Waah, ada yang senang sekali mau jalan-jalan ke Aquarium buesaaaarrr! Sampai-sampai bawa buku WWP-nya segala, saking antusiasnya. . "Mi nanti kita lihat ini kan, mi?" tanya Adek setiap membalik halaman. . "Iyaaa, nanti kita lihat itu di aquarium besar, ya?" . Kegiatan membaca ini menarik perhatian kakak-kakak kelas Cat. 😁😁 Mereka ikutan membolak-balik buku dan antusias dengan ilustrasi dan warna-warni isi buku. . Tuh kan, anak-anak pasti senang deh sama buku WWP. Enggak percaya? Coba saja ikut arisan! πŸ˜πŸ˜πŸ‘ - Mima - #hafizdoll #smarthafiz #wwp #littleabid #bukuanak #bukubalita #widyawiyatapertama #bukuanakmuslim #boardbook #bukuedukasi #bukuanakmurah #hafizjunior #hafiztalkingdoll #alqolam #cakrawalapengetahuandasar #arisanbuku #bonekahafiz #bukuedukasianak #bukubestseller #arisanhafizdoll #arisanonline #mmkids #hafizdolldiskon #bukucerita #mainananak #trustedseller #arisanbukuanak #hafizdollpromo #bukubayi #halobalita
5 0
"Mima, di WWP ada tentang Tahi Lalat?" tanya seorang teman maya. . "Ada, Mima pernah posting, kok!" . "Belum punya WWP, nih. Tadi anakku tanya kenapa Mamah ada tahi lalatnya. Aku jadi bingung mau jawab apa." 😁 . "Wkwkwk. Mahiro dulu juga begitu. Protes kenapa tahi lalatnya tak sebanyak Papinya." . "Ah semakin mupeng punya WWP." 😩 ucapnya sedih. . "Ih, sayang banget kalau enggak punya! Rugiiiiii.... WWP solusi emak-emak fakir ilmu biar enggak megap-megap kayak ikan kekurangan oksigen." 🀣 tutup Mima . . . See??? Bingung, kan ditanya sesuatu yang unik dan enggak pernah terpikir oleh kita? Hancur harga diri seorang Ibu kalau ditanya hal sepele saja enggak bisa jawab. . Yang berat itu bukan rindu, tapi jawab pertanyaan anak setiap waktu. Apalagi kalau enggak punya ilmu. Duuuh, malu! πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . . . Masih mau menunda ikut arisannya? Siap-siap dapat harga baru, ya! . - Mima - #hafizdoll #smarthafiz #wwp #littleabid #bukuanak #bukubalita #widyawiyatapertama #bukuanakmuslim #boardbook #bukuedukasi #bukuanakmurah #hafizjunior #hafiztalkingdoll #alqolam #cakrawalapengetahuandasar #arisanbuku #bonekahafiz #bukuedukasianak #bukubestseller #arisanhafizdoll #arisanonline #mmkids #hafizdolldiskon #bukucerita #mainananak #trustedseller #arisanbukuanak #hafizdollpromo #bukubayi #halobalita
6 0
Bener ya era jaman NOW apa2 langsung booming... . . Salah satu nya "PELAKOR". Uupsss sorry 😱 Ga hanya di medsos rame pelakor atau di setiap rumpian ibu2, makemak... . Ternyata kalangan bakulan buku di GenQ juga ada istilah PELAKOR... . . What? Pelakor GenQ???πŸ€” Apaan itu??! 😱 . . Keep calm guys.... 😎 . Pelakor disini gak ada unsur negatif2 nya yaa, gak bikin emak2 esmosi jiwa terus...πŸ˜‰ . GenQ punya Pelakor yg bikin emak2 tenang dan senang... πŸ€— . . Apaan sih? PELAKOR GenQ itu ini lho guys :γ…€γ…€ P : Produkγ…€γ…€ E : Edukasiγ…€γ…€ L : Lintas Usiaγ…€γ…€ A : Andalanγ…€γ…€ K : Keluarga cerdasγ…€γ…€ O : Orangtua Bijakγ…€γ…€ R : Ramah di kantongγ…€γ…€ γ…€γ…€ Hanya ada di GenQ ya.... Produk2 edukasi kita ini bisa digunakan berbagai lintas usia dari baby, balita, orangtua, keluarga... πŸ‘©β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦dan selalu jadi andalan para keluarga, hanya keluarga cerdas dan orangtua hebat serta bijak-lah yang menghadirkan produk edukasi kami ditengah keluarganya... Eitsss satu lagi : produk edukasi genQ ini ramah di kantong lho... πŸ€‘πŸ€‘γ…€γ…€ . . Hmmmm... Yakin ramah di kantong?? Bukannya harga mahal2 ya ??πŸ™„γ…€γ…€ γ…€γ…€ Yakinn donk, kan produk kami bisa CASH, ARISAN, atau CICILAN untuk meringankan semuanya, so tunggu apalagi? Langsung pilih2 yuk produk mana yang cocok buat keluarga anda? πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜‰γ…€γ…€ γ…€γ…€ More Info : WA : 0856 3333 221 #hafizdoll #smarthafiz #WidyaWiyataPertama #cakrawalapengetahuandasar #littleabid #littlebaby #anakbayi #mushafmaqamatforkids #anakasi #anaksholeh #anakcerdas #mpasi #pumpingasi #celanaanak #bajuanak #kokoanak #gamisanak #velvetjunior #geos #gendonganbayi #babyshop #halobalita #busybook #bukubantal #trustedseller
17 3
Imajinasi dan anak-anak sudah seperti dua hal yang tak terpisahkan. Anak dengan imajinasi tinggi diketahui dapat lebih mudah memecahkan masalah dan menghadapi tantangan. . Imajinasi ternyata sangat penting dalam perkembangan emosi dan kognitif anak. Dan sudah tahukah bunda bagaimana mengembangkan imajinasi si anak..? . Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembangkan imajinasi ini, diantaranya dengan memberikan anak buku dan mendongeng. . Membaca buku, selain meningkatkan kecerdasan intelektual, dapat juga membantu mengembangkan imajinasi. Bahkan buku tanpa teks yang hanya dipenuhi dengan ilustrasi warna-warni, bagi anak dengan imajinasi tinggi mereka bisa menciptakan alurΒ cerita sendiri sesuai imajinasi mereka. . Jika membaca buku masih menjadi sesuatu yang sulit dilakukan anak, orangtua dapat mendongeng bagi anak. Bisa berdasarkan buku cerita atau mengarang cerita sendiri. Kita bisa meminta anak membantu menyelesaikan cerita sesuai keinginannya. Dengan begitu anak akan memanfaatkan secara maksimal imajinasinya. . Ternyata membaca dan mendongeng sejak kecil itu dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak ya.. . . #katalogCPDayumieducorner . #parenting #cakrawalapengetahuandasar #cpd #buk#bukuanak #bukudongenganak #bukuceritaanak #cintabukusejakdini #kesayanganmama #kesayanganpapa #bukuanak #bukubalita #bukupengetahuan #etl #tigaraksa #anakpintar #anakcerdas
8 0
Kalo ditanya..."mbak kamu seneng bener kemana mana bawa produk dan gak malu ada label pedagang di dirimu ? " Kenapa harus malu,kan pake baju.hehhe Singkat cerita: Terkadang memang kita terlalu pusing dengerin omongan orang lain. Ibarat hidup kita yang jalanin orang lain yang komentarin. Semoga kita gak masuk dalam kategori orang orang ghibah ya mak. Menjadi pedagang sekarang karena kemana mana mesti bawa brosur katalog dan buku contoh. Kita tak pernah tahu Allah kasih rezeki dari mana saja bukan.Nah kadang rezeki datang dengan bersusah payah dulu. Biar Allah tahu ni hambanya niat betul mau cari rezeki nya. Bukankah berjalan di muka bumi sudah terhampar atas nikmat dan rezeki Allah,jadi ga perlu takut dan gak perlu ragu akan setiap usaha yang kita lakukan selagi itu halal dan di cari dengan cara yang baik. Ribuan Reseller Hafiz doll dan Ribuan Epc kamu hanya cukup katakan Bismillah ada rezeki disini dan yakin bisa.Karena rezeki bukan melulu soal uang juga ,ilmu yang bermanfaat dan ketemu ratusan orang di sosial media atau ketemu langsung pun adalah rezeki. Selamat malam.. #epcarifin #sesi20 #plazahafiz #promotigaraksa #produkalqolam #timideaalqolam #cakrawalapengetahuandasar #littleabid #lte #cordoba
2 0
Imajinasi dan anak-anak sudah seperti dua hal yang tak terpisahkan. Anak dengan imajinasi tinggi diketahui dapat lebih mudah memecahkan masalah dan menghadapi tantangan. . Imajinasi ternyata sangat penting dalam perkembangan emosi dan kognitif anak. Dan sudah tahukah bunda bagaimana mengembangkan imajinasi si anak..? . Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembangkan imajinasi ini, diantaranya dengan memberikan anak buku dan mendongeng. . Membaca buku, selain meningkatkan kecerdasan intelektual, dapat juga membantu mengembangkan imajinasi. Bahkan buku tanpa teks yang hanya dipenuhi dengan ilustrasi warna-warni, bagi anak dengan imajinasi tinggi mereka bisa menciptakan alurΒ cerita sendiri sesuai imajinasi mereka. . Jika membaca buku masih menjadi sesuatu yang sulit dilakukan anak, orangtua dapat mendongeng bagi anak. Bisa berdasarkan buku cerita atau mengarang cerita sendiri. Kita bisa meminta anak membantu menyelesaikan cerita sesuai keinginannya. Dengan begitu anak akan memanfaatkan secara maksimal imajinasinya. . Ternyata membaca dan mendongeng sejak kecil itu dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak ya.. . . #katalogCPDayumieducorner . #parenting #cakrawalapengetahuandasar #cpd #buk#bukuanak #bukudongenganak #bukuceritaanak #cintabukusejakdini #kesayanganmama #kesayanganpapa #bukuanak #bukubalita #bukupengetahuan #etl #tigaraksa #anakpintar #anakcerdas
1k 1
