Resign Penulis: Almira Bastari Harga: Rp70.000,- _______ Apakah melakukan resign dari suatu perusahaan itu mudah? Hah, belum tentu, buktinya keempat karyawan ini malah berebut melakukan Resign yang ternyata sama sekali ngga MUDAH! The Cungpret sampai berlomba agar dapat resign dari kepemimpinan bos galak bernama Tigran. Lalu siapakah yang akan berhasil melakukannya? . . Novel metropop ini mengisahkan empat pegawai kantoran鈥攖he Cungpret鈥攜ang tidak tahan dengan sikap bos-nya. Galak, arogan, kasih revisi enggak kira-kira, sampai lembur tiap hari. The Cungpret terdiri dari Alranita, Carlo, Andre, dan Karenina. Karena ini Metropop, tentu berhubungan dengan dunia kerja dan keseharian. Walaupun ini novel romansa, vibe kantorannya kerasa banget. Tiap-tiap karakter individu punya plus minus yang membuat mereka hidup. Plot-nya rapi dan simpel. Gak cepat ataupun lambat. Aku yakin bagi para pembaca yang sudah bekerja, apalagi kerja kantoran, bakal merasa related banget sama kisah ini! . . Recommended banget! Kocak, lucu, ringan, dan manis 馃槅 Yuk order karya terbaru kak @almirabastari sekarang juga ! Resign sudah dapat diorder di @pusatbukuyogyakarta 馃槏 ________ Harga belum termasuk ongkir. Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #Resign #Almirabastari #Gramedia #GPU #BukuBaru #bukumurah #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #chicklit #metropop #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #lfl #ceritaresign
18 0
Sekali2 beli buku fisik. Mumpung dikasi Disc 馃榿馃榿馃榿馃榿馃榿 #AromaKarsa #DeeLestari
0 0
Buku barunya Dee Lestari akan segera hadir nih di togamas banyuwangi Sipnosis : Cerita聽Aroma Karsa聽adalah tentang Jati Wesi, laki-laki berusia 26 tahun yang tinggal di TPA Bantar Gebang selama hidupnya. Ia sudah dipekerjakan sejak kecil dan di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yaitu peracik parfum. Jati memiliki penciuman yang sangat tajam dan ia bekerja di toko parfum isi ulang bernama Attarwalla. Kehidupan Jati berubah ketika toko Attarwalla dituntut oleh sebuah perusahaan kosmetik besar yang membuat Jati akhirnya bekerja di sana. _______________________ #togamasbanyuwangi #tokobuku #bookstore #bukudiskon #nov#novelja #aromakarsa #novel #deelestari #bookstagram #booklover #booklicious #teenlitnovel #lunatorashyngu #photooftheday #bookstagramindonesia #whiteaddict #banyuwangi
4 0
Edisi TTD #AromaKarsa karya #DeeLestari . Tunggu tanggal 23-02-2018 di www.demabuku.com. . . 馃摳 @bentangpustaka
204 3
Caramellove Recipe Penulis: Lia Nurida Harga: 59.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
10 0
Forgetting Not Forgotten Penulis: Esti Wulansari Harga: 80.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
11 0
Illuminae Penulis: Amie Kaufman & Jay Kristoff Harga: 111.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
15 0
15 0
Open PO 23 Feb 2018 馃槏馃槜 #aromakarsa #deelestari
7 0
Kadang-Kadang pilihan yang terbaik adalah menerima.. . . #life #deelestari #staycalm #coffee #piccolo
220 7
Reminder buat kita semua, siap-siap buat PO bagi yang mau dapet TTD mamak @deelestari . . . Bagi yang berlangganan penuh di @bookslifeco sudah bisa pesan dari sekarang di @miz@mizanstore Serbuuuuuu!!!! . . #Repost @mizanstore 銉汇兓銉 Siap-siap馃槑 Jangan lupa pasang alarm di tanggal 23 feb mulai jam 10 yaa. 馃槈 . #AromaKarsa #deelestari #Addeection
66 6
