BACA CAPTION👇 @akhawat_aljakarty - Fotomu = musibahmu. Innalillahi wa innaa ilaihi raaji'uun. . Saudari-saudariku, segeralah antunna hapus semua foto-fotomu. . Banyak kata yang ingin saya tuliskan, namun tak kuasa saya menulisnya. . Betapa banyak nasehat diluar sana bertebaran. Sejatinya orang yang menasehatimu adalah orang yang sayang padamu. Orang yang menasehatimu tak ingin suatu keburukan menimpamu. . Mengingat dengan kejadian akhir-akhir ini, begitu banyak orang yang mempunyai 'penyimpangan/kelainan seksual' bertebaran di sosial media. . Hal ini bukan hanya mengancam kaum lelaki saja, bukan juga mengancam kaum wanita saja, tidak! Melainkan, mengancam kedua-duanya. . Mengingat 2 hari lalu ketika saya sedang berada di sebuah stasiun menuju tempat mencari ilmu, saya dan teman melihat seseorang yang secara zhahir sudah terlihat kelainannya, saya melihatnya serasa jijik, geli, bahkan teman saya pun merasa geram dg orang yang mempunyai kelainan itu. Allahul musta'an. . Awalnya saya tidak ingin mengangkat masalah ini ke akun ini, karena jujur saya sendiri ketika diberitahu teman beberapa hari lalu, saya sudah merasa jijik dan saya takut. Dikarenakan juga banyak akun-akun diluar sana yang sudah mengangkat hal ini sebagai bentuk nasehat dan upaya pencegahan agar kita menyadari sebagai kaum wanita/laki-laki bahwa kejahatan itu bisa muncul disebabkan karena ulah kita sendiri. . Pagi tadi, ada sebuah pesan yang saya baca berisikan sebuah akun yang mempunyai 'penyimpangan/kelainan seksual' seperti yang kita telah ketahui. Akun itu meminta saya untuk mengangkatnya, agar kaum wanita bisa berhati-hati, sekaligus menghapus semua foto-foto di sosial media baik yang sudah berjilbab atau yang belum, atau yang sudah bercadar sekalipun. . Saya pun mencoba untuk telusuri akun tsb, laa hawlaa walaa quwwataa illaa billah. Betapa mengerikan isi postingannya, followers/followingsnya adalah akun-akunnya yang memang mempunyai kelainan, lebih dari 30 akun yang saya temukan hakikatnya mereka sama dan juga akhawat bercadar yang menjadi mangsanya allahul musta'an. . #ukhtiakhiantiselfie
39 2
@gerakanmuslimahtanpaselfie - Fenomena Muslimah Bercadar Dahulu dan Sekarang . . ➡Dulu kaum muslimah di tahun 90-an, ketika ingin bercadar, mereka akan menyerbu toko-toko buku atau maktabah untuk mencari dan mengumpulkan semua dalil tentang cadar. - - - ➡ Di zaman ini bila anda berjumpa dengan salah satu akhwat muda yang bercadar dan bertanya mengapa mereka bercadar, mereka akan menjawab bahwa alasannya karena ingin tampil seperti para akhwat artis medsos di Facebook, instagram dan media sosial lainnya yang terlihat cantik dengan cadar. Mereka, para akhwat di medsos, banyak menampilkan foto selfi atau fose-fose lain yang tidak bersahaja bahkan lebih menekankan nilai fashion di balik cadar yang mereka kenakan. . ▶ Tulisan ini disadur dari tulisan Ustadzah Funi Ummu Raihanah. . ------- . Sudahkah kita benar2 telah memahami dalilnya? Atau hanya ikut-ikutan mengenakan cadar tanpa tahu bagaimana syariat tersebut? Allahul musta'an. . Kalaulah hingga saat ini hanya ikut-ikutan saja. Hanya karena ingin secantik fulanah di instagram. Atau ingin tapi beluk benar2 memahaminya..maka mulailah dari sekarang meminta pada Allah pahamkan ilmu tentang cadar dan meminta kemudahan mengenakannya. . Lalu pergi ke toko buku, perpustakaan untuk mencari buku-buku berkaitan tentang dalil2 cadar. Pahami