ADVancing a classic . . ⬅️2014 EQT Cushion 91 ➡️2017 EQT Cushion ADV
10 1
guete morge zämme...eehm ellai!
40 3
STEAL THE LIGHT. @inbentiveminds & @itsjvelasco teamed up to shoot the @ove@overkillshop x EQT SUPPORT FUTURE ‘Coat of Arms Pack’ 💥⚔️💥 Great work guys & thx for tagging! 👊🏼 ______________________________ [👟] @overkillshop x EQT SUPPORT FUTURE (BY2913) [🚀] 20/05/2017 (Overkill) & 27/05/2017 (Global Consortium retailers) _______________________________ #eqt #adidaseqt #eqtsupport #eqtfuture #eqtonmyfeet Tag #EQTgame @EQTgame & join the playground!
1k 7
Si doi namanya @krisnarma sekarang udah kelas 6 sd, bentar lagi masuk SMP. Cepet ya, dulu ditinggal merantau sekolah masih kecil. Sering keinget si doi paling nunggu kalo saya pulang ke kampung. Oleh oleh paling doi senengin permen YUPI dan wajib di bawain.. doi pasti nangis kalo saya pulang ke kampung minta gendong minta jalan jalan pake motor udah agenda wajib kalo pulang terutama sore hari. Gitu juga kalo saya pergi merantau sekolah lagi doi pasti nangis. Sampe sekarang udah segede ini masih sama kelakuannya, maklum doi bontot dan kakaknya jauh semua tinggal ber3 sama orang tua. Doi sering mrasa kesepian karna teman ngabisin waktu cuma ibu nya. Kalo jauh doi susah diajak buat telvon atau video call, alasannya malu, tapi kalo ketemu ya biasa aja. Lucunya doi paling ga suka di foto apa lagi kalo di masukin ke medsos. Meski umur doi masih kecil, doi respect banget sama kedua orang tuanya, sama kakak kakaknya. Contohnya doi paling pinter pilihin ukuran baju buat ibunya, nyimpenin atau bawain obat-obatan, kalo bapaknya cape dia injek injek. Dan doi paling tau masakan kesukaan kakak-kakaknya, jadi kalo kalo ibunya masak yang biasanya kami suka doi selalu bilang coba ada mas @dimassdkp atau mas @aldyslametr ya buk. Doi hobinya main sepakbola di sekolah, bisa juga main skateboard. Disekolah doi jarang jajan, meski pasti di sanguin uang, doi juga ga pelit sama sodaranya yang sekelas sama dia. Dan sebesar ini doi belom bisa rasain kalo dia lapar 😂😂.. Kalo masalah gaya berpakain udah ga usah di tanya pasti nurun dari kakak-kakanya🤣.. Doi juga suka banget sama sneaker terutama Jordan, sekarang suka sukanya pake hoodie, nurun dari kakaknya Dimas 😆. Waktu emang cepet berlalu udah ga terasa aku lewatin masa masa kecilku bersama adik-adikku sekarang mereka udah pada besar dan makin pada gemasin 🤣 🤣 • • • • #nik#nik#nike #vans #uni#uniqlo #kaws #lev#levis #yogyakarta #adidas #nike #adidasoriginal #adidaseqt #eqt #eqtprimeknit #eqtsupport #eqtadv #eqtgame #nike #nikeair #nikecorteq #levis #hypestyle #hypestreet #pahi #pahi_id #urbansneakersociety #idpahi #aldysrlifestyle #hypekids #zara #uniqlo #jordan #jumpman #jordan4
77 4
EQT Support ADV Primeknit - Triple White PO an orang juga . #adi#adidaseqt #eqt #eqtgame #eqtcushion #teameqt #adidas #adidasindo #adidasindonesia #adidasindonesialovers
59 0
EQT Cushion Tripleblack PO an siapa nih? 😊😊 . #adi#adidaseqt #eqt #eqtgame #eqtcushion #teameqt #adidas #adidasindo #adidasindonesia #adidasindonesialovers
132 1
EQT TURTLE 🐢 Dope shot of the olive cargo EQT SUPPORT ADV by @airmax1189 💥👌🏼💥 Great work mate & thx for tagging! 👊🏼 _______________________________ [👟] EQT SUPPORT ADV (BA8328) [🚀] 15/10/2016 _______________________________ #eqt #adidaseqt #eqtsupport #eqtadv #eqtonmyfeet Tag #EQTgame @EQTgame & join the playground!
