Terkadang memang harus mengecap rasa pahit dulu Hmm ... biar nggak kepahitan kasi dikit gula deh kayak kopi kan nikmat tapi jangan kebanyakan juga takut nya nanti kena diabetes hehe Yang blom ngopi yuk ngopi dulu biar makin fokus 😎 . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
27 0
Terkadang memang harus mengecap rasa pahit dulu Hmm ... biar nggak kepahitan kasi dikit gula deh kayak kopi kan nikmat tapi jangan kebanyakan juga takut nya nanti kena diabetes hehe Yang blom ngopi yuk ngopi dulu biar makin fokus 😎 . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
93 7
@nunjilbab.bandung from @dia@diaryhijrahmuslimah - SELALU ADA DIA " ﷲ " . Walau seisi dunia membencimu dan memandangmu buruk sekalipun namun DIA masih berada di sana, di sisimu. . Bahkan saat kau telah lupa pada-Nya tapi saat itu pula DIA masih peduli padamu. . Dialah TUHAN sang kuasa seluruh alam semesta, Dzat yg mengetahui segala yang fana dan nyata. . Sekalipun tak ada lagi bahu yang bisa kau pakai untuk bersandar tapi ingatlah masih ada lantai yang bisa kau gunakan untuk bersujud, memohon perlindungan pada-Nya dari semua fitnah dunia yang begitu kejam. . Tetaplah istiqomah di jalan hijrah yang penuh rintangan dan suka duka ini sahabat. . Ingat, apapun yang di janjikan Allah indah pasti akan berakhir indah dan begitupula sebaliknya. . Semoga Allah SWT meridhoi jalan kita yang penuh halang rintang ini menjadi mudah untuk kita lalui menuju jannah-Nya. . Aamiin... . . . Salam, @sriyulianur || #TheSYN_ @diaryhijrahmuslimah #diaryhijrahmuslimah - #regrann
39 0
Sebab tidak ada KESUKSESAN yang instan semua butuh PERJUANGAN . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
307 0
SELALU ADA DIA " ﷲ " . Walau seisi dunia membencimu dan memandangmu buruk sekalipun namun DIA masih berada di sana, di sisimu. . Bahkan saat kau telah lupa pada-Nya tapi saat itu pula DIA masih peduli padamu. . Dialah TUHAN sang kuasa seluruh alam semesta, Dzat yg mengetahui segala yang fana dan nyata. . Sekalipun tak ada lagi bahu yang bisa kau pakai untuk bersandar tapi ingatlah masih ada lantai yang bisa kau gunakan untuk bersujud, memohon perlindungan pada-Nya dari semua fitnah dunia yang begitu kejam. . Tetaplah istiqomah di jalan hijrah yang penuh rintangan dan suka duka ini sahabat. . Ingat, apapun yang di janjikan Allah indah pasti akan berakhir indah dan begitupula sebaliknya. . Semoga Allah SWT meridhoi jalan kita yang penuh halang rintang ini menjadi mudah untuk kita lalui menuju jannah-Nya. . Aamiin... . . . Salam, @sriyulianur || #TheSYN_ @diaryhijrahmuslimah #diaryhijrahmuslimah
83 0
SELALU ADA DIA " ﷲ " . Walau seisi dunia membencimu dan memandangmu buruk sekalipun namun DIA masih berada di sana, di sisimu. . Bahkan saat kau telah lupa pada-Nya tapi saat itu pula DIA masih peduli padamu. . Dialah TUHAN sang kuasa seluruh alam semesta, Dzat yg mengetahui segala yang fana dan nyata. . Sekalipun tak ada lagi bahu yang bisa kau pakai untuk bersandar tapi ingatlah masih ada lantai yang bisa kau gunakan untuk bersujud, memohon perlindungan pada-Nya dari semua fitnah dunia yang begitu kejam. . Tetaplah istiqomah di jalan hijrah yang penuh rintangan dan suka duka ini sahabat. . Ingat, apapun yang di janjikan Allah indah pasti akan berakhir indah dan begitupula sebaliknya. . Semoga Allah SWT meridhoi jalan kita yang penuh halang rintang ini menjadi mudah untuk kita lalui menuju jannah-Nya. . Aamiin... . . . Salam, @sriyulianur || #TheSYN_ @diaryhijrahmuslimah #diaryhijrahmuslimah
112 0
@nunindonesia from @sri@sriyulianur - Sebab tidak ada KESUKSESAN yang instan semua butuh PERJUANGAN . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute - #nunindonesia
33 0
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan menjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @diaryhijrahmuslimah #diaryhijrahmuslimah
213 7
HATI-HATI FITNAH DAJJAL PADAMU WAHAI WANITA . Sebagaimana disebutkan dalam hadits Abu Umamah yang cukup panjang, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يَقُولَ لأَعْرَابِىٍّ أَرَأَيْتَ إِنْ بَعَثْتُ لَكَ أَبَاكَ وَأُمَّكَ أَتَشْهَدُ أَنِّى رَبُّكَ فَيَقُولُ نَعَمْ. فَيَتَمَثَّلُ لَهُ شَيْطَانَانِ فِى صُورَةِ أَبِيهِ وَأُمِّهِ فَيَقُولاَنِ يَا بُنَىَّ اتَّبِعْهُ فَإِنَّهُ رَبُّك َ. “Di antara fitnah Dajjal adalah, ia akan berkata pada orang Arab, “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu, lalu engkau bersaksi bahwa aku adalah Rabbmu, apakah engkau mau?” “Iya, mau”, jawab orang Arab tersebut. Lalu dua setan menyerupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata, “Wahai anakku, ikutilah dia (yaitu Dajjal), karena dia adalah Rabbmu" (HR. Ibnu Majah No. 4077 | Hadits ini shahih kata Syaikh Al Albani sebagaimana dalam Shahih Al Jami’ No. 7875) . Adapun wanita, keadaan mereka lebih parah dari orang Arab yang dikisahkan di atas karena mereka cepat terpengaruh dan ketidaktahuan yang menimpa mereka. Sebagaimana disebutkan dalam hadits Ibnu ‘Umar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . يَنْزِلُ الدَّجَّالُ فِى هَذِهِ السَّبَخَةِ بِمَرِّ قَنَاةَ فَيَكُونُ أَكْثَرَ مَنْ يَخْرُجُ إِلَيْهِ النِّسَاءُ حَتَّى إِنَّ الرَّجُلَ لِيَرْجِعُ إِلَى حَمِيمِهِ وَإِلَى أُمِّهِ وَابْنَتِهِ وَأُخْتِهِ وَعَمَّتِهِ فَيُوثِقُهَا رِبَاطاً مَخَافَةَ أَنْ تَخْرُجَ إِلَيْهِ . “Dajjal akan turun ke Mirqonah (nama sebuah lembah) dan mayoritas pengikutnya adalah kaum wanita, sampai-sampai ada seorang yang pergi ke isterinya, ibunya, putrinya, saudarinya dan bibinya kemudian mengikatnya karena khawatir keluar menuju Dajjal" (HR. Ahmad 2: 67. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan) . Sumber : https://rumaysho.com/2272-munculnya-dajjal-5-siapakah-pengikut-dajjal.html . @sriyulianur | @dyfara_indahpermatasari . #TheSYN_ Follow @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id @menjadisalihah . #lff #lfl #fff #wanita #dajjal #akhirzaman #fitnah #tausiyah #tausiyahku #fitnahdajjal #selfreminder #muhasabah #kiamat #hijrah #shalihah #insta #instavideo #instagram
