good morning !!!!!! Baekhyun was in my dream last night and now I'm happy 😊
2 1
17 1
Bless bless bless bless♥️😭 -leah #exo #bae#baek #baek #kpop
1 0
[130907] Kpop Republic @baekhyunee_exo _ (c) polarlight _ Like my previous post If you haven’t _ #kpop #exo #exok #exol #exom #bae#baekhyuna> #B #Baek #baekhyun #BBH #SM #SMent #SMTown #121019 #byunbaekhyun #baekhyunexo #백현 #边伯贤 #BAEKHYUN #변백현
17 0
Glossy ~
17 2
Блядь, как же после этого не материться, ибо он сам вынуждает..... Скааа..... 🔞 #백현 #변백현 #엑소 #첸백시 #엑소엘 #엘이 #baek #baekhyun #byunbaekhyun #baekee #baekhyunaa #daddy #daddybaek #sexybaek #sosexy
4 0
LUV BH ★ 2017.AUG〜OCT BAEK EDM担当としましては笑 POWER remixをスルーできずwww 個人的にこのremixが好きです ★ ♬POWER R3HAB Remix/EXO ★ 追記 今日は旦那っちがBECKのLiveで東京へ 置いてかれて少しふてくされながらも 1人の夜を満喫しよう♬ ★ #BAEK #baekhyun #ベク #ベッキョン #백현 #邊伯賢 #EXO #EXOPLANET #baekhyun記録用 #べっちゃんのもみあげを探す旅に出てましたが #お陰様で元気に育ちましたwww #その報告がてらのUPとなります #ベッキョン2割べっちゃん8割POST #ココバんとこの目ヂカラったらねwww #CBXの時のLOEWEシャツ #タオとお揃い😍
6 3
Baekhyun❤😙😘😚😍 #Byunbaekhun#baek #EXO #saranghae
3 0
U see 😑😑😑 Vote now 😭😭😭 Link on bio🤗 Pls😇 We don'r care about our exam😊 but we care for our wuri kings👑😎 We can do it😉 Arja Arja💪 We are one 😎 #Swag😎 #MyanmarEXOL #suho #lay #yeol #baek #sehun #kai #chen #xiumin #D.O #weareone
3 0
Haduuuhhh berasa lagi photoshoot yeee 😍😍😍 sekali ajaaa lu keliatan dekil kenapa chan 😂😂😂😂😂 heran sih gua, ga pernah jelek nya elu tu 😭😭😭😭 _ @real__pcy 💕@baekhyunee_exo _ #exo #exol #bae#baekhyun #baekhyunee #baekkie #bee #baek #chanbaek #ChanbaekIsReal #chanyeol #pcy #parkchanyeol #channie #614 #chanbaekismorethanreal #614everwithchanbaek #TheWar #EXO #KoKoBop cr. Meness 🍑bye
823 10
Kenalkan, namanya om ucok harahap. Beliolah yg beberapa waktu lalu kuceritakan korang kan, orangnya MasyaAllah baeknya. G cumak sama keluarga aja, sama orang lain juga, jadi orang segan lah ya kalo sama orang #baek. Tak kurang satu apapun la aku 4 hari di #medan ini. Yang ada nambah, nambah berat badan hahaha. Cemana tak nambah la ya kan, baru sampek di medan disuguhi makan, mana enak2 semua. Abis itu datang pulak sodara lain kan diajak la kerumahnya kan, makan juga disana. Bisa dibilang sehari itu ada makan 6 (sekali makan 2 porsi). Biasala, aku kan paling g bisa nolak makanan, itupun udah ekting-ekting basa-basi sikit la ya kan... Alamak, kok aku cerita kecongokanku ini, niatnya mo ceritakan om dan keluarga²nya malah cerita makanan O ya, jadi om ini punya anak 5, 4 perempuan 1 lakik... Keluarga yg lain pun rame anak gadisnya, salut, kerana mereka jadi orang semua... Ga heran la ya, latar belakang agama yg kuat jadi benteng di tengah-tengah #jaman yg #edan ini la kan... Mungkin sosok om ini bakal jadi role model gantiin idolaku macam petrucci ato gilbert ato slash la ya. Eh denger-denger slash diajak gabung grupnya balik kan ya?
11 0
Have. You. See. Perfection. Cz. He. Right. Here. Is. PERFECTION. #bae#baek #byunbaekhyun #baek #cutieyethottie #exo #exomemes #walkingperfection #kpop #kpopmemes #kpoptrash
10 0