READY STOK HELM MOTO GP (Replika) HELM AGV ROSSI CARBON PISTA DOFF Merk JDS Basic helm INK Centro Visor Clear (bening) Free Sarung Helm Free Stiker (khusus model rossi) Standart SNI Size : M & L Harga : Rp. 330.000 + 40rb dapat Visor Rainbow/Pelangi Gaya itu ga harus mahal Order Via : BBM : 7426865D WA : 081286052096 #merchandisemotogp #kaosmotogp #kaosrossi #apparelmotogp #pernakpernikmotogp #mot#motogp #motogp #helmetmotogp #helmpembalap #agvhelmet #rossihelmet #helmrossi #helmrossi46 #helmmarquez #marquez #marquez93 #valeyellow46 #helmmotogp #helmiannone #helmlorenzo #vr46 #valentinorossi #setnov #setyanovanto #ektp #helmetrossieditionvr46 #gudangmotogp
2 0
READY STOK HELM MOTO GP (Replika) HELM AGV ROSSI SHARK NEMO 2016 Merk JDS Basic helm INK Centro Visor Clear (bening) Free Sarung Helm Free Stiker (khusus model rossi) Standart SNI Size : M & L Harga : Rp. 330.000 + 40rb dapat Visor Rainbow/Pelangi Gaya itu ga harus mahal Order Via : BBM : 7426865D WA : 081286052096 #merchandisemotogp #kaosmotogp #kaosrossi #apparelmotogp #pernakpernikmotogp #mot#motogp #motogp #helmetmotogp #helmpembalap #agvhelmet #rossihelmet #helmrossi #helmrossi46 #helmmarquez #marquez #marquez93 #valeyellow46 #helmmotogp #helmiannone #helmlorenzo #vr46 #valentinorossi #setnov #setyanovanto #ektp #helmetrossieditionvr46 #gudangmotogp
4 0
Dugaan pungutan liar terkait pengambilan, pembaruan e-KTP, dilakukan oknum perangkat Desa Matra Manunggal, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi. Itu diketahui dari informasi yang beredar di media sosial facebook, yang memperlihatkan kuitansi transaksi pembayaran yang dibubuhi tanda tangan di atas materai 3000. Kuitansi itu bertuliskan pemberian uang senilai Rp 50 ribu, untuk keperluan pengambilan, pembaruan e-KTP. . Satu di antara warga setempat, Desnaz, membenarkan hal tersebut. "Itu benar, ada oknum perangkat Desa Matra Manunggal yang memungut biaya kepada Warga untuk pengambilan KTP. Dan saya bilang kepada warga untuk meminta pake Kwitansi kepada oknum yang meminta uang tersebut, dan dia mau pula," katanya saat dihubungi tribunjambi.com, Selasa (16/1). Lanjut Desnaz, jika sifatnya dipaksakan seperti itu, sangat memberatkan masyarakat. "Ini sudah banyak korbanya, kasian warga setiap mau ngambil KTP harus membayar," ujar Desnaz. . Sumber : http://jambi.tribunnews.com/2018/01/16/foto-kuitansiramai-beredar-di-facebook-ada-dugaan-pungli-e-ktp-perangkat-desa #jambi #ektp #setnov #kpk #pungutanliar #korupsi #terciduk #tertangkap
11 0
KPK menyatakan, proses hukum tersangka pengacara ataupun dokter, tak harus menunggu sidang etik profesi. KPK menyebut, telah memiliki alat bukti yang kuat, untuk menjerat Fredrich Yunadi dan dokter Bimanesh, dengan sangkaan menghalangi proses penyidikan tersangka Setya Novanto dalam kasus korupsi KTP elektronik . sumber: CNN Indonesia . #keren #unik #pol#politikaid #indonesia #indonesiaku #indonesian #berita #beritapolitik #politik #fredrichyunadi #pengacara #setyanovanto #setnov #kpk #bukti #ektp . Follow : @politiknesiaid
1 0
Hari ini tim pemenangan IYL Cakka, Rumah Kita, kembali menyetorkan 60 ribu KTP dukungan ke KPU Sulsel. Dimasukkanya tambahan ini untuk memenuhi syarat jumlah KTP pada pendaftaran cagub dan cawagub. IYL Cakka masih memiliki 800.000 KTP dukungan. Namun dengan pertimbangan untuk memudahkan KPU melakukan verifikasi, tidak semua KTP tersebut dimasukkan. Tetap semangat mengawal amanah rakyat! #punggawamacakka #ichsanyasinlimpo #andimudzakkar #SulawesiSelatan #kpusulsel #ektp #INDEPENDEN