141 0
#Repost from @ger@gerakannikahmuda with @regram.app ... ❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . Follow @gerakannikahmuda Salam, @sri@sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id @Regranned from @sriyulianur -
28 0
・・・ Sebab tidak ada KESUKSESAN yang instan semua butuh PERJUANGAN . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
64 0
Sebab tidak ada KESUKSESAN yang instan semua butuh PERJUANGAN . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
121 2
DEFINISI COGAN . HEI COGAN "Cowok Ganteng" Cogan itu harus cakep bro, sholatnya nggak bolong-bolong, jamaah di masjid 5 waktu, klo bisa selalu hadir di shaf pertama, bukan yang mentingin gaya, rambut qaza, upload foto narsis sok klimis, lengkap dengan kumis tipis, bergaya sambil sok manis -_- . Hei Bro ... ganteng aja nggak cukup buat bawa kita ke Jannah, udah gitu ngarepin istri shalihah. . Muhasabah Diri Akh . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
156 1
DEFINISI COGAN . HEI COGAN "Cowok Ganteng" Cogan itu harus cakep bro, sholatnya nggak bolong-bolong, jamaah di masjid 5 waktu, klo bisa selalu hadir di shaf pertama, bukan yang mentingin gaya, rambut qaza, upload foto narsis sok klimis, lengkap dengan kumis tipis, bergaya sambil sok manis -_- . Hei Bro ... ganteng aja nggak cukup buat bawa kita ke Jannah, udah gitu ngarepin istri shalihah. . Muhasabah Diri Akh . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
144 0
5 TIPS MEMBINA KELUARGA BAHAGIA . Para penghuni surga bertanya, "Mengapa kalian bisa masuk surga?" Jawabannya mereka seragam, "Kami bisa masuk surga karna dulu di dunia, keluarga kami suka saling mengingatkan satu sama lain tentang siksa pedih neraka." . Karna visi misi keluarga orang beriman adalah, "Perihalah dirimu dan keluarga dari siksa neraka" (QS. At-Tahrim 6) . Semoga kita para AKHWAT & IKHWAN yang belum SOLD OUT nantinya di beri pasangan yang shalih shalihah dan cinta sunnah ❤❤❤ Aamiin Allahumma Aamiin . Oleh Ustadz. Abduh Tuasikal Hafizahullah semoga bermanfaat . Sumber pict : just follow @ndymotret . @sriyulianur | #TheSYN_ | @taqwart
100 6
@nunjilbab.bandung from @sri@sriyulianur - JAMINAN ALLAH ITU PASTI . Berbicara tentang kenikmatan di Surga, semoga Allah Ta’ala memudahkan kita semua menjadi penghuni Surga, berarti membahas suatu kenikmatan tinggi dan kekal yang tiada taranya. Betapa tidak, Allah Ta’ala telah menggambarkan kenikmatan tersebut demikian jelas dan terperinci, sehingga menjadikan hamba-hambaNya yang beriman selalu bersegera dan berlomba-lomba untuk meraihnya. . Allah Ta’ala berfirman : {وَسَارِعُوا إِلَى مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمَوَاتُ وَالْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ} “Dan bersegeralah (berlomba-lombalah) kamu untuk (meraih) pengampunan dari Rabbmu dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa ” (QS Ali ‘Imraan : 133) . Dalam ayat lain, Allah Ta’ala juga berfirman: {وَفِي ذَلِكَ فَلْيَتَنَافَسِ الْمُتَنَافِسُونَ “Dan untuk yang demikian itu hendaknya orang-orang (yang beriman) berlomba-lomba (untuk meraihnya)” (QS Al-Muthaffifiin : 26) . Oleh karena itu, dalam hadits yang shahih tentang gambaran tingginya kenikmatan Surga, Malaikat Jibril ‘alaihissalam yang melihatnya, berkata kepada Allah Ta’ala: “Demi kemahamuliaan-Mu, tidaklah seorangpun yang mendengar tentang (tingginya kenikmatan) Surga kecuali dia ingin masuk ke dalamnya” . Cukuplah firman-firman Allah Ta’ala berikut ini menggambarkan sempurnanya kenikmatan di Surga : {وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِي أَنْفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ. نزلا مِنْ غَفُورٍ رَحِيمٍ “Di dalam Surga kamu memperoleh apa (segala kenikmatan) yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa (segala kenikmatan) yang kamu minta. Sebagai hidangan (bagimu) dari (Rabb) Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS Fushshilat : 31-32) . {يُطَافُ عَلَيْهِمْ بِصِحَافٍ مِنْ ذَهَبٍ وَأَكْوَابٍ وَفِيهَا مَا تَشْتَهِيهِ الأنْفُسُ وَتَلَذُّ الأعْيُنُ وَأَنْتُمْ فِيهَا خَالِدُونَ} “ kepada mereka piring-piring dari emas dan gelas-gelas, dan di dalam Surga itu terdapat segala apa (kenikmatan) yang diinginkan oleh hati dan sedap (dipandang) mata, dan kamu kekal di dalamnya” (QS Az-Zukhruf : 71) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute - #regrann
73 0
Jangan lupa sarapan Mbloo 😌 . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
182 43
MATI ITU PASTI SOB . Tidak ada satu makhluk pun yang kuasa menangguhkan datangnya kematian, walau hanya sedetik, karena takdir kematian adalah hak mutlak اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . Setiap manusia, sesungguhnya selalu diburu kematian. Jaraknya pun semakin dekat dari waktu ke waktu. Maut adalah fase kehidupan manusia yang mutlak harus dilewati dalam proses menuju akhirat, setelah singgah dulu di alam barzakh. . Dalam surat Al Jumu’ah اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻗُﻞۡ ﺇِﻥَّ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕَ ﭐﻟَّﺬِﻯ ﺗَﻔِﺮُّﻭﻥَ ﻣِﻨۡﻪُ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ۥ ﻣُﻠَـٰﻘِﻴڪُﻢۡۖ ﺛُﻢَّ ﺗُﺮَﺩُّﻭﻥَ ﺇِﻟَﻰٰ ﻋَـٰﻠِﻢِ ﭐﻟۡﻐَﻴۡﺐِ ﻭَﭐﻟﺸَّﻬَـٰﺪَﺓِ ﻓَﻴُﻨَﺒِّﺌُﻜُﻢ ﺑِﻤَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢۡ ﺗَﻌۡﻤَﻠُﻮﻥَ Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." . Dalam surah Ali Imran اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۗ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺗُﻮَﻓَّﻮۡﻥَ ﺃُﺟُﻮﺭَڪُﻢۡ ﻳَﻮۡﻡَ ﭐﻟۡﻘِﻴَـٰﻤَﺔِۖ ﻓَﻤَﻦ ﺯُﺣۡﺰِﺡَ ﻋَﻦِ ﭐﻟﻨَّﺎﺭِ ﻭَﺃُﺩۡﺧِﻞَ ﭐﻟۡﺠَﻨَّﺔَ ﻓَﻘَﺪۡ ﻓَﺎﺯَۗ ﻭَﻣَﺎ ﭐﻟۡﺤَﻴَﻮٰﺓُ ﭐﻟﺪُّﻧۡﻴَﺎٓ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﺘَـٰﻊُ ﭐﻟۡﻐُﺮُﻭﺭِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. . Dalam (QS. Al Ankabut : 57 dan QS. Ar Rahman : 26), اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : . ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۖ ﺛُﻢَّ ﺇِﻟَﻴۡﻨَﺎ ﺗُﺮۡﺟَﻌُﻮﻥَ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57) كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ Semua yang ada di bumi itu akan binasa. (QS. Ar Rahman : 26) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | . . #hijrahsantun #mati #itu #pasti #sob #sobat #hidup #kehidupan #fakta #nyata #akhirat #negeriakhirat
