Yay! Kabar Gembira untuk kita semua ๐Ÿ˜ . Innova Reborn & Great New Xenia ready for city touuurrrr ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . Gabisa lepas kunci yah, include driver+bbmโœ”๏ธ Tentukan tanggal + tujuan wisata yg kamu mau, So tinggal duduk manis aja deh ๐Ÿ˜ . Untuk Driver gmn nih? tenang, ramah banget seperti yg kalian tau #asikkkk ๐Ÿ’• dijamin deh ngga bakal nyesel, service plus plus plus๐ŸŽ‰ . Tunggu apalagi? jangan pusing jangan ragu bersama kami @monggopro sahabat terbaik travelling kamuโค๏ธ๐Ÿ˜
7 1
Jadi....... Asa diboto hamu daba. Bagudung Tano do goar ni amatta on. Nahinan.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #itsme #mystyle #green #latepost #jogja #museum #indonesia #kaliurang #love #mood #moment #traveler #tourleader #photographer #beautiful #sandaljepit #happy #oldmodel #batak #justforfun #sukasuka #apalahapalah #lol #ulensentalu
52 3
Our Family trip 21-23des2017#ziarah senso#gerejaayam#tamansari#ulensentalu#puntuksetumbu#qualitytime dengan anak-anak yang uda gede๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
12 0
Wajah merupakan bacaan terdekat dari sebuah karakter. Begitupula apa yg ada pd wajah manusia sama halnya pd topeng2 ini. . . . . . . . #topeng #indonesia #karakter #ulensentalu #yogyakarta
16 0
"This is tiring... still I can be yours for a day ? ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽผ๐ŸŽค" stars and rabbit - Like it here #starsandrabbit #likeithere #music #ind#indie #indie #folkindonesia #museum #notmesum #ulensentalu #picnic #kaliurang #family #holiday
39 3
Sekilas Langkah . . . . . #fujifeed #fujixpro2 #ulensentalu
67 2
Koleksi museum dibagi dalam beberapa ruang. Yang pertama adalah Ruang Seni dan Gamelan yang menyimpan seperangkat koleksi gamelan. Selanjutnya Guwo Selo Giri yang menjadi ruang pamer lukisan tokoh-tokoh yang mewakili 4 figur Dinasti Mataram. Kampung Kambang terbagi menjadi 5 ruang pamer yang mempertontonkan koleksi batik, syair, hingga album hidup GRKay. Siti Nurul Kusumawardhani. Yang terakhir adalah Ruang Sasana Sekar Buwana dan Koridor Letja Randa yang merupakan museum outdoor. (Njogja.co.id) #ulensentalu #museum #blackwhite #bw #quote #lovequote #lifequotes #yogyakarta #jog#jogja #jogja #keratonyogyakarta #jalanjalan #trip
35 1
โ€œSayang sekali lokasi yang bagus tak boleh mengabadikan di dalamโ€ #ulensentalu #yogyakarta #visityogyakarta #indonesia #latepost #museum
29 4
A peacefull morning at Ulen Sentalu Ulen Sentalu adalah sebuah museum di daerah Kaliurang, Sleman Yogyakarta. Memuat segala hal tentang budaya Jawa, utamanya pada masa Mataram Islam setelah perjanjian Giyanti, yg membagi Kasultanan Mataram menjadi 2 wilayah, Keraton Yogyakarta dan Keraton Surakarta. Benda koleksi di sini kebanyakan adalah foto-foto Putri dan Raja, baik dari Surakarta maupun Yogyakarta, juga batik dan busana kebesaran kerajaan. Sayangnya pengunjung tdk diperkenankan mengambil gambar koleksi di sini. ___________________________________ #gustinurul #ulensentalu #museum #historicalplace #history #heritage #culture #architecture #gre#green #freshair #morningwalk #peacefull #green #trees
69 5
Ada pepatah mengatakan : . malu bertanya sesat di jalan (padahal udh ada GPS, Google map) . selagi muda seringlah jalan-jalan (kalo udah tua, kekurangan tenaga utk keliling2) . Jangan nunggu kaya utk menikmati/memuaskan hobi jalan-jalan ( ga harus kyk incesss naik helikopter Hermes yg cuman ada 5 di dunia, piknik murah meriah mah banyaakk, asal pinter2 aja milihnya, naik odong2 misalnya.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜) . Trus kalo jalan2 terus ini ngelilingin museum Ulen Sentalu kapan makan nya? (Ini sih kata saya yg hobi makan hahahha) #ulensentalu #ulensentalujogja #jogja #jogjaberhatinyaman #jalanjalan #selagimuda #waktumuda #pernahmuda #fotolawas
7 8
One fine day โ™ฅ๏ธ Captured by: @florentiatanti #vacation #wheninjogja #ulensentalu #yogyakarta
64 2