"Seindah apapun huruf terukir, dapatkah ia bermakna bila tak ada jeda? Dapatkah ia dimengerti bila tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak bila ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?" #filosofikopi #deelestari #coffee
42 0
In A Blue Moon Penulis: Ilana Tan Harga: 70.000 Belum termasuk ongkir. Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir *Jika ingin info buku lain, sertakan cover buku untuk memudahkan kami dalam pengecekan ada atau tidaknya barang. Terima kasih. Nb: sebagian foto diambil dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra #inabluemoon #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #harrypotter #jkrowling #lfl
22 1
Tentang Kamu Penulis : Tere Liye ISBN 978-602-8022-34-7 Issue Jakarta, 2016 Total Pages 530 halaman Publishing REPUBLIKA PENERBIT Rp. 79.000 . Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Terima kasih. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi. Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu, seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan. *** Atas dasar pekerjaan, Zaman Zulkarnaen harus menelusuri hidup seorang kliennya, perempuan pemegang paspor Inggris yang barusan meninggal dan mewariskan harta yang jumlahnya bisa menyaingi kekayaan Ratu Inggris. Tiga negara, lima kota, beribu luka. Hingga akhirnya Zaman mengerti, bahwa ini bukan sekadar perkara mengerti jalan hidup seorang klien, melainkan pengejawantahan prinsip kuat di tengah cobaan yang terus mendera.聽 Tentang Kamu adalah novel karya Tere Liye. Sebuah karya yang tak hanya akan membawa pembacanya menyelami sebuah petualangan yang seru dan sarat emosi, tapi juga memberikan nilai positif sehingga membuat hidup serasa lebih patut disyukuri. ________ Harga belum termasuk ongkir. Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #lfl #noveltereliye #penerbitrepublika
38 3
Nama barang : 12 buku karya Dewi Lestari dan Djenar Maesa Ayu Keterangan : beberapa buku Dee bertandatangan penulisnya, penjual sangat suka buku2 diatas..selain lagi butuh uang ingin meneruskan manfaatnya Harga : 250.000 no wa : 081288485611 id ig : @new.rahmawati Pengiriman dari : jakarta selatan . . . #buku #bukubestseller #bukumurah #jualmurah #novelbagus #novelbestseller #dewilestari #deelestari
8 0
Mengikhlaskanmu, Aku Bisa Penulis: Yusuf Hamdhani Harga: 60.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
46 0
Aku Mencintaimu Seluas Ikhlasku Melepaskanmu Penulis: Sarah Aulia Harga: 66.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
56 2
Cinta tak Harus Kecewa Penulis: Esti Wulansari Harga: 55.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
36 2
Filosofi Kopi karya Dee Lestari __________ Sinopsis : Pemaknaan kembali kembali kopi, Buddha, Herman, surat tak tarkirimkan, cinta sejenis yang manis atau apa pun, membuktikan Dee tetap memesona. Kalau kemarin panitia Nobel sastra masih maju mundur dengan nama Pramoedya, sekarang bisa memaknai kembali, melalui karya-karya ini. . Ruang cerpen yang sempit dijadikannya wahana yang intens namun tidak sesak untuk mengungkapkan apa yang tak selalu mampu dikatakan. Lewat refleksi dan monolog interior yang digarap dengan cakap dan jernih. pembaca diajaknya menjelajahi halaman-halaman kecil dalam cerpen yang kini dijadikannya semesta kehidupan. . Cerpen-cerpen Dee itu persis racikan kopi dari tangan seorang ahli peracik kopi: harum, menyegarkan, dan nikmat: pahit, tapi sekaligus mengandung manis. __________ #filosofikopi #deelestari #filosofikopideelestari