31 0
MATI ITU PASTI SOB . Tidak ada satu makhluk pun yang kuasa menangguhkan datangnya kematian, walau hanya sedetik, karena takdir kematian adalah hak mutlak اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . Setiap manusia, sesungguhnya selalu diburu kematian. Jaraknya pun semakin dekat dari waktu ke waktu. Maut adalah fase kehidupan manusia yang mutlak harus dilewati dalam proses menuju akhirat, setelah singgah dulu di alam barzakh. . Dalam surat Al Jumu’ah اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻗُﻞۡ ﺇِﻥَّ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕَ ﭐﻟَّﺬِﻯ ﺗَﻔِﺮُّﻭﻥَ ﻣِﻨۡﻪُ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ۥ ﻣُﻠَـٰﻘِﻴڪُﻢۡۖ ﺛُﻢَّ ﺗُﺮَﺩُّﻭﻥَ ﺇِﻟَﻰٰ ﻋَـٰﻠِﻢِ ﭐﻟۡﻐَﻴۡﺐِ ﻭَﭐﻟﺸَّﻬَـٰﺪَﺓِ ﻓَﻴُﻨَﺒِّﺌُﻜُﻢ ﺑِﻤَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢۡ ﺗَﻌۡﻤَﻠُﻮﻥَ Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." . Dalam surah Ali Imran اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۗ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺗُﻮَﻓَّﻮۡﻥَ ﺃُﺟُﻮﺭَڪُﻢۡ ﻳَﻮۡﻡَ ﭐﻟۡﻘِﻴَـٰﻤَﺔِۖ ﻓَﻤَﻦ ﺯُﺣۡﺰِﺡَ ﻋَﻦِ ﭐﻟﻨَّﺎﺭِ ﻭَﺃُﺩۡﺧِﻞَ ﭐﻟۡﺠَﻨَّﺔَ ﻓَﻘَﺪۡ ﻓَﺎﺯَۗ ﻭَﻣَﺎ ﭐﻟۡﺤَﻴَﻮٰﺓُ ﭐﻟﺪُّﻧۡﻴَﺎٓ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﺘَـٰﻊُ ﭐﻟۡﻐُﺮُﻭﺭِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. . Dalam (QS. Al Ankabut : 57 dan QS. Ar Rahman : 26), اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : . ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۖ ﺛُﻢَّ ﺇِﻟَﻴۡﻨَﺎ ﺗُﺮۡﺟَﻌُﻮﻥَ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57) كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ Semua yang ada di bumi itu akan binasa. (QS. Ar Rahman : 26) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | . . #hijrahsantun #mati #itu #pasti #sob #sobat #hidup #kehidupan #fakta #nyata #akhirat #negeriakhirat
1k 0
M E N J A D I G H U R A B A . Islam itu dulunya asing dan suatu saat akan kembali asing jadi jangan takut untuk menjadi asing tapi banggalah jika kau mulai terasing. Terasing dari dunia yang penuh dengan maksiat dan syubhat serta perkara sia-sia yang menyesatkan. Pembicaraan tak bermanfaat (ghibah) memakan daging saudaranya sendiri, pacaran (zina) yang sudah di jadikan ajang mengobral diri, mendengarkan lagu-lagu setan (musik) dan menghiraukan pedoman hidupnya Al-Qur'an. Itulah tanda-tanda akhir zaman, rusaknya akidah, tercorengnya nilai moral, sempitnya cara berfikir manusia. Karna apa? Karna mereka buta akan dunia yang nyatanya fana! Mereka tau, hidup mereka akan berakhir mati dan setiap hari pun mereka lihat dengan mata kepala mereka sendiri akan tanda-tanda kebesaran Allah berupa musibah dan nikmat. Tapi sungguh buta penglihatan mereka, tuli pendengaran mereka, bungkam mulut mereka. Sebab apa? Sebab mereka rasa mereka sudah aman dari siksa Allah yang amat pedih bagi mereka yang ingkar. Anehnya lagi, mereka tau jilbab itu wajib tapi rambut-rambut mereka masih bebas mereka nampak kan, mereka tau shalat itu wajib tapi dengan sengaja mereka tinggalkan dan lalaikan, mereka tau berbaur dengan yang bukan mahram itu haram tapi nyatanya mereka malah semakin mendekat dengan berpacaran, dan masih banyak lagi. --- Silahkan cap saya sebagai munafik karna dulu saya pun pernah seperti kalian tapi jangan samakan saya yang sekarang dengan yang dulu sebab saya yang sekarang sudah jauh berbeda dari saya yang dulu. Surga dan nerakamu bukanlah urusanku tapi dalam hal menasehatimu itu tanda sayangku sebagai temanmu. Entah kau gubris atau tidak tapi selama nafas masih berdesah dan urat nadi masih berdenyut dalam diriku tak akan ada kata berhenti untuk terus menunjukkan padamu jalan yang benar kawan. Untuk sekarang mungkin kau masih bisa tertawa bahagia dengan duniamu tapi bisakah kau jamin bahwa esok kau masih bisa memijakkan kakimu di atas bumi atau malah kau akan menyatu bersama bumi di dalam tanah? --- Renungilah 🍁 . . . Salam, @sriyulianur ❤ || #TheSYN_ Follow @sucikanhati_ || #sucikanhati_ || #yuksucikanhati #berusahabaik #beraniberhijrah #muslimahberdakwah
480 1
JAMINAN ALLAH ITU PASTI . Berbicara tentang kenikmatan di Surga, semoga Allah Ta’ala memudahkan kita semua menjadi penghuni Surga, berarti membahas suatu kenikmatan tinggi dan kekal yang tiada taranya. Betapa tidak, Allah Ta’ala telah menggambarkan kenikmatan tersebut demikian jelas dan terperinci, sehingga menjadikan hamba-hambaNya yang beriman selalu bersegera dan berlomba-lomba untuk meraihnya. . Allah Ta’ala berfirman : {وَسَارِعُوا إِلَى مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمَوَاتُ وَالْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ} “Dan bersegeralah (berlomba-lombalah) kamu untuk (meraih) pengampunan dari Rabbmu dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa ” (QS Ali ‘Imraan : 133) . Dalam ayat lain, Allah Ta’ala juga berfirman: {وَفِي ذَلِكَ فَلْيَتَنَافَسِ الْمُتَنَافِسُونَ “Dan untuk yang demikian itu hendaknya orang-orang (yang beriman) berlomba-lomba (untuk meraihnya)” (QS Al-Muthaffifiin : 26) . Oleh karena itu, dalam hadits yang shahih tentang gambaran tingginya kenikmatan Surga, Malaikat Jibril ‘alaihissalam yang melihatnya, berkata kepada Allah Ta’ala: “Demi kemahamuliaan-Mu, tidaklah seorangpun yang mendengar tentang (tingginya kenikmatan) Surga kecuali dia ingin masuk ke dalamnya” . Cukuplah firman-firman Allah Ta’ala berikut ini menggambarkan sempurnanya kenikmatan di Surga : {وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِي أَنْفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ. نزلا مِنْ غَفُورٍ رَحِيمٍ “Di dalam Surga kamu memperoleh apa (segala kenikmatan) yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa (segala kenikmatan) yang kamu minta. Sebagai hidangan (bagimu) dari (Rabb) Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS Fushshilat : 31-32) . {يُطَافُ عَلَيْهِمْ بِصِحَافٍ مِنْ ذَهَبٍ وَأَكْوَابٍ وَفِيهَا مَا تَشْتَهِيهِ الأنْفُسُ وَتَلَذُّ الأعْيُنُ وَأَنْتُمْ فِيهَا خَالِدُونَ} “ kepada mereka piring-piring dari emas dan gelas-gelas, dan di dalam Surga itu terdapat segala apa (kenikmatan) yang diinginkan oleh hati dan sedap (dipandang) mata, dan kamu kekal di dalamnya” (QS Az-Zukhruf : 71) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
