Sudah Lama aku Mencintaimu,,,, Namun Aku Tak Tau Bagai mana cara untuk Mengunkapkannya,, Karena aku Tak perna memiliki banyak Waktu untuk memperhatikanmu, memanjahkanmu,, akan tetapi percayalah Mulai Detik Ini AKU AKAN MELUANGKAN WAKTU lEBIH UNTUK BELAJAR MENCINTAI'MU LAGI,,, Walau pun Butuh Pengorbanan😍😍 #Jatuh Cinta Pada ALAt Musik Ini, #Bengkak2 jari Belajar #Guru'nya Lumayan Jahat kok😂😂😂
0 0
Dan ini dia kegiatan Cakep di Minggu siang . . . Pertemuan rutin cakep yang diadakan setiap Minggu ini diadakan guna menciptakan kesolidan di Cakep serta pembahasan mengenai event event yang akan diadakan Cakep selanjutnya . . Dan untuk pertemuan kali ini kita membahas , apa yok cakepers . . Ada yang penasaran dengan Event Cakep selanjutnya ?? . . Terus pantengin IG kita di @cakepbalikpapan . . . #cakepers #cakepitu_ #cakepindonesia #pelajarbaik #SCI #sekolahcakepindonesia #talkshow #guru #eventbalikpapan #gurubalikpapan #balikpapanhitz #talkshowguru #entrepreneur #sukses
3 0
Bismillah  My Bisnis My Paytren Bisnisku Ibadahku ・・・ ... Inget Akhir kalau Gajian nanti sisihin 350rb buat se umur hidup Anda.  Siapa tau ini bagian dari doa2 yg bisa merubah hidup anda lbh baik..😇 Mulailah PUNYA USAHA SAMPINGAN saat :👇 👌Masih nyaman di kantor (Tempat kerja) 👌Gajian masih rutin 👌Finansialmu masih utuh 👌Atasan masih menyukai anda 👌Perusahaan belum ada pengurangan Karyawan (PHK) 👌Perusahaan belum gulung tikar (Bangkrut). Karena akan jauh lebih..... 👇SULIT MEMULAI USAHA ketika 👇 👉Keuanganmu terpuruk😂 👉Kondisi dikantor (tempat kerja) tak harmonis😡 👉Hutang semakin menumpuk😩 👉Kebutuhan rumah semakin tinggi😠 👉Perusahaan Ada pengurangan karyawan (PHK)😤 👉Perusahaan gulung tikar (Bangkrut).😳😱 Hidup ini adalah pilihan, 🏁🏆 Apakah akan bertahan di zona nyaman tanpa ada pertumbuhan, atau ingin tumbuh dan berkembang dgn ambil keputusan meninggalkan zona nyaman.🌇 ENAKNYA di bisnis paytren, 🎶🎵🎤🚀🚀 anda mendapatkan PENGHASILAN JUTAAN /MINGGU, tanpa tutup poin /tanpa belanja2 produk / bukan money game. Hanya DAFTAR 1 KALI SELAMANYA 350RB anda akan mendapatkan keuntungan casback dan sedekah/sosial tiap transaksi , komunitas positif , gaya hidup, ilmu bisnis dan bimbingan keagamaan dr UYM. dan manfaat hidup lainnya dan bisa di jalan kan tanpa harus meninggalkan zona nyaman anda...🌄😎 Mau daftar komunitas paytren tanyakan saya bagaimana?? 💵💸🙋 Mumpung saat ini anda masih nyaman belum kena PHK dan masih sehat bugar... 💃 sisihkan buat DAFTAR paytren hanya *TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU* info & Pendaftaran Paytren WA 0896-9396-9016 #paytren #jakarta #bogor #bandung #tangerang #bekasi #jabodetabek #singkawang #kalimantan #singkawanginformation #jawatimur #mahasiswa #kampus #lamonganhitz #pon#pontianaka #guru #jawabarat #paytreninaja  #alfamart  #indomaret  #pontianak #paytrenyusufmans
2 0