ayat-ayat tersebut beserta pemahaman salafus shalih. . Setelahnya carilah kawan shalihah atau ustadzah yg telah terlebih dahulu mengenakan cadar untuk berdiskusi mengenai permasalahan ini. . Sehingga ilmu itu benar-benar kita pahami. Tak sekadar tahu saja. Sehingga dengan pengetahuan itu, tidak membuat kita goyah ketika menghadapi masalah seputar cadar. Terlepas nanti akan mengikuti pendapat yg sunnah ataukah yg mewajibkan. Allahu ta'ala a'lam. . Semoga bisa menjadi renungan untuk kita bersama. Baarakallahu fiikum.. . Al-'fwu minkum Nisaa Ummu Maryam Repost: @nisaa_ummumaryam
15 1
Waspada buat yang suka upload foto, bisa jadi bahan untuk pelet, kan ngeri… Hikmah untuk semua akhwat ..baik yg sudah berhijab maupun yg sudah berniqab ..tujuannya untuk apa coba pajang foto ?? Seseorang yg sudah berniqab seharusnya paham . Ada hal2 yang harus di batasi ketika kita sudah memutuskan untuk memakai niqab . ikhlas ..ikhlas tidak dipandang oleh lawan jenis . Hanya mahrom dan suami sj yg berhak memandang kecantikannya .cantikmu bukan untuk konsumsi publik . Para Ummahatul mukminin saja yg di jamin syurga , tidak menampakkan kecantikannya untuk publik . Knapa kita tidak mnjadikan mereka sbg Teladan ??
13 6
From 👉 @fajrulislamug Bagi seorang muslimah berhijab adalah suatu keharusan yang telah di perintahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Hijab yang baik adalah yang menolak pandangan bukan malah menarik pandangan yang bukan mahrom nya. Karena di dalam agama Islam sangat memuliakan kedudukan seorang wanita. . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : . يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِيْنَ يُدْنِيْنَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيْبِهِنَّ ۗ ذٰ لِكَ اَدْنٰٓى اَنْ يُّعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا . "Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."(QS. Al-Ahzab 33:59) . . . #selfie #selfiereminder#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub#riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram#upload #izzah #iffah #malu#malusebagiandariiman #jagapandangan#gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran#berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah#perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder#pengingatdiri #makeup
29 0
Adikku Yang Manis ala2 Korea .. #iffah&Ummu 😘😘
22 0
Member aq sembang je lebih😂 #dyaz #afrina #aina #atirah #nisa #shera #iffah
9 3
🌪 Jika ada yang mengaku SALAFY . . TAPI ... . . masih suka SELFIE . . MAKA.. . ketahuilah.. dikhawatiri ia adalah . . . SALAF-i .. 📝 . . Allahul musta’an . . #niqobies #niqobieselfie #cadar #tabaruj #beranihijrah #hijrah #iffah #muruah #ummulmukminin #shohabiyah #salaf #islam #dawah #sunnah #ittiba #nashihah
7 2
Mule2 dulu pakse dok kat car seat Sekarang ni dah rela hati pulak dy nk dok kt citu. 😁 #paksarela #Iffah
19 0
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rif@rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . Repost from @rifqi_313 #selfie #selfiereminder #fit#fitnahta #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
241 1
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 . .follow @ber@beraniberiman .follow @beraniberiman Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
35 0