WWP? apa sih WWP itu? Biar nggak pada penasaran, sini saya bisikin... 😘 WWP atau Widya Wiyata Pertama adalah sebuah buku ensiklopedia terlengkap dan tertua. Tidak hanya di Indonesia, WWP juga dipakai di berbagai Negara di dunia. Masih ingat tidak, jaman kita kecil, ada tayangan tralala trilili nya Agnes Monica, kan sering tuh mereka cerita tentang fakta dan ilmu pengetahuan, ternyata sumber nya ya dari WWP ini. suatu hari, saya menjenguk teman yang habis lahiran, beliau seorang dokter, dan orang tuanya juga dokter profesor. Nah, di rumah mereka saya menemukan wwp jaman baheula...😱. Artinya apa? artinya, buku ini long lasting... sampai punya anak, cucu, cicit pun masih bermanfaat, dan emang terbukti bagus isinya..😍😍😍 "waah ..!, nggak update donk?" Eh, ya nggak lah..selalu ada revisi juga kok ☺☺ Karena WWP adalalah buku ensiklopedia yang lebih ke menjawab what , why, how, maka kalau ada anak yang bertanya, "kenapa leher jerapah panjang?" Ya buka aja buku WWP nya.... 😘 #PromoWWP
15 2
Cakrawala Pengetahuan Dasar (CPD) . Paket buku CPD ini benar2 menarik, karena selain bisa mengembangkan 49 keterampilan melalui cerita yang interaktif dan disetiap bukunya ada hal2 yang menarik, menantang dan membuat kita berdebar2, ada apa lagi di halaman selanjutnya ... . Keterampilan utama meliputi: -Abjad & Membaca -Angka & Berhitung -Warna-warna pokok & sekunder -Konsep waktu. -Kemampuan memanipulasi. -Observasi & Persepsi Visual -Berfikir & Berimajinasi -Memecahkan Masalah -Kemampuan Bersosialisasi & Mengendalikan Emosi . Judul Buku & Keterampilan: Anjing Penyengat! - Imajinasi Berapa Kuda Nil? - Jumlah Belgeduel si Cemerlang - Warna Jam Ajaib Kakek Berto - Waktu Tebaklah Siapa Aku? - Binatang Cerita di Waktu Badai - Moral Pak Badru Kebingungan - Persepsi Visual Menyibak Rahasia Hutan - Alam Mencari Tujuh Saudara - Geografi Silsilah keluarga - Sejarah Seindah Alam Aslinya - Kehidupan Alam Liar Perjalanan Para Mikronaut - Tubuh Manusia Tania Peranti dan Geng Lacak - Penjelajahan Tiga Pendongeng Atau - atau - Berfikir Kritis Detektif Kotabingar - Pemecahan Masalah Sekali Anda membuka buku ini, akan sulit untuk meletakkannya... . Terdiri dari : 15 Hardcover books. User guide 5 CD yg terdiri dr 40 permainan interaktif ... . . #cakrawalapengetahuandasar #baai #belajarngaji #mainanedukasi #mainananakonline #qurandigital #bukuanak #promohafizdoll #bonekahafiz #bonekahafizah #sma#smarthafiz #arisanonline #arisanamanah #cpd #openreseller #openarisan #bukuedukasi #hafizdoll #hafizahdoll #smarthafiz #gadgetkekinian #bonekangaji #bonekaislami #gadgetislami #wwp #mushafwanita #mmkids #resellertigaraksa
8 1
KENAPA HARUS BONEKA? 😊 . Q : Kenapa harus boneka kalau semua fungsinya bisa digantiin sama hp atau tablet. Ga cuma bisa setel murotal Alqur'an, lagu2 islami, dongeng2 islami, dan bahkan bisa nonton videonya yang gak bisa dilakukan boneka . A : Fungsi HAFIZDOLL yang tidak tergantikan oleh hp atau tablet adalah hafidzdoll. Boneka adalah mainan yg sangat disukai anak anak. mainan yang konkrit bentuk visualisasi 3 dimensi yang cocok karena masa anak anak adalah masalah eksplorasi hal-hal konkrit di lingkungannya. Apalagi hafidzdoll bisa diajak NGOBROL 😁 . Hal penting lagi anak tidak kecanduan gadget yang bikin anak pasif dan daya konsentrasi menurun karena layout layar monitor yang kadang berubah dalam per detik. . Penglihatan anak-anak apalagi balita belum sempurna untuk itu. Silahkan bisa disearch dampak gadget bagi anak ya Ayah Bunda.. 😊 . . Tuuuuh kaan?? Ayoo tunggu apalagi?? Miliki sekarang juga boneka Hafiz/hafizah doll nya. Bisa Cash atau arisan.. πŸ˜πŸ˜‰ . . . #tigaraksa #hafizdoll #littleabid #smarthafiz #widyawiyatapertama #buk#bukuanak #bukuimpor #alqolam #cordobakids #englishtime #mushafanak #mushafmaqamatforkids #mushafforwoman #grandmaqamat #mushafwanita #bundaajarkanakuibadah #hafizhafizah #bukuanak #gamis #koko #kokoanak #kokobayi #muslim #bukubalita #learningmathwithalbert #cakrawalapengetahuandasar #busybook #value #trustedseller
9 0
Bener ya era jaman NOW apa2 langsung booming... . . Salah satu nya "PELAKOR". Uupsss sorry 😱 Ga hanya di medsos rame pelakor atau di setiap rumpian ibu2, makemak... . Ternyata kalangan bakulan buku di GenQ juga ada istilah PELAKOR... . . What? Pelakor GenQ???πŸ€” Apaan itu??! 😱 . . Keep calm guys.... 😎 . Pelakor disini gak ada unsur negatif2 nya yaa, gak bikin emak2 esmosi jiwa terus...πŸ˜‰ . GenQ punya Pelakor yg bikin emak2 tenang dan senang... πŸ€— . . Apaan sih? PELAKOR GenQ itu ini lho guys :γ…€γ…€ P : Produkγ…€γ…€ E : Edukasiγ…€γ…€ L : Lintas Usiaγ…€γ…€ A : Andalanγ…€γ…€ K : Keluarga cerdasγ…€γ…€ O : Orangtua Bijakγ…€γ…€ R : Ramah di kantongγ…€γ…€ γ…€γ…€ Hanya ada di GenQ ya.... Produk2 edukasi kita ini bisa digunakan berbagai lintas usia dari baby, balita, orangtua, keluarga... πŸ‘©β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦dan selalu jadi andalan para keluarga, hanya keluarga cerdas dan orangtua hebat serta bijak-lah yang menghadirkan produk edukasi kami ditengah keluarganya... Eitsss satu lagi : produk edukasi genQ ini ramah di kantong lho... πŸ€‘πŸ€‘γ…€γ…€ . . Hmmmm... Yakin ramah di kantong?? Bukannya harga mahal2 ya ??πŸ™„γ…€γ…€ γ…€γ…€ Yakinn donk, kan produk kami bisa CASH, ARISAN, atau CICILAN untuk meringankan semuanya, so tunggu apalagi? Langsung pilih2 yuk produk mana yang cocok buat keluarga anda? πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜‰γ…€γ…€ γ…€γ…€ More Info : Aida Rizky WA : 0813-1161-1933 Line@ Gubugbukuku [pakai @] γ…€γ…€ #hafizdoll #smarthafiz #WidyaWiyataPertama #cakrawalapengetahuandasar #littleabid #littlebaby #anakbayi #mushafmaqamatforkids #anakasi #anaksholeh #anakcerdas #mpasi #pumpingasi #celanaanak #bajuanak #kokoanak #gamisanak #velvetjunior #geos #gendonganbayi #babyshop #halobalita #busybook #bukubantal #trustedseller #BukuMoma
36 1
yuhuuu... udah mau akhir bulan. waktunya gajian akhir bulan nihh. . mumpung dana masih banyak. yuk alokasikan untuk pendidikan anak ayah bunda. mumpung nih ada arisan menang di awal lagi. . arisan hafiz/hafizah doll start FEBUARI dapat langsung APRIL. gapake nunggu lama ya. arisan 5 bulan 260rb/bulan. . kalau mau 10 bulan juga boleh 130rb aja per bulannya. ini dapat nya bulan JUNI. ga lamaa kooo. . . yuk ayah bunda segera daftar ya. karena kuota terbatas. more info : wa 0857-2017-1918. . . . #widyawiyatapertama #wwp #cpd#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bukusains #bukuanak #bukubalita #bukubayi #bukupremium #bukuedukasi #arisanbuku #cpd #cakrawalaprngetahuandasar #halobalita #smarthafiz #hafizdoll #haf#hafizjunior #mushafwomen #mmkids #hafizahdolln #hafiztalkingdoll #englishtime #learnmathwithalbert #lma #arisanhafizdoll #arisanhafizahdoll #arisansmarthafiz #hafizjunior
7 0
kalau ditanyain mainan edukasi apa yang lagi ngehits banget di jaman sekarang?. jawabannya pasti #sma#smarthafiz. kenapaa??. . karena mainan ini edukatif banget. belajar huruf hijaiyah bisa. belajar huruf latin bisa. ngaji bisa. belajar bahasa inggris bisa. . . wah lengkap deh pokonya. anak bakalan asyik dan insyaAllah makin pinter dan sholeh. aamiin. . . ayah bunda masih ada yang belum punya?. hayuu atuhh segera miliki. daftar arisan aja. lebih ringan biayanya. dann bisa dapet barangnya bulan APRIL. . . mau?. yuk buruan daftar. more info : wa 0857-2017-1918. . . #widyawiyatapertama #wwp #cpd#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bukusains #bukuanak #bukubalita #bukubayi #bukupremium #bukuedukasi #arisanbuku #cpd #cakrawalaprngetahuandasar #halobalita #smarthafiz #hafizdoll #haf#hafizjunior #mushafwomen #mmkids #hafizahdolln #hafiztalkingdoll #englishtime #learnmathwithalbert #lma #arisanhafizdoll #arisanhafizahdoll #arisansmarthafiz #hafizjunior
8 0