93 0
Yeeeaayy...akhirnya punya e-ktp jg setelah waiting 2years #ektp
1 0
Antrian pencetakan e-KTP di Disdukcapil Kab. Tegal. Pencetakannnya adalah data yang ganda, sudah pernah dicetak di pusat, sudah pernah dicetak, ganti status. Sehari antrian yang dimulai pukul 07:15 ini hanya menerima 300 antrian dan 100 antrian di Hari Jum'at. Subuh-subuh pun sudah ada yg mengantri. Namun sayangnya panjangnya antrian ini banyak praktik kecurangan, yaitu calo antrian. Jangan mau terkecoh, harus kompak dengan antrian yang ada di depan maupun belakang kita. Nah kira-kira lebih enak mana ya friends , antrian manual atau via SMS (yang ini sudah ditutup ya) ? Tulis di komentar ya, beserta alasannya. Sing sopan. By: +62 813-2725-99xx. #Tegal #Slawi #ektp #infotegal
2k 141
Mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi selesai menjalani pemeriksaan selama 7 jam oleh penyidik @official.kpk terkait kasus KTP elektronik, Kamis malam (18/1). (Ach) #elshinta #RadioElshinta #kpk #korupsi #ektp
15 0
Follow yuk: @anonimousviral Terdakwa dugaan korupsi proyek e-KTP Setya Novanto mendengar keterangan saksi saat mengikuti sidang lanjutan kasus korupsi e-KTP. Foto : (Liputan6.com/@helmi_tebe) #Sidang #Setnov #SetyaNovanto #Korupsi #Ektp #anonimousviral
2 0
Terdakwa dugaan korupsi proyek e-KTP Setya Novanto mendengar keterangan saksi saat mengikuti sidang lanjutan kasus korupsi e-KTP. Foto : (Liputan6.com/@helmi_tebe) #Sidang #Setnov #SetyaNovanto #Korupsi #Ektp #Liputan6dotcom
1 0
Terdakwa dugaan korupsi proyek e-KTP Setya Novanto mendengar keterangan saksi saat mengikuti sidang lanjutan kasus korupsi e-KTP. Foto : (Liputan6.com/@helmi_tebe) #Sidang #Setnov #SetyaNovanto #Korupsi #Ektp #Liputan6dotcom
291 1
1. Koruptor di China akan ditembak mati Pemerintah China sudah sejak lama menerapkan hukuman mati bagi koruptor. Menurut data Amnesty Internasional, setidaknya ada 4.000 orang yang dijatuhi hukuman mati setiap tahunnya karena korupsi. . 2. Hukuman gantung buat koruptor di Malaysia Negara tetangga ini dalam beberapa tahun terakhir sudah menunjukkan keseriusannya dalam memberantas korupsi. Terbuki para koruptor kelas berat di Malaysia akan dijatuhi hukuman gantung. . 3. Arab Saudi Arab Saudi adalah negara yang menjalankan hukum sesuai syariat Islam. Jadi nggak heran jika penjahat sekelas koruptor hukumannya yaitu dipancung. Koruptor dianggap sebagai pencuri serakah yang memakan uang bukan haknya. Oleh sebab itu, pemerintah Saudi memberlakukan hukuman pancung bagi mereka yang terbukti melakukan korupsi. 4. Di Jerman koruptor dipenjara seumur hidup Walau Jerman tidak menerapkan hukuman mati bagi para koruptor, tapi hukuman untuk para pelaku korupsi di negara ini juga sangat setimpal. Pejabat yang terbukti melakukan korupsi akan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan wajib mengembalikan semua hasil koruspinya. . 5. Hukuman ‘malu’ di Jepang Jepang tidak memberikan hukuman mati atau penjara seumur hidup bagi para koruptor, bahkan Jepang tidak punya lembaga pemberantas korupsi. Akan tetapi tingkat korupsi di negara ini jauh lebih rendah dari pada Jerman. Budaya masyarakat Jepang terhadap rasa malu bila melakukan kesalahan masih melekat sampai sekarang, termasuk bagi para koruptor. . 6. Hukuman koruptor di Indonesia Diberikan fasilitas mewah free wifi, ruang karaoke, makanan bergizi, dapat vocer liburan dan masih banyak lagi fasilitas mewah lainnya. hilih kintil ! Sumber : famous.id #koruptor #hukum #adil #keadilan #suararakyat #penjara #berita #ektp
