Dari yang sulit menjadi mudah dan sangat menyenangkan sampai jatuh cinta Yongs ini dia sedikit cuplikan keseruan gua bersama tim @fre@freshfromtheocean menyelami lautan dan mencoba berbagai cara tangkap para nelayan dibagian timur indonesia. Full video silahkan tonton @freshfromtheocean setiap Sabtu pukul 16:00WIB . Inframe @gerrygirianza @neng_ully @fahmijonathan @reza_ramadhanp @anastasiapradshindella @gaweannanang . #freshfromtheocean #ffto #transtv #scubadiving #scubapro #eksploreindonesia #ternate #tamannukila #indonesiatimur #underwatervideo #gopro5 #sonyrx100 #aerialvideo #djiphantom3professional
32 2
..... Sering disebut SLG Beberapa sumber mengatakan bangunan ini terinspirasi dari Raja Jongko Jojoboyo raja ke 12 Kediri yang hendak menyatukan 5 wilayah di Kediri . #negritemple#kediri#lingkarindoensia#indonesiajuara#cannon#gubahan#streetphotography#beautifulplace#eksploreindonesia
49 0
51 0
. Gak perlu takut tenggelam, karena nanti di saat sesi pemotretan kalian akan selalu di temani dan di pandu mas2 ganteng dari crew "DELATA photography". . . Lokasi : @wisataumbulponggok_ --------------------------------------------------- 📍DELATA PHOTOGRAPHY 📷 Fotografer Underwater : -Wa : 0823 3333 0848 -🏠. : Umbul Ponggok -⌚. : 07.00-17.00 🚌 Travelling 💑 Prewedding 🎎 Wedding 📷 Photography 🎥 Videography 📹 Youtube channel : https://www.youtube.com/channel/UC6yZ6jbuCPj7IcH9jCt0uXw Alamat : Ponggok,Polanharjo,Klaten. #visitindonesia2018 #underwaterphotography #eksploreindonesia #wisataklaten #indonesiaindah #indotraveller #pesonaindonesia #explorejateng #exploreklaten #wonderfulindonesia #kekinian #mytripmyadventure #jogja #rcti #trans7 #indosiar #exploresalatiga #exploresragen #travelling #eksplorejogja #globaltv #adventureideas #kompasnusantara #pulauseribu #love #exploresolo #preweddingunderwater #follow4folow #Gunungkidul #jogjakerenabis
30 0
di Pulau Padar nan Eksotis . . . . Pulau padar letaknya cukup jauh dari pelabuhan di kota labuan bajo. Untuk sampai disana membutuhkan sekitar 3 sampai 3,5 jam (coba bayangin deh tuh seberapa jauhnya dan bosen banget pasti kalo kesana dengan cara berenang 😂😂🙈) . . . Hal itu pula yang sempat mampir dipikiran saya sampai ketika saya mengalami perjalanan tersebut dan ternyata semua di luar dugaan! Perjalanan menuju pulau padar amat sangat-sangat menyenangkan dengan berbagai pulau yang berwarna kecoklatan yang eksotis dan seksi bangettt dan birunya laut pun menjadikan pemandangan hari itu begitu indah dimata!! Tadinya sih mau tidur aja sepanjang perjalanan, ehh dikasih liat pemandangan yang begitu bagusnya ga jadi tidur deh 😁😁😁. . . Nah, waktu saya dan temen-temen sampai di Pulau Padar, kita semua bergantian naik ke perahu kecil untuk menuju ke bibir pantai, karena bibir pantai pulau Padar cukup dangkal, makanya perahu besar kita gak bisa berlabuh di pinggir bibir pantainya, tapi kalo berlabuh di hati kamu bisa kok *eeeaaa . . . Pertama kali yang saya bayangin waktu sampai di pulau Padar itu adalah??? "gak salah nih jalur trackingnya???Pijakan yang sedikit berkerikil pun menjadikan trek untuk naik keatas tidak mudah dan malah bikin gampang tergelincir. Kita harus berjalan pelan pelan dan menahan berat badan sekuat tenaga. Di tengah cuaca yang terik, perjalanan ini menjadi berkali lipat kesulitannya. . . . Eitsss tapi pas saya nengok ke belakang, wuidihhhhhhhh buagus bangetttt pemandangan dari hampir dibagian puncaknya. . . Pemandangan di atas padar begitu super duper bagus! Bukit-bukit menjulang di sana sini, warna cokelat mendominasi, putihnya pasir pantai pun gak kalah eksotis dan seksinya dari warna bukit di pulau Padar. (duileehh makin ga mau pulang dehhh) . . . Satu hal yang musti kalian ingat kalo kesini, "jangan lupa penuhin baterai hape atau kamera kalian trus jangan lupa bawa @neo@neo@neorheumacyl , karena cape pegel abis foto-foto ilang kalo dipijat @neorheumacyl 😁😁 . . Trus, mau sampe kapan kita gak tau indahnya Indonesia??? . . 📍: P. Padar, Flores, Indonesia . . @neorheumacyl . . . #NEOrheumacyl #neorheumacylxmtma #jalanjalan #JelajahiNegriku #eksploreindonesia