SMART HAFIZ Mengaji dan bernyanyi bersama Hafiz dan Hafizah Material aman untuk anak, mudah di bawa Kualitas gambar high definition (HD) Bisa untuk mengaji, karaoke, memutar film, dll Apa Manfaatnya Bagi Buah Hati Anda? Belajar mengaji dengan contoh Murrotal Juz 30 oleh 3 Qori Belajar Hijaiyyah dengan metode Al-Qolam Murrotal Juz 30 dan Asmaul Husna Senandung Asmaul Husna 7 Jenis Lagu Adzan 5 Materi Dai cilik 23 Cerita Islami 60 Cerita Sirah Nabawiyah 30 Fabel, Fairytale, dan Cerita Rakyat 7 Kelompok Kosakata 68 Film Animasi Anak (Preshool, Pendidikan, & Ibadah) 9 Materi Mengajarkan Akhlak Terpuji Merekam suara Memutar file audio dan video ada USB Karaoke lagu-lagu Islami Bonus 50 lagu badanamu . . . Daftar Arisan http://bit.ly/daftararisanyuk . . . SMART HAFIZ READY STOK BISA GOJEK , GOSEND http://bit.ly/smarthafizready Simulasi cicilan SMART HAFIZ http://bit.ly/cicilansmarthafiz Simulasi cicilan HAFIZDOLL http://bit.ly/cicilanhafizdoll Simulasi cicilan HAFIZ JUNIOR http://bit.ly/cicilanhafizjunior Bingung??? silahkan tanya kami πŸ‘‡ http://bit.ly/tanyakiyaedustore . FAST ORDER http://bitβ€’ly/yuk_order . . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . #smarthafiz #smarthafizready #smarthafizreadystok #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizjakarta #smarthafizbogor #smarthafizcibinong #smarthafizciteureup #smarthafizcilodong #smarthafizcilandak #smarthafizsawangan #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafizdolldepok #hafizdollbogor #hafizdolljakarta #hafizdollcibinong #hafizdollciteureup #smartprotector #mushafmaqamatforkids #akrilik #littleabid #widyawiyatapertama #hafizjunior #kidsjamannow #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #wwp
2 0
BismillaahπŸ™ #istanazie #reselleralqolam insyallaah selalu stand by. Hayuk, yang mau daftar!! Promo gratis #bukubantal #bukukain masih akan terus berlaku sampai akhir Februari 2018. So, so, so... What are you waiting for? #mainananak #mainanedukasi #hafizdoll #hafiztalkingdoll #smarthafiz #mushafmaqamatforkids #mushafgrandmaqamat #mushafforwoman #hafizjunior #WidyaWiyataPertama #cakrawalapengetahuandasar #littleabid #bundaajarkanakuibadah
1k 0
BACA = MAKAN Seperti halnya orang dewasa yang butuh nutrisi otak, Balita dan anak-anak juga berhak mendapatkan nutrisi tersebut, Maka berikan hak mereka secukupnya. Seperti halnya mereka membutuhkan asupan makanan untuk tumbuh kembang fisiknya, Maka seperti itu pula lah mereka membutuhkan asupan ilmu untuk tumbuh kembang kecerdasan otaknya. Seperti halnya kita menginginkan anak-anak kita lahap menyantap makanan halal nan sehat dan bergizi yang sudah kita siapkan buat mereka, Maka selayaknya kita siapkan pula makanan bergizi buat organ paling vital dalam tubuhnya yang disebut otak. Jika 4 sehat 5 sempurna yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, mineral, dll sudah kita berikan demi keseimbangan gizi, Maka buku-buku pun punya berbagai gizi lain yang anak-anak butuhkan. Foto-foto ini menjelaskan sebagian aktivitas orang tua yang sedang menyuapi buah hati tercinta dengan cara membacakan buku bergizi seperti CAKRAWALA PENGETAHUAN DASAR. Lihatlah, betapa lahap dan antusiasnya anak-anak itu, bahkan seperti halnya anak yang belajar makan sendiri dan/atau berusaha mengambil alih peran ibunda, mereka lebih memilih baca sendiri atau membacakan buku buat si adik. Wahai ayah ibu Generasi Qur'ani, Mari kita suapi mereka hingga mereka berhasil makan sendiri, Mari kita bacakan buku buat mereka sampai mereka akan senang membaca sendiri, InsyaAllah itu hanya membutuhkan waktu sebentar. By : Shofia Abudzar, EPC Generasi Qur'ani (Gen-Q) #cakrawalapengetahuandasar #arisanbukuanak #smarthafiz #arisansmarthafiz #jualsmarthafiz #hafizdoll #bonekahafiz #arisanbonekahafiz #jualbonekahafiz
10 0
Repost karena sudah dapet giveaway keren banget dari @xhaka_hafizdolledukasi 😍 Hayu difollow yang mau kasih hadiah buat ponakan, adek, anak tersayang Daripada dikasih gadget ga jelas bikin sakit mata, mending dikasih sesuatu yang bermanfaat πŸ’Ž Kepoin juga, siapa tau kamu pemenang giveaway selanjutnya πŸ˜πŸ‘Œ -------------------- Haloo Ayah Bunda Om Tante... γ…€ Siapa yang tak mengenal dengan buku Widya Wiyata Pertama, buku ensiklopedi Best Seller yang didisain khusus untuk edukasi anak mulai 0 tahun sampai usia masuk sekolah, bahkan sampai dewasa. γ…€ Untuk Ayah Bunda yang ingin buku ini tapi hanya 1 seri saja (6 buku), kini kami sediakan pembelian 1 seri loh. γ…€ Hanya dengan 875.000 saja ayah bunda bisa membawa 1 slipcase berisi 6 buku WWP. γ…€ More info WA: 085729356222 γ…€ #hafizdoll #smarthafiz #mmkids #widyawiyatapertama #littleabid #cakrawalapengetahuandasar #bonekahafidz #edukasianak #buku #bukubacaan #bukucerita #bukubalita #bukubayi #belajar #membaca #mainananak #mainanbayi #mainanbalita
20 0
Siapakah aku??? . Aku adalah binatang yg berhidung basah dan suka mengambil galah. Punya suara khas dan suka menggonggong. Aku punya 2 kaki yg suka berjalan di lumpur. Aku juga suka berenang dg kaki kayuh. Namaku adalah ANBIS. Anjing Belibis. . Sudah pernah lihat aku??? Aku hanya bisa ditemukan di buku CPD. Cakrawala Pengetahuan Dasar. Buku yg dirancang untuk memperkaya daya khayal anak2. . Melalui buku ini, putra-putri Ayah Bunda bisa berimajinasi dan menggambar khayalannya sendiri. Menumbuhkan daya khayal anak pada masa sekarang bararti membangun dasar pemikiran kreatif serta ketrampilan untuk memecahkan masalah pada masa depan. Inilah dasar yg akan dipakai seumur hidup. . Arisan cuma 199.000/bulan aja.. buruaaan daftar.. . #cakrawalapengetahuandasar #CPD #ELP
3 0
Saya ibu dari 2 orang balita yang berusia 3,5thn dan 1,5thn. Nah..seperti anak-anak lainnya, mereka berdua ini paling senengggg kalo dah dibacain buku dongeng πŸ˜„ Kali ini saya pingin bacain buku dongeng yang melatih imajinasi, problem solving, perspektif dan kadang kala anak diajak untuk menjadi detektif.. kayaknya lebih seru ya πŸ˜„ Alhamdulillah...semua keinginan saya itu dapat terwujud ketika saya membelikan paket buku *CPD* alias *Cakrawala Pengetahuan Dasar* Di buku-buku *CPD* tersebut ada halaman yang berbelah, bersisip, bolong, buka tutup, dan ada juga buku yang disertai jam nya lho... Kerenkan??? Buruan deh pesen, saya jamin gak bakal nyesel deh, mumpung harganya lagi terjun bebas gak pake payung πŸ˜‰ (Putri Rteam GenQ) #cpd#cpdngan #cpdpromo #cpd #CakrawalaPengetahuanDasar #bukudongenganak #bukuanak #bukubergizibalita #bukubergizianak #bukubagus #bukuanakberkualitas #arisan #arisanbuku
4 0
Penelitian Oxford pun membuktikan bahwa strukturotak manusia yg lebih suka menonton Tv dan yg lebih suka membaca buku. Jadi bunda lebih bijak dalam memilih nutrisi otak sejak dini demi kemajuan dan masa depan si buah hati. Salam ibu bijak. . Yuk biasakan membaca sejak dini, . #membaca #anakpintar #arisanbuku #WWP #Littleabid #Cakrawalapengetahuandasar #cordobakids #montessoridirumah
5 0
β€’ β€’ β€’ Ceritanya tadi sore teteh Inaya ikut pengajian sama abi, dan muncullah ide buat bacain buku Cakrawala Pengetahuan Dasar buat duo Sya :-) Antusiasnyaa luarr biasaa... Umi jadi makin semangat baca dongengnya 😍😍😍 Apalagi jilid tentang konsep mengenal Waktu, selain gambarnya yang full colour, ada aplikasi jam nya juga buat dimainkan anak-anak 😍😍 Kata siapa bayi belum bisa membaca? Sebetulnya bayi udah bisa baca looh... Tapi bukan baca tulisannya, melainkan mereka membaca gambarnya, nah tulisannya dibacain emaknya hihihi, buktinya mereka anteng berdua ngeliatin kakek Berto yang lagi mengajarkan konsep waktu pada Marlena :D Alhamdulillah buku CPD ini sudah menemani kami hampir satu Tahun, dan buku ini termasuk salah satu buku Favorit nya teteh Inaya 😍😍 _Rani GenQ_ #resellerwelcome #CakrawalaPengetahuanDasar #CPD
8 0
Ceritanya tadi sore teteh Inaya ikut pengajian sama abi, dan muncullah ide buat bacain buku Cakrawala Pengetahuan Dasar buat duo Sya :-) Antusiasnyaa luarr biasaa... Umi jadi makin semangat baca dongengnya 😍😍😍 Apalagi jilid tentang konsep mengenal Waktu, selain gambarnya yang full colour, ada aplikasi jam nya juga buat dimainkan anak-anak 😍😍 Kata siapa bayi belum bisa membaca? Sebetulnya bayi udah bisa baca looh... Tapi bukan baca tulisannya, melainkan mereka membaca gambarnya, nah tulisannya dibacain emaknya hihihi, buktinya mereka anteng berdua ngeliatin kakek Berto yang lagi mengajarkan konsep waktu pada Marlena :D Alhamdulillah buku CPD ini sudah menemani kami hampir satu Tahun, dan buku ini termasuk salah satu buku Favorit nya teteh Inaya 😍😍 _Rani GenQ_ #SyahirElfredo #SyakirAdriane #TwinBabyBoy #CakrawalaPengetahuanDasar #CPD
0 0