33 3
READY STOK HELM MOTO GP (Replika) HELM AGV ROSSI TURTLE TARTARUGA 2016 Merk JDS Basic helm INK Centro Visor Clear (bening) Free Sarung Helm Free Stiker (khusus model rossi) Standart SNI Size : M & L Harga : Rp. 330.000 + 40rb dapat Visor Rainbow/Pelangi Gaya itu ga harus mahal Order Via : BBM : 7426865D WA : 081286052096 #merchandisemotogp #kaosmotogp #kaosrossi #apparelmotogp #pernakpernikmotogp #mot#motogp #motogp #helmetmotogp #helmpembalap #agvhelmet #rossihelmet #helmrossi #helmrossi46 #helmmarquez #marquez #marquez93 #valeyellow46 #helmmotogp #helmiannone #helmlorenzo #vr46 #valentinorossi #setnov #setyanovanto #ektp #helmetrossieditionvr46 #gudangmotogp
13 0
Nama Fredrich Yunadi telah viral sejak menjadi pengacara Setya Novanto, terlebih saat mendampingi Novanto yang terjerat kasus e-KTP mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang listrik, dimana saat itu Fredrich Yanadi mengatakan Novanto mengalami benjolan di kepala sebesar bakpao. Namun, tidak lama setelah penetapan Setya Novanto ditetap sebagai tersangka yang seringkali mangkir dari panggilan KPK (Komisi Pemberantas Korupsi), sang pengacara ini mengundurkan diri menjadi pengacara Setya Novanto. Siapa sangka baru-baru ini nama Fredrich Yunadi ditetapkan sebagai tersangka juga karena dianggap menghalang-halangi proses hukum terhadap Setya Novanto. Setelah penetapan Fredrich sebagai tersangka, seharusnya Rabu, 17 Januari 2018 adalah jadwal pemeriksaan terhadap dirinya terkait dugaan ikut menghalangi penyidikan dalam kasus korupsi e-KTP dengan terdakwa mantan Ketua DPR Setya Novanto. Namun, ternyata setelah ia mendatangi kantor Gedung Merah Putih KPK pada jam 13.30 WIB, pemeriksaan tidak kunjung dilakukan. Ia mengaku pemeriksaan dibatalkan, tetapi dirinya tidak tahu persis apa penyebab pembatalan tersebut. Kemudian dia keluar pada pukul 16.00 WIB.  Itu artinya sekitar 2.5 jam di dalam gedung KPK menunggu pemeriksaan tersebut yang ternyata batal.  Ia mengaku bahwa dirinya hanya duduk saja dan minum air putih selama menunggu tersebut. "Tidak ada apa-apa. Enggak jadi. Tanya mereka kenapa enggak jadi. Saya cuma duduk saja bengong minum air sampai kembung perutnya. Duduk, minum air, perut kembung. Itu saja," ujarnya. Fredrich diduga dengan sengaja mencegah, menghalangi, atau menggagalkan secara atau tidak langsung penyidikan terhadap perkara tersangka kasus korupsi e-KTP yakni Setya Novanto, mantan ketua DPRI dan Ketua Umum Partai Golkar. Selain itu juga KPK menyebut Fredrich Yunadi menyewa satu lantai kamar di RS Medika Permata Hijau sebelum Novanto mengalami kecelakaan pada bulan November 2017 lalu. Sehingga muncul dugaan adanya rekayasa pada kecelakaan yang menimpa Setya Novanto untuk menghalangi pemeriksaan oleh KPK terhadap Novanto. #pengacara #kuasahukum #setyanovanto #kpk #dpr #golkar #kecelakaan #fredrichyunadi #penyidik #pemeriksaan #korupsi #ektp