Bismillah My Bisnis My Paytren Bisnisku Ibadahku ・・・ ... Inget Akhir kalau Gajian nanti sisihin 350rb buat se umur hidup Anda. Siapa tau ini bagian dari doa2 yg bisa merubah hidup anda lbh baik..😇 Mulailah PUNYA USAHA SAMPINGAN saat :👇 👌Masih nyaman di kantor (Tempat kerja) 👌Gajian masih rutin 👌Finansialmu masih utuh 👌Atasan masih menyukai anda 👌Perusahaan belum ada pengurangan Karyawan (PHK) 👌Perusahaan belum gulung tikar (Bangkrut). Karena akan jauh lebih..... 👇SULIT MEMULAI USAHA ketika 👇 👉Keuanganmu terpuruk😂 👉Kondisi dikantor (tempat kerja) tak harmonis😡 👉Hutang semakin menumpuk😩 👉Kebutuhan rumah semakin tinggi😠 👉Perusahaan Ada pengurangan karyawan (PHK)😤 👉Perusahaan gulung tikar (Bangkrut).😳😱 Hidup ini adalah pilihan, 🏁🏆 Apakah akan bertahan di zona nyaman tanpa ada pertumbuhan, atau ingin tumbuh dan berkembang dgn ambil keputusan meninggalkan zona nyaman.🌇 ENAKNYA di bisnis paytren, 🎶🎵🎤🚀🚀 anda mendapatkan PENGHASILAN JUTAAN /MINGGU, tanpa tutup poin /tanpa belanja2 produk / bukan money game. Hanya DAFTAR 1 KALI SELAMANYA 350RB anda akan mendapatkan keuntungan casback dan sedekah/sosial tiap transaksi , komunitas positif , gaya hidup, ilmu bisnis dan bimbingan keagamaan dr UYM. dan manfaat hidup lainnya dan bisa di jalan kan tanpa harus meninggalkan zona nyaman anda...🌄😎 Mau daftar komunitas paytren tanyakan saya bagaimana?? 💵💸🙋 Mumpung saat ini anda masih nyaman belum kena PHK dan masih sehat bugar... 💃 sisihkan buat DAFTAR paytren hanya *TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU* info & Pendaftaran Paytren WA 0896-3894-3281 #paytren #jakarta #bogor #bandung #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #kalimantan #lamongan #jawatimur #mahasiswa #kampus #lamonganhitz #jawatengah #guru #jawabarat #paytreninaja #alfamart #indomaret #gresik #paytrenyusufmans
6 0
Sebagaimana makhluk hidup yang lain, manusia membutuhkan keturunan untuk mewarisi dan meneruskan hidupnya. Itulah mengapa anak menjadi dambaan setiap keluarga. Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba. Sekian lama belum dikarunia anak, tentu akan membuat pasangan suami istri risau dan gelisah. Dalam kasus seperti ini, istrilah yang biasanya merasakan beban paling berat. Apalagi ada pandangan bahwa penyebab semua itu adalah dari pihak istri. Ia yang mandul dan tidak bisa melahirkan keturunan. Padahal bukanlah seperti itu. Bukanlah salah istri, karena setiap takdir Allah-lah yang telah menggariskannya. Lagipula, tidak selalu istri yang menjadi penyebabnya, pihak suami sering pula menjadi sebab belum dikaruniainya anak. #rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah #rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot
8 1
#Heavy japan dull satin . Nak beli baju siap, tapi nak sedondon dgn keluarga.. tak tahu nak cari kain apa, nak murah n kualiti, klu g butik2 besar mesti 1M mencecah RM30-60. . Sis, jgn pening, kualiti kami setanding butik nama2 besar, harga sgt murah jauh lebih murah dgn kualiti sama n kami jamin sis sekeluarga tentu puas hati.. . HEAVY DULL SATIN kain berat, jatuh terletak klu pakai, senang jahit, tahan lasak tak pecah . ✔Bidang 45 ✔Harga 4m RM 41 sepasang Postage: RM7 (Sepasang ) RM 10 (2psang). ( nak potong meter pun blh kami potongkan untuk uols ) Nak murah sis amik borong lg murah sy bg . Berminat, nak order klick link . Pada yg berminat nak beli borong . direct whatsApps Utk tempahan kami kasi harga borong. . . www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 .. .. #kurungmoden #bajumurah #bazar#murah2#kaincottonmurah #kainpasangmurah#murah2 #annabelle#borongkain #kainbatikmodern#kain#kaindullsatin #flowy#rtw#borongmurahmurah#rm60 #cikgu#guru#seragamsekolah#muslimah#bajuraya#salesale#bajurayahot
