happy#kreatips#video#crafts#cool#trik#tips#ide#good#amazing#inspirasi#motivasi#good#smile .
9 0
Regrann from @@sah@sahabatsurga - Dan kisah nyata penuh haru dan romantis ini pun berlanjut ...semakin membaik..alhamdulillah... . Berawal ketika dalam perjalanan pulang dari bekerja, motor yang dikendarai oleh Muhammad Ridhwan Zaki bertabrakan dengan sebuah mobil yang diketahui berjenis Toyota Hilux, 3 Mei 2017 lalu. Ridhwan sempat mendapatkan pertolongan medis selama satu bulan. Dokter yang merawatnya mengatakan, jika kesempatan hidupnya sangatlah tipis. Jika suatu saat ia sembuh, kemungkinan tidak akan sama seperti sedia kala saat ia sedang sehat. Ayu, panggilan sehari-hari sang istri dengan sabarnya merawat sang suami dan kedua anaknya. . Dengan keadaan suami yang hanya bisa mengedipkan mata, ia tetap setia dan mencintai suaminya. Pada hari ke 108, Suaminya yang selama ini hanya bisa mengedipkan matanya kini berusaha menggerakan tangan dan berusaha menyentuh sang anak yang tertidur disebelahnya dan tak henti-hentinya mengeluarkan airmata. Alhamdulillah, berangsur angsur lebih baik. . Petik hikmahnya . Klik Like โค & TAG 3 orang temanmu @.. . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . Supported by ๐Ÿ’•@sahabatsurga ๐Ÿ•ŒMedia Inspirasi Islami, ๐Ÿ’ŒTurn On Notification . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . . . #via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– - #regrann
24 0
Semangat berhijabnya buat ukhti.. . .๐Ÿ‘ค@hanan_attaki . . Supported by @berbagisemangat_ Media inspirasi motivasi dan edukasi . #berbagisemangat #kajiansemangat #inspirasi #motivasi #edukasi #hijab #jilbab #niqob #cadar #aurat #wanita #akhwat #muslimah #islam #hidayah #istiqomah #indonesiabertauhid #hananattaki
7 0
โ€œBarangsiapa yang shalat isya` berjamaโ€™ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjama'ah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.โ€ (HR. Muslim no. 656) . Cinta pada Allah dan RasulNya perlu pembuktian... . โ€œTidak ada shalat yang lebih berat bagi orang munafik selain dari shalat Shubuh dan shalat โ€˜Isyaโ€™. Seandainya mereka tahu keutamaan yang ada pada kedua shalat tersebut, tentu mereka akan mendatanginya walau sambil merangkak.โ€ (HR. Bukhari no. 657). Ibnu Hajar mengatakan bahwa semua shalat itu berat bagi orang munafik sebagaimana disebutkan dalam firman Allah, โ€œDan mereka tidak mengerjakan shalat, melainkan dengan malasโ€ (QS. At Taubah: 54). . Akan tetapi, shalat โ€˜Isya dan shalat Shubuh lebih berat bagi orang munafik karena rasa malas yang menyebabkan enggan melakukannya. Karena shalat โ€˜Isya adalah waktu di mana orang-orang bersitirahat berleha leha, sedangkan waktu Shubuh adalah waktu nikmatnya tidur. (Fathul Bari, 2: 141). . . Repost by @sahabatsurga #Beraniberhijrah #mytripmyadventure #myhijrahmyadventure #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #hidayah #dakwah #tobat
15 0
Regrann from @ber@berbagisemangat_ - Kita kangen ga sih, sama Allah?! Sombong banget kita sebagai hamba. Udah dikasih fasilitas dan harta melimpah, udah dikasih nikmat yang banyak, udah dikasih bentuk fisik yang sempurna, masih aja ga mau bersyukur. Bentuk syukurmu itu sholat. 2 rakaat aja ga bisa. Sejatinya kita itu ga punya apa-apa. Takutnya, nanti Allah marah dan mencabut nikmatnya, gimana? Sanggup kah kita?! . . . Kajian lainnya ๐Ÿ‘‡ Simak @kaj@kajianpendek Simak @kajianpendek . . Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #Credit @gadisturatea #BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam - #regrann
4 0