Waaahhh asik benar yaaa bisa punya english time dan buku CPD 😊😊 belajar bahasa Inggris di rumah, bisa bebas mau kapan aja, dengan walter pen terbaru dengan paket buku English time yang keren abis. Lagi promo lhooo sekarang english time, dari 11jt jadi 9jt aja 😱😱😱 . . Ga ketinggalan buku CPD juga keren untuk melatih keterampilan berpikir anak, seru dengan teka tekinya juga, keren lah bisa menstimulus 49 keterampilan lho dari buku ini. . . Yang mau chat aja di lineID mamahisyam atau wa 082113398835 . . #ETL#ET> #Englishtime #ET #CPD #Cakrawalapengetahuandasar #Bukuanak #bukubagus #recomended
3 0
Belajar iqro lebih menyenangkan dengan pen hafiznya lho... . Iqro ini masuk dlm paket #Mus#MushafMaqamatForKids ada alqurannya juga . Oia...promo bulan ini kalo beli #MushafMaqamatForKids bisa tebus hafiz/hafizah junior bisa pilih dokter/pilot seharga 200rb aja . #promofebruari #promobuku #HafizHafizahTalkingDoll #haf#hafizdollaru #hajudokter #hajupilot #hafizjuniorpilot #hafizdoll #hafizdokter #hafizahdokter #wwp #WidyaWiyataPertama #cpd #CakrawalaPengetahuanDasar #smarthafizsale #SmartHafiz ##LittleAbid #arisan #arisanbuku #arisansmarthafiz #halobalita #seriteladanrasul #ensiklopedi #buku #bukucerita #ceritanabi #nabikuidolaku #bukuhalobalita #funtasticlearning
5 0
Assalamualaikum Ayah bunda mumpung nih ada yang tanya gimana menyemangati si kecil untuk cinta membaca Quran? Ada nih inovasi AlQolam yakni Mushaf Quran digital E-Pen berbentuk Boneka Hafiz memudahkan si kecil belajar membaca Alquran. Dengan Hafiz Pen batita dengan mudah mengikuti pelafalan suara dari Hafiz Pen sesuai kaidah Tajwid. Apalagi promo bulan Februari bisa dapat bonus Alquran Al Hafiz (Alquran hafalan) sekaligus bonus Chips Al Hafiz jika membeli MMKids. Selain itu bisa tebus murah Hafiz Junior lhooπŸ˜‰ Ada promo membeli Mushaf Maqamat for Kids (MM kids) bisa menebus murah Hafiz Junior Profesi ( pilih Pilot/dokter) yaa.. Insyaallah bermanfaat dunia akhirat.. Tertarik, Silakan hubungi Putri no WA (081904605304) . . #smarteducationtoy #haf#hafizdolltalking #sma#smarthafiz #learningtime #edutoys #oneparentsonesmarthafiz #cerdasbersamasmarthafiz #smarthafiz #mainanedukasi #belajarquran #teamdralda #hafizdoll #kumatalkingdoll #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #babytoys #toddlertoys #mainanedukatif #mushafwanita #alqurandigitalanakdptsejadahkeren #jualsmarthafizkeren #juallarissmarthafiz #jualhafizhafizahbilingual #jualhafizhafizahtalkingdoll #jualhafizjunior #hafizjuniorprofesi #smarthafizkudus #omahhafizkudus
4 0
Muhammad sultan alfatih Babang #shj #cakrawalapengetahuandasar
10 0
Assalamu'alaikum Ayah bunda setidaknya kita punya cara agar bisa membuat si kecil have fun bermain. Maklum mungkin cuaca hujan yang tidak bisa diprediksi, memaksa anak untuk berdiam diri di dalam rumah. Bermain saja dengan Hafiz Junior profesi yang bikin suasana bermain tambah menyenangkan. Secara antusias penuh semangat mereka lantang menyerukan... Pengin jadi dokter...pengin jadi guru...pengin jadi pilot dsb. Nah kebetulan ada promo menarik bulan Februari bisa membeli Hafiz / Hafizah Talking doll bisa tebus murah salah satu Junior berprofesi. Dapat bonus Puzzle Lunch Box pula. Keren,kan? Tertarik, Silakan hubungi Eva no WA (081368444453) . . #sma#sma#smarthafizzah #boundingbetweenkids #belajarperbedaan #smarthafizhafizah #smarthafiz #edukasiorangtuadananak #smarthafizdoll #hafiztalkingdoll #hafizahtalkingdoll #learningtime #edutoys #mushafgrandmaqamat #haf#hafizdollh #murotalquran #belajarmengaji #arisanamanah #mushafmaqamatforkids #hafizdoll #kumatalkingdoll #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #babytoys #toddlertoys #mainanedukatif #mushafwanita #alqurandigitalanakdptsejadahkeren #smarthafizsurabaya
5 0
Ceritanya tadi sore teteh Inaya ikut pengajian sama abi, dan muncullah ide buat bacain buku Cakrawala Pengetahuan Dasar buat duo Sya :-) Antusiasnyaa luarr biasaa... Umi jadi makin semangat baca dongengnya 😍😍😍 Apalagi jilid tentang konsep mengenal Waktu, selain gambarnya yang full colour, ada aplikasi jam nya juga buat dimainkan anak-anak 😍😍 Kata siapa bayi belum bisa membaca? Sebetulnya bayi udah bisa baca looh... Tapi bukan baca tulisannya, melainkan mereka membaca gambarnya, nah tulisannya dibacain emaknya hihihi, buktinya mereka anteng berdua ngeliatin kakek Berto yang lagi mengajarkan konsep waktu pada Marlena :D Alhamdulillah buku CPD ini sudah menemani kami hampir satu Tahun, dan buku ini termasuk salah satu buku Favorit nya teteh Inaya 😍😍 _Rani GenQ_ #CakrawalaPengetahuanDasar #CPD #arisanbuku #bukuanak #bukubalita
6 0
Siapakah aku??? Aku adalah binatang yg berhidung basah dan suka mengambil galah. Punya suara khas dan suka menggonggong. Aku punya 2 kaki yg suka berjalan di lumpur. Aku juga suka berenang dg kaki kayuh. Namaku adalah ANBIS. Anjing Belibis. Sudah pernah lihat aku??? Aku hanya bisa ditemukan di buku CPD. Cakrawala Pengetahuan Dasar. Buku yg dirancang untuk memperkaya daya khayal anak2. Melalui buku ini, putra-putri Ayah Bunda bisa berimajinasi dan menggambar khayalannya sendiri. Menumbuhkan daya khayal anak pada masa sekarang bararti membangun dasar pemikiran kreatif serta ketrampilan untuk memecahkan masalah pada masa depan. Inilah dasar yg akan dipakai seumur hidup. #cakrawalapengetahuandasar #CPD #ELP
1 0
" I spy" Siapa yang suka games ini? Game yang sangat sederhana, mudah dimainkan, tetapi sangat seru. Permainan "i spy" ini bagus untuk melatih fokus serta ketelitian dan juga menambah kosa kata dan pengetahuan sesuai tema. . . Untuk bermain "i spy" ini hanya diperlukan kertas berisi gambar sesuai tema bermain dan tentunya bisa dijadikan family game. . Dan permainan "i spy" ini bisa ditemukan buku Cakrawala Pengetahuan Dasar. . . Dalam 1 buku Cakrawala Pengetahuan Dasar anak tidak terus membaca dongeng, tapi disuguhi berbagai kegiatan interaktif yang seru dan tentunya bermanfaat untuk nutrisi otak buah hati. . . Tak heran jika tak ada yang tidak suka buku Cakrawala Pengetahuan Dasar. Promo diskon 34% bisa arisan 10 bulan. . . More info: WA: 085722440315 Line: rayrikids . . #CPD #cpddepok #cpdjakarta #cpdbandung #arisanCPD #jualCPD #jualcpdjakarta #jualcpddepok #jualcpdbandung #cakrawalapengetahuandasar #cakrawalapengetahuandasardepok #cakrawalapengetahuandasarbandung #cakrawalapengetahuandasarjakarta #arisancakrawalapengetahuandasar #jualcakrawalapengetahuandasar #jualcakrawalapengetahuandasardepok #jualcakrawalapengetahuandasarjakarta #jualcakrawalapengetahuandasarbandung
1 0
Bon Voyage, Mon Ami . . Salah satu buku favorit kalo mau bikin Kids Activity afau Story Telling ya pake buku ini. Anak-anak belajar budaya negara lain, adat istiadat, bahasa, makanan dan lain lain. Berpetualang ke berbagai negara di berbagai benua . . . Jadinya seru banget. Ini buku yang kalo disekolah mau dipake tematik, bisa 1 bulan ngga selesai. Karena seri Cakrawala Pengetahuan Dasar ini program yang memberi kesempatan kita untuk eksplore bukunya dari berbagai perspektif. . . Mau bahas sejarah, matematika, alam, adat istiadat, makanan, bahasa, you name it. . . Mama yang suka bereksplorasi tapi suka mati gaya, sekali kenal dengan buku ini, wuiihhh...bakal jadi ratu sejagat dimata anak anaknya. Gimana ngga, tiba-tiba mama jadi ngajak main peta dunia, menjelajah berbagai negara dengan berbagai alat transportasi, lalu singgah di China, sambil menikmati pemandangan dari The Great Wall. Kita makan mie goreng pake sumpit ya. Adek, tahukah kamu capcay itu berasal dari negara mana? Kalo swipoa ? Atau..negara mana yang menciptakan layang-layang pertama kali ? . . Wahh...mama kok jadi pinter banget ya. Iyes dongs, Cakrawala Pengetahuan Dasar ini memang dibikin buat para ortu yang udah nyadar pentingnya stimulasi, tapi masih belum tahu how-nya. . . No more lonely night, mom,trust me. Yang ada hanyalah kehebohan semata.. . . Jadi sepakat ya, belajar geografi ngga harus nunggu SMP. Lagian Geografi itu bukan cuma Lintang Selatan Bujur Timur Barat Daya Utara Timur Laut atau Azimuth saja. . . Yuukk kenalan dengan nenek Jisi yang aseekk banget. #CakrawalaPengetahuanDasar #TigaraksaEducation Kids, fasten Your seatbelt, we are about to start this journey.