. Tuhan. Diantara bait bait mukaddimah hidup yang gaib. Pada setiap buku-buku tubuh yang menyekap rindu. Kusempatkan hati untuk bertanya, Berapa lembar lagikah langit yang mesti dibaca, untuk hamba sampai pada takdir yang menyatakan aku dan dia bersama? . . Selamat berjuang ❤. . . #selfreminder #bijak #pesan #jagadiri #jadibaik #quo#quotes #quote #pui#puisi #sajak #nasihat #kata #puisi #menulis #bel#bel#bel#belajarnulis #belajar #bahasa #sastra #hijrah #iffah #moveup #movein #moveon #kuat #akh#akhwat #wanita #lembut #nikah #jodoh #belajar #belajarnulis #akhwat #muslimah #nadyawaliyyatunnisa
100 9
Make up by me jamani maisha yamenishinda sasa napamba wadada karibuni🙈🙈😂😂😂😂😂😂😂😂😂 #iffah umelipa lkn
132 28
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rif@rifqi_313 Repost : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahta #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
18 1
regram @rif@rifqi_313 ” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahta #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
48 0
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
9 0
(( SWIPE LEFT TO SEE MY KENDALL JENNER POSE )) Finally craving satisfied! Been craving for chicken🍗 and cheese🧀 but i never think about nene chicken bruh😂🤦🏻‍♀️Good food, good scores for me😉🎳, great day to hang out with them👭💖 and I can’t wait to our next plan hoho🤪🤪 Love you girls today was great hoho😛😘🙆🏻‍♀️💃🏻 #IM #SO #DONE #WITH #IFFAH #FACE
281 3
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih mengupload fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 #selfie #selfiereminder #fit#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
20 0
Repost from @rif@rifqi_313 ” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub#riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram#upload #izzah #iffah #malu#malusebagiandariiman #jagapandangan#gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran#berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah#perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder#pengingatdiri #makeup
34 1
Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
35 0
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahta #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #wefie #reminder #pengingatdiri . . Semoga bermanfaat 😊
55 1
” Cantik.. Bantu kami Menjaga Pandangan.. !! ” Cantik, Izinkan kami Menundukan Pandangan keshalehahan akhlakmu telah memikat hati. Tak perlulah indah wajahmu kau nampakan untuk menguatkan, ketaqwaanmu telah menjadi bunga terindah di taman hati. Cantik, Izinkan kami tundukkan pandangan dari yg belum halal Kami tak ingin melesat bersama panah-panah syetan itu Mengoyak dan meruntuhkan iman, karena Fitnah indahmu Cantik, Bantu kami menjaga pandangan Menjaga gejolak rasa nan menggelora, Jagalah kami agar kau tetap terjaga juga, Dalam Maqfirah dan RahmatNya JADI LAH kalian BARANG yg MAHAL, seperti “MUTIARA” bukankah mutiara itu mahal, DIJAGA & DIRAWAT, DISIMPAN BAIK-BAIK serta DIRAWAT, tidak ditaruh DISEMBARANGAN TEMPAT, kecuali tempat yg benar-benar AMAN dan TERJAGA. Jangan menjadi BARANG MURAHAN.. Karna engkau adalah salah satu penyebab dari terjerumusnya kami karna pandangan mata.. . Maka Cantik.. Bantu,, BANTULAH AKU MENJAGA MATAKU,, BANTULAH AKU MENJAGA PANDANGANKU… !!!!! . . Aku mendukung perempuan-perempuan yang berusaha untuk tidak menguplop foto dirinya di sosial media, namun aku juga tidak membenci perempuan-perempuan yang masih menguplop fotonya. . Karena, yang sudah meninggalkan kebiasaan