0 0
Paket Spesial Milea馃挅馃挅馃槝 Isi 4 buku, Hanya 105rb 馃槝馃槏馃槏 __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #dilan #dilan1990 #dilan1991 #milea #pidibaiq #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #deelestari #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #lfl
40 2
Seseorang semestinya memutuskan bersama orang lain karena menemukan keutuhannya tercermin, bukan ketakutannya akan sepi. (Dee Lestari, Rectoverso) . . . . Bersamamu, bad hair day udah gak lagi terpikirkan 馃榿 rambut lepek dan muka gosong kepanasan udah gak lagi jadi soal sekarang 馃槄 asal kamu yg fotoin aku pasti aku terlihat cantik 馃槅馃槅 #kepedean . . . Eniwey thanks to @allaboutcardigans yg udah bikin saya jadi makin cantik dgn warna biru ini. 馃槉馃槉馃槉 . . . #watugapit #sunset #wisatapantai #parangtritis #wisatajogja #qualitytimewithyou #tuhanmasihmenulisceritacinta #godiswritingmylovestory #inlovewithyou #latepost #instawisata #instastory #quote #deelestari
80 21
Judul : Illuminae (The Illuminae Files-01) Pengarang : Amie Kaufman dan Jay Kristoff Penerbit : Penerbit Spring聽 Dimensi : 576 halaman, 21 cm聽 ISBN: 978-602-6682-09-3 Harga : Rp111.000,- 馃槏馃槏馃槏 __________________________ Sinopsis : Tahun 2575. Pagi itu, Kady Grant putus dari Ezra Mason. Siang harinya, planet mereka yang bernama Kerenza diserang. Namun serangan tidak berhenti bahkan saat mereka sudah berada di pesawat evakuasi. Tidak ada seorang pun yang memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi. Walau Kady dan Ezra berada di pesawat yang berbeda, bersama mereka mencoba mencari tahu apa yang terjadi dan siapa dalang dari serangan ini. Apalagi ditambah disebarkannya senjata biokimia berupa virus yang menyerang manusia dan menjadikannya seperti zombie. --- Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #wiwisuyanti #deelestari #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #illuminae #amiekaufmanandjaykristoff #lfl
43 0
Judul : CaramelLove Recipe Penulis : Lia Nurida Harga : Rp59.000,- 馃槏馃槏馃槏 __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #teenlit #caramelloverecipe
23 0
Judul : Forgetting Not Forgotten Penulis : Wiwi Suyanti Harga : Rp80.000,- 馃槏馃槏馃槏 __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #wiwisuyanti #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #forgettingnotforgotten
24 1
Paket Buku Spesial Tentang Kamu 馃挅馃槝馃槏 Isi 4 hanya 105.000 馃槏馃槏馃槏 __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #ten#tentangkamutereliye #tentangkamu #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
26 0
Paket Spesial Milea馃挅馃挅馃槝 Isi 4 buku, Hanya 105rb 馃槝馃槏馃槏 __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #dilan #dilan1990 #dilan1991 #milea #pidibaiq #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #deelestari #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #lfl
46 1
Lovasket 1 : 63rb Lovasket 2 : 60rb Lovasket 3 : 75rb Lovasket 4 : 65rb Lovasket 5 : 58rb Lovasket 6 : 60rb Penulis: Luna Torashyngu __________________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #lovasket #lunatorashyngu #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
31 0
Persiapkan dirimu wahai rakyat #Ind#Indonesia! #Aro#AromaKarsa akan segera menyapamu, untuk itu jangan lupa ikutan POnya. Karena edisi bertanda tangan hanya bisa didapat bagi siapa yang cepat, selain itu kamu akan mendapat kehormatan menyentuh buku cetak ini lebih dulu dari yang lain~ Regrann from @bentangpustaka #parfumrefill #parfumenak #jualparfum #bentangpustaka #deelestari #AromaKarsa #PreOrderIndonesia #buk#bukubaru #buku #Sastra #Indonesia #Petualangan #Cinta #Keluarga #KasihSayang - #regrann