25 0
Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah mengatakan, KPK mempersilakan pengacara Fredrich Yunadi melaporkan Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan dan dirinya ke Bareskrim Mabes Polri, atas tuduhan pencemaran nama baik saat mengumumkan Fredrich menjadi tersangka kasus dugaan menghalangi penyidikan KTP elektronik pada Setya Novanto. Baca selengkapnya di www.elshinta.com #KPK #FredrichYunadi #eKTP
7 0
Penyerahan simbolis E - KTP di Kecamatan Pekalipan.. #ektp #cirebonuntukkita #kecamaranpekalipan
85 2
nunggu giliran... #ektp
25 0
Kamis 18.01.2018 Pembagian sebagian E-KTP yang sudah jadi kepada ketua RW setempat oleh Perangkat Kelurahan Bojong Salaman Semarang Barat. @kecsemarangbarat @hendrarprihadi @mbakitasmg @semarangpemkot #kecamatansemarangbarat #kelurahanbojongsalaman #semaranghebat #ektp
3 0
Berikut daftar nama eKTP yang baru aja selesai, silahkan abang mpo sekalian dicek namanya kali aja nyangkut dimari😄 • • • #goodgovernance #asik #ektp #akhirnya #jadijuga #kelurahan #karangmulya #tangerang
9 0
Kita informasikan, bahwa daftar nama eKTP yang ada dipostingan merupakan "eKTP yang telah diambil oleh pihak RT maupun RW." • Kali aja ada nama kamu, kalo beruntung nemu nama pendamping hidup kamu😂😂😂 • • • #ektp #jadinih #kelurahan #karangmulya #tangerang
8 0
Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus? Ayo Gabung Bersama Kami Di IDOLADOMINO MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Mingguan TIDAK ADA MINIMAL TURNOVER BONUS ROLLINGAN : 0,5% (DI BAGIKAN SETIAP SENIN) BONUS REFFERAL : 10% + 10% IDOLADOMINO.com Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua. Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,25.000 Minimal WITHDRAW CUMA Rp.25.000 Hubungi kami di: LiveChat 24 Jam Online PIN BBM : IDOLADOM WA:+6285362562326 WEBSITE :IDOLADOMINO.com LIVECHAT:IDOLADOMINO.com #idoladomino #agendomino #cutegirlindo #judionline #situsjudi #terpercaya #agenjudi #onlinecasino #ektp #saksikunci #indonesiangirlonly #modelindonesia #fashion #style #instafashion #instagood #followforfollow #tanpafollow #classylady #wanitacantik #fantasticfemale #pemutihama #pemutihwahah #pemutihbadan #pemutihseluruhtubuh #obatjerawat
181 4
Kolam koi milik Dispendukcapil Kota Blitar, bisa refresh pikiran selagi jenuh nunggu antrian cetak KTP El. 😁😁😁 #ektp #bli#blitar #blitar #pemkotblitar #dispendukcapil #koi #fish #koifish #kohaku #nishikigoi #koipond
8 0
21 3
6 0
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi, M Sofyan Effendy membantah adanya pungutan liar pada administrasi pembuatan dokumen kependudukan. Ia menekankan, dokumen kependudukan bisa diperoleh masyarakat secara gratis. . "Itu hanya isu. Kalau di UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas), memang agak sulit karena stok blanko KTP sangat terbatas," kata Sofyan ditemui usai menghadiri rapat dinas di Badan Diklat Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/1/2018). . Sofyan menyarankan, masyarakat yang mengalami kesulitan pengurusan KTP di UPTD untuk langsung datang ke dinas. . "Daripada membuat isu bahwa membuat KTP bayar di UPTD, padahal kan tidak ada," kata Sofyan. Sofyan menyarankan, masyarakat Sukabumi yang mengalami langsung pungutan liar pada pembuatan dokumen kependudukan, segera melapor ke dinas. "Kalau masih ada oknum yang meminta uang untuk pembuatan KTP, akan kami tindak tegas," tutur Sofyan. . Read more at https://kumparan.com/sukabumi-update/alami-pungli-pembuatan-ktp-warga-sukabumi-diminta-melapor#zdWJP28Z8Q6jioGj. #kpk #pungli #korupsi #ktp #sukabumi #ektp #setnov
