Iseng gwe kata" timbang standbay ora ewoh opo"..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bedaagama #cintadalamdoa #cintadalamdiam #rahasiatuhan #indahpadawaktunya
4 0
Dtang Lh Ke Dlm Mimpi Ku Wlaupun Hnya Sekedar Singgah Karena kau bukn milik ku dan Aq bukn milik mu Tau kah kmu bagi ku hal terberat adalah mrindukn mu mengingat canda tawa mu mengingat smua lelucon mu nasehat mu Seakan2 kau orng tua ke2 bagi ku slama ini perpisahan kita di awali dgn kebencian apakah udh gk ada lgi kebaikan di antara kita Dan sampai skarang aq blum mnemukn seperti mu Memng kmu patut di cintai tapi tidk untuk dimiliki Harus kah aq ganti nama mnjadi aminn Agar engkau mengingat ku di stiap doa mu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Mlepas kn mu dan menggantikan mu adalah hal terberat bagi ku tapi ini smua kulakukn krna smua gk bisa di paksakn Ku doa kn smoga kita saling bahagia ya Oohh ya aq mau crita Lo sama Km Hhmm skrng aq udh punya pcar marga nya sembiring seumuran lgi trus beda agama jga agak sush sih nyesuaikn nya krna dy gk kyak km km pnuh nasehat dan bisa bimbing aq Tpi klo dy gk mungkin krna blm trlalu dewasa jdi ku maklumi aja Apa lgi klo ktemu gk kyak km mau crita buat crita lucu2 dan mau crita sgalanya tntang ndu dan saling brtukar crita kita dan mau tau sgala nya Tpi klo yg ini gk mau sama skali Kurang cocok sih tpi trima aja mna mungkin kn smua cwok sama kyak km Hahaha lucu ya bg Trnyata kita bisa pisah jga stelah brtahun2 brsama berbagi suka duka dan skrang harus mulai hidup baru lgi dgn pasangan masing2 Harus mulai dri awal semua nya itu lh crita ku mana crita ndu Ku tunggu ya Thanks ya udh prnah buat hidup ku jdi brwarna thanks jga krna km aq bisa mngenl apa itu cinta kasih sayang ketulusan Dan krna km aq tau gmna sush nya kehidupan ini Aq gk yakin aq bisa bhagia tnpa km Tpi ini lh knyataan nya skrang aq tnpa km Trima kasih untuk semua nya #DediArmandoGinting #CintaTerlarang #BedaAgama #28agustus2013-06jul2017 Cuma dri sini aq bisa ngluarkn smua unek-unek ku Krna aq gk punya tmpat crita tntang km
39 1
Saya Indonesia... Damai yang Indah... Saya Di apit naga naga dari istana Kwan Im... #damaiindonesia #bedasuku #bedaagama #satuindonesia
35 0
Agama boleh beda bahkan suku Dan Adat istiadat tapi Jangan dengan cinta mu beda ke saya seperti dulu ...? โค๐Ÿ’˜ #Kendari #islam #hit#hit#hitznian #hitz #hitz #bedaagama
40 0
7 2
Berbeda Suku & Agama tp saling support buat tetap Istiqomah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #saudara #sisters #sisterhood #sisterhindu #sisterislam #bedaagama #bedasuku #sahabat #sahabatistimewa #life #landscapephotography #landscapelover #like4like #likeforfollow #story #storytellingphotography
42 0
Perbedaan bukan menjadi penghalang bagi kami untuk berteman,malah perbedaan tersebut yang membuat kami jadi kompak..seperti gambar berikut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bedaagama #bedasukusatuhati J
49 0
Wanita cantik ini akhirnya mengungkap bagaimana rasanya hidup dengan pasangan yang berbeda agama selama 19 tahun. Keduanya sudah lama berpacaran sebelum akhirnya memutuskan menikah di Hong Kong pada tahun 1999 lalu. Pasangan tersebut juga dikenal sebagai sesama personel dalam sebuah trio dan juga sama-sama aktris dan aktor. Bahkan, keduanya juga membuka usaha bisnis seni bela diri dari Thailand, yaitu Muay Thai. Sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan keduanya ditentang oleh ibunya sendiri, bahkan hingga kini. Sang ibu hingga kini tetap tak ingin bertemu dengan sang suami walau mereka sudah dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Ketika cucu-cucunya lahir, ibu sang aktris berambut panjang ini sempat sedikit melunak. Dirinya dan anak-anaknya diterima kembali ke rumah, tapi masih tetap sulit menerima sang suami sebagai menantunya. Simak kisah selanjutnya di Insta Story ! #fransmohede #amaranggana #bedaagama