17 0
(1) Psst! MinTang kasih bocoran via trailer 1 #Aro#AromaKarsa, deh kalau masih belum yakin. Sungguh, minTang janji kamu tidak akan menyesal pernah mengenal Jati, Raras, dan Suma. *Cc: @deelestari @mizanmediautama @addeection Regrann from @bentangpustaka #parfumrefill #parfumenak #jualparfum #bentangpustaka #deelestari #AromaKarsa #PreOrderIndonesia #buk#buku #buku #Sastra #Indonesia #Petualangan #Cinta #Keluarga #KasihSayang - #regrann
14 1
(1) Psst! MinTang kasih bocoran via trailer 1 #Aro#AromaKarsa, deh kalau masih belum yakin. Sungguh, minTang janji kamu tidak akan menyesal pernah mengenal Jati, Raras, dan Suma. *Cc: @deelestari @mizanstore @mizanmediautama @addeection #parfumrefill #parfumenak #jualparfum #bentangpustaka #deelestari #AromaKarsa #PreOrderIndonesia #buk#buku #buku #Sastra #Indonesia #Petualangan #Cinta #Keluarga #KasihSayang
121 6
Persiapkan dirimu wahai rakyat #Ind#Indonesia! #Aro#AromaKarsa akan segera menyapamu, untuk itu jangan lupa ikutan POnya. Karena edisi bertanda tangan hanya bisa didapat bagi siapa yang cepat, selain itu kamu akan mendapat kehormatan menyentuh buku cetak ini lebih dulu dari yang lain~ #parfumrefill #parfumenak #jualparfum #bentangpustaka #deelestari #AromaKarsa #PreOrderIndonesia #buk#buku #buku #Sastra #Indonesia #Petualangan #Cinta #Keluarga #KasihSayang
196 14
Semua pertanyaan selalu berpasangan dengan jawaban. Untuk keduanya bertemu, yang dibutuhkan cuma waktu. #deelestari
43 0
Buku Detektif Sherlock Holmes. Silahkan dipilih 馃槝 (geser kanan馃憠馃憠馃憠) Hanya 56.000馃槏馃槏馃槏馃槏 ______________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #sherlockholmes #irenealder #sherlocklupindanaku #deelestari #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
29 1
Paket Buku Spesial Dilan 馃槝 Isi 4 hanya 100.000馃槏馃槏馃槏 ______________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #pidibaiq #dilan #dilan1990 #dilan1991 #milea #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
36 0
Teach Like Finland Penulis: Timothy D. Walker Harga: 75.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
21 0
The Life Changing Magic of Tidying up Penulis: Marie Kondo Harga: 55.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
11 0
Api Republik Penulis: Haidar M Harga: 100.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
30 2
HI BOOKLOVERS.. AKAN TERBIT BUKU YANG SANGAT DI NANTIKAN! SIAPKAN DIRIMU, KOSONGKAN JADWALMU, ISI KUOTAMU! Mari jangan lewatkan kesempatan ini, karena #Aro#AromaKarsa edisi tanda tangan sangat terbatas! Catet dan pantegin website http://bukukita.com #deelestari #AromaKarsa #bukubaru #bukuaromakarsa #tandatangan Preorder Buku Aroma Karsa edisi Tanda Tangan. Akan segera dibuka pada tanggal 23 Februari 2018 jam 10.00 WIB. Harga normal Rp.125.000 Harga diskon Bukukita.com hanya Rp.106.250 Jika pesan dari Bukukita.com maka anda akan mendapatkan prioritas untuk memperoleh versi tanda tangan dan anda akan menerima buku ini lebih dulu sebelum buku ini dijual di toko buku. Jadilah orang-orang pertama yang memperoleh buku ini dengan order melalui bukukita.com Kunjungi dan cek terus website www.bukukita.com Jangan lupa pasang reminder di kalender anda hari jumat tgl 23 Februari 2018 jam 10 pagi.
