seriously lagu ni susah betul mau catch up...mau 2 hari aku dgr lagu ni baru dpt nyanyi..hebat oo lau indon yg buat lagu... #part2 #adera #muara
6 0
seriously lagu ni susah betul mau catch up...mau 2 hari aku dgr lagu ni baru dpt nyanyi..hebat oo lau indon yg buat lagu... #part1 #adera #muara
4 0
Dngar dan rasakan.. Wlau tak seberapa.. 😅😅 #adera #melukiskanbayangmu #akü #gitar #acousticcover
15 0
(Maafkan kegendutan ku, dan bantuak yg sedikit tempang) Cover Adera - muara #cover #song #adera #aderamuara #laguindonesia #indogram #streetmucisian #musisijalanan
79 4
Adera - muara (short cover) #muara #adera #coversong #akustik
10 0
this is we call as super perfect pitch, perfect voice control and perfect projection song...lyrics pun high quality boss terus jatuh cinta ni dgn lagu ni hoho... #adera #muara #iphonevideorecorder #spotify
10 0
“Di kala hati ini gundah Kau membuatnya menjadi cerah Kau lah matahari ku dan kau lah samudera Tempat hati ku bermuara” . . . #coverlagu #adera #muara #smule #balladsong #lovesong #smulesing
13 3
15 4
Muara - Adera Kau membuatnya menjadi cerah 😊 Feat. @devidmaulana4 . . . @vokalplus #acousticcover #adera #aderamuara #vokalplus
133 14
🎵 Adera - Lebih indah (Cover) Lirik salah Maafkan 😅 Chord salah Maafkan 😅 🙏 🙏 🙏 #sortcover #indomusik #indovidgram #adera #setsetset
44 0
13 7
// Di antara kita : adera // . . . #adera #musician #instagram #ff
84 0
Adera - Muara Cover. #shortover #adera #muara #indomusikgram @videomusikgram Swipe Side to The Next Part Hope you guys Like it.
28 10
💞 Kali kedua jatuh hati pada sang MUARA - @adera_ega adem bgt kayak makan es koktail bikinan ibu pas ramadhan 😍 #adera #muara #pianocover
13 0
37 2
Adera - lebih indah * * gak tau ini upload foto pake lagu atau upload lagu pake foto wkwk yg jelas mah lega sih karena matkul matek nilainya gak C, malah ku kira bakal ngulang semester depan😫 *lah *apa hubungannya #adera #lebihindah #cover
49 6
Tidurr duluu yaaaa, jangan ributtt nnti aku bangunn.. Dari pagi baru jam sgnii aku tidurr nyenyak😴😴 #adera #bayipremature #hitammanis #anaksehat
9 0
good night 🌙 . #Repost @krisktian (@get_repost) ・・・ Kau sirnakan kabut kelabu adera - muara #tiancoverpiano #belajartempo #musik #piano #music #pianocover #ade#aderamuara #muara #indomusikgram #ivgsundaymusic #yamahaarius #adera
78 0
Sold! My buyer is thrilled to have won this beautiful 1 bedroom home for a great price in multiple offers.
76 2
ERICH BORCHERT La expresión del estudio #adera SS/18
18 0
Song By : Adera - Lebih Indah Semakin ku lihat masa lalu semakin hatiku tak menentu Tetapi satu sinar terangi jiwaku Saat ku melihat senyummu Reff: Dan kau hadir merubah segalanya Menjadi lebih indah Kau bawa cintaku setinggi angkasa Membuatku merasa sempurna Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup Berdua denganmu selama-lamanya Kaulah yang terbaik untukku @ulaankitty #lagu #laguindonesia #laguindonesiaterbaru #adera #aderalebihindah #lebihindah #video #lebihindahadera #videos #kli#klipvideo #maker #klip #videoklip #pop#pop #pop #band #film #videography #videographer #vivavideo #edit
70 2
Lagunya bikin baper...... #adera
28 0
Yang tidak pernah liat akuu, pastii aku di kira anak cwo😄😄 #adera #bayipremature #anaksehat #hitammanis
9 2
Kakak indira di kasi gemelan tanggan sama adik adera😁😁 #indira #adera #anak"pinter #anak"cantik #anak"sehat
16 8
Lagunya buat siapa yaa? 🙄🤔 . . . #adera #lebihindah @adera_ega
72 9
ADERA - MUARA . . Req : @adibmlna @cinahya @verowena . . #cover #adera #muara
244 9
Next...episode mager #cover #manja #adera #gataujudulnya
2 0
Sold! #109-719 W 3rd St, $558,000. This ideal 1 bedroom was snapped up immediately and will now be used as an investment property. #sold #theshore #whiffinandwilson #northvan #adera
100 0
@aderahome is awesomeness. @southridgeclub has some amazing units left. If you’re downsizing and worried about losing too much space we have the solution. Our remaining town homes boast 4 and 5 bedroom plans with tons of additional storage. Come by today and take a look! . . . . . . . . . . . #space #downsize #spacious #home #newhome #homesweethome #townhouse #townhome #homeiswheretheheartis #kitchen #showhome #showsuite #newbuild #adera #livewestcoast #westcoastliving #southsurrey #community #grandview #displaysuite #displayhome #architecture
30 1
17 th January 2018. Our first step of this journey ❤. . How it feels like ? Can't describe it, just listen to the song's lyric ❤. . #shecametomelikeanangel . "Dan kau hadir, merubah segalanya menjadi lebih indah ❤". . . . #couple #anniversary #lebihindah Sekarang Bang #adera dulu, Om #ebietgade kalem yah, tunggu giliran 😁. #jomblojanganliat 😂 & also, #jomblojanganbaper 😂😂
19 3
Bila ingin hidup damai di dunia Bahagialah dengan apa yang kau punya Walau hatimu merasa Semua belum sempurna sebenarnya Kita sudah cukup semuanya Bila dunia membuatmu kecewa Karena semua cita-citamu tertunda Percayalah segalanya Telah diatur semesta Agar kita mendapatkan yang terindah Impianmu terbangkanlah tingi Tapi slalu pijakkan kaki dibumi Senyumlah kembali Bahagiakan hari ini Buatlah hatimu bersinar lagi . . . . Bahagia dengan apa yang kau punya dan bisa menikmatinya 🌾🌱🍃 #adera #catatankecil
137 2
West coast modern architecture is like sunshine on a cloudy day. 📷 Clubhouse at Breeze, a townhome community in South Surrey
94 1