95 0
JAMINAN ALLAH ITU PASTI . Berbicara tentang kenikmatan di Surga, semoga Allah Ta’ala memudahkan kita semua menjadi penghuni Surga, berarti membahas suatu kenikmatan tinggi dan kekal yang tiada taranya. Betapa tidak, Allah Ta’ala telah menggambarkan kenikmatan tersebut demikian jelas dan terperinci, sehingga menjadikan hamba-hambaNya yang beriman selalu bersegera dan berlomba-lomba untuk meraihnya. . Allah Ta’ala berfirman : {وَسَارِعُوا إِلَى مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمَوَاتُ وَالْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ} “Dan bersegeralah (berlomba-lombalah) kamu untuk (meraih) pengampunan dari Rabbmu dan Surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa” (QS Ali ‘Imraan : 133) . Dalam ayat lain, Allah Ta’ala juga berfirman : {وَفِي ذَلِكَ فَلْيَتَنَافَسِ الْمُتَنَافِسُون} َ“Dan untuk yang demikian itu hendaknya orang-orang (yang beriman) berlomba-lomba (untuk meraihnya)” (QS Al-Muthaffifiin : 26) . Oleh karena itu, dalam hadits yang shahih tentang gambaran tingginya kenikmatan Surga, Malaikat Jibril ‘alaihissalam yang melihatnya, berkata kepada Allah Ta’ala: “Demi kemahamuliaanMu, tidaklah seorangpun yang mendengar tentang (tingginya kenikmatan) Surga kecuali dia ingin masuk ke dalamnya” . Cukuplah firman-firman Allah Ta’ala berikut ini menggambarkan sempurnanya kenikmatan di Surga : {وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِي أَنْفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ. نزلا مِنْ غَفُورٍ رَحِيمٍ} “Di dalam Surga kamu memperoleh apa (segala kenikmatan) yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa (segala kenikmatan) yang kamu minta. Sebagai hidangan (bagimu) dari (Rabb) Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS Fushshilat : 31-32) . {يُطَافُ عَلَيْهِمْ بِصِحَافٍ مِنْ ذَهَبٍ وَأَكْوَابٍ وَفِيهَا مَا تَشْتَهِيهِ الأنْفُسُ وَتَلَذُّ الأعْيُنُ وَأَنْتُمْ فِيهَا خَالِدُونَ} “ Kepada mereka piring-piring dari emas dan gelas-gelas, dan di dalam Surga itu terdapat segala apa (kenikmatan) yang diinginkan oleh hati dan sedap (dipandang) mata, dan kamu kekal di dalamnya” (QS Az-Zukhruf : 71) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
133 0
MATI ITU PASTI SOB . Tidak ada satu makhluk pun yang kuasa menangguhkan datangnya kematian, walau hanya sedetik, karena takdir kematian adalah hak mutlak اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . Setiap manusia, sesungguhnya selalu diburu kematian. Jaraknya pun semakin dekat dari waktu ke waktu. Maut adalah fase kehidupan manusia yang mutlak harus dilewati dalam proses menuju akhirat, setelah singgah dulu di alam barzakh. . Dalam surat Al Jumu’ah اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻗُﻞۡ ﺇِﻥَّ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕَ ﭐﻟَّﺬِﻯ ﺗَﻔِﺮُّﻭﻥَ ﻣِﻨۡﻪُ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ۥ ﻣُﻠَـٰﻘِﻴڪُﻢۡۖ ﺛُﻢَّ ﺗُﺮَﺩُّﻭﻥَ ﺇِﻟَﻰٰ ﻋَـٰﻠِﻢِ ﭐﻟۡﻐَﻴۡﺐِ ﻭَﭐﻟﺸَّﻬَـٰﺪَﺓِ ﻓَﻴُﻨَﺒِّﺌُﻜُﻢ ﺑِﻤَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢۡ ﺗَﻌۡﻤَﻠُﻮﻥَ Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." . Dalam surah Ali Imran اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۗ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺗُﻮَﻓَّﻮۡﻥَ ﺃُﺟُﻮﺭَڪُﻢۡ ﻳَﻮۡﻡَ ﭐﻟۡﻘِﻴَـٰﻤَﺔِۖ ﻓَﻤَﻦ ﺯُﺣۡﺰِﺡَ ﻋَﻦِ ﭐﻟﻨَّﺎﺭِ ﻭَﺃُﺩۡﺧِﻞَ ﭐﻟۡﺠَﻨَّﺔَ ﻓَﻘَﺪۡ ﻓَﺎﺯَۗ ﻭَﻣَﺎ ﭐﻟۡﺤَﻴَﻮٰﺓُ ﭐﻟﺪُّﻧۡﻴَﺎٓ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﺘَـٰﻊُ ﭐﻟۡﻐُﺮُﻭﺭِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. . Dalam (QS. Al Ankabut : 57 dan QS. Ar Rahman : 26), اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۖ ﺛُﻢَّ ﺇِﻟَﻴۡﻨَﺎ ﺗُﺮۡﺟَﻌُﻮﻥَ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57) كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ Semua yang ada di bumi itu akan binasa. (QS. Ar Rahman : 26) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
77 0
@nunjilbab.bandung from @sri@sriyulianur - YUK STOP GHIBAH GUYS . ''Dan janganlah kalian saling menggunjing, adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kepada ﷲ . Sesungguhnya ﷲ Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang'' (-QS.Al-Hujurat.12-) . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute - #regrann
133 0
@nunindonesia from @sri@sriyulianur - MATI ITU PASTI SOB . Tidak ada satu makhluk pun yang kuasa menangguhkan datangnya kematian, walau hanya sedetik, karena takdir kematian adalah hak mutlak اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . Setiap manusia, sesungguhnya selalu diburu kematian. Jaraknya pun semakin dekat dari waktu ke waktu. Maut adalah fase kehidupan manusia yang mutlak harus dilewati dalam proses menuju akhirat, setelah singgah dulu di alam barzakh. . Dalam surat Al Jumu’ah اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻗُﻞۡ ﺇِﻥَّ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕَ ﭐﻟَّﺬِﻯ ﺗَﻔِﺮُّﻭﻥَ ﻣِﻨۡﻪُ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ۥ ﻣُﻠَـٰﻘِﻴڪُﻢۡۖ ﺛُﻢَّ ﺗُﺮَﺩُّﻭﻥَ ﺇِﻟَﻰٰ ﻋَـٰﻠِﻢِ ﭐﻟۡﻐَﻴۡﺐِ ﻭَﭐﻟﺸَّﻬَـٰﺪَﺓِ ﻓَﻴُﻨَﺒِّﺌُﻜُﻢ ﺑِﻤَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢۡ ﺗَﻌۡﻤَﻠُﻮﻥَ Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." . Dalam surah Ali Imran اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۗ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺗُﻮَﻓَّﻮۡﻥَ ﺃُﺟُﻮﺭَڪُﻢۡ ﻳَﻮۡﻡَ ﭐﻟۡﻘِﻴَـٰﻤَﺔِۖ ﻓَﻤَﻦ ﺯُﺣۡﺰِﺡَ ﻋَﻦِ ﭐﻟﻨَّﺎﺭِ ﻭَﺃُﺩۡﺧِﻞَ ﭐﻟۡﺠَﻨَّﺔَ ﻓَﻘَﺪۡ ﻓَﺎﺯَۗ ﻭَﻣَﺎ ﭐﻟۡﺤَﻴَﻮٰﺓُ ﭐﻟﺪُّﻧۡﻴَﺎٓ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﺘَـٰﻊُ ﭐﻟۡﻐُﺮُﻭﺭِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. . Dalam (QS. Al Ankabut : 57 dan QS. Ar Rahman : 26), اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۖ ﺛُﻢَّ ﺇِﻟَﻴۡﻨَﺎ ﺗُﺮۡﺟَﻌُﻮﻥَ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57) كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ Semua yang ada di bumi itu akan binasa. (QS. Ar Rahman : 26) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute - #regrann
