(Live Repost) 17 Januari 2018 * * Sedang berlangsungnya rapat Akreditasi Program Studi Keperawatan Universitas Tanjungpura #HIMIKAWA #BERIRAMA #BersinergiDalamAmanah
75 0
Wiuwiuwiuuuu ini adalah kegiatan yang paling seneng diikutin sama anak anak yaitu KURMA (kumpul bersama), KURMA adalah salah satu program kerja ketua dan wakil yang tujuannya untuk bikin pengurusnya makin deket makin akrab makin 💕💕💕 dah hehe #HIMIKAWA #BERIRAMA #Bersinergidalamamanah
43 0
Katong baku dapa di Purworejo, di beta pung rumah lai 😊 Rombongan Tim RS. Sumber Hidup Ambon yang melakukan studi banding ke RS. Panti Waluyo Purworejo. #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni
96 2
(Live Report) Selasa 16 Januari 2018 Telah terlaksananya kurma (kumpul bersama) antar sesama anggota Himikawa. Semoga dapat mempererat tali silaturahmi sesama anggota Himikawa #HIMIKAWA #BERIRAMA #BersinergiDalamAmanah
75 2
#Berirama Regaee
74 0
Sudah 2018 lho, kamu kapan dikondangin? Kondangan keponakan yang dapat orang Purworejo. Terima kasih kepada Keluarga Besar Bp. Drs. H. Amin Wijaya, M.M.Pd dari Bandung. 😊🙏 #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni
93 2
Wedding reception,. zaman permulaan saat terbentuknya. belajar dan masih terus belajar. #lenterahijauband #berkarya #musicakustik #notnada #bermusic #berirama #jazz #pop #melakukan #langkahkan #guitar #biola #cajon
17 0
awalnya itu sering bertemu untuk menyalurkan hobi yang sama, dia adalah music, tapi lama kelamaan undangan demi undangan bermunculan untuk mengisi acara diwedding, seminar, acara sekolah, rumah makan, dan yang lainnya,. hingga bersepakat menyatukan beberapa insan ini menjadi grup misic Lentera Hijau. ini di acara, Silaturrahmi amal munsyid 2016 😊 #lenterahijauband #berkarya #musicakustik #notnada #bermusic #berirama #jazz #pop #melakukan #gerakkan #langkahkan #guitar #biola #cajon
16 0
(Informasi) Pemberitahuan untuk daftar ulang mahasiswa dimulai dari tanggal 15 Januari sampai tanggal 26 Januari 2018 #HIMIKAWA #BERIRAMA #BersinergiDalamAmanah
52 0
Melewati senja waktu itu ... #menujusenja #sore #berirama
22 0
#Repost @dodi_krwn (@get_repost) ・・・ Koyone gek mau isuk tangi turu. Kok andang wes sesuk senin !!!!! -_- #purworejobest #nationalpuppyday #pegunungan #prakerin #kacang #instagram #instagood #l #lfl #lfl💛 #snapseed #look #followforfollow #sawah #pelajar #berirama
337 2
CARI 8 TITIK PERBEDAAN (Kayak kuis surat kabar djadoel aja 😊) Ini adalah yang terserak antara Purworejo - Bekasi (tamunya memang dari Bekasi 😊 ). Coretan di kertas catatan yang memang kami sediakan untuk customer. Mirip, tapi ditemukan di dua tempat berbeda. Satu di Armina 1 dan satunya lagi di Armina 2. Lupa, apakah dahulu booking tiga tempat (Armina 1, 2, dan 3) sekaligus, tapi yang jelas ditemukan selang satu minggu. Apa pun, ini membuat kami bahagia. 😊🙏 #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni #testimoni
111 4
Haaaiiii guys 😆😆😆 Hadiri Workshop Keperawatan dengan tema "Sosialisasi Permenkes 40 tahun 2017, pengembangan jenjang karir profesional perawat klinis dna implikasi mapping jenjang karir perawat klinis Kalimantan Barat" 📅 20 Januari 2018 🏨di RSU Antonious Pontianak Kalimantan Barat dan dapatkan include coffe break, lunch, seminar Kit dan sertifikat PPNI untuk info lebih lanjut dapat dilihat di poster ✨✨ #HIMIKAWA #BERIRAMA #BersinergiDalamAmanah
47 2
Order Now untuk mendapatkn discount 10℅ all varian rasa tanpa syarat minimum pembelian. Kepuasan konsumen adalah suatu kehormatan bagi kami. ORDER bisa lwt Whatasp CS kami atau dm admin. CS: 085729836541 #ban#bananaet #banana #nugget #enak #purworejo #kekinian #murah #hits #jamannow #trending #viral #jawatengah #purworejonan #cake #pisang #berirama
10 0
Teruslah melangkah sampai kelelahan lelah menyertaimu.. Tpi aku tak njagong sek.. 😂 #pur#purworejoa> #purworejo #berirama #alunalun #kutoarjo #jateng
47 5