from murotal_terjemahan - BISMILLAH.. kembali melanjutkan juz 'ama..gak terasa udah sampai surat Al-qoriah. . Qori' ๐ŸŽ™ : tareq_rukh . (surat AN-NAS sampai AL-QORIAH sudah mimin post.) semoga bermanfaat.๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . .................................................................................... . YUKK...SAUDARAKU FOLLOW AKUN" DAKWAH AL-QURAN ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ๐Ÿ”ตfollow๐Ÿ‘‰pecinta_quran ๐Ÿ”ดfollow๐Ÿ‘‰negeri_qurani ๐Ÿ”ตfollow๐Ÿ‘‰twit_qurani ๐Ÿ”ดfollow๐Ÿ‘‰murottal_quran_video ๐Ÿ”ตfollow๐Ÿ‘‰negeri_quran ๐ŸŒ‘follow๐Ÿ‘‰murotal_terjemahan . . Insyaa Allah bermanfaat .................................................................................... . . #islam#dakwah#alquran#murotal#murottal#juzamma#juzama#hijrah#hijrahku#hijab#hijabers#niqob#sunah#aswaja#sufi#kiamat#viral#muslimharustau#dajjal#nasehat#selfreminder #inspirasi#motivasi#berbagisemangat#viral#hot#terpopuler#aniesbaswedan#ngajimerdu#tilawah#sholawat
11 3
Yaa Allah ampunilah kami yang sering menasehati akan tetapi lalai dari nasehatnya sendiri.tunjukanlah kami jalan yang lurus, tutuplah aib-aib kami di dunia, terlebih-lebih lagi di akhirat Ya Allah, jauhkan kami dari apa2 yang sia-sia dan tetapkanlah iman di hati kami, hindari perkataan apa2 yang tidak kami katakan, jauhkan perbuatan dari apa2 yang belum kami kerjakan #qoutestagram #moodygrams#berbagisemangat#inspirasi
10 0
21.02.2018. MalaikatKu ---------------------------------------------------------------------------- Edited: @haf@hafied Kataยฒ: @hafied App: PicsArt App #Hobby #BahasaIndonesia #Language #Share #Like #Malaikat #Angel #Creative #Inspirasi #Intuisi #Imajinasi #Art #PicstArt
3 0
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. Follow: @sol@sol@sol@solusi.bunda.hamil.02 @solusi.bunda.hamil.02 @solusi.bunda.hamil.02 @solusi.bunda.hamil.02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: ๐Ÿ“ฑBBM:DAE06241 ๐Ÿ“ฑWA:087856734724 ๐Ÿ“ฑLINE: 087856734724 ๏ธ ๏ธ
1 3
Adidas Superstar White Black. HAA MUZZ DAH TAUU HANGPA BERKENAN KASUT NI. WHATSAPP MUZZ TERIUH. TOKSAH DOK PIKIAQ LAMA LAMA KANG NANTI MUZZ YANG PAKAI๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง ........................................................................... NAK DISCOUNT KENA WHATSAPP MUZZ DULU NAHH๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฑ HOW TO ORDER?? 1.SCREENSHOT PHOTO.. 2.WHATSAPP MUZZ SEKARANG DI 013-8321154.. @CLICK LINK DI BIO KAT ATAS KALAU NAK WHATSAPP!! MARILAHH KELADANGG.. #kasutmurah#friendsnbob#kasutjogging#kasutkerja#negaraku#kurtaaiaza#jammurah#motivasi#inspirasi#viral#kurtamelayu#abcshoes#nowetspray#iphonemurah. ........................................................................... JANGAN HANGPA LUPA FOLLOW DAN CUCI MATA KAT IG @M.U@M.U@M.U.Z.Z_CO @M.U.Z.Z_CO @M.U.Z.Z_CO
3 0
The special moments : mas Dede ๐Ÿ’‘ mbak Weda. MUA by : @cahyaningratgriyarias . . . . . . . #mua #muasurabayarecomended #wedding #weddingdress #inspirasi #photo #photography #photos #liker
13 1
โ€œHai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakanโ€ย (QS. Al maidah [5]:8) #portalmuslim #inspirasi
1 0
3 1
Semoga kita masih punya urat malu.. Jangan pernah merasa puas dengan ibadah kita.karna jika di hitung ibadah kita tidak ada apa" nya di banding nabi muhammad saw. Beliau rosul,keturan nabi,di jamin masuk surga tanpa hisab,surga nya firdaus,tak pernah punya dosa,satu" nya orang yang bisa melihat allah swt saat masih hidup.masih sempat sholat malam sampai kaki nya bengkak. Kita? Ibadah? berantakan.. Sholat malam? Jarang.. Jaminan syurga? Tidak ada.. Keturunan nabi? Bukan.. Hisab? Menegangkan.. Apa yg mau di banggakan? #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote #ust#ustadzabdulsomad #ust#ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadz #ustadzhananattaki #ustadzkhalidbasalamah#indonesiamengaji
7 1
Repost @sel@selangkahlebihbaik_ Terkadang kita buta akan kebaikan teman, sahabat, bahkan pasangan kita Sudut mata selalu saja melihat sisi negatifnya Kenapa sih? . Harusnya... Kita hanya perlu bersabar Bersabar dan bermesraan dengan waktu . Setiap manusia jelas ada baik dan buruknya Manusia ga ada yg sempurna . Pahamilah... Mengertilah... . . Follow @selangkahlebihbaik_ #bukanbaper #selangkahlebihbaik
46 1