110 0
HIDAYAH ITU NIKMAT . Ketika hidayah mengetuk pintu hatimu tuk meminta izin membawa perubahan dalam diri dari yang sebelumnya buruk menjadi lebih baik. Jangan tolak jangan abaikan, izinkan dia masuk ke dalam relung hatimu, izinkan dia membawamu pergi, izinkan dia memperkenalkanmu dengan hijrah, izinkan dia mengajakmu dekat dengan Allah, izinkan dia izinkan. Sungguh, hidayah itu nikmat ... yakin dan pasti saat kau semakin jauh mengenalnya maka kau akan semakin jatuh cinta pada jalan yang di tunjukan oleh hidayah itu sendiri. . Tak perduli segelap apa hidupmu di masa lalu, seburuk apapun tabiatmu pun seberapa banyak dosamu di masa lalu sungguh Allah itu Maha Pengampun, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Allah suka dengan seorang hamba yang mau bertaubat, merendahkan diri di hadapanNya, mau menyesali kesalahan-kesalahannya di masa lalu, dan mau berusaha tuk berubah menjadi hamba yang lebih baik. . Saat kau mulai hijrah, tentu akan ada banyak terpaan cobaan yang kau temui mulai dari pandangan buruk orang yang melihat perubahanmu sampai komentar dari nada-nada sumbing pun tak luput dari pendengaranmu juga kondisi dimana kau akan mulai di jauhi dari mereka yang tidak suka dengan hijrahmu. Tapi sungguh, jika niatmu lurus tak akan ada rasa resah yang kau rasa tapi sebaliknya rasa nikmat yang begitu besar yang akan kau temui. Saat kau mulai di jauhi dari mereka yang sering mengajakmu pada kemaksiatan maka Allah akan ganti dengan mendekatkanmu dengan orang-orang yang lebih mendekatkanmu dengan surga. . Langit gelap butuh bintang tuk meneranginya dan hidayah itu ibarat bintang-bintang bertebaran di atas langit, berawal dari satu bintang akan mengundang bintang-bintang yang lain tuk menerangi relung hatimu yang gelap. . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Follow | @sucikanhati_ || #sucikanhati_
386 0
YUK SLIDE YUK . La Tahzan Innalaha Maa Anaa "Jangan bersedih sesungguhnya Allah selalu ada untuk kita" . @sriyulianur | #TheSYN_ | @fiqihwanita_
136 7
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . Follow @gerakannikahmuda Salam, @sri@sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id @Regranned from @sriyulianur -
18 0
MATI ITU PASTI SOB . Tidak ada satu makhluk pun yang kuasa menangguhkan datangnya kematian, walau hanya sedetik, karena takdir kematian adalah hak mutlak اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . Setiap manusia, sesungguhnya selalu diburu kematian. Jaraknya pun semakin dekat dari waktu ke waktu. Maut adalah fase kehidupan manusia yang mutlak harus dilewati dalam proses menuju akhirat, setelah singgah dulu di alam barzakh. . Dalam surat Al Jumu’ah اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻗُﻞۡ ﺇِﻥَّ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕَ ﭐﻟَّﺬِﻯ ﺗَﻔِﺮُّﻭﻥَ ﻣِﻨۡﻪُ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ۥ ﻣُﻠَـٰﻘِﻴڪُﻢۡۖ ﺛُﻢَّ ﺗُﺮَﺩُّﻭﻥَ ﺇِﻟَﻰٰ ﻋَـٰﻠِﻢِ ﭐﻟۡﻐَﻴۡﺐِ ﻭَﭐﻟﺸَّﻬَـٰﺪَﺓِ ﻓَﻴُﻨَﺒِّﺌُﻜُﻢ ﺑِﻤَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢۡ ﺗَﻌۡﻤَﻠُﻮﻥَ Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." . Dalam surah Ali Imran اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۗ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺗُﻮَﻓَّﻮۡﻥَ ﺃُﺟُﻮﺭَڪُﻢۡ ﻳَﻮۡﻡَ ﭐﻟۡﻘِﻴَـٰﻤَﺔِۖ ﻓَﻤَﻦ ﺯُﺣۡﺰِﺡَ ﻋَﻦِ ﭐﻟﻨَّﺎﺭِ ﻭَﺃُﺩۡﺧِﻞَ ﭐﻟۡﺠَﻨَّﺔَ ﻓَﻘَﺪۡ ﻓَﺎﺯَۗ ﻭَﻣَﺎ ﭐﻟۡﺤَﻴَﻮٰﺓُ ﭐﻟﺪُّﻧۡﻴَﺎٓ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﺘَـٰﻊُ ﭐﻟۡﻐُﺮُﻭﺭِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. . QS. Al Ankabut : 57 dan QS. Ar Rahman : 26, اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۖ ﺛُﻢَّ ﺇِﻟَﻴۡﻨَﺎ ﺗُﺮۡﺟَﻌُﻮﻥَ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57) كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ Semua yang ada di bumi itu akan binasa. (QS. Ar Rahman : 26) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
2k 0
MATI ITU PASTI SOB . Tidak ada satu makhluk pun yang kuasa menangguhkan datangnya kematian, walau hanya sedetik, karena takdir kematian adalah hak mutlak اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . Setiap manusia, sesungguhnya selalu diburu kematian. Jaraknya pun semakin dekat dari waktu ke waktu. Maut adalah fase kehidupan manusia yang mutlak harus dilewati dalam proses menuju akhirat, setelah singgah dulu di alam barzakh. . Dalam surat Al Jumu’ah اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻗُﻞۡ ﺇِﻥَّ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕَ ﭐﻟَّﺬِﻯ ﺗَﻔِﺮُّﻭﻥَ ﻣِﻨۡﻪُ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ۥ ﻣُﻠَـٰﻘِﻴڪُﻢۡۖ ﺛُﻢَّ ﺗُﺮَﺩُّﻭﻥَ ﺇِﻟَﻰٰ ﻋَـٰﻠِﻢِ ﭐﻟۡﻐَﻴۡﺐِ ﻭَﭐﻟﺸَّﻬَـٰﺪَﺓِ ﻓَﻴُﻨَﺒِّﺌُﻜُﻢ ﺑِﻤَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢۡ ﺗَﻌۡﻤَﻠُﻮﻥَ Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." . Dalam surah Ali Imran اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۗ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺗُﻮَﻓَّﻮۡﻥَ ﺃُﺟُﻮﺭَڪُﻢۡ ﻳَﻮۡﻡَ ﭐﻟۡﻘِﻴَـٰﻤَﺔِۖ ﻓَﻤَﻦ ﺯُﺣۡﺰِﺡَ ﻋَﻦِ ﭐﻟﻨَّﺎﺭِ ﻭَﺃُﺩۡﺧِﻞَ ﭐﻟۡﺠَﻨَّﺔَ ﻓَﻘَﺪۡ ﻓَﺎﺯَۗ ﻭَﻣَﺎ ﭐﻟۡﺤَﻴَﻮٰﺓُ ﭐﻟﺪُّﻧۡﻴَﺎٓ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﺘَـٰﻊُ ﭐﻟۡﻐُﺮُﻭﺭِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. . Dalam (QS. Al Ankabut : 57 dan QS. Ar Rahman : 26), اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman : . ﻛُﻞُّ ﻧَﻔۡﺲٍ۬ ﺫَﺍٓٮِٕﻘَﺔُ ﭐﻟۡﻤَﻮۡﺕِۖ ﺛُﻢَّ ﺇِﻟَﻴۡﻨَﺎ ﺗُﺮۡﺟَﻌُﻮﻥَ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57) كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ Semua yang ada di bumi itu akan binasa. (QS. Ar Rahman : 26) --- . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
