Cinta Beda Agama . . Kita memang tidak akan pernah tau kapan dan kepada siapa kita jatuh cinta.... dan katanya cinta tidak pernah salah.. . . Sampai hari ini, pertanyaan ini datang.. . . "Ra.. Kalo nikah beda agama, selama sama2 cinta seharusnya gak masalah kan? Paling yg mempermasalahkan itu keluarga" . . Tuhan yg Maha membolak-balikkan hati manusia, dan menurutku cinta beda agama adalah sebuah tes apakah kita lebih memilih kecintaan kita thdp Tuhan atau justru ciptaanNya.. . . kalo niatnya untuk menikah yg salah satu tujuannya untuk meningkatkan keimanan dg dapat beribadah bersama, mendidik anak dg landasan agama yg sama insyaAllah lebih menenangkan.. . . Apalagi saat rasa cinta kemudian mulai memudar atau rumah tangga diterpa ujian yg besar, keimanan yg akan menjadi perekat dan memperkuat hubungan itu, karena keimanan letaknya diposisi paling utama setelah komitmen dan cinta.. . . Karena cinta bukan tentang bagaimana rasa itu jatuh, tapi juga perlu berkembang ke arah yg baik dan pasti, sehingga dapat berubah menjadi cinta yg bertanggung-jawab .. 😊😊😊 . . #love #lovedifferentreligion #cinta #komitmen #bedaagama
13 2
Kebersamaan akan memperkuat kita dalam mengahadapi segala rintangan yang akan menghadang kita..... Untuk menuju sebuah kesuksesan Semoga kita tetap kompak dan tetap bisa bersatu....... Dan berhasil dalam mencapai kesuksesan bersama sama πŸ™πŸ™ TPHP 2017 pasti bisa #anakjamansekarang #kitsjamannow #sokkekinian #sahabat #bedasuku #bedaagama #bedabudaya #bedabahasa #tapitetapsatu
35 2
#Repost @gabrielamoningka (@get_repost) ・・・ 2 Korintus 6:14 Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? - - - - Aku percaya tidak secara kebetulan aku membagikan ini tapi ada maksud Tuhan. Awalnya memang iseng2 tapi lama2 perasaan pasti muncul n buat kita susah ngelepasin.. So, buat temen2 yang masih terjebak disini n udah susah banget buat ngelepasin karna lagi indah2nya nih(cielahh)..jangan pernah berpikir 'siapa tau nanti dia ikut keyakinan gw' Heii.. dulu juga aku pernah berpikir seperti itu tapi Tuhan nyadarin aku n buat aku mikir lebih panjang, emang kamu siap nanggung segala resiko??, Padahal Tuhan udah kasih jalan yang lebih mudah tapi kenapa kamu mau yang berbelit-belit?? So, selagi Tuhan masih kasih kesempatan, bertobat n berdoalah agar Tuhan memampukanmu untuk mengakhiri hubungan itu skrg juga.. mending kamu ngerasain sakit skrg dari pada Tuhan yg semakin kamu sakitin😊😊aku yakin kalo aku bisa, kalian juga pasti bisaπŸ’ͺπŸ»πŸ˜‡πŸ™πŸ» Tuhan sudah memberikan yg terbaik untuk kita, kita juga harus memberikan yang terbaik untuk Tuhan, maka semakin bertambahlah kebaikan Tuhan dalam hidup kitaπŸ˜‡ - - - - Ini kesaksianku.. mana kesaksianmu?☺️ @mychelle_chrystine98 @agathaimanuelaa @sukoco_va28 @greegoriaa @ruselihartawan #yhi180 #thankGod #kesaksian #pacaran #bedaagama #besimenajamkanbesimanusiamenajamkansesamanya #toGodbetheglory #Godblessus #injil
2k 40