1k 13
Overkill x Adidas Eqt Support Adv - Coat of Arms-
59 3
Fome: www.bond00.com whatsapp:+8613720830282 Email:cjw8081@outlook.com Adidas Originals EQT Support Future BA7473 White Grey Orange Men Women #adidas#adidasshoes#eqt#eqtsupport#eqt9317#eqtboost#eqtsupportadv#eqtsupport9317#eqtadv#eqtgame#eqtopdivulgacoes#eqt10miler#eqtmurah#eqtracing#eqteam#eqtrunning#EQT#running#runningshoes#adidasnmd
12 0
Fome: www.bond00.com whatsapp:+8613720830282 Email:cjw8081@outlook.com Adidas Originals EQT Support Future BA7473 White Grey Orange Men Women #adidas#adidasshoes#eqt#eqtsupport#eqt9317#eqtboost#eqtsupportadv#eqtsupport9317#eqtadv#eqtgame#eqtopdivulgacoes#eqt10miler#eqtmurah#eqtracing#eqteam#eqtrunning#EQT#running#runningshoes#adidasnmd
171 1
“💙 tints” 👉🏼 dark path
144 9
💥SALE💥NMD R1 PRIME KNIT CORE WHITE MONO💥£120💥DM TO ORDER💥CALL 07740355287💥
61 1
💥SALE💥AIRMAX 90 BLACK WOLF GREY💥£65💥DM TO ORDER💥CALL 07740355287💥
56 1
💥SALE💥AIRMAX 90 TRIPLE WHITE💥£65💥DM TO ORDER💥CALL 07740355287💥
52 4
Tidak ada kata detik ini, hari ini, besok atau kemarin. Tak ada jeda, tak ada lelah untuk ridak memikirkanmu. Mungkin hati dan otakmu menjelma jadi dirimu!! Jangan relakan kebahagianmu hanya untuk membuat mereka tertawa diatas kebohonganmu • • • • #nik#nik#nike #vans #uniqlo #kaws #lev#levis #yogyakarta #adidas #adi#adidasoriginal #adidasindonesia #nike #adidasoriginal #adidaseqt #eqt #eqtprimeknit #eqtsupport #eqtadv #eqtgame #nike #nikeair #nikecorteq #levis #hypestyle #hypestreet #pahi #pahi_id #urbansneakersociety #idpahi
62 0
Wie schlimm meine Botte schon aussieht😔 aber dafür ist das Bild 👌🏻 📸 @azzido83 danke!
55 1
“Adidas Superstar 80s Original” •Black White• READY STOCK EUR 40 2/3 - 44 Line : @lub0445g (use @) WA : 0821-2929-5894
43 1
Jangan relakan kebahagianmu hanya untuk membuat mereka tertawa diatas kebohonganmu • • • • #nik#nik#nike #vans #uniqlo #kaws #lev#levis #yogyakarta adidas #nike #adidasoriginal #adidaseqt #eqt #eqtprimeknit #eqtsupport #eqtadv #eqtgame #nike #nikeair #nikecorteq #levis #hypestyle #hypestreet #pahi #pahi_id #urbansneakersociety #idpahi
71 1
White Mountaineering EQT ❄️❄️///☀️
31 1
🔨 Feed in progress
26 1
Function for a morern minimalist /// 93/17
232 3
Guten morgiii✌🏻💚
83 7
Jika kau pernah berfikir mengitung rintik hujan di hadapanmu, sama bodohnya seperti kau tanyakan betapa rindunya aku akan hadirmu!!... • • • • #nik#nik#nike #vans #uniqlo #kaws #lev#levis #yogyakarta adidas #nike #adidasoriginal #adidaseqt #eqt #eqtprimeknit #eqtsupport #eqtadv #eqtgame #nike #nikeair #nikecorteq #levis #hypestyle #hypestreet #pahi #pahi_id #urbansneakersociety #idpahi
81 7
Hallen Handball (Thank you @landsfiskalen 🙌) Love the colors and fit.
47 4
BERLIN EQT LOVE A very special project & shoe sees the light of day today - @ove@ove@overkillshop x @bvg@bvg_weilwirdichlieben EQT SUPPORT 93/Berlin 💥👌🏼💥 Who’s camping & waiting in line in front of @overkillshop or @adidasoriginals store Berlin Mitte for the release? Big up to all parties involved for making this happen. 👊🏼 _______________________________ [👟] @overkillshop x @bvg_weilwirdichlieben x EQT SUPPORT 93/Berlin (DB3578) [🚀] 16/01/2018 _______________________________ #eqt #adidaseqt #eqtsupport #eqt9317 #eqtonmyfeet Tag #EQTgame @EQTgame & join the playground!
2k 18
Fome: www.bond00.com whatsapp:+8613720830282 Email:cjw8081@outlook.com Adidas Originals EQT Support Future BA7473 White Grey Orange Men Women #adidas#adidasshoes#eqt#eqtsupport#eqt9317#eqtboost#eqtsupportadv#eqtsupport9317#eqtadv#eqtgame#eqtopdivulgacoes#eqt10miler#eqtmurah#eqtracing#eqteam#eqtrunning#EQT#running#runningshoes#adidasnmd
123 0
Eqt Racing Adv
50 4
💥MENS HELVIO LOW TOP SNEAKERS💥AVAILABLE NOW💥DM TO ORDER💥CALL 07740355287💥
51 5
💥MENS GUCCI ANGRY CAT UFO HIGH TOP SNEAKERS💥AVAILABLE NOW💥DM TO ORDER💥CALL 07740355287💥
48 1
💥MENS GIVENCHY ELASTIC PANEL KNOT SNEAKER💥AVAILABLE NOW💥DM TO ORDER💥CALL 07740355287💥
66 2
Turbo red or Orange crush? /// 93/17
233 6
#CSG31 #Consigment Adidas Eqt Boost 93/17 Turbo White Size : 8,5us/42eur BNIB IDR 3,300,000/Nett Jakarta ______ More info & order : Line : @cqj5305d (pakai@) WA : 081394627418
38 1
crusader.
76 3