upload-upload foto pribadi masih harus istiqomah, dan yang masih dalam kebiasaan upload-upload foto pribadi belum tentu tidak mendapat hidayah. . Namun, bagi perempuan-perempuan yang mampu menahan jarinya untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya di sosial media manapun, dan mampu melawan egonya demi taatnya, kamu T E R B A I K Artwork : @rifqi_313 Selfie boleh kok, tapi gausah di upload yaa, simpan cantiknya buat suami aja . . #selfie #selfiereminder #fit#fitnahwanita #gerakanmuslimahtanpaselfie #ujub #riya #ukhtiakhiantiselfie #selfies #selfiegram #upload #izzah #iffah #malu #malusebagiandariiman #jagapandangan #gadhulbashar #fotoselfie #closeup #pasaran #berkelas #rasamalu #cantik #muslimah #fitnah #perhiasan #gelasgelaskaca #wefie #reminder #pengingatdiri #makeup
1k 104
. Dengan tulisan ini kucoba menemani langkahmu. jujur, aku tak bisa apapun, badanku ringkih, napasku pendek, tapi aku selalu belajar menulis lebih baik, menjadikan menulis sebagai semua yang penting dalam hidupku, kupersembahkan tulisan ini, seluruh waktuku, sebaik yang aku mampu, untukmu, sebagai balasan atas penerimaan luasmu, padaku. Akan kucoba kuat membahagiakanmu, menemani derita, sakit, sedih, dan marahmu..Terimalah segala miskin dan kayaku, segala baik dan burukku, tuhan tahu, aku memilihmu. . . . ❤ @nadyawaliyyatunnisa. . . . #selfreminder #bijak #pesan #jagadiri #jadibaik #quo#quote> #quote #pui#puisi #sajak #nasihat #kata #puisi #menulis #bel#bel#bel#belajars #belajar #bahasa #sastra #hijrah #iffah #moveup #movein #moveon #kuat #akh#akhwat #wanita #lembut #nikah #jodoh #belajar #belajarnulis #akhwat #muslimah #nadyawaliyyatunnisa
75 4
Di kehidupan yang serba kekinian, rasanya semakin berat tantangan menjadi seorang muslimah sejati. Berjuang dengan hijab syar'i, belum lagi menjaga akhlak yang katanya harus begini begini. Tapi, tahukah? :') rasanya, 'berat' bukan frasa yang tepat. Sebab jika sudah denganNya, semuanya akan terasa mudah, terasa indah. Salah satu bentuk akhlak yang perlu diperhatikan seorang muslimah adalah, menjaga Iffah dan Izzah. Izzah adalah kehormatan perempuan sebagai seorang muslimah. Sedangkan iffah artinya menahan diri sepenuhnya dari perkara-perkara yang Allah haramkan, walaupun terkadang jiwa cenderung kepada perkara tersebut dan menginginkannya :') Menjaga izzah dan iffah; berarti memperhatikan adab, dan memikirkan perilaku yang ahsan, baik di dunia nyata dan dunia maya ^-^ Menahan diri untuk tidak berjalan berduaan, bercanda yang berlebihan, tetap menjaga interaksi meski atas nama persahabatan. Menahan diri untuk tidak menyita pandangan, dalam foto yang ingin dilihat atau harapkan pujian. Yuk, muslimah. Perhatikan izzah dan Iffah. Buat dirimu jadi mawar berduri, yang begitu cantik namun tahu bagaimana cara menjaga diri. Tak ada muslimah sejati yang sempurna tanpa dosa, tapi ia yang selalu belajar dan membuat dirinya terjaga :') Kamu🌹 . . #art #artwork #illustrator #muslimah #jagalah #izzah #iffah #kamucantik #darihatimu #youarebeautiful
952 2
TQVM Kak Ba @mayakraf. Sekali lagi 🎉🎉🎉 wall #iffah
4 1