603 3
Tak sama dalam satu warna๐Ÿ˜‡ #bedaagama
31 2
Terimakasih Ter'untuk kalian semua saudara dan sahabatku, terimakasih telah mewarnai 30 November jadi hari yang spesial dihidupKu, kisah ini dan itu takkan terlupakan bagiKu. Tiada kata yang bisa aku ucapkan selain "Terimakasih" ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž . . . . . . . #Takadaperbedaan #Persaudaraan #Bedasuku #bedaagama #kitatetapsaudaradansahabat #Bedakampunghalaman #Kalianterbaik #30November๐Ÿฐ
46 0
75 2
Walaupun kita berbeda agama, berbeda suku, tapi inget kita "SATU TUJUAN untuk masyarakat dan menjadi orang yang berguna"โ™ž . . #snelli #satutujuan #semesterterakhir #semangatmengasihi #semangatskripsi #bedaagama #bukanpermasalahan #pantangjumpacamera #senyuminajah
1k 4
suka captionnya..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @ddew_permata Ayo berdampingan. Jangan slalu Bentrokan.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜#bersama #bedaagama #pertemanan #saudara #islam #kristen #Sosial #indah #selamanya #rukun #avs#avsec_indonesia #avsecindonesia๐Ÿ‘ฎ #avsec_keren #avsec #kemenhub151 #randomsultra #kendari_nongkrong #uniform #hits
84 3
Jika dua perbedaan tdk bisa kmu "satukan" gimana dengan beragam perbedaan??? #bedaagama#temanbedaagama#tpiselalukompak#indonesiadamai#indonesiabersatu#ips2
36 2
Pacara berbeda agama apakah boleh ? Begitu banyak orang yang bertanya-tanya tentang pacaran berbeda iman atau keyakinan (agama) apakah diperbolehkan atau tidak ? Link On My Bio God Bless #pacaran #bedaagama #pacaranbedaagama #alk#alkitabiah #alkitab
35 10
Umur gakjadi masalah yakankak ? ๐Ÿ˜‚ walaupun akuyg palingkecil , terlihat akulah ygpaling dewasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . #repost #mudadewasa #hijabcantik #bedaagama #pancing #mmtc
33 0
Pacaran beda agama Apakah saat ini anda punya pasangan yg berbeda keyakinan dengan kelian?? Lalu ketika dihadapkan suatu pilihan apakah anda lebih memilih Allah yg anda sembah yaitu Yesus atau pacar anda yg memiliki keyakinan yg berbeda dengan anda,namun mungkin engkau sangat mencintai dan menyayangi pacar anda saat ini?? Banyak orang yang memutuskan untuk memilih pacar dengan berbeda keyakinan,bahkan banyak pula karena pacaran atau menikah dengan beda iman,dan dengan gamblangnya dia meninggalkan AllahNya atau menjual apa yg dia yakini oleh karena pasangan yg dia cintai Buat yang pacaran beda keyakinan,jangan sampai kelian jual iman kelian dalam Yesus karena cinta,so jikalau itu anda orangnya,ayo ambil keputusan,sekalipun mungkin itu susah,kalo tidak ajak dulu pacar anda yg beda keyakinan ke dalam Yesus,buat dia mengalami kasih Yesus dan mengalami kuasa Allah dalam Yesus,sampai dia mau putuskan untuk ikut Yesus karena dia sudah kenal Yesus secara benar,bukan karena paksaan atau karena anda,bukan pula karena cinta,namun karena dia mau mengenal Yesus secara prbadi dan menerima Yesus dengan segenap hati dan jiwanya yang benar,baru bisa kelian ambil keputusan untuk ke jenjang pernikahan karena sudah satu iman dalam Yesus yg akan menjadi Imam terutama atas rumah tangga bagi para pengikut Kristus,dan seorang pria akan menjadi imam kedua atas rumah tangganya So beritahu teman atau kenalan anda yg punya kasus seperti ini dengan kasih bukan dengan menghakimi mereka,dan doakan mereka agar teman anda itu dapat memutuskan suatu hal yg benar Jangan karena cinta engkau jual imanMu #bedakeyakinan #cintabedaiman #bedaagama #pac#pacaranagama #pacaranbedakeyakinan #pacaranbedaiman #pacaran #gayapacaranbedaiman #gayapacaranbedakeyakinan #satuiman