0 0
Assalamualaikum Ayah bunda mumpung nih ada yang tanya gimana menyemangati si kecil untuk cinta membaca Quran? Ada nih inovasi AlQolam yakni Mushaf Quran digital E-Pen berbentuk Boneka Hafiz memudahkan si kecil belajar membaca Alquran. Dengan Hafiz Pen batita dengan mudah mengikuti pelafalan suara dari Hafiz Pen sesuai kaidah Tajwid. Apalagi promo bulan Februari bisa dapat bonus Alquran Al Hafiz (Alquran hafalan) sekaligus bonus Chips Al Hafiz jika membeli MMKids. Selain itu bisa tebus murah Hafiz Junior lhooπŸ˜‰ Insyaallah bermanfaat dunia akhirat.. Tertarik, Silakan hubungi Dr. Alda no WA (089691884827) . . #sma#sma#smarthafizzah #boundingbetweenkids #belajarperbedaan #smarthafizhafizah #smarthafiz #edukasiorangtuadananak #smarthafizdoll #hafiztalkingdoll #hafizahtalkingdoll #learningtime #edutoys #mushafgrandmaqamat #haf#hafizdollh #murotalquran #belajarmengaji #arisanamanah #mushafmaqamatforkids #hafizdoll #kumatalkingdoll #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #babytoys #toddlertoys #mainanedukatif #mushafwanita #alqurandigitalanakdptsejadahkeren #jualsmarthafizkeren #juallarissmarthafiz #smarthafizsurabaya
22 0
BACA = MAKAN Seperti halnya orang dewasa yang butuh nutrisi otak, Balita dan anak-anak juga berhak mendapatkan nutrisi tersebut, Maka berikan hak mereka secukupnya. Seperti halnya mereka membutuhkan asupan makanan untuk tumbuh kembang fisiknya, Maka seperti itu pula lah mereka membutuhkan asupan ilmu untuk tumbuh kembang kecerdasan otaknya. Seperti halnya kita menginginkan anak-anak kita lahap menyantap makanan halal nan sehat dan bergizi yang sudah kita siapkan buat mereka, Maka selayaknya kita siapkan pula makanan bergizi buat organ paling vital dalam tubuhnya yang disebut otak. Jika 4 sehat 5 sempurna yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, mineral, dll sudah kita berikan demi keseimbangan gizi, Maka buku-buku pun punya berbagai gizi lain yang anak-anak butuhkan. Foto ini menjelaskan sebagian aktivitas orang tua yang sedang menyuapi buah hati tercinta dengan cara membacakan buku bergizi seperti CAKRAWALA PENGETAHUAN DASAR. Lihatlah, betapa lahap dan antusiasnya anak-anak itu, bahkan seperti halnya anak yang belajar makan sendiri dan/atau berusaha mengambil alih peran ibunda, mereka lebih memilih baca sendiri atau membacakan buku buat si adik. Wahai ayah ibu Generasi Qur'ani, Mari kita suapi mereka hingga mereka berhasil makan sendiri, Mari kita bacakan buku buat mereka sampai mereka akan senang membaca sendiri, InsyaAllah itu hanya membutuhkan waktu sebentar. By : Shofia A #GenQ #CakrawalaPengetahuanDasar
3 0
Bacaan anak zaman NOW harus lebih keren ya dari gadgetnya ada pen Digital seru dan interaktif. Oia jika beli ENGLISH TIME gratis Lho CAKRAWALA PENGETAHUAN DASAR. Bisa arisan 20 bulan dan sekarang buka batch ke 4 berarti sudah ada 60 Ayah bunda yang ikut dalam jangka waktu 5 hari, Masya Allah karena harga bulan depan kan akan naik jadi ikut sekarang maka harga tetap hingga lunas, Keren! Info dan pemesanan Wa 085600616983 #cakrawalapengetahuandasar
0 0
. Warna Pelangi 🌈 Siapa yang tahu susunan warna yang ada di pelangi? Semua pasti tahu warna yang tersusun sehingga membentuk sebuah pelangi. Adakah yang tahu, ada 3 warna dasar, apa saja warna dasar itu? Ya, warna merah, kuning, dan biru. Lalu, bagaimanakah untuk mendapatkan warna lain seperti yang ada di pelangi? Seperti warna jingga, hijau, biru, nila, dan ungu? Jika warna kuning dan biru, maka akan terbentuk warna apa ya? Atau saat warna nila, bisa didapat dari campuran warna apa saja ya? Hhmm,, jika warna merah, kuning, dan biru akan tercipta warna apa ya? Kalau belum tahu, baca buku Belgeduel Si Cemerlang dari Cakrawala Pengetahuan Dasar aja. Disana diajak bermain dan bereksplorasi tentang warna. Anak-anak pasti tertarik, nggak percaya? Buktikan saja sendiri. 😊 #BelgeduelSiCemerlang #warna #cakrawalapengetahuandasar #cash #arisan
11 2
Iseng-iseng ngecek buku anak tema ensiklopedi yang hardcover harganya kisaran 150rb per bukunya. Mau ngebandingin nih sama buku CPD ini, total bukunya ada 15 jilid hardcover, terus ada slip case nya 2, buat nyimpen buku. Dan bonus 5 keping CD Roms untuk game interaktif. Yuk di breakdown kira2 totalnya berapa ya.. * Taruh lah harga 5 CDRoms (original) = 250.000 * 15 buku hardcover kalau dihitung 150rb = 2.250.000 * belum slip case nya mau dihargai berapa ya?? Yang jelas totalnya sudah 2.5jt. Nah paket CPD ini yang bisa dibaca dengan digital pen. Kalau pen nya disentuhkan bisa baca sendiri, dengan suara percakapan dan suara alam. Udah gitu bisa disetting dengan 2 bahasa (inggris, indonesia) Itu dibandrol cuma 1.99jt karena diskon 34% Dan bisa arisan dengan 199rb per bulan. Apa gak makin mupeng nih... :D Dan yang menarik buku ini bukan sembarang buku, buku ini menyajikan 49 ketrampilan dasar yang dikemas dalam sebuah dongeng. Anak mana coba yang gak suka dongeng, dongengnya bukan asal dongeng ya... Dongengnya mengusung pengetahuan dasar. Sesuai dengan judul bukunya " Cakrawala Pengetahuan Dasar " Info lebih lanjut soal buku CPD dan info arisan chat via DM atau WA 0813 1777 7037 Promo berlaku s.d 28 Februari cash/arisan. . . . #cakrawalapengetahuandasar #cakrawalapengetahuandasarpromo #bukuanak #bukupaket #bukuensiklopedianak #arisanbukuanak
4 0
. CPD adalah sepaket buku berisi 15 buku untuk mengembangkan 49 keterampilan dasar anak. . Seri *Cakrawala Pengetahuan Dasar* Mengembangkan 49 Keterampilan Melalui Cerita-cerita Interaktif. . Puisi, Sajak, Pertanyaan, Kuiz,Teka Teki, adalah beberapa point yg membuat buku ini menarik. Konsep dongeng yang diusung akan semakin membuat kegiatan belajar menjadi menyenangkan. . Keterampilan Utama yang terdapat dalam *Cakrawala Pengetahuan Dasar* meliputi: * Abjad & Membaca * Angka & Berhitung * Warna-warna pokok & sekunder * Konsep waktu. * Kemampuan Motorik Halus * Observasi & Persepsi Visual * Berfikir & Berimajinasi * Memecahkan Masalah * Kemampuan Bersosialisasi & * Mengendalikan Emosi dll... Judul Buku & Keterampilan: * Anjing Penyengat! - Imajinasi * Berapa Kuda Nil? - Jumlah * Belgeduel si Cemerlang - Warna * Jam Ajaib Kakek Berto - Waktu * Tebaklah Siapa Aku? - Binatang * Cerita di Waktu Badai - Moral * Pak Badru Kebingungan - Persepsi Visual * Menyibak Rahasia Hutan - Alam * Mencari Tujuh Saudara - Geografi * Silsilah keluarga - Sejarah * Seindah Alam Aslinya - Kehidupan Alam Liar * Perjalanan Para Mikronaut - Tubuh Manusia * Tania Peranti dan Geng Lacak - Penjelajahan * Tiga Pendongeng Atau - atau - Berfikir Kritis * Detektif Kotabingar - Pemecahan Masalah . #cakrawalapengetahuandasar #bukuanak #kemandiriananak
2 1
"Mima, di WWP ada tentang Tahi Lalat?" tanya seorang teman maya. . "Ada, Mima pernah posting, kok!" . "Belum punya WWP, nih. Tadi anakku tanya kenapa Mamah ada tahi lalatnya. Aku jadi bingung mau jawab apa." 😁 . "Wkwkwk. Mahiro dulu juga begitu. Protes kenapa tahi lalatnya tak sebanyak Papinya." . "Ah semakin mupeng punya WWP." 😩 ucapnya sedih. . "Ih, sayang banget kalau enggak punya! Rugiiiiii.... WWP solusi emak-emak fakir ilmu biar enggak megap-megap kayak ikan kekurangan oksigen." 🀣 tutup Mima . . . See??? Bingung, kan ditanya sesuatu yang unik dan enggak pernah terpikir oleh kita? Hancur harga diri seorang Ibu kalau ditanya hal sepele saja enggak bisa jawab. . Yang berat itu bukan rindu, tapi jawab pertanyaan anak setiap waktu. Apalagi kalau enggak punya ilmu. Duuuh, malu! πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . . . Masih mau menunda ikut arisannya? Siap-siap dapat harga baru, ya! . - Mima - wa 0813 1777 7037 #WidyaWiyataPertama #ens#ensiklopediawiyatapertama #ensiklopedi #hargamaunaik #arisanwwp #arisanwwp20bln #buruanorder #Cakrawalapengetahuandasar #HafizHafizahTalkingDoll #HafizHafizahJunior #mushafgrandmaqomat #Mushafmaqomatforkids