Saat wanita cantik hanya dipandang hanya dari parasnya saja Saat wanita cantik hanya dilihat dari apa yang dikenakan dibadannya Wanita bahagia bila ada yang memuji penampilannya Bangga pamer akan cantik wajahnya Sehingga lupa jika kecantikan muslimah seharusnya tersimpan bukan malah dipajang & terpampang . Islam tidak mengajarkan wanita untuk hidup berlebihan Pun bermake up dengan berbagai rupa dan warna Karena itu semua akhirnya juga tidak akan pernah ditanya Malaikat tidak akan pernah bertanya, make up apa yang kau pakai dan merknya apa ?? Pakaian yang kau gunakan desainer mana ?? Sepatu yang kau beli rancangan siapa ?? Tas yang kau gunakan terbuat dari kulit apa ?? Semua itu tidak akan pernah ditanya Terlebih lagi kau dengan bangga memakai itu semua Tanpa berfikir jika semua itu hanya akan sia-sia Hingga Kau berlomba-lomba ingin membeli semuanya . Sebenarnya bukan tidak boleh kau gunakan barang-barang branded, Tapi yang dikhawatirkan saat kau gunakan barang tersebut rasa ingin dipuji dan disanjung akan terlintas dalam hatimu Sebenarnya tidak ada yang melarangmu membeli barang-barang limited edition, Hanya saja saat kau membeli barang tersebut sifat sombongmu akan muncul tanpa kau duga . Wahai Muslimah, Cantik wajahmu bukan berarti kau harus memakai make up tebal dan diperlihatkan kebanyak orang Cantiknya dirimu bukan berarti kau harus pakai barang serba mahal Cantiknya muslimah tidak perlu dipamerkan di depan khalayak ramai, karena tanpa kau sadar cantikmu akan terpancar dengan sendirinya Cantik muslimah akan selalu tersimpan dalam kesederhaan . From @sarisaputri_ . . Ayo dukung dan follow @gerakanmuslimahtanpatabarr . . #cantik #shaleha #sha#shaliha> #muslimah #kecantikan #iffah #izzah #wanita #sholihah #shalehah #hijab #wanitasaleha #sederhana #makeup #aurat #tabarruj #bidadari #wanitasurga #shaliha - #regrann
300 0
Ada 10 syahwat, wanita memiliki 9 sedang pria hanya 1. Tapi rasa Malu pada wanita sungguh lebih besar dari pria. Kalaulah ia (wanita) tak punya rasa malu, maka dirinya lebih rendah dari sebutir debu (debu lebih berharga darinya). Ukh..kita suka yah melihat yang indah-indah. Terutama memandang ukiran wajah yang amat sempurna ciptaan Allah. Sebut saja 'si tampan'. Aku akui itu. Kita tahu..kita faham..bahkan mengerti, ada zina bagian mata. Tapi..kita bilang "Gak papalah sekali2 sih, cuma hari ini kok" mulut memang mudah mengatakannya, tapi hati pasti sudah kecanduan. Ingin lagi dan lagi. Ukhty..jangan lupakan rasa malu yang kita miliki. Itu mahkota yang menjadi kebanggaan kita, jagalah ia salah satunya dengan menundukan pandangan. Insyaa Allah ini lebih baik dan lebih indah. Nanti..bila Allah izinkan kita bersatu dengan jodoh di dunia, tentu kita dapat memandang bahkan menatapnya sepuas hati dalam keadaan halal😊 #Izzah #Iffah #Menahan #Menjaga
16 0
Ukhti fillah... Jagalah Izzah dan Iffahmu... . Bismillah . Dua hal yang harus dijaga oleh seorang Muslimah adalah Izzah dan Iffah. Izzah adalah kehormatan wanita sebagai seorang Muslimah, sedangkan . Iffah adalah bagaimana seorang Muslimah dapat menjaga kesucian dirinya dengan menjadikan malu sebagai pakaian mereka. . Saya pernah diskusi dengan seorang Akhwat yang menyatakan bahwa fenomena yang saat ini sedang menggeluti para aktivis dakwah adalah masalah VIRUS MERAH JAMBU! . Bahkan ada Akhwat yang dengan berani menyatakan perasaannya kepada seorang Ikhwan secara gamblangnya. . Padahal bunda Khadijah Radhiallahu 'anha telah mencontohkan dengan santun bagaimana mengungkapkan perasaannya kepada seorang Muhammad yang notabene secara strata sosial lebih rendah kedudukannya daripada Khadijah. Bagaimana beliau mencontohkan kepada kita semua tentang hakikat menjaga Izzah dan Iffah sebagai seorang