44 2
INIKATA.com– Usai diperiksa penyidik KPK, Fredrich Yunadi kembali berapi-api. Pasalnya, dia kesal dituduh ikut merekayasa mengenai rekam medis mantan Setya Novanto, mantan kliennya, yang mengalami kecelakaan pada November tahun 2017 silam. Atas tuduhan yang disematkan padanya, Fredrich mengaku akan melaporkan Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan dan juru bicara Febri Diansyah pada pihak kepolisian. Selengkapnya baca di inikata.com #fredrich #kpk #ektp #updateid #corruption
14 0
Fredrich Yunadi mengaku menyewa tiga kamar pasien Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau untuk enam orang ajudan Setya Novanto (Setnov). .. Setnov mengalami kecelakaan di Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Kamis 16 November 2017 lalu. Setelah insiden itu mantan Ketua DPR itu dilarikan ke RS Medika Permata Hijau. Saat itu, Fredrich masih menjadi kuasa hukum Setnov. .. Menurut Fredrich, disewanya tiga kamar pasien itu lantaran kamar yang ditempati Setnov, tak mampu menampung banyaknya orang yang mendampinginya pasca-kecelakaan. .. "Satu lantai itu 8 kamar. Yang diisi itu 4 kamar. Pak SN (Setnov) itu 1 kamar kemudian karena kamarnya itu kecil 3x4 ajudannya itu kan ada 6 mau taruh di mana," kata Fredrich usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). .. Terkait penyewaan kamar pasien itu, Fredrich mengklaim telah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit. Kemudian, Fredrich menyebut bahwa RS Medika Permata Hijau mempersilakan dirinya menyewa tiga kamar untuk ajudan Setnov. Padahal, mereka bukanlah pasien. .. "Selama tidak ada pasien boleh jadi kami sewa 3 kamar. Lah, kalau saya sewa 3 kamar salah saya apa? Kok bisa menuduh fitnah saya sewa 1 lantai. Itu kan berarti yang ngomong begitu itu yang menurut saya perlu masuk psikiater Sumber Waras sana diperiksa itu," papar Fredrich. .. Jika dilihat dari Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 69 Tahun 2014 tentang Kewajiban Rumah Sakit Dan Hak dan Kewajiban Pasien. Penggunaan fasilitas RS seperti tempat tidur kosong, alat makan dan minum, selimut, serta kamar mandi hanya diperuntukkan khusus untuk seorang pasien. .. Sedangkan untuk pihak yang menjaga pasien atau penjaga, hanya disediakan kursi untuk tidur dan dilarang untuk duduk atau pun tidur di kasur seorang pasien. .. Dalam kasus perintangan penyidikan ini, KPK menetapkan dua orang tersangka, yakni Fredrich Yunadi dan Dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Bimanesh Sutarjo. Mereka diduga telah memanipulasi data medis dari Setnov. .. Tak hanya itu, KPK menyatakan Fredrich telah menyewa satu lantai di RS Permata Hijau. Namun, hal itu tentu dibantah Fredrich. #okezone #ektp
139 7
Sudah hampir 3 tahun menunggu e-ktp yang ternyata belum jadi juga sampai sekarang.. dan seisi ruangan ini pada ngamuk karena harus pulang dengan secarik kertas yg diperbarui saja.. Oh e-ktp.. kapan kamu akan muv on? #ektp #kisahklasik #gakpunyaktp #kecamatanbojonggede