5 0
Naaahh...klo ini #confidenceinscience punya kk @khn.saa_ Beli ny wktu kk caca msh SD smpe skrg udh SMP dan masih terpakai lhoo... Bukunya juga awet dan masih bagus 😍 . Mamii syauqi nunggu lungsuran dr kk cha2 ajah 🀣 Pan mayan hrga normal skrg 2jt Mamii syauqi bisa beli seri lainnya πŸ˜„ . . #promofebruari #promobuku #HafizHafizahTalkingDoll #haf#hafizdollaru #hajudokter #hajupilot #hafizjuniorpilot #hafizdoll #hafizdokter #hafizahdokter #wwp #WidyaWiyataPertama #cpd #CakrawalaPengetahuanDasar #smarthafizsale #SmartHafiz ##LittleAbid #arisan #arisanbuku #arisansmarthafiz #halobalita #seriteladanrasul #ensiklopedi #buku #bukucerita #ceritanabi #nabikuidolaku #bukuhalobalita
4 0
Banyak bunda yang bertanya, sebaiknya kapan Hafiz Doll mulai digunakan? Jawabannya adalah 0+ atau sedini mungkin. Kenapa? Karena selain isi nya murotal 30 juz dengan suara anak anak. Banyak kisah dan fitur yang sangat edukatif ada kisah 25 Nabi ada doa-doa, asmaul husna, kisah Rasululloh dan Teladan. Dari materi dan fitur, hafiz doll sudah tidak bias dragukan lagi manfaatnya. Untuk memulai menggunakannya pun bias dimulai sejak anak masih dalam kandungan, calon bayi dapat diperdengarkan murottal menggunakan hafiz doll ini. Proses mendengar sudah dimulai sejak dalam kandungan. Diawali pada usia kandungan 20 minggu, janin sudah dapat memberikan reaksi pada nada rendah dan ketika sudah mencapai usia 35 minggu maka janin akan mulai memberikan reaksi pada nada menengah dan tinggi. Penggunaan hafiz doll sangat aman dibanding penggunaan handphone untuk mendengarkan murottal, karena hafiz doll tidak menghasilkan radiasi seperti handphone. Kisah- kisah nya yang menarik juga dapat menambah wawasan orang tua tentang agama maupun pengetahuan. CASH / ARISAN Info : Wa 085731681674 . #tigaraksa #hafizahdoll #promohafizdoll #promohafizahdoll #haf#hafizdollmurah #alqolam #wwp #learningmathwithalbert #cpd #cakrawalapengetahuandasar #englishtime #wwppluswalter #wwpmurah #arisanwwp #hafizdoll #bonekasholeh #bundaajarkanakuibadah #kumatalkingdoll #bonekakuma #bukuanak #bukuceritaanak #promobukuanak #bayiindonesia #welcomereseller #bonekahafiz
8 0
Wah sembari makan siang intip iklan dari CPD dulu yuk πŸ˜‰ #ayobacacpd #cpdpromo #cakrawalapengetahuandasar #hafizdoll #littleabid #hafizdollpromo #sma#smarthafizmurah #smarthafiz
4 0
Anak kecil itu kritis, disuruh cuci tangan pakai sabun malah muncul pertanyaan, kenapa kok cuci tangannya harus pakai sabun? Kan pakai air aja udah bersih ma... . . WWP menjawab : . . ? : Mengapa sabun membersihkan kotoran sedemikian mudah? . . J : Kotoran biasanya sedikit berminyak. Air sendiri tidak dapat membersihkan kotoran berminyak karena air tak dapat bercampur dengan minyak. Tetapi, sabun dapat bercampur dengan air naupun minyak, maka air dapat mempermudah sabun menyingkirkan kotoran. . . Wwp Dunia di Sekitar Kita Hal. 56 . . Bun sesungguhnya disaat anak memunculkan banyak pertnyaan di saat itu lah waktu yang tepat bagi otaknya menerima asupan informasi yang baik. Siap menampung banyak informasi. Maka anak bertanya artinya anak ingin lebih cerdas lagi. . . Dengan WWP bisa jadi alat kita sebagai orang tua untuk tidak asal menjawab pertanyaan-pertanyaan anak yang begitu banyak dan unik. . . Jadi lebih cerdas dengan wwp siapa takut? 😜 . . - mahicam - Mau punya Smart Hafiz? . Daftar Arisan http://bit.ly/daftararisanyuk . . . SMART HAFIZ READY STOK BISA GOJEK , GOSEND http://bit.ly/smarthafizready Simulasi cicilan SMART HAFIZ http://bit.ly/cicilansmarthafiz Simulasi cicilan HAFIZDOLL http://bit.ly/cicilanhafizdoll Simulasi cicilan HAFIZ JUNIOR http://bit.ly/cicilanhafizjunior Bingung??? silahkan tanya kami πŸ‘‡ http://bit.ly/tanyakiyaedustore . FAST ORDER http://bitβ€’ly/yuk_order . . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . #smarthafiz #smarthafizready #smarthafizreadystok #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizjakarta #smarthafizbogor #smarthafizcibinong #smarthafizciteureup #smarthafizcilodong #smarthafizcilandak #smarthafizsawangan #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafizdolldepok #hafizdollbogor #hafizdolljakarta #hafizdollcibinong #hafizdollciteureup #smartprotector #mushafmaqamatforkids #akrilik #littleabid #widyawiyatapertama #hafizjunior #kidsjamannow #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #wwp
3 0
Ceritanya tadi sore teteh Inaya ikut pengajian sama abi, dan muncullah ide buat bacain buku Cakrawala Pengetahuan Dasar buat duo Sya :-) Antusiasnyaa luarr biasaa... Umi jadi makin semangat baca dongengnya 😍😍😍 Apalagi jilid tentang konsep mengenal Waktu, selain gambarnya yang full colour, ada aplikasi jam nya juga buat dimainkan anak-anak 😍😍 Kata siapa bayi belum bisa membaca? Sebetulnya bayi udah bisa baca looh... Tapi bukan baca tulisannya, melainkan mereka membaca gambarnya, nah tulisannya dibacain emaknya hihihi, buktinya mereka anteng berdua ngeliatin kakek Berto yang lagi mengajarkan konsep waktu pada Marlena :D Alhamdulillah buku CPD ini sudah menemani kami hampir satu Tahun, dan buku ini termasuk salah satu buku Favorit nya teteh Inaya 😍😍 _Rani GenQ_ #SyahirElfredo #SyakirAdriane #TwinBabyBoy #CakrawalaPengetahuanDasar #CPD
1 0
"Think out of the box" Think out of the box.. seringkali kita mendengar istilah itu, adalah bagaimana kita berpikir dan kemudian menciptakan gagasan di luar kebiasaan2 yang ada untuk menjawab suatu tantangan. Think out of the box ini hanya dilakukan oleh mereka yang kreatif, penuh imajinasi, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, tak mudah untuk dipengaruhi, mencari cara paling efektif untuk hasil yang positif, pantang menyerah, bisa mengeluarkan ide secara spontan dan mampu berfikir dengan berbagai sudut pandang. Seorang anak dapat dilatih menjadi seorang yg mampu untuk berfikir out of the box sehingga dapat mengeluarkan ide2 yang cemerlang. Tools yang tepat untuk orangtua salah satunya dengan buku dan buku Cakrawala Pengetahuan Dasar sangat tepat untuk menstimulus rasa keingintahuan anak. CPD membantu orang tua untuk merangkai kerangka berpikir anak dengan cara yang asyik. Bentuk bukunya ada yg berbelah, bersirip, dan berlubang sehingga dapat mengasah kreativitas dan imajinasi anak. Buku alias gudang ilmu ini sangat recommended untuk koleksi perpustakaan di rumah, apalagi harganya sekarang lagi terjun payung 😱😱 Yuk buruan sebelum habis masa promonya.. Bisa arisan 10 bulan juga yaa.. πŸ˜‰ #cakrawalapengetahuandasar #cpd #cpdpromo #ensiklopedianak #bukubestseller
3 0
"Think out of the box" Think out of the box.. seringkali kita mendengar istilah itu, adalah bagaimana kita berpikir dan kemudian menciptakan gagasan di luar kebiasaan2 yang ada untuk menjawab suatu tantangan. Think out of the box ini hanya dilakukan oleh mereka yang kreatif, penuh imajinasi, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, tak mudah untuk dipengaruhi, mencari cara paling efektif untuk hasil yang positif, pantang menyerah, bisa mengeluarkan ide secara spontan dan mampu berfikir dengan berbagai sudut pandang. Seorang anak dapat dilatih menjadi seorang yg mampu untuk berfikir out of the box sehingga dapat mengeluarkan ide2 yang cemerlang. Tools yang tepat untuk orangtua salah satunya dengan buku dan buku Cakrawala Pengetahuan Dasar sangat tepat untuk menstimulus rasa keingintahuan anak. CPD membantu orang tua untuk merangkai kerangka berpikir anak dengan cara yang asyik. Bentuk bukunya ada yg berbelah, bersirip, dan berlubang sehingga dapat mengasah kreativitas dan imajinasi anak. Buku alias gudang ilmu ini sangat recommended untuk koleksi perpustakaan di rumah, apalagi harganya sekarang lagi terjun payung 😱😱 Yuk buruan sebelum habis masa promonya.. Bisa arisan 10 bulan juga yaa.. πŸ˜‰ #cakrawalapengetahuandasar #cpd #cpdpromo #ensiklopedianak #bukubestseller