3 0
Sanah Helwah Tuan Guru Yang Mulia Sayyidil Walid AL Habibana Hasan Bin Ja'far Bin 'Umar Bin Ja'far Assegaf... #Guru
2 0
Saat seorang mukmin menghadapi kesulitan dalam hidupnya, semestinya ia tidak berpangku tangan begitu saja tanpa berusaha. Berikhtiarlah. Ambillah sebab-sebab yang dapat menghilangkan kesulitan tersebut selama ikhtiar tersebut dibolehkan syari’at. Seperti halnya mukjizat Nabi Musa, tidaklah Nabi Musa serta merta dapat membelah lautan, melainkan ia harus mengayunkan tongkatnya terlebih dahulu. Atau seperti kisah Maryam ketika mengandung Nabi ‘Isa, untuk mendapatkan makanan (kurma), Allah tidak begitu saja menurunkan makanan tersebut dari langit, melainkan Maryam terlebih dahulu harus menggoyang pohon kurma. Pasangan suami dan istri yang belum dikaruniai anak dapat berikhtiar dengan banyak cara, seperti berkonsultasi dengan para ahli, orang yang berpengalaman dalam masalah ini, meminum obat-obatan dan ramuan-ramuan, mengkonsumsi makanan-makanan yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan. Memperkaya pengetahuan tentang bagaimana proses terjadinya pembuahan dan fungsi alat reproduksipun termasuk hal yang tidak ada salahnya untuk dicoba. Untuk informasi dan konsultasi gratis Http://www.wasap.my/+6281225962654 #rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah #rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot
8 1
Cuplikan Lagu Religi nya Opick dg judul "Husnul Khotimah (Terangkanlah)...direkam di rumahnya Players Bu Elly #Cuplikan #Lagu #Religion #Opick #Husnulkhotimah #Terangkanlah #Rekam #Rumah #Players #Elly #Studio #Rri #Telkom #Perusahaan #Alumni212 #Jabodetabek #Bandung #Sekolah #Universitas #Madrasah #Guru #It #JawaBarat
14 1
Spent Sunday with my cosplay guru @biggursky working on my foam corset details while he sculpted a nightmarish mask😱😱😱 Huzzah for art stuffs! And pizza! * #maskmaking #masks #foa#foambuild #corset #propart #cosplay #cosplayer #cre#createyday #create #artstuff #justcreativethings #creepy #guru #sun#sundayay #sunday #foam #wonderhulk #cosplaygirl #clay #productivity #justdoit #arteveryday
11 0
Like share and comments follow Gurpreet sibbochakya #lovequotes #f̸̸̸̸̸̸̸ #guru #singer #singers #singerwriter
6 1
I find home made gifts to be the best kinds.To realize someone actually put effort into creating something unique for you to bear,there is so much respect and appreciation there.I used to be very into stones and crystals and magic but I think I've tried so hard to bury my past that I've lost touch with that.It takes tremendous effort everytime I try to rediscover those parts of myself.The parts of me that are good,have grace and contain magic.This is lithium quarts and lepidolite I believe.Both are useful for stabilizing stress and emotion.Useful against anxiety,depression and helpful in ridding negative energy and tranforming it into the highest good.It can be used to heal emotional suffering and bring to the light the joy that is present in the universe.We are not our past and we have yet to be our future. #amateur#guru#thoughts#crystals#quartz#stones#lepidolite#lithium#magic#past#present#future#feeling#energy#consciousness#metaphysics#geology#crystalhealing#pseudoscientific#crystalworks