6 0
Perbedaan yang hqq โค Ini LDR yang sangat nyata, berbeda agama namun tetap bisa bersama :) #toleransi #bedaagama #sahabat #ter #โค
20 0
Dunia saat ini berusaha untuk memperkuat hubungan antar agama. Di satu sisi, ada kelompok yang mengaku Islamofobia di barat. Namun, kini ada seorang perempuan yahudi di mesir tinggal serumah bersama kedua putrinya yang beragama Islam. Baca selengkapnya dengan klik link di bio! #hanivamagazine #perbedaan #bedaagama #damai #tenang #bahagia #menghormati #salingmenghormati #toleransi #toleransiberagama #mesir #keluarga #lifestyle #lifestory #gayahidup
12 0
Kalimat ini tuh terinspirasi dari ucapan temen. Deep ya? #qotd #quote #Tuhanmemangsatu #kitayangtaksama #bedaagama #tulisanku #tulisansaffana
36 2
Jgn Trlampau Memaksa Hidup Seseorang Sprt Kehendak Kau. Jgn Trlampau Menginginkan Apa Yg Di Miliki Seseorang Yg Bkn Milik Kau. Jgn Membandingkan Hidup Seseorang Dgn Hidup Kau. Itu Akan Menimbulkan Perasaan Dengki, Benci, Menghujat, Irihati. Yang Akan Merusak Hidup Kau. #selfie#ootd#watch#expedition#bracelet #dior#earing#whitegold#mutiaralaut #hidup #jgnmengeluh #salingmenghormati #menghargai #menyayangi #perbedaan #bedaharta #bedaagama #jalani_nikmati_syukuri
224 19
Berteman itu jgn pilih2 mau dia beda umur, beda agama, beda status, beda gender ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yg penting kita nyaman dan bisa jadi diri kita sendiri! Agama suku ras hitam putih gak menjadi penghalang untuk kita menjalin sirahturahmi ! Karna ber Beda itu indahโค๐Ÿ’‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™ #latepostโœŒ#avs#avs#avsecnesia #avsecindonesia #avsec_keren #avsec_indo #avsec #sobataviasi #avsechlo #haluoleoairport #bedaagama
69 0
Aku pernah sesekali berfikir seperti ini, Saat aku membuka alquran,teringat km membuka alkitab,saat aku berjalan Menuju masjid,tujuanmu menuju adalah gereja,saat aku menggenggam tasbih,km memakai kalung salib . Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama,kami sembah dengan berbagai cara, jaukan kami dalam pertengkaran๐Ÿ’™ Amin๐Ÿ™ . . [ Suku,agama,ras tak pernah menghalangi pertemanan kita๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ ] Tetaplah seperti ini๐Ÿ’› #perbedaan #agama #isl#isl#islam #kristen #mus#muslim #nonmuslim #mos#moslem #bedaagama #perbedaanyangindah #muslimah #muslim #hij#hijabers #hijabindonesia #indonesia #lovequotes #loveallahswt #hijab #muslims #ammuslimah #islamicquotes #islam #infinite #lfl #fff #instagram #can#cantikijab #hijabituindah #hijabitucantik #berhijrah #islam #moslem #cantik #boycandra #quotesboychandra
105 3
Kalau tak mau kehilangan, maka jagalah. Kalau tak mau ditinggalkan, maka cintailah selama kamu bisa. Maka sekuat tenagaku kurelakan saat kepergianmu takkan pernh kulupakan dirimu takkan sanggup kulupakan semuaaaa #janganlupabahagia #kuatkanhati #๏ฝ๏ฝŒ๏ฝ๏ฝŽ๏ฝ… #bedaagama #you #faith
112 0
Pada diri sahabatku,aku menemukan diriku yang lain ๐Ÿ˜— #Frandship#SbhtKnyol#Bego#Idiot#carewet#bedaagama#๐Ÿ˜๐Ÿ˜
21 0
Hei sabahat rasa pacar, semoga doa dan harapan kita segera di dngar Tuhan ya. Tetap saling mendoakan dan tetap jadilah tempat curhat aku yang seperti ini. Semoga kedepannya kita bisa sama-sama sukses dan tetap selalu jdi sahabat. Jarak dan waktu ga ngaruh kayanya ๐Ÿ˜‚. God bless you @ayuatiekherlina Gini nih harusnya Indonesia tuh, agama bukan jadi penghalang. Sama-sama manusia kan cuy? ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #koncomesra #bestfriend #womaninblack #indonesia #bedaagama
33 22
#bedabahasa #bedasuku #bedaagama Saya pemuda,,saya indonesia ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
14 0