109 15
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
71 0
YUK STOP GHIBAH GUYS . ''Dan janganlah kalian saling menggunjing, adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kepada ﷲ . Sesungguhnya ﷲ Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang'' (-QS.Al-Hujurat.12-) . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
143 6
LA TAHZAN INNALLAHA MA ANA "Jangan bersedih sebab Allah senantiasa ada untuk kita" . Wahai hati yang mudah rapuh ... ku mohon kuatlah, sebab ini memang resikonya dalam berhijrah Kau tahu wahai hati, Allah itu senantiasa ada untuk kita bahkan DIA selalu mengingat kita saat kita justru sering lupa padaNya Mengapa? Sebab Allah sayang pada kita ... kuatlah wahai hati, dunia ini adalah ujian bagi orang-orang yang beriman dan itu sudah kodratnya Jangan sampai kau terlena akan gemerlapnya dunia hingga kau lupa akan tujuan utamamu di lahirkan di dunia Sungguh tiada tempat yang lebih indah di bandingkan nikmat JannahNya Allah di akhirat kelak Dunia ini dan seluruh isinya tak akan bisa mengalahkan kenikmatan yang sudah Allah siapkan di JannahNya Duhai hati ... ku mohon kuatlah, teguhlah dan kuatkan tekadmu, bertahanlah dan tetaplah istiqomah di jalanNya Jangan takut di jauhi oleh mereka yang mengenalmu sebelum kau berhijrah Percayalah saat Allah menjauhkanmu darinya maka kelak kau akan di dekatkan dengan teman-teman yang sama-sama ingin berjuang menggapai nikmat akhirat Duhai hati ... ku mohon kuatlah, ingat Allah selalu ada untuk kita (HambaNya) La Tahzan Innalaha Ma Ana . . 👥 @sriyulianur | #TheSYN_ @annisanl__
208 1
DUHAI DUNIA COBA LIHATLAH AKU CANTIK KAN ??? . Jangan sampai wajah antunna jadi wajah pasaran yang dengan mudah dinikmati oleh semua ikhwan apalagi ajnabi yang bukanlah mahrammu sayang :' Tak ada bedanya dengan barang dagangan bukan? Malu atuh sayang :' . Bagaimana jika seorang wanita memajang foto di dunia maya? Dijawab oleh: 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam . @sriyulianur | #TheSYN_ | @ummu.shafiyah_ . Follow @ukhtiakhitanpaselfie @gerakanmuslimahtanpaselfi #muslimahtidaknarsis #muslimahtanpaselfie #stopselfie #stoppostfotodiri #fitnah #ajnabi #selfie #wefie #fotodiri #izzah #iffah #kaffah #gadhulbashar #hijrah #beranihijrah #yuksyari #hijabsyaritanpaselfie #cadar #niqob #niqobis #UstadzBadrusalam #instavideo #instagram
95 2
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . Follow @gerakannikahmuda Salam, @sri@sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id @Regranned from @sriyulianur -
34 1
HIDUP ITU RODA DAN RODA ITU BERPUTAR . Jangan bangga ketika sedang berada di atas karna kita tak pernah tahu seketika saja ﷲ bisa membuatmu berada di bawah. . Jangan berkecil hati jika berada di bawah karna kalian tak pernah tahu seketika saja Allah bisa membuatmu berada di atas. . Manusia hanya bisa berusaha ikhtiar dan jangan lupa di selingi dengan doa. . اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى tak akan pernah meninggalkan hambaNya yang selalu taat dan terus mengingatNya . Jika hari ini kita di berikan cobaan oleh ﷲ itu tandanya ﷲ sayang pada kita, ﷲ ingin kita bisa lulus dengan nilai yg baik dari ujian yang Dia berikan berupa pahala. . Ujian bukan hanya bagi orang yang berada di bawah justru manusia yang berada di ataslah yang ujiannya lebih berat. . Mengapa demikian ? sebab, mereka di uji untuk selalu memanfaatkan hartanya sebaik mungkin, bersedekah, menginfakkan sebagian hartanya untuk kaum fakir, senantiasa bersyukur pada ﷲ akan nikmat yang diberikan Oleh-Nya. . Bukannya justru harta tersebut mereka pakai untuk berfoya-foya, mengikuti perkembangan akhir zaman yang kembali ke jahiliyah dan melupakan kaum fakir yang lebih membutuhkan. . Bersyukurlah atas apa yang telah ﷲ berikan padamu saat ini, meski itu sedikit yang penting berkah dan di dapatkan dari cara yang halal. . Bukan dari cara yang haram seperti para tikus kantor yang bertopengkan jabatan agung memakan uang rakyat dan menikmati hasil ribanya untuk bersenang'² sesaat. . Wahai saudaraku, jangan pernah lupa mengucap syukur اَلْحَمْدُلِلّ atas karunia ﷲ yang tiada habisnya. . Untukmu yang masih berada di bawah, teruslah bersyukur dan tak lupa berdoa semoga ﷲ memberimu kedudukan yang tinggi, mungkin bukan di dunia tapi di akhirat kelak اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ . . Dan untukmu yang sekarang berada di atas berhati-hatilah dan jangan berhenti untuk bersyukur kepadaNya, infakkan sebagian hartamu karna sesungguhnya hartamu itu tiada gunanya jika kau mati, hanya amal lah yang bisa menolongmu. . Semoga اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى selalu memuliakanmu dengan kedudukan itu bukan hanya di dunia namun juga di akhirat kelak, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ . . . . From @sriyulianur | #TheSYN_ #ikhwan_fathan750
47 0
SAY NO TO VALENTINE DAYS . Kalo dia bener-bener sayang sama anti nggak akan cuma di kasi COKLAT trus di ajak VALENTINENAN tapi bakal di kasi AKAD terus di ajak ke PELAMINAN . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
134 27
#Repost @ger@gerakannikahmuda(@repost_via_instant)❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . Follow @gerakannikahmuda Salam, @sri@sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id @Regranned from @sriyulianur -
19 0
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . . From: @sriyulianur | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id - #ikhwan_fathan750
50 0
#Repost @hij@hijrahcinta_post_via_instant). . .❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
20 0
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . Follow @gerakannikahmuda Salam, @sri@sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id @Regranned from @sriyulianur -
3k 48