6 0
Kembali ke Sarang Rezeki. Selamat mencari rezeki untuk semua. Semoga dikurniakan rezeki yg melimpah ruah & mendapat barakah dari-Nya. 😇 #teacher #cikgu #guru #bike #ride #moto #2wheels #kawasaki #klx #klx150 #kawasakimotor #scrambler #supermoto #motocross #dirtbike #offroad #biker #rider #motocrosslife #bikelife #borneo #skta #temudokawik #saratok #sarawak
30 0
#غشيل الشيارة ياااااابنت،،، خخخخخخخخخ Montir,,montir "cantik" ♡♥♡♡ Pagi2 dah di hukum cuci mobil #lucu#asik#save#guru#galak #maaf#saya#khilafffffff taika
4 0
Hasil perjuangan bunda SEFTIYANI,, Pasangan suami dan istri yang belum dikaruniai anak dapat berikhtiar dengan banyak cara, seperti berkonsultasi dengan para ahli, orang yang berpengalaman dalam masalah ini, meminum obat-obatan dan ramuan-ramuan, mengkonsumsi makanan-makanan yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan. Memperkaya pengetahuan tentang bagaimana proses terjadinya pembuahan dan fungsi alat reproduksipun termasuk hal yang tidak ada salahnya untuk dicoba. #rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah #rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot
6 1
Ayo Bantu PayTren Buat Beli Bank Muamalat. Agar Indonesia Makin Berdaya di negeri Sendiri.. Pake PayTren=Bantu Ummat.. - Jadilah Manusia yg Bermanfaat Untuk Ummat - Konsultasi Dan Bimbingan PayTren Hub: Ilham Hidayat Klik segera http://bit.ly/Pusat_Daftar_PayTreners WA: 083870901848 Salam Sukses Berjamaah... www.temansetiapaytren.com/infopaytren - #paytren#bisnisenak #bisnis2017 #bisnisirt #pelajar #mahasiswa #guru #pns #buruh #pengangguran #paytrenitupositif #lupyhakim #happypaytren #inspiratif #Bis#BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #alfamart #indomaret #ingatbayaringatpaytren #alumni212 #alumni411 #BisnisAnakmuda #DigitalTeamPayTren
6 0
Ayo Bantu PayTren Buat Beli Bank Muamalat. Agar Indonesia Makin Berdaya di negeri Sendiri.. Pake PayTren=Bantu Ummat.. - Jadilah Manusia yg Bermanfaat Untuk Ummat - Konsultasi Dan Bimbingan PayTren Hub: Ilham Hidayat Klik segera http://bit.ly/Pusat_Daftar_PayTreners WA: 083870901848 Salam Sukses Berjamaah... www.temansetiapaytren.com/infopaytren - #paytren#bisnisenak #bisnis2017 #bisnisirt #pelajar #mahasiswa #guru #pns #buruh #pengangguran #paytrenitupositif #lupyhakim #happypaytren #inspiratif #Bis#BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #alfamart #indomaret #ingatbayaringatpaytren #alumni212 #alumni411 #BisnisAnakmuda #DigitalTeamPayTren
2 0
Ayo Bantu PayTren Buat Beli Bank Muamalat. Agar Indonesia Makin Berdaya di negeri Sendiri.. Pake PayTren=Bantu Ummat.. - Jadilah Manusia yg Bermanfaat Untuk Ummat - Konsultasi Dan Bimbingan PayTren Hub: Ilham Hidayat Klik segera http://bit.ly/Pusat_Daftar_PayTreners WA: 083870901848 Salam Sukses Berjamaah... www.temansetiapaytren.com/infopaytren - #paytren#bisnisenak #bisnis2017 #bisnisirt #pelajar #mahasiswa #guru #pns #buruh #pengangguran #paytrenitupositif #lupyhakim #happypaytren #inspiratif #Bis#BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #alfamart #indomaret #ingatbayaringatpaytren #alumni212 #alumni411 #BisnisAnakmuda #DigitalTeamPayTren
