have to be prepared,, πŸ˜„β„οΈβ„οΈβ˜ƒοΈ β€’ β€’ β€’ #coat #winter #prepareforwinter #potd #ootd #tbt #instagood #like #doctor #offduty #fittingroomselfie #dibuangsayang #mirrorselfie #iphonesia #iphone7plus #shopping
17 0
Cinderella and 4Knights Siapa mau jadi cinderella..?? Semua para inseo pasti pengen jadi cinderellanya kan... Kan kan kann πŸ˜‚πŸ˜‚ . #WINNER#GOLDENDISK#REDCARPET#throwback#180110#dibuangsayang#emanggamaudibuang#maunyadisimpendalamhati#😘😘
0 0
Latepost#dibuangsayang..😍😍😎😎 Kemanapun perginya harus bawa abg maen..bntar lg adek jg dah bs ikutan abg maen yaa dek.. #sayanganakoiii πŸ€—πŸ€—πŸ€—
4 0
😘❀ #dibuangsayang #day1
2 0
Dilihat boleh, disimpan jangan! Dekat boleh, bikin nyaman jangan! β€’ β€’ β€’ #dibuangsayang #klosayangkoqdibuang #klodibuangberartigasayang #bodoamatRuth!!πŸ‘»πŸ˜
7 3
Slide 1: Hmmm yg fokus camera yg blakang aja πŸ˜…πŸ˜… cc vio ma casey sama2 nda liat camera.. Susah jg ajak anak2 foto bareng.. Hahahaaa... Slide 2: Tau nti bakalan acara nda isa foto bareng2.. Tugas mama momong bayii.. Mending mamanya foto duluan πŸ˜…πŸ˜¬πŸ˜† #dibuangsayang #anakpapamama #anakkesayanganpapamama #fotomaanakana #fotonarsis#fotoeksis #mamastrong#mamakuat #saatitumamalelah
8 0
Abaikan tangannya πŸ˜„πŸ˜† #dibuangsayang #meagain
11 0
1. Gendongan carrier Baby Scot New 65rb Lolita Solo - 081369157042 Ig @oct@oct@oct@oct@octavialolita 2. Feeding set Pigeon New 110rb Lolita Solo - 081369157042 Ig @octavialolita 3. Diappers bag Baby Scot besar New 100rb Lolita Solo - 081369157042 Ig @octavialolita 4. Pigeon manual breast pump New 300rb Lolita Solo - 081369157042 Ig @octavialolita 5. Pigeon Silent Electric breast pump New 750rb Lolita Solo - 081369157042 Ig @octavialolita #ekskadobayi #exkadobayi #gendonganbabyscot #pigeonfeedingset #tasbabyscot #breastpumpmanualpigeon #pigeonbreastpumpmanual #pompaasipigeon #pigeonsilentelectricbreastpump #breastpumpmurah #jualperlengkapanbayi #dibuangsayang
1 0
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastiaan bahwa Anda dicintai seperti apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya” – Victor Hugo β€’ β€’ β€’ #me #happyvday #jadidirisendiri #like4like #likemoment #smile #instagram #dibuangsayang #hijab #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupasenyum #goodnight
26 3
Ampon ama gaya tidurnya #latepost #sisakemarin#dibuangsayang
7 1
Pertama kali bisa merangkak gak mau di gendong jadinya merangkak kemana mana. Ceritanya nemenin Ummu ke bank BCA, daripada bete jadi nyabutin taneman πŸ˜† #Latepost #DibuangSayang
6 0
With arva dan tante2 .....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜#dibuangsayang . . .#latepost
6 0
Waktu lagi main kerumah om wisnu di Depok, rumahnya nyempil di pojok 😁 #Latepost #DibuangSayang
9 1
Ikut-ikut kakak pizza maker.... πŸ˜„πŸ˜„ . . . .#dibuangsayang#latepost#
5 0
Jika ndak suka ngapain di pertahanin. #Dibuangsayang πŸ˜…
8 0
Kursi plastik ini udah lama ditaruh di luar krn emang ngga cocok diletakkan di sudut ruangan manapun. Hehee tau dong kenapa? Eh ada sisa kain, triiing buatin baju ah buat si kursi plastik. Taraaaa jadi cantik deh kursinya. Sekarang bisa diletakkan di sudut rumah manapun. #diy #dibuangsayang
9 0
Kali-kali bibu mejeng di ig Yuya hahah #dibuangsayang
28 0
Cukup diesemi saja, masalalu mah gak penting, apa lagi yang udah semena mena sama hatimu, biarkan dia panik 😎 #kurangpiknik #dibuangsayang
47 0
Dari segeeer mpe layuuuu πŸ˜‚πŸ˜© πŸ¦πŸ’»πŸ’³πŸ“† #dikejardeadline😭 #onemonthleft #overtimegrind #dibuangsayang✌
7 0