Muslimah. . Saya mengungkapkan keresahan hati ini bukan karena saya tidak tau bagaimana rasanya Jatuh Cinta, justru karena saya pernah jatuh cintalah maka saya ingin berbagi rasa. . "Jika engkau jatuh cinta, pendamlah rasa itu dan jangan kau tampakkan. Mohonlah kepada Allah agar menjadi tenang. Jika kau mati dalam keadaan bersabar, niscaya kau akan beruntung mendapatkan Syurga." (Taman orang-orang yang jatuh cinta dan memendam rindu) . Sungguh... . Seorang Akhwat sejati lebih suka apabila seorang Ikhwan benci atau takut padanya karena dianggap keras dan sangar wajahnya. . Dibandingkan ia harus menjadi fitnah bagi mereka akibat senyumannya. . Dibandingkan ia harus menjadi penyebab kemaksiatan di hati saudara-saudaranya, akibat terlalu lembut suaranya. . Dibandingkan ia harus menjadi penyebab futurnya mereka karena kecerobohan dan kelalaiannya dalam menjaga Izzah sebagai seorang Muslimah. . Afwan... . Itulah prinsipku... Mungkin caraku dan caramu berbeda... . Sebab pengalaman atas kecerobohanku dulu dan pengetahuan akan begitu buruknya fitnah seorang wanita bagi pria telah memberikan banyak pelajaran berarti padaku tentang pentingnya menjaga Izzah seorang Muslimah. . Semoga Allah senantiasa memberikan kepada kita kekuatan & keistiqomahan di jalanNya. Aamiin . . #izzah #iffah
27 0
Bissmillahirrahmaanirrahiim.. Pada tahun 1998 pernah ada seorang pelatih memberi sebuah tugas kepada peserta yang terdiri dari anak-anak SMA. Tugasnya adalah membuat gambar yang menjelaskan tentang siapa mereka. Jika ada yang ingin menggambar cita-cita, maka gambarlah cita-cita. Kalau ada yang hendak menggambar untuk menjelaskan sebuah keluarga, maka gambarlah keluarga. Ketika acara dimulai, maka keluarlah jiwa imajinasi peserta yang beraneka ragam. Bereksplorasi dengan karya yang mungkin bisa disebut asal-asalan. Sebab tak sedikit dari mereka sambil bercanda ria bersama teman disampingnya. Ditengah canda dan tawa dalam menyelesaikan tugas, nampak seorang murid perempuan menggambar dengan tenang dan terlihat cukup serius. Tak ada senda gurau sebagaimana peserta lainnya. Dengan rasa penasaran, sang pelatih menghampirinya. Ia lihat murid yang satu itu tengah membuat bunga yang indah. Ternyata sedang menggambar bunga mawar. Bunga itu dihiasi dengan ranting yang berduri dan berlatar belakang yang gelap. “Apa maksudnya kamu menggambar bunga?”. Tanya pelatih dengan dahi mengkerut. Siswi itu menjawab, “Mawar lebih sempurna karena ada durinya. Mawar itu sempurna justru karena punya duri. Cuma banyak orang bilang, adanya duri mengganggu keindahan mawar. Duri itu merusak pemandangan mawar. Padahal justru duri itulah yang membuat mawar dikatakan mawar. Dan duri itulah membuat mawar dikatakan sempurna.” "Lalu apa hubungannya dengan kamu?” tanya sang Pelatih." Saya menggambarkan diri saya sendiri seperti mawar. Dan duri seperti aturan Allah pada setiap wanita. Banyak orang bilang, bahwa aturan Allah bagi perempuan merusak keindahan perempuan. Membuat wanita susah kerja, sulit bergaul dan susah beraktifitas. Padahal seperti duri pada mawar. Aturan itu juga membuat wanita dikatakan wanita.“ “Saya mawar berduri” Ia lanjutkan penjelasannya, “Apa yang Allah mau saya katakan, akan saya katakan. Apa yang Allah mau saya lakukan, akan saya lakukan. Apa yang Allah mau saya kenakan, akan saya kenakan. Dan apa yang Allah mau saya rasakan, maka akan saya rasakan. Saya mawar berduri dengan apa yang Allah mau ada pada diri saya.” 👇