5 0
👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS BBM: DD169CAC WA: 081225962654 #rumahklasik #furnitureklasik #furnituremodern #furnitureterbaru #jakartatimur #tips_keluarga_harmonis #jakartapusat #tokoemasceria #serpong #furnituremurah #onlinefurniture #tokomebel #bajumuslim #tangerang #reseproemahku #mobilmurah #rumahmewah@tips_keluarga_harmonis #jilbabpolos #hijabpolos #jilbabsquare #hijabsquare #jilbabrenda #hijabrenda #jilbabparis #hijabindonesia #iwearlocalbrand #jewel_ind #polos #plain #kulot
8 1
Mati Mendadak, Adalah sisi paling menakutkan dari kehidupan di dunia. . Anda tentu yakin, Tidak ada yg menjamin kehidupan ini.. Ada yang sehat tiba-tiba mati.. Ada yang kecil sudah mati.. Ada yang baru kaya, mendadak mati.. Ada yang lagi bugar-bugarnya, ternyata tidak lama mati.. . Tentunya hal itu bisa juga terjadi pada diri Anda.. padahal Anda masih malas-malasan ibadah.. bekal utk kehidupan kekal Anda masih sangat sedikit.. atau bahkan mungkin dosa Anda masih lebih banyak. . Bayangkan jika nafas Anda mendadak berhenti.. Padahal yg Anda pikirkan; dunia dan dunia.. akherat hanya terpikir, ketika Anda tersandung dlm permasalahan. . Bayangkan ketika Anda masih semangat-semangatnya mengejar dunia.. tiba-tiba blaaaas, dunia itu menjadi sama sekali tidak berharga.. tidak bisa menyelamatkan Anda.. bahkan lepas dari tangan Anda ke tangan para pewaris kita !! . Sobat, jangan pelit kepada dirimu sendiri.. bekalmu di akherat adalah amalmu.. dan akheratmu jauh lebih lama.. tentu membutuhkan bekal yg jauh lebih banyak.. . Duniamu hanya sementara.. sadarlah dan sadarlah.. selamatkan dirimu sekarang juga, sebelum semuanya menjadi sia-sia !! . Nasehat Ustadz Musaffa Ad Dariniy ___________ #repostfrom @dakwah_tauhid #subhanallah #Allahuakbar #Muhammad #rassulallah #shallallah #alaihi #wassalam #shalawat #nabi #agama #islam #muslimah #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #muslimbersaudara #hidayah #hijrah #hijab #cahayamutiarahati
213 1
#Heavy japan dull satin . Nak beli baju siap, tapi nak sedondon dgn keluarga.. tak tahu nak cari kain apa, nak murah n kualiti, klu g butik2 besar mesti 1M mencecah RM30-60. . Sis, jgn pening, kualiti kami setanding butik nama2 besar, harga sgt murah jauh lebih murah dgn kualiti sama n kami jamin sis sekeluarga tentu puas hati.. . HEAVY DULL SATIN kain berat, jatuh terletak klu pakai, senang jahit, tahan lasak tak pecah . ✔Bidang 45 ✔Harga 4m RM 41 sepasang Postage: RM7 (Sepasang ) RM 10 (2psang). ( nak potong meter pun blh kami potongkan untuk uols ) Nak murah sis amik borong lg murah sy bg . Berminat, nak order klick link . Pada yg berminat nak beli borong . direct whatsApps Utk tempahan kami kasi harga borong. . . www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 .. .. #kurungmoden #bajumurah #bazar#murah2#kaincottonmurah #kainpasangmurah#murah2 #annabelle#borongkain #kainbatikmodern#kain#kaindullsatin #flowy#rtw#borongmurahmurah#rm60 #cikgu#guru#seragamsekolah#muslimah#bajuraya#salesale#bajurayahot