Tak banyak warung atau rumah makan yang bisa menerbitkan kerinduan begitu rupa. Salah satunya adalah Warung Makan Pojok Mbah Tinah yang terletak di Jalan Kutoarjo—Bruno, Desa Karangduwur, Kemiri ini. Rasa berpadu suasana memang sulit dicari duanya. Semuanya memang berbalut kesederhanaan. Perabotan berupa meja dan kursi, hingga peralatan dan cara masak, benar-benar mendeskripsikan warung tempo dulu. Betapa banyak restoran bergaya klasik, dengan furniture serba kayu tapi “masih gagal” menyuguhkan suasana djaman doeloe, Itu karena kita sering terpaku pada penampakan, bukan “perasaan”. Masakan Warung Makan Pojok Mbah Tinah ini memang menghadirkan citarasa rumahan. Ada sayur lodeh, sayur daun ketela, dan lain-lain. Lauknya ada telur, lele dan ikan goreng, gorengan tahu dan tempe, dan tentu saja ayam kampung panggang/gorengnya berikut sambal jelantah yang jadi andalannya. Juga ada tiwul yang masih bener-bener berasa ndeso. Yang juga bikin beda, adalah cara masak dengan tungku berbahan bakar kayu. Kadang empunya, yakni Mbah Rutinah—yang kini berusia 80 tahunan—terjun langsung mengolah masakannya. Keriput di wajahnya tak menyurutkan semangatnya, untuk terus merawat usahanya yang telah berusia lebih dari 40 tahun ini. Dari letaknya, posisi warung ini memang mudah diakses, walaupun hanya terletak di pinggir jalan yang menghubungkan antarkecamatan. Namun itu sudah cukup menebalkan keyakinan bahwa rezeki itu, di mana pun usaha itu berjalan, sudah menjadi sebuah ketetapan. Tinggal kita mau bekerja keras menjemput rezeki-Nya atau hanya diam, duduk berpangku tangan. Kesederhanaan memang acap menghadirkan kearifan. Kearifan untuk lebih dalam melihat kehidupan. #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni #warungmakanmbahtinah #warungmakanpojokmbahtinah #kulinerpurworejo #makananpurworejo
34 4
🙋😎😎 SELAMAT kepada teman-teman yang nama-namanya telah terdaftar sebagai PANITIA ULAT KETAN 2018 😆😆 👏👏 (Ulang Tahun Ilmu Keperawatan Untan ke 8) 🎈🎇🎉🎊😍😍👏👏👏👏 Semoga selalu semangat dan dapat menjalankan rangkaian sampai PUCUK (Puncak Ulang Tahun Ilmu Keperawatan ke-8) 😄🙋 #HIMIKAWA #BERIRAMA #BersinergiDalamAmanah #PanUlatKetan2018
62 0
Semoga apa yg kamu cita2 kn berhasil ya ndug 😘😘😘😘 . . .#purworejohitz #singsong #berirama
25 3
karangrejo tmp ku KKN dll 😄 kalau disebutkan nnti terlalu panjang😝 . . . #like4like #like4likealways #purworejo #berirama
45 4
Karna SEHAT itu tak memandang APAPUN. #ayo #gerak #berirama #olahraga #sehat #bugar #dahsyat 😇
13 2
Mrene nyepako le, gatekno aku sedelok, meh tak critani sejarahe Kota Purworejo #purworejo #purworejoku #berirama Jepretane: @puthut_probo
100 0
32 6
196 6
Berpengaruh di malam pertama lho dik 😊 . . . . . . . Maksudnya, malam pertama tiba di Purworejo jadi bingung ke mana. Gituh! 😀 #hom#homestayarmina #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni #memepurworejo
148 7
Silaturahmi keluarga di Purworejo dan Kebumen 👍 Terima kasih untuk keluarga Mbak Nur Widiyanti - Semarang ☺️🙏 #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni
13 0
Kami bisa disebut masih merangkak. Untuk berjalan saja kami masih perlu dititah. Makanya ulasan Anda, adalah asupan bergizi bagi tumbuh kembang kami. 😊 Terima kasih....🙏 #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni
116 0
Dalam kisah kita boleh ada cinta segitiga, asal yang terlibat hanya aku, kamu, dan tuhan #purworejo #magelang #suren #berirama #gemilang
30 0
Beda tempat penugasan, tak berarti menyurutkan jiwa korsa mereka. Terus terbakar dan tetap membara. Salut buat para prajurit TNI Yonif 410/Alugoro, dari Blora, membersamai sang rekan dalam upacara Sangkur Pora. #bravoTNI *moga-moga tidak ada yang baper lihat yang ijo-ijo kayak gini ☺️ #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo#wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni #prajurit #prajuritTNI #prajuritTNIAD #korsa #jiwakorsa #pedangpora
33 6
41 0
..ben ndang munthuk lek pindah..#berirama..
2 0
..late post..#berirama..
2 0
..mangrove..#berirama..
2 0
Kami dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Untan mengucapkan Selamat tahun baru 2018. Semoga apa yang direncanakan dapat tercapai dengan baik. #HIMIKAWA #BERIRAMA #BersinergiDalamAmanah
50 0
Silaturahmi sekaligus menimba pengalaman dengan guru-guru dan senior-senior kami di BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kab. Purworejo #hom#homestayna #homestaypurworejo #homestay #rumahsinggah #guesthousepurworejo #rumahpenginapan #armina #penginapanpurworejo #wisatapurworejo #mudikpurworejo #kangenpurworejo #purworejo #berirama #hotelpurworejo #hotelkutoarjo #purworejongangeni #phri #phripurworejo
20 0