53 6
Don't wait for opportunity. Create it! Get your success! 📷: Nikon D5100 👦: Amateur Photography Loc: Tanjung Momong View Taken: Old SHS port Come and Visit Anambas Archipelago! #VisitTarempa #VisitKepri #VisitIndonesia #VisitKepulauanAnambas #VisitAnambas #Anambas #Kepri #Indonesia #Tarempa #Pho#Photography #Photoshoot #Photoart #Photostreet #Photograph #PhotoIndonesia #PesonaIndonesia #PesonaAnambas #EksploreAnambas #EksploreIndonesia
64 1
Pernah gak kalian tulus sayang sama seseorang, setengah mati sudah serius tapi ternyata orang itu tidak bersyukur di belakang kalian, dan yang aku mau bilang... #indonesiahebat #indonesiaindah #eksploreindonesia #eksplorekaltim #eksploresamarinda
21 2
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
5 0
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
5 0
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
6 0
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
5 0
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
3 0
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
2 1
Wedges Ringan dipakai dan sangat nyaman Masih banyak warna lainnya. Chat untuk info lengkap Size 36-40 Grab it fast ▪▪▪▪▪ Dapatkan potongan harga setiap pembelian min 2 pc mix model ▪▪▪▪▪ . . . #sandalwanitamurah #san#sandalkulitta #sandalkulitpria #sandalkulit #sandalcewek #sukaregang #sukareganggarut #kulitsukaregang #eksploreindonesia #eksploregarut #garutkekinian #garutturunankidul
4 0
The beauty of Tanjung Momong. Can't wait to do snorkeling. Come and Join snorkeling with us! 📷: Xiaomi Redmi Note 3 Pro 👦: Amateur Photographer Loc: Tanjung Momong, Anambas Archipelago Come and Visit Anambas Archipelago! #VisitTarempa #VisitKepri #VisitIndonesia #VisitKepulauanAnambas #VisitAnambas #Anambas #Kepri #Indonesia #Tarempa #Pho#Photography #Photoshoot #Photoart #Photostreet #Photograph #PhotoIndonesia #PesonaIndonesia #PesonaAnambas #EksploreAnambas #EksploreIndonesia #TanjungMomong #Photooftheday #Pictoftheday #Beach
70 11
Di antara orang orang yang lebih tua 😂😂😂😂 sayangnya masih kurang satu personilnya (@tiara_lestariansyah ) #merasapalingmuda😂😂😂 #holidays #eksploreindonesia #kebersamaan #qtime #lampauibatasmaksimalmu
35 0
Ga ada temen ngetrip?tak usah risau laaahhh..yuk gabung sm open trip kita. Ngetrip asik bareng Setapak Adventure.. 23-25 Februari || Camping Ceria Buffalo Hill || Start Jakarta || IDR 495 23-25 Februari || Pendakian Gn.Cikuray || Start Jakarta || IDR 450 23-25 Februari || Pendakian Gn.Guntur || Start Jakarta || IDR 450 1-4 Maret || Pendakian Gn.Merbabu || Start Jakarta || IDR 750 1-4 Maret || Pendakian Ceria Gn.Salak || Start Jakarta || IDR 425 9-11 Maret || Pendakian Gn.Slamet || Start Jakarta || IDR 690 9-11 Maret || Pendakian Ceria Gn.Papandayan || Start Jakarta || IDR 550 16-18 Maret || Pendakian Gn.Cikuray || Start Jakarta || IDR 450 16-18 Maret || Pendakian Ceria Buffalo Hill || Start Jakarta || IDR 495 — CONTACT PERSON — Deden Airlangga : 08577-8483-183 wa/sms/tlp. 0813-8035-0406 sms/tlp. Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapakadventure.com #gun#gunungslamettengah #gunungslamet3428mdpl #gunungslamet #mts#mtslametmdpl #mtslamet #atapjawatengah #samudradiatasawan #negeridiatasawan #puncakslamet #puncakslamet3428mdpl #opentrip #opentripgunung #opentripmurah #jelajahindonesia #jelajahnusantara #jelajahjateng #eksploreindonesia #eksplorenusantara #eksplorejateng #wisatagunung #wisatamurah #wisatajateng #idpendaki #id_pendaki #instagunung #instapendaki
12 4
Competition entry Sayembara tugu batas jepara-kudus 2018 Tema "the world carving center" "NYUNGGI LAYAR " berarsitektur nusantara keren Sembari berusaha dan berdoa #indonesiaarchitecture #eksploreindonesia #arsitekturnusantara
96 2
Menjadi seorang ibu sepertimu, adalah impian terbesarku ❤❤❤ . . #eksploreindonesia #eksploregarut #papandayan
107 5
..... Dibuatkan indah suatu tempat Lantaran indah itu memanjakan Hati dan mata Orang kata ini negri temple . #negritemple#prambanan##yogyakarta#lingkarindoensia#indonesiajuara#cannon#gubahan#streetphotography#beautifulplace#eksploreindonesia
91 1