15 14
Advokat Fredrich Yunadi melawan balik penetapan tersangkanya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bukan dengan praperadilan, tapi dia bakal memolisikan pimpinan KPK Basaria Panjaitan dan Juru Bicara Febri Diansyah. Menurut dia, kedua orang itu telah melakukan pencemaran nama baik saat mengumumkan penetapan tersangka dirinya atas kasus menghalangi penyidikan korupsi e-KTP yang menyeret Setya Novanto. "Jelas dong (melaporkan). Karena kan dia memberikan keterangan palsu, katanya saya memberikan medical record palsu," ucap dia usai diperiksa di Gedung KPK , Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1). Mantan kuasa hukum Novanto ini mengaku tak terima ketika dituduh melakukan manipulasi rekam medis Novanto. Dia menyebut penyidik KPKP tak bisa menunjukkan rekam medis Novanto yang dianggap palsu itu. "Saya bilang sudah ada enggak sekarang buktinya yang katanya medical record itu yang direkayasa mana? Coba tunjukan saya dong. Saya ambilkan medical chek up yang asli. Kita lihat siapa yang bohong," ujarnya. Pria berkumis lebat ini bahkan pernah meminta penyidik KPK untuk memeriksa Basaria dan Febri dalam kasus yang menjeratnya ini. Namun, kata dia, penyidik KPK tak bersedia memeriksa dua orang itu. Atas dasar itulah dia memutuskan untuk melaporkan Basaria dan Febri ke polisi. Dia mengklaim, tim kuasa hukumnya dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang akan membuat laporan. "Orang Peradi itu kan pasti ketemu saya, saya akan minta mereka untuk bikin laporan polisi," tuturnya. #kpk #fredrichyunadi #basariapanjaitan #korupsi #ektp #muslimindonesiacerdas
213 14
Ekspresi wajah Fredrich usai diperiksa KPK. • Tersangka mantan kuasa hukum Setya Novanto terlihat dikerubungi wartawan menjalani pemeriksaan di KPK terkait kasus dugaan menghalangi proses penyidikan Setya Novanto dalam perkara korupsi proyek e-KTP. • #MDKnews #merdekadotcom #berita #news #foto #peristiwa #fredrichyunadi #KPK #kasus #setnov #eKTP
205 6
Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (16/1/2018). Fredrich diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan menghalangi dan merintangi penyidikan kasus KTP elektronik. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN #fredrichyunadi #law#law/a> #setyanovanto #law #cor#corruption #corrupt #ektp #project #idcard #picoftheday #photooftheday #followme #latepost
114 1
Wah panjang ni urusan wkwk alhamdulillah pada mau buka bukaan 🙏 semangat berantas korupsinya pak @official.kpk bikin koruptor jera hukum seberat beratnya !! #kpk #ektp #korupsiektp #bravokpk
112 4
Bapak/ibu yg punya anak/cucu/saudara yg berumur 1-17 tahun wajib mengurus KIA atau Kartu Identitas Anak karena fungsi kartu ini serupa dengan KTP. Syaratnya 1. akta lahir asli + foto copy 2. KK orang tua 3. KTP ayah + ibu asli dan foto copy 4. Foto 3x4 (umur 5 tahun k bawah tdk perlu) Perlu diketahui untuk pendaftaran sekolah dan seluruh keperluan yg menyangkut kependudukan sekarang perlu melampirkan KIA. Monggo yg belum mengurus bisa langsung ke Dispenduk. Tidak perlu pengantar RT/RW Nb: yg melakukan pelaporan/pengurusan yaitu orang tua kandung. http://www.kemendagri.go.id/news/2016/02/12/syarat-dan-cara-membuat-ktp-anak diurus langsung ke dispendukcapil #ektp #ktp #kemendagri #saribudolokinfo
19 0