77 1
Bissmillahirrahmaanirrahiim.. Pada tahun 1998 pernah ada seorang pelatih memberi sebuah tugas kepada peserta yang terdiri dari anak-anak SMA. Tugasnya adalah membuat gambar yang menjelaskan tentang siapa mereka. Jika ada yang ingin menggambar cita-cita, maka gambarlah cita-cita. Kalau ada yang hendak menggambar untuk menjelaskan sebuah keluarga, maka gambarlah keluarga. Ketika acara dimulai, maka keluarlah jiwa imajinasi peserta yang beraneka ragam. Bereksplorasi dengan karya yang mungkin bisa disebut asal-asalan. Sebab tak sedikit dari mereka sambil bercanda ria bersama teman disampingnya. Ditengah canda dan tawa dalam menyelesaikan tugas, nampak seorang murid perempuan menggambar dengan tenang dan terlihat cukup serius. Tak ada senda gurau sebagaimana peserta lainnya. Dengan rasa penasaran, sang pelatih menghampirinya. Ia lihat murid yang satu itu tengah membuat bunga yang indah. Ternyata sedang menggambar bunga mawar. Bunga itu dihiasi dengan ranting yang berduri dan berlatar belakang yang gelap. “Apa maksudnya kamu menggambar bunga?”. Tanya pelatih dengan dahi mengkerut. Siswi itu menjawab, “Mawar lebih sempurna karena ada durinya. Mawar itu sempurna justru karena punya duri. Cuma banyak orang bilang, adanya duri mengganggu keindahan mawar. Duri itu merusak pemandangan mawar. Padahal justru duri itulah yang membuat mawar dikatakan mawar. Dan duri itulah membuat mawar dikatakan sempurna.” “Lalu apa hubungannya dengan kamu?” tanya sang Pelatih. “Saya menggambarkan diri saya sendiri seperti mawar. Dan duri seperti aturan Allah pada setiap wanita. Banyak orang bilang, bahwa aturan Allah bagi perempuan merusak keindahan perempuan. Membuat wanita susah kerja, sulit bergaul dan susah beraktifitas. Padahal seperti duri pada mawar. Aturan itu juga membuat wanita dikatakan wanita.“ “Saya mawar berduri” Ia lanjutkan penjelasannya, “Apa yang Allah mau saya katakan, akan saya katakan. Apa yang Allah mau saya lakukan, akan saya lakukan. Apa yang Allah mau saya kenakan, akan saya kenakan. Dan apa yang Allah mau saya rasakan, maka akan saya rasakan. Saya mawar berduri dengan apa yang Allah mau ada pada diri saya.” Lanjut dikolom Komentar 👇
3 1
🌹 🌹 Nasehat Indah Untuk Wanita Mukminah 🌹🌹 . . 🍒 Oleh Al Ustadz Muhammad Umar As sewed hafizhahullahu ta’ala . . 📝 Silahkan bagi yang ingin mendengarkan audio lengkapnya .. bisa Dm Ana ya Akhowat 💐💐 . Barokallahu fiyk 🌸🌸 . . #wanitasholehah #rumah ##shohabiyah #menjagakehormatan #fitnah #tabaruj #model #iffah #mukminah #islam #sunnah #dawah
22 7
Kalu aku buaya Aku nak ngap orang yang simbong Kalu aku emas Aku nak bawak mak ayah ke mekah dan slebihnya gunakan untuk kepentingan dunia Kalu aku tisu Aku nak lap air mata kesayanganku. Kalu aku kereta Aku nak bawak kesayanganku ke tempat-tempat yang menuju kami ke syurga Kalu aku whatsapp Ku ingin sebarkan segala ilmu dan idea yang bermain di fikiran..setiap apa yang ku tulis dan sebarkan harapnya dapat dimanfaatkan Kalaulah kita mampu menjadi semua benda..semua kita nak lakukan..soo selagi hidup ni masih bernafas ..jadilah kalian insan yang berguna tuk semua insan di selurh negara..jadikan ia sebagai pencetus semangat atau motivasi dekat orang lain Biarlah orang nak kata apa pun..yang pasti segala perbuatan yang dilakukan oleh seseorang individu tersebut dinilai oleh allah sahaja yang berhak menilai..manusia tidak berhak..kun fayakun..kalu allah kata jadi..jadilah.. Hidup ini bukan mudah guys...don't give up..setiap apa yang berlaku ada hikmahnya..kadang-kadang allah nak uji tahap keimanan seseorang dlam ujiannya.. Janganlah kita saat susah baru nak sebut nama allah..:( #iffah rahman #9.59 pm 9/2/2018