6 0
AKAN LAHIR BUKU YANG SANGAT DI NANTIKAN! SIAPKAN DIRIMU, KOSONGKAN JADWALMU, ISI KUOTAMU! Mari jangan lewatkan kesempatan ini, karena #Aro#AromaKarsa (edisi tanda tangan) sangat terbatas! Catet dan pantegin website http://bukukita.com #deelestari #AromaKarsa #bukubaru #bukuaromakarsa #tandatangan Preorder Buku Aroma Karsa edisi Tanda Tangan. Akan segera dibuka pada tanggal 23 Februari 2018 jam 10.00 WIB. Harga normal Rp.125.000 Harga diskon Bukukita.com hanya Rp.106.250 Jika pesan dari Bukukita.com maka anda akan mendapatkan prioritas untuk memperoleh versi tanda tangan dan anda akan menerima buku ini lebih dulu sebelum buku ini dijual di toko buku. Jadilah orang-orang pertama yang memperoleh buku ini dengan order melalui bukukita.com Kunjungi dan cek terus website www.bukukita.com
25 0
Koleksi Buku Pramoedya Ananta Toer: Arok Dedes 160rb Jejak langkah 160rb Rumah Kaca 160rb Suatu Peristiwa di Banten 65rb Jalan Raya Pos 65rb Mangir 60rb Bukan Pasar Malam 65rb _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #pramoedyaanantatoer #arokdedes #jejaklangkah #rumahkaca #jalanraya #mangir #bukanpasarmalam #suatuperistiwadibanten #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
62 0
Paket Super Spesial 3 buku hanya 110.000馃槏馃槏馃槏 馃槏 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
27 1
Paket Super Spesial 4 buku hanya 105.000馃槏馃槏馃槏 馃槏 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
21 1
Paket Super Spesial 3 buku hanya 115.000馃槏馃槏馃槏 馃槏 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
19 1
馃尃 TANGGAL PRE ORDER SUDAH DIRILIS 馃尃 SIAP SIAP! Untuk kamu #Addeection jangan lewatkan PO #AromaKarsa karya @deelestari PO dimulai 23 Februari 2018 馃敎 Stok terbatas! Harga? Rp1xx.xxx 馃構 Follow @rai@rai@rainbookstore @rainbookstore @rainbookstore Atau WhatsApp +62877 1912 2142 #bukubaru #aromakarsa #dee#deelestari #dee #addeection #rezagunawan #preorder #bentangpustaka #bookworm #bookporn #wonosobozone #wonosobohitz #wonosobokita #wonosobomembaca #tangerangmembaca #indonesiamembaca
16 0
Judul : Melipat Jarak Penulis : Sapardi Djoko Damono Harga : Rp88.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #melipatjarak #sapardidjokodamono
27 0
Judul : Cinta Yang Marah Penulis : M. Aan Mansyur Harga : Rp59.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #maanmansyur
28 0
Judul : AKU Berdasarkan perjalanan hidup dan karya penyair Chairil Anwar Penulis : Sjuman Djaya Harga : Rp50.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #chairilanwar
36 0
Judul : Kemelut Hati Penulis : Rohani Din Harga : Rp80.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
25 0
Judul : Before Happily Ever After Akhir yg menjadi awal kisah bahagia Penulis : Sophia Hana Harga : Rp72.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #sophiahana
28 0
Judul : Love Story-Kisah Cinta Penulis : Erich Segal Harga : Rp50.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #erichsegal
24 0
Judul : Kolam Penulis : Sapardi Djoko Damono Harga : Rp55.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #sapardidjokodamono
24 0
Judul : Sutradara Itu Menghapus Dialog Kita Penulis : Sapardi Djoko Damono Harga : Rp55.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku #sapardidjokodamono
43 0
Judul : Ada Berita Apa Hari Ini, Den Sastro? Penulis : Sapardi Djoko Damono Harga : Rp55.000,- _________________ Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 089660749898 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #bukumurah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #jualbuku #tokobuku #bukubestseller #boycandra #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #bumi #bintang #pramoedyaanantatoer #ilanatan #tereliye #bukuboycandra #bookstagram #bookstagrammer #bookstagramindonesia #bookworm #kutubuku #pecintabuku #pecandubuku
47 0
Five Little Pigs Penulis: Agatha Christie Harga: 62.000 Harga belum termasuk ongkir Pengiriman buku dari Jogja. Segel dan ori. Info buku dan pemesanan馃憞 馃憠 WA: 082251353731 Dengan cara: *Screenshot gambar buku yang ingin dibeli *Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir Terima kasih. Nb: sebagian foto dari google #buk#murah #bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari #pulang #hujan #emhaainunnadjib #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye
26 0