2 Korintus 6:14 Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? - - - - Aku percaya tidak secara kebetulan aku membagikan ini tapi ada maksud Tuhan. Awalnya memang iseng2 tapi lama2 perasaan pasti muncul n buat kita susah ngelepasin.. So, buat temen2 yang masih terjebak disini n udah susah banget buat ngelepasin karna lagi indah2nya nih(cielahh)..jangan pernah berpikir 'siapa tau nanti dia ikut keyakinan gw' Heii.. dulu juga aku pernah berpikir seperti itu tapi Tuhan nyadarin aku n buat aku mikir lebih panjang, emang kamu siap nanggung segala resiko??, Padahal Tuhan udah kasih jalan yang lebih mudah tapi kenapa kamu mau yang berbelit-belit?? So, selagi Tuhan masih kasih kesempatan, bertobat n berdoalah agar Tuhan memampukanmu untuk mengakhiri hubungan itu skrg juga.. mending kamu ngerasain sakit skrg dari pada Tuhan yg semakin kamu sakitin😊😊aku yakin kalo aku bisa, kalian juga pasti bisaπŸ’ͺπŸ»πŸ˜‡πŸ™πŸ» Tuhan sudah memberikan yg terbaik untuk kita, kita juga harus memberikan yang terbaik untuk Tuhan, maka semakin bertambahlah kebaikan Tuhan dalam hidup kitaπŸ˜‡ - - - - Ini kesaksianku.. mana kesaksianmu?☺️ @mychelle_chrystine98 @agathaimanuelaa @sukoco_va28 @greegoriaa @ruselihartawan #yhi180 #thankGod #kesaksian #pacaran #bedaagama #besimenajamkanbesimanusiamenajamkansesamanya #toGodbetheglory #goodnight #Godblessus #injil
231 18
Kucintai seseorang yang tempat ibadahnya berbeda denganku. Kurindukan seseorang yang kitab sucinya tak sama dengan yang ku baca. . . . . #cin#cintaagama #bedaagama #katabijak #Puisi #Quote #Sajak #Sastra #yangterdalam #indopostgram #dibalikluka #kangnoor #dagelan #cinta #rindu #berkaryaaja #bengkelmakers #fokusmodus #patahhati
12 0
kamu harus belajar dgn lingkungan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ•Ή Explore Bali and the island around bali βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“§ ontripbali@gmail.com 🌎 www.ontripbali.com NOTE : RENT CAR & TOUR SERVICE πŸš™ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . #ceremonie #balidays #wonderwoman #indonesiaindahbanget #adatbali #desaadat #pacaran #bedaagama #hindu #liburan #foto #viral #kamuharustau #indogirls #event #nightclub #indosexy #amazing #holiday #travel #wisata #semoetketjil #exploreindonesia
32 0
Entah dimana rasa maluku, Aku masih saja suka bercerita kepada tuhan, tentang cinta yang tak pernah bisa bersatu. Tentang rindu yang tak menemui titik temu. Dan tentang harapan yang semu. . . . . #cintabedaagama #bedaagama #katabijak #Puisi #Quote #Sajak #Sastra #yangterdalam #indopostgram #dibalikluka #kangnoor #dagelan #berkaryaaja #bengkelmakers #fokusmodus #patahhati
20 0
Cinta itu bukan apa yang difikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati. Tidak ada yang salah dengan cinta, tidak ada yang salah dengan takdir, yang salah adalah jika kita terlalu memaksa kehendak kita untuk mempersatukan cinta yang tak mungkin bersatu. #karnaperbrdaan #tetaplahperbedaan #bedaagama
35 2
Tuhan memang hanya satu, tapi kita lah yang berbedaπŸ˜… #school2017 #bedaagama #bedaagamagakjadimasalah #tuhanyesusmemberkati #strongwomen
30 0
LDR terjauh itu ketika "shalom" dijawab dengan "assalamualaikum"😒😒😒#bedaagama
19 3
Walau dunia menolak,ku kan tetap cinta😌Tat Twam Asi(dirimu adalah aku dan aku adalah dirimu) NDsπŸ” #BedaAgama
30 0
Kamu tau kan kita beda? Kita berasal dari pulau yang berbeda. Bahasa yang juga tak sama. Keyakinan, adat Dan budaya yang bersinggungan. Aku sedih saat aku ingat perbedaan kita. Aku baca Al-Qur'an, kamu baca Al-Kitab. Aku pegang tasbih, kamu pegang salib. Aku melantunkan sholawat, kamu melantunkan pujian. Aku pergi ke masjid, kamu pergi ke gereja. Jadi, bisakah kita masih saling cinta? #poem #photographysouls #kamera #puisi #isihati #cinta #bedaagama #cintabedaagamaπŸ’‘πŸ’ͺ
7 0