1 0
"Think out of the box" Think out of the box.. seringkali kita mendengar istilah itu, adalah bagaimana kita berpikir dan kemudian menciptakan gagasan di luar kebiasaan2 yang ada untuk menjawab suatu tantangan. Think out of the box ini hanya dilakukan oleh mereka yang kreatif, penuh imajinasi, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, tak mudah untuk dipengaruhi, mencari cara paling efektif untuk hasil yang positif, pantang menyerah, bisa mengeluarkan ide secara spontan dan mampu berfikir dengan berbagai sudut pandang. Seorang anak dapat dilatih menjadi seorang yg mampu untuk berfikir out of the box sehingga dapat mengeluarkan ide2 yang cemerlang. Tools yang tepat untuk orangtua salah satunya dengan buku dan buku Cakrawala Pengetahuan Dasar sangat tepat untuk menstimulus rasa keingintahuan anak. CPD membantu orang tua untuk merangkai kerangka berpikir anak dengan cara yang asyik. Bentuk bukunya ada yg berbelah, bersirip, dan berlubang sehingga dapat mengasah kreativitas dan imajinasi anak. Buku alias gudang ilmu ini sangat recommended untuk koleksi perpustakaan di rumah, apalagi harganya sekarang lagi terjun payung 😱😱 Yuk buruan sebelum habis masa promonya.. Bisa arisan 10 bulan juga yaa.. πŸ˜‰ #cakrawalapengetahuandasar #cpd #cpdpromo #ensiklopedianak #bukubestseller
1 0
Belajar menjadi orang tua itulah yg tidak kita pelajari di sekolah. Menjadi sabar mungkin kita dapatkan di pengajian. Sabar menjadi orang tua? Pelajarannya adalah saat menghadapi anak-anak. . Contoh lah Rasulullah saw, beliau lembut tapi tegas. Beliau sabar tapi kuat. . Meski beliau telah dibersihkan dari segala sifat buruk, kita bisa mentauladani beliau dalam aspek tarbiyatul aulad. Karena diciptakannya beliau oleh Allah memang untuk mengajari manusia, mengajari para orang tua. . Menjadi orang tua yang baik adalah sebuah proses belajar terus menerus. . Daftar Arisan http://bit.ly/daftararisanyuk . . . SMART HAFIZ READY STOK BISA GOJEK , GOSEND http://bit.ly/smarthafizready Simulasi cicilan SMART HAFIZ http://bit.ly/cicilansmarthafiz Simulasi cicilan HAFIZDOLL http://bit.ly/cicilanhafizdoll Simulasi cicilan HAFIZ JUNIOR http://bit.ly/cicilanhafizjunior Bingung??? silahkan tanya kami πŸ‘‡ http://bit.ly/tanyakiyaedustore . FAST ORDER http://bitβ€’ly/yuk_order . . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . #smarthafiz #smarthafizready #smarthafizreadystok #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizjakarta #smarthafizbogor #smarthafizcibinong #smarthafizciteureup #smarthafizcilodong #smarthafizcilandak #smarthafizsawangan #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafizdolldepok #hafizdollbogor #hafizdolljakarta #hafizdollcibinong #hafizdollciteureup #smartprotector #mushafmaqamatforkids #akrilik #littleabid #widyawiyatapertama #hafizjunior #kidsjamannow #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #wwp
4 0
Hafizdoll bertujuan untuk mengenalkan dan menanamkan kecintaan anak kepada Al-Qur’an dan para Nabi serta belajar ilmu agama yang menyenangkan, berbasis audio (suara) dengan berbagai menu menarik khas hafiz talking doll. Yuukl dengarkan sambil bo". ☺ . . . Daftar Arisan http://bit.ly/daftararisanyuk . . . SMART HAFIZ READY STOK BISA GOJEK , GOSEND http://bit.ly/smarthafizready Simulasi cicilan SMART HAFIZ http://bit.ly/cicilansmarthafiz Simulasi cicilan HAFIZDOLL http://bit.ly/cicilanhafizdoll Simulasi cicilan HAFIZ JUNIOR http://bit.ly/cicilanhafizjunior Bingung??? silahkan tanya kami πŸ‘‡ http://bit.ly/tanyakiyaedustore . FAST ORDER http://bitβ€’ly/yuk_order . . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . #smarthafiz #smarthafizready #smarthafizreadystok #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizjakarta #smarthafizbogor #smarthafizcibinong #smarthafizciteureup #smarthafizcilodong #smarthafizcilandak #smarthafizsawangan #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafizdolldepok #hafizdollbogor #hafizdolljakarta #hafizdollcibinong #hafizdollciteureup #smartprotector #mushafmaqamatforkids #akrilik #littleabid #widyawiyatapertama #hafizjunior #kidsjamannow #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #wwp
3 0
Siapakah aku??? Aku adalah binatang yg berhidung basah dan suka mengambil galah. Punya suara khas dan suka menggonggong. Aku punya 2 kaki yg suka berjalan di lumpur. Aku juga suka berenang dg kaki kayuh. Namaku adalah ANBIS. Anjing Belibis. Sudah pernah lihat aku??? Aku hanya bisa ditemukan di buku CPD. Cakrawala Pengetahuan Dasar. Buku yg dirancang untuk memperkaya daya khayal anak2. Melalui buku ini, putra-putri Ayah Bunda bisa berimajinasi dan menggambar khayalannya sendiri. Menumbuhkan daya khayal anak pada masa sekarang bararti membangun dasar pemikiran kreatif serta ketrampilan untuk memecahkan masalah pada masa depan. Inilah dasar yg akan dipakai seumur hidup. http://bit.do/Fitri_BimaEdushop #anjingpenyengat #CPD #cakrawalapengetahuandasar #bukubima #bukubergizi
1 0
Tak hanya mampu memperkaya kosakata dan mengenalkan pemahaman bahasa, membacakan cerita juga mampu mempercepat perkembangan bicara pada anak. Jika dikaji lebih lanjut ada terdapat banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dengan membaca buku. Cakrawala Pengetahuan Dasar (CPD) hadir melalui cerita-cerita Interaktif yang mampu mengembangkan keterampilan atau pemahaman khusus dari suatu subyek untuk ananda. Dengan tampilan 3 dimensi seperti : halaman belah, cut outs, roda warna, dan jam dengan jarum yang dapat bergerak, sengaja didisain untuk membuat proses belajar lebih menyenangkan sehingga mudah dimengerti. Buku 3-D ) yang membuat kegiatan belajar & membaca menjadi menyenangkan. Urutan buku dimulai dengan dasar membaca dan berhitung, meningkatkan keterampilan kompleks, seperti pemecahan masalah dan pola pikir yang fleksibel. Terdapat 5 CD-ROM yang dilengkapi dengan lebih dari 40 permainan menarik dan memperkuat keterampilan lanjutan, seperti pemecahan masalah dan pola pikir fleksibel. Serta terdapat "Note to Parents" (catatan untuk orang tua) yang menjelaskan isi buku, agar orang tua dapat memanfaatkan setiap buku secara maksimal, disertai dengan saran aktifitas tambahan. Promo Best Deal CPD hanya dibulan ini bisa cash atau arisan, hemat lebih dari satujutaan 😘 Info lebih lanjut dan Pemesanan Chat: 083835590606 #cpd #cakrawalapengetahuandasar #cash #arisan #openreseller #yukmembaca #buku #med#mediaedukasi #mediaedukasi #ANteamsChallenge #seratusempatpuluhtujuh
12 2
Ceritanya tadi sore teteh Inaya ikut pengajian sama abi, dan muncullah ide buat bacain buku Cakrawala Pengetahuan Dasar buat duo Sya :-) Antusiasnyaa luarr biasaa... Umi jadi makin semangat baca dongengnya 😍😍😍 Apalagi jilid tentang konsep mengenal Waktu, selain gambarnya yang full colour, ada aplikasi jam nya juga buat dimainkan anak-anak 😍😍 Kata siapa bayi belum bisa membaca? Sebetulnya bayi udah bisa baca looh... Tapi bukan baca tulisannya, melainkan mereka membaca gambarnya, nah tulisannya dibacain emaknya hihihi, buktinya mereka anteng berdua ngeliatin kakek Berto yang lagi mengajarkan konsep waktu pada Marlena :D Alhamdulillah buku CPD ini sudah menemani kami hampir satu Tahun, dan buku ini termasuk salah satu buku Favorit nya teteh Inaya 😍😍 _Rani GenQ_ #resellerwelcome #CakrawalaPengetahuanDasar #CPD
89 0