Tuhan tahu apa yang aku inginkan, tapi Tuhan juga lebih tau apa yang aku butuhkan. Itulah sebabnya Tuhan selalu memberikan apa yang aku butuhkan, bukan yang aku inginkan. Karena terkadang apa yang aku inginkan bukanlah apa yang aku butuhkan. Tapi terkadang aku tak mengerti hal itu, sejujurnya aku kecewa jika aku tak mendapatkan apa yang aku inginkan. Tapi percayalah, ketika keinginan dan kebutuhan itu sejalan, Tuhan akan memberikannya kepadamu. (My pict 7 years a go... so thin hehehe) #ulensentalu #yearsago #thattime
37 9
Nice place to visit again ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #ulensentalu #jogja #jogjadalamsemalamteam #latepost
45 8
I'm with you, Honce .. for better or worse ...dalam bahagia dan sukacita, saat Duka dan sengsara. Ketika berada di Jurang ataupun lembah .. waktu kita meniti Gunung, angkasa, mengejar bintang dan Matahari ... I'm with you __________________________________ #ulensentalu #tangkubanparahu #jogjabandung #couple #husbandandwife #relationshipgoals #adamaunya #selfie #semacamKode #museum #heritage #travelling #freshair๐Ÿƒ #morningglory #latepost #sisaliburan #yogyakarta #Bandung #indonesia #thisisus #thisisindonesia #letsgotoindonesia #paradise
82 10
Let it be, since everything happens for a reason we might not know yet. enjoy it and embrace it ๐Ÿฆ‹. โ€”- โ€”- #Yogyakarta #ulensentalu #mood #vibes #moment #travel
147 2
there will be ups and downs in this life but just take a snap and enjoy the ride ๐Ÿฆ…. โ€”- โ€”- #yogyakarta #ulensentalu #mood #vibes #moment
120 1
Ngobrol serius ttg rencana masa depan anak2 harus ditempat horor. ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป .. biar kita dibilang orangtua yg seriusan. #ulensentalu #masihtentangyogyakarta โ€ข ๐Ÿ“ท @papasahat
55 1
Yang biasa biasa aja tapi kerasa๐Ÿ˜Ž. Kerasa bokonge pedes.....๐Ÿ˜…. #liburan #refreshment #semester2017 #team #instagood #travel #yogyakarta #ulensentalu
37 2
==RAJA MALA== Raden Rajamala adalah kesatria di Wirata jaman Prabu Matswapati. Ia seorang yang sakti tak terlawan oleh siapapun juga. Tetapi oleh karena ia ingin melawan Jagalabilawa yaitu Bratasena, seorang Pandawa yang menyaru dengan nama itu, maka Rajamala membuka gelanggang untuk mengadu kesaktian dan dia sendiri akan maju sebagai jagonya. Jagalabilawa datanglah di gelanggang melawan Rajamala, tetapi Jagalabilawa tak sanggup mengalahkan Rajamala, karena, Rajamala mempunyai sebuah kolam keramat yang berasal jadi dari ibunya. Bilamana Rajamala tewas, ia dimandikan di air kolam itu hiduplah ia kembali. Kemudian rahasia itu diketahui oleh Pandawa, lalu Arjuna memasukkan anak panah wasiatnya ke dalam kolam itu. Ketika Rajamala mati, dimasukkan oranglah ia ke dalam kolam, maka hancur luluh badan Rajamala itu. #history #historical #sejarah #kearifanlokal #musium #ule#ulensentalumuseum #ulensentalu #holiday #weekend #follow4follow #topeng #tradisional #followforfollow #likesforlikes #tagforlikes #instagood #instalikes #trend #asian #indonesia #culture
23 0
Flashpacker #ulensentalu Cerita trip cilacap jogja pp pagi malam naek wijayakusuma
50 0
Di Ulen Sentalu, Kaliurang. Ulen Sentalu adalah museum yang dibangun/dimiliki oleh satu keluarga (bukan pemerintah), yang berisi koleksi benda-benda, foto-foto bersejarah ๐Ÿ‘‰ oleh karena itu kami dilarang memotret didalam. Yang sangat menarik perhatian saya adalah koleksi kain-kain lawasnya ๐Ÿ‘โค๐Ÿ˜ - #ulensentalu #kaliurang #yogyakarta #indonesiaku #museum #traveldiary #travellife #jalanjalan
47 2
Soekarnoโ€™s letter to Soedirman look at the choice of words! hopefully todayโ€™s leaders have the same intimacy..#ulensentalu
57 2
Berapa dari kita yang tahu bahwa surakarta dan yogyakarta dulunya satu kerajaan? Dan adakah yang tahu kenapa raja di joga dapat berperan dalam politik saat ini sedangkan di surakarta tidak? Dari museum ini kita tahu sejarah yogyakarta beserta budayanya... #museum #ulensentalu #yogyakarta #surakarta #solo #monarki #demokrasi #melawanlupa
29 0
Ulen sentalu museum surrounded by European style building but all collection are so Javanese. Walking through the collection, we can see how Keraton Jogja merge with different culture influence like european, moeslim, hinduism. I am Happy to be here :) #valuableholiday #ulensentalu #jogjakarta
86 0