DUHAI DUNIA COBA LIHATLAH AKU CANTIK KAN ??? . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua ikhwan apalagi ajnabi yang bukanlah mahrammu sayang :' Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang :' . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . @sriyulianur | #TheSYN_ | @ummu.shafiyah_ . Follow @ukhtiakhitanpaselfie @gerakanmuslimahtanpaselfi #muslimahtidaknarsis #muslimahtanpaselfie #stopselfie #stoppostfotodiri #fitnah #ajnabi #selfie #wefie #fotodiri #izzah #iffah #kaffah #gadhulbashar #hijrah #beranihijrah #yuksyari #hijabsyaritanpaselfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam #instavideo #instagram
94 2
. Simak, dengarkan, dan renungkan audio di atas! . 😭😭😭 ini ni dulu yang sempet salah niat . Jlebnya itu "jangan sampai wajahnya kayak barang dagangan dipasar? 😨😨😨 yang dimana setiap mata bebas memandangnya terutama para lelaki ajnabi. Bohong kalau gak pengen dilihat cantik wajahnya 😢😢😢" . . Udah atuh saya khilaf dulu pernah kayak gini. Ukhti2ku yang masih di sayangi oleh Allah apalagi yang udah luar biasa mampu beristiqomah memakai cadar (saya salut pisan) tanpa ada larangan dari pihak manapun. Ayolah jaga itu niat pakai cadar kan biar wajahnya gak sembarangan dilihat orang masak habis itu selfie cekrek selfie cekrek upload caption dakwah? Habis itu many comment "MasyaaAllah cantiknya... Subhanallah bidadari syurga matanya aja udh cantik apalagi wajahnya dan bla...bla..bla..lain sebagainya" yang bikin hati semakin melambung tinggi ke angkasa tapi belum tentu sampai ke syurga 😭😭😭 . 📝 #ukh#ukh_can . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . . #istiqomah #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam #kajian #islam #sunnah #salaf #indonesia #ukh_can #hidayah_syari . 📥 #ummu.shafiyah_
44 0
@Regrann from @mus@mus@mus@muslimahshalihat - . Simak, dengarkan, dan renungkan audio di atas! . 😭😭😭 ini ni dulu yang sempet salah niat . Jlebnya itu "jangan sampai wajahnya kayak barang dagangan dipasar? 😨😨😨 yang dimana setiap mata bebas memandangnya terutama para lelaki ajnabi. Bohong kalau gak pengen dilihat cantik wajahnya 😢😢😢" . . Udah atuh saya khilaf dulu pernah kayak gini. Ukhti2ku yang masih di sayangi oleh Allah apalagi yang udah luar biasa mampu beristiqomah memakai cadar (saya salut pisan) tanpa ada larangan dari pihak manapun. Ayolah jaga itu niat pakai cadar kan biar wajahnya gak sembarangan dilihat orang masak habis itu selfie cekrek selfie cekrek upload caption dakwah? Habis itu many comment "MasyaaAllah cantiknya... Subhanallah bidadari syurga matanya aja udh cantik apalagi wajahnya dan bla...bla..bla..lain sebagainya" yang bikin hati semakin melambung tinggi ke angkasa tapi belum tentu sampai ke syurga 😭😭😭 . 📝 #ukh_can . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . Follow @muslimahshalihat Follow @muslimahshalihat Follow @muslimahshalihat . . #muslimahshalihat #istiqomah #bersamamenujujannah #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam #kajian #islam #sunnah #salaf #indonesia . 📥 #ummu.shafiyah_ - #regrann
32 0
. Simak, dengarkan, dan renungkan audio di atas! . 😭😭😭 ini ni dulu yang sempet salah niat . Jlebnya itu "jangan sampai wajahnya kayak barang dagangan dipasar? 😨😨😨 yang dimana setiap mata bebas memandangnya terutama para lelaki ajnabi. Bohong kalau gak pengen dilihat cantik wajahnya 😢😢😢" . . Udah atuh saya khilaf dulu pernah kayak gini. Ukhti2ku yang masih di sayangi oleh Allah apalagi yang udah luar biasa mampu beristiqomah memakai cadar (saya salut pisan) tanpa ada larangan dari pihak manapun. Ayolah jaga itu niat pakai cadar kan biar wajahnya gak sembarangan dilihat orang masak habis itu selfie cekrek selfie cekrek upload caption dakwah? Habis itu many comment "MasyaaAllah cantiknya... Subhanallah bidadari syurga matanya aja udh cantik apalagi wajahnya dan bla...bla..bla..lain sebagainya" yang bikin hati semakin melambung tinggi ke angkasa tapi belum tentu sampai ke syurga 😭😭😭 . 📝 #ukh_can . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . Follow @mus@mus@muslimahshalihat Follow @muslimahshalihat Follow @muslimahshalihat . . #muslimahshalihat #istiqomah #bersamamenujujannah #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam #kajian #islam #sunnah #salaf #indonesia . 📥 #ummu.shafiyah_
147 5
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam#Repost @dakwah.ghuroba with @insta.save.repost • • •
13 2
#Repost @rizal.oktoberty with @instatoolsapp ・・・ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam Repost @ummu.shafiyah_ . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie#StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri#MALU #hijrah #beranihijrah #syari#hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis#UstadzBadrusalam
20 0
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam#Repost @dakwah.ghuroba with @insta.save.repost • • •
11 3
DOSA JARIYAH 🔥 —————————————— Lihat Saya.. Cantik kan?? ・・・ #Repost @ummu.shafiyah_ ・・・ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam ps: sejatinya hanya ingin dilihat. . warning ⚠️ incoming onanistic squad! —————————————— #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam @RepostIt_app
30 0