Siapa yang tak kenal Ustadz Dr. Haikal Hasan yang gaya ceramahnya blak-blakan gaya Betawi? . Siapa pula yang tak kenal Ustadz M. Zulkifli Ali yang lebih dikenal dengan sebuta "Ustadz Akhir Zaman" karena ceramah beliau banyak membahas tentang akhir zaman dan tanda-tanda kiamat? . Biasanya, kalau saya nonton ceramah di hape pakai headset. Jadi, cuma bisa didengar sendiri. Kalau diputar langsung, kadang kurang puas karena suaranya kurang nyaring. . Nah, ternyata di Smart Hafiz, kita bisa juga loh nonton ceramah atau tausiyah dan shalawatan. Tinggal colok flashdisk biasa yang sudah diisi berbagai file tausiyah para ustadz, lalu tinggal dengarkan. Flashdisknya khusus ya, jangan dicampur file lain supaya enggak kena virus. . Smart Hafiz ini selain bisa jadi teman mengaji dan bernyanyi buat anak-anak, ternyata bermanfaat juga Ayah Bunda. Seperti tadi, bisa buat nonton video tausiyah ustadz favorit. . Yuk, jangan ragu lagi segera miliki! . Idea - Thila Mau punya Smart Hafiz? . Daftar Arisan http://bit.ly/daftararisanyuk . . . SMART HAFIZ READY STOK BISA GOJEK , GOSEND http://bit.ly/smarthafizready Simulasi cicilan SMART HAFIZ http://bit.ly/cicilansmarthafiz Simulasi cicilan HAFIZDOLL http://bit.ly/cicilanhafizdoll Simulasi cicilan HAFIZ JUNIOR http://bit.ly/cicilanhafizjunior Bingung??? silahkan tanya kami πŸ‘‡ http://bit.ly/tanyakiyaedustore . FAST ORDER http://bitβ€’ly/yuk_order . . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . #smarthafiz #smarthafizready #smarthafizreadystok #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizjakarta #smarthafizbogor #smarthafizcibinong #smarthafizciteureup #smarthafizcilodong #smarthafizcilandak #smarthafizsawangan #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafizdolldepok #hafizdollbogor #hafizdolljakarta #hafizdollcibinong #hafizdollciteureup #smartprotector #mushafmaqamatforkids #akrilik #littleabid #widyawiyatapertama #hafizjunior #kidsjamannow #cakrawalapengetahuandasar #halobalita #wwp
3 0
Ceritanya tadi sore teteh Inaya ikut pengajian sama abi, dan muncullah ide buat bacain buku Cakrawala Pengetahuan Dasar buat duo Sya :-) Antusiasnyaa luarr biasaa... Umi jadi makin semangat baca dongengnya 😍😍😍 Apalagi jilid tentang konsep mengenal Waktu, selain gambarnya yang full colour, ada aplikasi jam nya juga buat dimainkan anak-anak 😍😍 Kata siapa bayi belum bisa membaca? Sebetulnya bayi udah bisa baca looh... Tapi bukan baca tulisannya, melainkan mereka membaca gambarnya, nah tulisannya dibacain emaknya hihihi, buktinya mereka anteng berdua ngeliatin kakek Berto yang lagi mengajarkan konsep waktu pada Marlena :D Alhamdulillah buku CPD ini sudah menemani kami hampir satu Tahun, dan buku ini termasuk salah satu buku Favorit nya teteh Inaya 😍😍 _Rani GenQ_ #SyahirElfredo #SyakirAdriane #TwinBabyBoy #CakrawalaPengetahuanDasar #cpd
0 0
Krok krok krok krok Kodok ngorek kodok ngorek Ngorek pinggir kali Teot tek blung teot tek blung Teot teot tek blung Katak berkuak dengan menyalurkan udara dari paru-paru lewat pita suara. Beberapa jenis katak memiliki satu atau dua kantong khusus dalam tenggorokannya. Kantong ini dapat digembungkan untuk membuat suara yang lebih nyaring. Katak yang berkuak itu hanya katak jantan, terutama untuk memikat jodoh pada musim kawin. Yang jantan bertengger di pinggir kolam atau parit dan berkuak untuk memanggil kawan lain. Katak yang berkerumun membentuk pasangan, lalu kawin dan bertelur. Selain itu, katak juga berkuak sebelum hujan sewaktu merasakan meningkatnya kelembapan udara. Dari kuaknya kita mengetahui bahwa hujan akan segera turun. Inun.f.ideaΒ© #widyawiyatapertama #wwp #cakrawalapengetahuandasar #cpd #cpdmurah #littleabid #ensiklopedianak #bukubestseller #buk#bukuanakmurah #bukuanakimport #bukuanak #bukuedukasi #bukucerita #bukuceritaanak #hafizdoll #hafizdollpromo #smarthafiz
7 0
Tuhh kaann...menjelang akhir bulan adaa ajaahh disc ny 😍 Bikin mupeng emak2 bgt niihh 😣 . . Seriuss....mamii syauqi aja mupeng bgt. Ni promo kluar lg Cuss...lah ikutan juga kitah πŸ˜„ Bismillah aja Smua invest buat anak kok Gak ada kata sia2 πŸ˜‰ Tp klo klmaan mkir jd sia2...sia2 ga dpt disc cetar bgni lg 🀣 . . #promofebruari #promobuku #HafizHafizahTalkingDoll #haf#hafizdollaru #hajudokter #hajupilot #hafizjuniorpilot #hafizdoll #hafizdokter #hafizahdokter #wwp #WidyaWiyataPertama #cpd #CakrawalaPengetahuanDasar #smarthafizsale #SmartHafiz ##LittleAbid #arisan #arisanbuku #arisansmarthafiz #halobalita #seriteladanrasul #ensiklopedi #buku #bukucerita #ceritanabi #nabikuidolaku #bukuhalobalita #funtasticlearning
7 1
Heii kamuu.. Sini deh... Ayo sini deketan dikit... Jgn jauh2 dong, deketan lagi... Jgn sok cuek gitu deh.. Coba liat deh ini, pelan2 aja, liat satu2, perhatikan dengan seksama ya.. Bukunya yg imut2 manja.. Warna warni nya yg lembut mempesona.. Gambarnya yg cerah n menggoda.. Ceritanya yg menarik dan bikin mata terbuka.. Yakiin kamu bisa tahan?? Yakiin nanti kamu gak nyesel klu kelewat pre ordernya?? Lumayan loh selisihnya dr harga normal.. Bisa buat beli 1 set gamis ciin.. Lumayan kan.. Nanti klu masa pre order udah lewat, trus kamunya belum pesen n menyesal awas yaa.. Sy kilik2 nanti.. . . #promofebruari #promobuku #HafizHafizahTalkingDoll #haf#hafizdollaru #hajudokter #hajupilot #hafizjuniorpilot #hafizdoll #hafizdokter #hafizahdokter #wwp #WidyaWiyataPertama #cpd #CakrawalaPengetahuanDasar #smarthafizsale #SmartHafiz ##LittleAbid #arisan #arisanbuku #arisansmarthafiz #halobalita #seriteladanrasul #ensiklopedi #buku #bukucerita #ceritanabi #nabikuidolaku #bukuhalobalita #nabikuidolakubalita
6 0
Siapakah aku??? Aku adalah binatang yg berhidung basah dan suka mengambil galah. Punya suara khas dan suka menggonggong. Aku punya 2 kaki yg suka berjalan di lumpur. Aku juga suka berenang dg kaki kayuh. Namaku adalah ANBIS. Anjing Belibis. Sudah pernah lihat aku??? Aku hanya bisa ditemukan di buku CPD. Cakrawala Pengetahuan Dasar. Buku yg dirancang untuk memperkaya daya khayal anak2. Melalui buku ini, putra-putri Ayah Bunda bisa berimajinasi dan menggambar khayalannya sendiri. Menumbuhkan daya khayal anak pada masa sekarang bararti membangun dasar pemikiran kreatif serta ketrampilan untuk memecahkan masalah pada masa depan. Inilah dasar yg akan dipakai seumur hidup. #cakrawalapengetahuandasar #CPD #ELP #ANteamschallenge #sembilanpuluh
1 0
Media Penunjang Tumbuh Kembang Anak Untuk mendampingi tumbuh kembang anak-anak, saya pribadi sangat membutuhkan beberapa media penunjang, diantaranya adalah buku dan media edukasi. Bukan maksud hati menyerahkan pendidikan sepenuhnya kepada buku dan media edukasi tersebut, akan tetapi hanya sebagai bahan pembantu saja saat mengoptimalkan masa-masa keemasan si kecil. Karena, walau bagaimana pun seorang ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Saya jadi teringat sebuah pesan yang disampaikan oleh sayyidina Ali bin Abi Thalib RA "Didiklah anak-anakmu sesuai zamannya, karena mereka bukan hidup di zamanmu". Jika ditelaah, apa yang disampaikan beliau memanglah benar. Anak saya memang terlahir di era yang serba canggih.Itulah mengapa, saya pun berusaha menghadirkan sesuatu yang tidak kalah canggih dan menarik, namun tetap ramah untuk mereka. Salah satu media edukasi yang saya maksud adalah hafiz talking doll. Boneka ini didesain dengan begitu menarik, sesuai dengan kodrat anak-anak yang notabene nya masih suka dengan mainan. Terdapat dua macam boneka, yakni hafiz untuk laki-laki dan hafizah untuk perempuan. Hafiz talking doll juga dibuat dari bahan abs yang aman untuk anak-anak. Selain itu, berbagai macam fitur seperti murottal 30 juz, kisah dibalik alfabeth, kisah 25 Nabi dan Rasul, belajar kata dan lain sebagaiya, menjadi benefit tersendiri jika dibandingkan dengan media edukasi yang lainnya. Apakah Bunda juga ingin menghadirkan media edukasi ini buat putra-putrinya? Yuk gabung arisan bareng saya aja πŸ˜‰ Info lanjut: .. Wa 085731681674 #ArisanMediaEdukasi #HafizDoll #SmartHafiz #arisansmarthafiz #arisanhafizdoll #bukuanak #anakpintar #bukuedukasi #bukukeren #bonekapintar #karokebersama #cakrawalapengetahuandasar #bukuanakcerdas #widyawiyatapertama #hafizjunior #hafizdokter #hafizpilot #hafizahdokter #hafizahpilot #bukumurah #mainananak #mainanedukatif
12 0