4 0
Para guru berstatus tidak tetap di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terpaksa mengembalikan uang transportasi yang mereka terima selama tahun 2017. IR, seorang guru tidak tetap dari SD di Kendal, mengatakan, dirinya diminta mengembalikan uang yang jumlahnya hampir Rp 1,5 juta. Dia mengetahui hal itu saat dirinya dan para guru lain tengah dikumpulkan di unit pelaksana teknis daerah (UPTD) kecamatan untuk membicarakan hal tersebut. "Kami tidak tahu sebabnya kami diminta mengembalikan uang sejumlah itu. Yang kami tahu dulu kami diminta hadir dalam kegiatan di Kendal kemudian diminta tanda tangan mendapatkan uang saku dan transportasi," ujarnya melalui telepon, Minggu (18/2/2018). IR menambahkan bahwa guru yang menerima uang transportasi itu dari guru TK hingga guru SMP. Saat ini, dia dan para guru tidak tetap lain tengah kebingungan bagaimana caranya mengembalikan uang yang telah ia terima itu. Pasalnya, uang tersebut telah digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. "Uangnya pun sudah digunakan, apalagi kayak kami, perjalanan dari daerah ke Kendal untuk hadiri kegiatan dinas itu sangatlah jauh. Uangnya pasti habis untuk transportasi kami, kalaupun sisa pasti sedikit," ujarnya. Dia dan para guru tidak tetap lainnya merasa tak berdaya atas kebijakan tersebut. Para guru takut apabila tidak mengikuti kebijakan itu akan berdampak pada keberlangsungan kegiatan mengajar mereka. Sementara itu, saat dikonfirmasi, Sekda Kabupaten Kendal Muh Toha membenarkannya. Dia mengatakan, hal itu terjadi karena Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia menemukan kesalahan dalam laporan keuangan tahun 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal. Kesalahan terjadi pada bagian pemberian uang transportasi dengan bantuan uang saku untuk guru tidak tetap. "Kami akan menggunakan langkah yang lebih bijak pada 2018, yaitu dengan menaikkan bantuan uang saku mereka sehingga para guru tidak keberatan dengan pengembalian uang itu," ujarnya. Source : kompas #viral #guru #uang #Jateng #Kendal
0 0
#Heavy japan dull satin . Nak beli baju siap, tapi nak sedondon dgn keluarga.. tak tahu nak cari kain apa, nak murah n kualiti, klu g butik2 besar mesti 1M mencecah RM30-60. . Sis, jgn pening, kualiti kami setanding butik nama2 besar, harga sgt murah jauh lebih murah dgn kualiti sama n kami jamin sis sekeluarga tentu puas hati.. . HEAVY DULL SATIN kain berat, jatuh terletak klu pakai, senang jahit, tahan lasak tak pecah . ✔Bidang 45 ✔Harga 4m RM 41 sepasang Postage: RM7 (Sepasang ) RM 10 (2psang). ( nak potong meter pun blh kami potongkan untuk uols ) Nak murah sis amik borong lg murah sy bg . Berminat, nak order klick link . Pada yg berminat nak beli borong . direct whatsApps Utk tempahan kami kasi harga borong. . . www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 .. .. #kurungmoden #bajumurah #bazar#murah2#kaincottonmurah #kainpasangmurah#murah2 #annabelle#borongkain #kainbatikmodern#kain#kaindullsatin #flowy#rtw#borongmurahmurah#rm60 #cikgu#guru#seragamsekolah#muslimah#bajuraya#salesale#bajurayahot