8 0
DUHAI DUNIA COBA LIHATLAH AKU CANTIK KAN ??? . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua ikhwan apalagi ajnabi yang bukanlah mahrammu sayang :' Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang :' . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . @sriyulianur | #TheSYN_ | @ummu.shafiyah_ . Follow @ukhtiakhitanpaselfie @gerakanmuslimahtanpaselfi #muslimahtidaknarsis #muslimahtanpaselfie #stopselfie #stoppostfotodiri #fitnah #ajnabi #selfie #wefie #fotodiri #izzah #iffah #kaffah #gadhulbashar #hijrah #beranihijrah #yuksyari #hijabsyaritanpaselfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam #instavideo #instagram
94 2
. Semesta tersenyum Melihat konspirasi adam hawanya Terlihat nyata ❤ . . . . #selfreminder #bijak #jagadiri #jadibaik #quo#quotes #quote #pui#puisi #sajak #nasihat #kata #puisi #bel#bel#bel#belajarnulis #belajar #bahasa #sastra #hijrah #iffah #moveup #movein #moveon #kuat #akh#akhwat #wanita #lembut #nikah #jodoh #belajar #belajarnulis #islam #quoteislam #akhwat #muslimah #nadyawaliyyatunnisa
50 1
#Repost @anggitarara___ (@get_repost) ・・・ 🌸Izzah dan Iffah🌸 Izzah adalah kehoramatan wanita sebagai muslimah. Sedangkan Iffah adalah bagaimana dia menjaga kesucian dirinya dengan menjadikan masalalu sebagai pakaianya. . Wanita yang menjaga iffahnya tidak akan berani mengumbar cintanya. Dia akan menjadi dirinya dari hal-hal yang menguggat iffahnya. Karena wanita yang kehilangan iffahnya, seperti wanita yang kehilangan mahkota kecantiknya . . 📝Ar Rofi'i dalam risalah untuk Remaja ~ jaga apa yang bisa di jaga hingga tiba waktunya, biarpun sekarang pahit sepahit daun pepaya, esok akan manis semanis madu, jika saatnya tiba #izzah #iffah #kecantikan #wnita #gadis #akhlak #akhwat #better #muslimahPerinduSurga #ikwan #bismillah #daunpepaya #madu #waktu #calonumisholehah #ilmusurga #indonesiatanpapacaran #angrara
14 0
walaupon da tk sebilik hati tetap bersama💕Moga kekal hingga Jannah💝 #hazira#izzah#iffah#najwa#nisah#dila😘
152 0
🌸Izzah dan Iffah🌸 Izzah adalah kehoramatan wanita sebagai muslimah. Sedangkan Iffah adalah bagaimana dia menjaga kesucian dirinya dengan menjadikan masalalu sebagai pakaianya. . Wanita yang menjaga iffahnya tidak akan berani mengumbar cintanya. Dia akan menjadi dirinya dari hal-hal yang menguggat iffahnya. Karena wanita yang kehilangan iffahnya, seperti wanita yang kehilangan mahkota kecantiknya . . 📝Ar Rofi'i dalam risalah untuk Remaja ~ jaga apa yang bisa di jaga hingga tiba waktunya, biarpun sekarang pahit sepahit daun pepaya, esok akan manis semanis madu, jika saatnya tiba #izzah #iffah #kecantikan #wnita #gadis #akhlak #akhwat #better #muslimahPerinduSurga #ikwan #bismillah #daunpepaya #madu #waktu #calonumisholehah #ilmusurga #indonesiatanpapacaran #angrara
36 0
Adakalanya kita di atas Ada masanya juga kita dibawah Jadilah orang yang ikhlas Kelak akan disayangi allah Ada masa kita diuji Ada juga kita dikeji Biarlah orang mengeji Kita tetap wajib mengaji Senangnya nak cari dosa Payahnya nak cari pahala Hidup ini tidak lama Ayuhlah kita mengejar syurga #iffah rahman #6/2/2018
16 0