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan memjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id Nb: penulis muda 18yo' yang cara berpikirnya melebihi org dewasa dan terlihat sangat matang pola berpikirnya. 🙏🏿🙏🏿🙏🏿
6 8
❤ AKHWAT IDAMAN ❤ . Akhwat idaman bukan dia yang cantik parasnya sehingga banyak di gandrungi kaum adam, bukan pula yang suka narsis (selfi) sana sini dengan pose-pose manis bak seorang aktris, bukan juga yang suka baperan dan PHP in ikhwan sana sini bilang siap nikah tapi ternyata masih blom siap pisah sama orang tuanya. . Akhwat idaman itu wanita yang mampu menjaga izzah dan iffahnya dari ikhwan yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Akhwat idaman itu dia yang berusaha tuk menjadi shalihah, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu bisa menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya secara syar'i, tidak sembarang beralkwat dengan ikhwan yang bukan mahramnya, baik tutur kata dan perilakunya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan senantiasa mencintai ﷲ dan RasulNya. . Akhwat idaman itu apabila mencintai seorang ikhwan maka dia akan menjaganya dalam doa, berharap segala yang terbaik hanya pada ﷲ, yang bisa menjaga cintanya agar tetap murni dari perkara zina (pacaran) agar bisa di segerakan menuju kebaikan dengan cara di halal kan oleh ikhwan pilihan terbaik dari ﷲ untuknya. . Sekarang cari akhwat shalihah memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi ukhty ??? . Mari musahabah diri, agar nampak cantik di hadapan ﷲ sebelum nampak cantik di hadapan ikhwan ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
110 0
@Regranned from @hij@hijrahcinta_ - . Follow @hij@hij@hijrahsquad.id Follow @hijrahsquad.id . .❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id - #regrann
11 0
❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
4 0
BIJAKLAH DALAM BERMEDSOS . Yuk kita jadi pengguna MEDSOS dan NETIZEN yang baik ^^ Biar kita dapet pahala buat tabungan akhirat bukan malah nabung dosa. Hisab di akhirat itu berat, kamu nggak akan kuat, sama aku juga, makanya yuk moving on (berubah) lets hijrah to jannah sebab dunia ini hanya tempat kita singgah dan kita hanya ibarat manusia yang sedang safar, ingat suatu saat kita bakal pulang sob. Nah, sempat mikir nggak klo nanti kita udah tinggal nama gimana sama akun MEDSOS kita yang penuh DOSA ??? Hiks baru di bayangin aja udah sedih banget, :' Yuk MUHASABAH SOB selagi masih di pinjemin umur sama ﷲ . . @sriyulianur | #TheSYN_ | @sandyn23_ . || Semoga Bermanfaat | #liwa | #sandyn23_ Follow | @galeriquote | #galeriqoute | @sucikanhati_ | #sucikanhati_ ||
118 13
❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . @leurimamaruapey . Caption by: @sriyulianur ❤ | #TheSYN_
44 0
@nunjilbab.bandung from @sri@sriyulianur - ❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id - #regrann
80 0
❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
75 0
. Follow @hij@hij@hijrahsquad.id Follow @hijrahsquad.id . .❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
4k 41
❤ IKHWAN IDAMAN ❤ . Ikhwan idaman bukan dia yang tampan sehingga banyak di gandrungi kaum hawa, bukan pula yang jago gombal kanan kiri dengan kata-kata manis bak seorang puitis, bukan juga yang suka traktirin kamu sana sini tapi masih uang orang tua yang di hamburin. . Ikhwan idaman itu lelaki yang mampu menjaga pandangannya dari akhwat yang bukan mahramnya, yang bibirnya dia penuhi dengan dzikir dan selalu mengagungkan Asma اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى yang selalu menghabiskan waktunya untuk terus memperbaiki diri bermunajad kepada اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى . . Ikhwan idaman itu yang sholeh, yang baik akhlak dan budi pekertinya, yang selalu menghargai wanita dengan tidak sembarang memandangnya apalagi menyentuhnya, yang memuliakan wanita dengan tidak memacarinya apalagi merusaknya. . Ikhwan idaman itu apabila mencintai akhwatnya maka dia akan membawanya menuju kebaikan dengan cara menghalalkannya dan memberanikan diri menemui walinya untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. . Sekarang cari ikhwan sholeh memang susah, daripada sibuk mencari kenapa tidak menjadi akhi ??? . Mari musahabah diri, agar tampan di hadapan ﷲ sebelum nampak tampan di hadapan akhwat ^^ . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_ Go Follow : @indonesiatanpapacaran @hijrahcinta_ @hijrahsquad.id
148 2
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh ... ﷽ . "ALLAHUMMA INNII AS-ALUKA 'ILMAN NAAFI'AN, WA RIZQON THOYYIBAN, WA 'AMALAN MUTAQOBBALAN." “Yaa ﺍﻟﻠﻪ , sesungguhnya kami memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal, dan amal yang diterima" --- “Wahai orang-orang yang beriman, berdzikirlah dengan menyebut nama ﺍﻟﻠﻪ dengan dzikir sebanyak-banyaknya, dan bertasbilah kepadaNya pada waktu pagi dan petang. Dialah yang Maha memberi Rahmat kepadamu dan para malaikatNya (memohon ampunan untukmu), agar Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang) dan Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman. _(Al-Ahzab:41-43)_ --- Yuk Baca, Pahami, Resapi Maknanya, lalu amalkan di kehidupan sehari-hari biar hidupmu lebih bermakna dan penuh keberkahan. Aamiin Allahumma Aamiin ❤ . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
118 3
@nunlovers from @sri@sriyulianur - Ada yang mau nambahin 😌 . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute - #regrann
561 6
ANALOGI MANGGA "Ada apa sih dengan mangga?" . Berhenti lalu berlarilah menujuNya Tak apa, sesungguhnya Dia Maha Penerima taubat hamba-hambaNya. . @sriyulianur | @jndmmsyhd | @p_uurr . #TheSYN_ follow @hijrahcinta_ Semoga Bermanfaat
119 5