3 0
#Heavy japan dull satin . Nak beli baju siap, tapi nak sedondon dgn keluarga.. tak tahu nak cari kain apa, nak murah n kualiti, klu g butik2 besar mesti 1M mencecah RM30-60. . Sis, jgn pening, kualiti kami setanding butik nama2 besar, harga sgt murah jauh lebih murah dgn kualiti sama n kami jamin sis sekeluarga tentu puas hati.. . HEAVY DULL SATIN kain berat, jatuh terletak klu pakai, senang jahit, tahan lasak tak pecah . ✔Bidang 45 ✔Harga 4m RM 41 sepasang Postage: RM7 (Sepasang ) RM 10 (2psang). ( nak potong meter pun blh kami potongkan untuk uols ) Nak murah sis amik borong lg murah sy bg . Berminat, nak order klick link . Pada yg berminat nak beli borong . direct whatsApps Utk tempahan kami kasi harga borong. . . www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 .. .. #kurungmoden #bajumurah #bazar#murah2#kaincottonmurah #kainpasangmurah#murah2 #annabelle#borongkain #kainbatikmodern#kain#kaindullsatin #flowy#rtw#borongmurahmurah#rm60 #cikgu#guru#seragamsekolah#muslimah#bajuraya#salesale#bajurayahot
2 0
#Heavy japan dull satin . Nak beli baju siap, tapi nak sedondon dgn keluarga.. tak tahu nak cari kain apa, nak murah n kualiti, klu g butik2 besar mesti 1M mencecah RM30-60. . Sis, jgn pening, kualiti kami setanding butik nama2 besar, harga sgt murah jauh lebih murah dgn kualiti sama n kami jamin sis sekeluarga tentu puas hati.. . HEAVY DULL SATIN kain berat, jatuh terletak klu pakai, senang jahit, tahan lasak tak pecah . ✔Bidang 45 ✔Harga 4m RM 41 sepasang Postage: RM7 (Sepasang ) RM 10 (2psang). ( nak potong meter pun blh kami potongkan untuk uols ) Nak murah sis amik borong lg murah sy bg . Berminat, nak order klick link . Pada yg berminat nak beli borong . direct whatsApps Utk tempahan kami kasi harga borong. . . www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 .. .. #kurungmoden #bajumurah #bazar#murah2#kaincottonmurah #kainpasangmurah#murah2 #annabelle#borongkain #kainbatikmodern#kain#kaindullsatin #flowy#rtw#borongmurahmurah#rm60 #cikgu#guru#seragamsekolah#muslimah#bajuraya#salesale#bajurayahot
5 0
#Heavy japan dull satin . Nak beli baju siap, tapi nak sedondon dgn keluarga.. tak tahu nak cari kain apa, nak murah n kualiti, klu g butik2 besar mesti 1M mencecah RM30-60. . Sis, jgn pening, kualiti kami setanding butik nama2 besar, harga sgt murah jauh lebih murah dgn kualiti sama n kami jamin sis sekeluarga tentu puas hati.. . HEAVY DULL SATIN kain berat, jatuh terletak klu pakai, senang jahit, tahan lasak tak pecah . ✔Bidang 45 ✔Harga 4m RM 41 sepasang Postage: RM7 (Sepasang ) RM 10 (2psang). ( nak potong meter pun blh kami potongkan untuk uols ) Nak murah sis amik borong lg murah sy bg . Berminat, nak order klick link . Pada yg berminat nak beli borong . direct whatsApps Utk tempahan kami kasi harga borong. . . www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 www.wasap.my/60187684057 .. .. #kurungmoden #bajumurah #bazar#murah2#kaincottonmurah #kainpasangmurah#murah2 #annabelle#borongkain #kainbatikmodern#kain#kaindullsatin #flowy#rtw#borongmurahmurah#rm60 #cikgu#guru#seragamsekolah#muslimah#bajuraya#salesale#bajurayahot
3 0