[REPOST][TUTUPI AURATMU, SHALEHAH] 🌸🌸 . ﷽ . Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab/33:59) . . #syari #sunnah #hijabSyariTanpaSelfie #hijrah #islam #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #tutupaurat #aurat
18 0
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam#Repost @dakwah.ghuroba with @insta.save.repost • • •
55 0
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #UstadzBadrusalam
21 0
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
48 2
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis
53 5
[REPOST] [BANTU KAMI MENUNDUKKAN PANDANGAN] . “ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh 😞 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam • . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #sunnah
15 0
“ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam#Repost @dakwah.ghuroba
12 0
Buat yang masih suka upload foto selfie baik laki-laki maupun perempuan. Boleh kok selfie itu, mau dipenuhi isi memori HP juga boleh, tapi kalo di upload mending dipikir dulu matang-matang, karena semua orang bisa melihatnya dan terkadang tanpa kita sadari bisa menjadi mengundang penyakit 'Ain untuk datang kepada kita. @Regrann from @dakwah.ghuroba - “ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam •@dakwah.ghuroba #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam ” - #regrann
11 2
Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam Repost @ummu.shafiyah_ . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie#StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri#MALU #hijrah #beranihijrah #syari#hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis#UstadzBadrusalam
5 0
Repost @ummu.shafiyah_ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
78 2
DOSA JARIYAH 🔥 —————————————— Lihat Saya.. Cantik kan?? *Oalaa Cantik Matamu!* ・・・ #Repost @ummu.shafiyah_ ・・・ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam ps: sejatinya hanya ingin dilihat. . —————————————— #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
19 2
#Repost from @gerakanmuslimahtanpaselfie with @regram.app ... from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #regrann
6 0
from @ummu.shafiyah_ - . . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #menikahasyik #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #regrann
28 0
Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
10 0
#Repost @gerakanmuslimahtanpaselfie (@get_repost) ・・・ from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #regrann
36 1
DOSA JARIYAH 🔥 #Repost @ummu.shafiyah_ ・・・ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam ps: sejatinya hanya ingin dilihat. . warning ⚠️ incoming onanistic squad! —————————————— #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
34 1
@Regrann from @gerakanmuslimahtanpaselfie - from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #reg#regrann - #regrann
14 0
Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
38 1
@Regrann from @fatoobalilghuraba - DOSA JARIYAH 🔥 —————————————— Lihat Saya.. Cantik kan?? *Oalaa Cantik Matamu!* ・・・ #Repost @ummu.shafiyah_ ・・・ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam ps: sejatinya hanya ingin dilihat. . warning ⚠️ incoming onanistic squad! —————————————— #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #regrann
18 0
@Regrann from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
17 0
Credit to @ummu.shafiyah_ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
27 1
@Regrann from @gerakanmuslimahtanpaselfie - from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #reg#regrann - #regrann
9 0
Credit to @ummu.shafiyah_ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
113 1
Gug semua Ustadz, mungkin niat mereka baik. Mungkin mereka mau ngasih tau, ini lho aku yang apa adanya. @Regrann from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #regrann
19 0
#Repost from @ummu.shafiyah_ with @regram.app ... Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
12 1
#Repost @sahabatmuslimah with @repostapp ・・・ . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . @ummu.shafiyah_ #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
22 2
@Regrann from @fatoobalilghuraba - DOSA JARIYAH 🔥 —————————————— Lihat Saya.. Cantik kan?? *Oalaa Cantik Matamu!* ・・・ #Repost @ummu.shafiyah_ ・・・ Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam ps: sejatinya hanya ingin dilihat. . warning ⚠️ incoming onanistic squad! —————————————— #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #regrann
8 1
#Repost @sahabatmuslimah with @repostapp ・・・ . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . @ummu.shafiyah_ #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam
62 2
@Regrann from @gerakanmuslimahtanpaselfie - from @ummu.shafiyah_ - Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua laki-laki. Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang 😳😢💔 . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . . #MuslimahTidakNarsis #MuslimahTanpaSelfie #StopSelfie #fitnah #ajnabi #Selfie #Wefie #FotoDiri #MALU #hijrah #beranihijrah #syari #hijabSyariTanpaSelfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam - #reg#regrann - #regrann
103 1