@nunjilbab.bandung from @sri@sriyulianur - HIDUP ITU RODA DAN RODA ITU BERPUTAR . Jangan bangga ketika sedang berada di atas karna kita tak pernah tahu seketika saja ﷲ bisa membuatmu berada di bawah. . Jangan berkecil hati jika berada di bawah karna kalian tak pernah tahu seketika saja Allah bisa membuatmu berada di atas. . Manusia hanya bisa berusaha ikhtiar dan jangan lupa di selingi dengan doa. . اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى tak akan pernah meninggalkan hambaNya yang selalu taat dan terus mengingatNya . Jika hari ini kita di berikan cobaan oleh ﷲ itu tandanya ﷲ sayang pada kita, ﷲ ingin kita bisa lulus dengan nilai yg baik dari ujian yang Dia berikan berupa pahala. . Ujian bukan hanya bagi orang yang berada di bawah justru manusia yang berada di ataslah yang ujiannya lebih berat. . Mengapa demikian ? sebab, mereka di uji untuk selalu memanfaatkan hartanya sebaik mungkin, bersedekah, menginfakkan sebagian hartanya untuk kaum fakir, senantiasa bersyukur pada ﷲ akan nikmat yang diberikan Oleh-Nya. . Bukannya justru harta tersebut mereka pakai untuk berfoya-foya, mengikuti perkembangan akhir zaman yang kembali ke jahiliyah dan melupakan kaum fakir yang lebih membutuhkan. . Bersyukurlah atas apa yang telah ﷲ berikan padamu saat ini, meski itu sedikit yang penting berkah dan di dapatkan dari cara yang halal. . Bukan dari cara yang haram seperti para tikus kantor yang bertopengkan jabatan agung memakan uang rakyat dan menikmati hasil ribanya untuk bersenang'² sesaat. . Wahai saudaraku, jangan pernah lupa mengucap syukur اَلْحَمْدُلِلّ atas karunia ﷲ yang tiada habisnya. . Untukmu yang masih berada di bawah, teruslah bersyukur dan tak lupa berdoa semoga ﷲ memberimu kedudukan yang tinggi, mungkin bukan di dunia tapi di akhirat kelak اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ . . Dan untukmu yang sekarang berada di atas berhati-hatilah dan jangan berhenti untuk bersyukur kepadaNya, infakkan sebagian hartamu karna sesungguhnya hartamu itu tiada gunanya jika kau mati, hanya amal lah yang bisa menolongmu. . Semoga اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى selalu memuliakanmu dengan kedudukan itu bukan hanya di dunia namun juga di akhirat kelak, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ . . . . Salam, @sriyulianur ❤ | #TheSYN_
101 0
Yuk ucap ini dulu اَلْحَمْدُلِلّهِ . Rasulullah mengagumi seorang mukmin yang bila ia memperoleh kebaikan, ia memuji Allah dan bersyukur. Bila ia ditimpa musibah, ia memuji Allah dan ia bersabar. (HR.Ahmad) . @sriyulianur | #TheSYN_ | #galeriqoute
108 0
HATI-HATI DENGAN FITNAH DAJJAL ________________________________________________ IG: @fuadbakh #fua#fuadbakh Bârokallâhu fîk : Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA ______________________________________________ Apa yang dominan dalam hati itulah cerminan apa yang paling di cintai. Maka ketika menyinggung masalah yang paling dicintai maka hati bahkan tubuh ini bisa jadi akan tergerak dan terusik. Coba tanyakan lagi dalam hati mana yang paling prioritas, mana yang paling dominan, mana yang paling utama. Cinta urusan AGAMA kah? atau lebih cinta urusan DUNIA?? Maka kita akan tahu dimana letak kita berdiri saat ini. Manusia akan condong pada apa yang paling sering dia pikirkan, dengarkan, lihat, miliki dan kerjakan. Yang bisa jawab masing-masing hanya diri kita sendiri, semoga Allah mengarahkan kita pada kecondongan urusan agama dan mengingat Allah. #fuadbakh #dajjal #akhizaman ______________________________________________ Repost @uniii.96 | #uni96 🌸 ↑ Follow : @kajiansalaf @dakwah_tauhid #sunnaheverywhere #manhajsalaf #tauhid #salafyindonesia #ahlusunnahwaljamaah . . Salam, @sriyulianur || #TheSYN_
135 14
HARGAI WAKTUMU SAHABAT . Putaran jarum jam akan terus berputar maju, dari detik ke menit, dari menit ke jam dan begitu seterusnya sampai Allah tetapkan saatnya " Waktu Berhenti " . Perputaran waktu akan terus seperti itu, tak akan berputar lagi ke detik sebelumnya. . Begitu juga " Masa Lalu " tak akan bisa di rubah, akan tetap seperti itu. . Tapi jangan pernah sekali kali diri ini berkata, "andai waktu dapat ku ulang, aku pasti takkan berbuat kesalahan sefatal itu, aku takkan memiliki masa lalu sekelam itu, aku takkan melakukannya" . Jangan kau ucap kalimat itu dari bibirmu, kawan !!! . Tapi katakanlah, "sebab waktu tak dapat ulang, aku ingin memperbaiki diri dari sekarang agar masa depanku tak sekelam masa lalu ku" . Ingatkah kau akan kisah "Umar bin Khattab", sahabat Nabi yang dulunya sangat membenci Nabi bahkan ingin membunuh Beliau, tapi kini Makam Umar bersanding dengan Makam Rasullulah. . Hei Kawan ... Masa lalu bukanlah patokan kesuksesan masa depan, abaikan penilaian segelintir orang yang mencibirmu sebab perkataan mereka tak akan berpengaruh apa-apa saat kau di hisab di akhirat kelak. . Maka dari itu, Hargai Waktumu ... Mati tidak menunggu kau sakit, Mati tidak menunggu kau tua. Sebab KEMATIAN bisa datang kapan saja, bahkan sekarang juga bisa !!! . . . Salam, @sriyulianur || #TheSYN_ Calon Jenazah | Si Pendosa
98 8
CINTA YANG HAKIKI "Bukan hanya sekedar janji tapi bukti" . Cinta hakiki itu ... --- Cinta yang tidak berlebih, sederhana tapi membahagiakan ^^ Cinta hakiki tidak di tunjukkan dari seberapa banyak harta (materi) seorang insan. Cinta hakiki tidak di tunjukkan seberapa sering mengumbar kemesraan alkhwat Cinta hakiki itu yang sederhana saja namun membahagiakan. --- Cukup cintai aku karna Allah, bimbing aku di JalanNya, tegur aku bila salah dan ridhoi aku sebagai tulang rusukmu yang shalihah. --- Aku tak memerlukan puluhan tangkai bunga untuk kau rayu. Aku tak memerlukan beribu puisi rayuan untuk kau pikat. Aku hanya memerlukan keberanianmu mengungkapkan rasa, rasa yang bukan hanya sekedar kata tapi bukti yang ku inginkan. --- Cukup cintai aku dengan sederhana lalu bawa aku meraih surgaNya, bukan dengan ikatan yang terlaknat (pacaran) tapi dengan ikatan yang di ridhoi Allah (halalkan). Jika belum mampu menghalalkan, silahkan anda menjauh dan jangan mendekat °°° Say No To Ikhwan Genit, Playboy Alim, Jofis Palsu dan Untuk Kita Shalihah STOP BAPER, Sekian --- . . . Salam, @sriyulianur || #TheSYN_ Follow : @indonesiatanpapacaran
112 3