{ Istighfarnya Nabi Ibrohim Yang Istimewa } . "Rabbanaghfirli waliwalidayya walilmukminin yauma yaqumul hisab." [QS. Ibrohim: 41] . (Ya Rabb kami, ampunilah aku, kedua orangtuaku, dan seluruh kaum mukminin). . Perbanyaklah beristighfar seperti ini, karena akan banyak sekali manfaat yang kita dapatkan. . 1. Allah akan lebih mendengar istighfar kita, karena kita menggunakan istighfarnya 'kekasih' Allah ta'ala, Nabi Ibrohim alaihissalam. . 2. Ini merupakan bentuk bakti kepada kedua orang tua, dan akan menjadikan keduanya BAHAGIA dan mulia di sisi-Nya. . 3. Dengannya kita akan mendapatkan doa malaikat, karena kita telah mendoakan orang lain tanpa sepengetahuannya. [HR. Muslim, 2732] . 4. Kita akan mendapatkan pahala sebanyak jumlah kaum muslimin ketika mereka dikumpulkan semuanya pada hari kiamat nanti, karena kita telah memintakan ampun untuk mereka semua. [Shohihul Jami', 6026] . 5. Allah akan menambah kekuatan untuk kita, karena kita beristighfar. [QS. Hud: 52] . 6. Urusan-urusan kita akan dimudahkan Allah karena istighfar kita, sebagaimana dikatakan Ibnul Qoyyim rahimahullah. [Tibbun Nabawi, 155] . 7. Allah akan melapangkan harta dan rezeki kita dengan istighfar. [QS. Nuh: 10-12] . Semoga Allah memberikan kita taufiq, untuk selalu bisa mengisi waktu kita dengan banyak beristighfar dengan istighfar ini kepadaNya, amin. . Ustadz Dr. Musyaffa’ Ad Dariny, MA Dewan Pembina Yayasan Risalah Islam . #repostfrom @dakwah_tauhid #subhanallah #Allahuakbar #Muhammad #rassulallah #shallallah #alaihi #wassalam #shalawat #nabi #agama #islam #muslimah #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #muslimbersaudara #hidayah #hijrah #hijab #cahayamutiarahati
276 9
Sometimes all we can/gotta do is stare at nature and see how everything, even the beautiful, changes. Here my favorite #poem and a very magical picture my sweet @kundaliniwithkasia took on our super GAIA adventure collecting flowers 🌸 for my house. The feminine is so bizarre, beautiful and brave. Isn’t it? Bless you all, hope the poem touches your heart like it does mine 💜. ✨✨✨ ✨ The Beautiful Changes BY RICHARD WILBUR ✨✨✨✨ One wading a Fall meadow finds on all sides The Queen Anne’s Lace lying like lilies On water; it glides So from the walker, it turns Dry grass to a lake, as the slightest shade of you Valleys my mind in fabulous blue Lucernes. ✨✨✨✨ The beautiful changes as a forest is changed By a chameleon’s tuning his skin to it; As a mantis, arranged On a green leaf, grows Into it, makes the leaf leafier, and proves Any greenness is deeper than anyone knows. ✨✨✨✨ Your hands hold roses always in a way that says They are not only yours; the beautiful changes In such kind ways, Wishing ever to sunder Things and things’ selves for a second finding, to lose For a moment all that it touches back to wonder. ✨✨✨✨ Isn’t so so so deep and beautiful ? ✨✨✨✨ Please be kind to the earth and to yourself 😌💖☝️ #contemplate #lifeistheguru #natureisourbliss #magicisreal #pachamama #mygarden #bocasdeltoropanama #theyogaloveproject #youareloved #youareinfinite #blessyouall 🙏🌸 #loveislove #plantmedicine #ceremony #lifeissotrippy #guru #ramram #poetry #lifeisart
63 7