Friday Feelings πŸ˜„πŸ˜‚πŸ‘ Thanks God it's Friday #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool β¬›πŸ”Ά
119 0
Yang ber proses (menjalani proses) yang juara. Yang banyak bicaralah yang pecundang. #MondayMotivation #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #diEdankeun
111 1
Foto bareng @agnezmo dan salah satu teman dancer nya lagi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yuk, sekolah... Biar punya satu atau dua kisah untuk diceritakan. #MondayMotivation #SMPSumatra40 #bandung
185 12
Hheeeeppppiiii sssaaandeeyyy πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜„ Jangan lupa olahraga raga yaa, biar sehat. #Sunday #Minggu #SportDay #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
66 0
After the break πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄ πŸ™ŒπŸ‘πŸ†βš½ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #TrainingSession
115 0
[P E N G U M U M A N] Jangan lupa untuk datang pada Training Sessions / latihan rutin yang akan dilaksanakan: . πŸ“†Hari: Sabtu, 10 Februari 2018 πŸ“Tempat: Lapangan Sumatra 40 πŸ••Pukul: 06.00 - 09.00 WIB πŸ‘• Pemain : Putih πŸ‘• Kiper : Hitam . Diharapkan semua bisa hadir ya.πŸ’•πŸ˜š Bekel air minun dan uang kas. #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
111 1
Team Mates πŸ™ŒπŸ‘ β¬›πŸ”Ά #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
95 2
Terima kasih @hyunmi_magdalena dan teman2 udah undang aku ke smp smk sma Sumatra 40 dan temani aku jalan2 di taman makam pahlawan ya. Semoga sukses dan sehat selalu ya guys.^^ #cowokkorea #cewekindonesia #anaksmp #cute #terimakasih #smpsumatra40
596 5
The race is not for the swift, but for those who endure it. πŸƒβ€β™‚οΈπŸ‹οΈβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈβš½πŸ† #BesokSenin πŸ’ͺπŸ‘Š #endure #training #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
101 1
Besok latihan di sini Don't forget to come... Keep healthy #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
100 0
Dengan latihan atau ikut eskul... Bisa olahraga gratis Dapet banyak temen Menghilangkan stress Mempererat silaturahmi Sehat, senang dan bahagia serta ceria Dapet ilmu Bisa diet #don't #forget #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
113 1
Besok Senin 😁😁😁 #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #MondayMotivation
118 2
Water Break πŸ˜› #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
150 3
Duh, udah Senin lagi Yooo up yooo... #MondayMotivation #SeninHectic #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
115 0
4 Kunci Tampil Bersinar di Lapangan . . . 1. Tidur yang cukup 2. Berpikiran positif 3. Kenali kondisi tubuh sendiri 4. Mendengarkan musik . Let's try... Lakukan hal diatas pada saat akan memulai pertandingan. #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
113 3
Atas semua yang telah diberikan Allah SWT sudah sepatutnya kita berdoa dan memohon kepadan-Nya, karena semua adalah milik-Nya #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
129 0
Besok sekolah... Rabu rasa Senin Ga kerasa libur telah usai Let's do it, enjoy. #Futsal #SMPSumatra40 #diedankeun
144 1
πŸ“–πŸ“šβœοΈ Explain Practice Make players understand #Futsal #SMPSumatra40
180 0
If you train hard, you'll not only be hard, you'll be hard to beat. ~ Herschel Walker ~ . . . #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
131 0
Optimis dan percaya diri semoga selalu mengiringi langkah kita menggapai impian yang masih tertunda. Selamat pagi :) . . . Lagi so bijak nih, wkwkwk 😁😁😁 #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
122 3
"Jangan lupa besok latihan yaa... Pukul 06.30 pagi di Lapangan Sekolah. Jangan lupa juga bayar uang kas ke saya yaa..." 😁😁😁 #Bendahara #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
128 1
Setelah Pekan PAS yang cukup sulit dan padat, kita akan berlatih kembali besok. Jangan lupa besok sesi latihan pagi di Lapangan Sekolah. Jangan lupa persiapkan dan datang... #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
143 0
1➑️2➑️3➑️πŸ₯‡πŸ₯ˆπŸ₯‰ Pekan Olahraga dan Kreativitas Siswa Futsal Juara 1 Kelas IX F Juara 2 Kelas VIII A Juara 3 Kelas IX A . . . Kelas VII ga juara sudah biasa, kelas IX juara sudah hal yang lumrah. Yang penting hepiiii...... Sampai bertemu Porak edisi selanjutnya. πŸŽ„πŸŽ†πŸŽ‡πŸŽŠβœ¨πŸŽˆπŸŽ‰πŸŽ‹πŸŽπŸŽ #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
161 2
Alhamdulillah gelar pertama Pemain ter-ganteng se-Indonesia 😁😁😁😁 #JustFun #Porak #PekanOlahragaAntarKelas #SMPSumatra40
169 2
Happy Birthday to You Happy Birthday to You Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to You . . . Desember banyak yang ulang tahun nih, siapa lagi yaa selanjutnya. #Dzikrul #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
125 5
Happy Birthday to You Happy Birthday to You Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to You πŸŽ‡βš½βœ¨πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‹ #Gilang #15 #legend #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
144 1
Pray is the true power πŸ™ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
156 0
➑️➑️➑️➑️ Hari Guru Nasional Seorang Guru Menggandeng tangan, Membuka pikiran, Menyentuh hati, Membentuk masa depan. ~Henry Adams~ . . . Selamat hari Guru untuk Guruku tercinta di SMP SUMATRA 40 BANDUNG Semoga jasa semuanya terbalas oleh Allah SWT. Amin πŸ™πŸ™πŸ™ #SMPSumatra40 #tea#teacher #teacher #hariguru #guru
159 0
Kecewa boleh, Nyerah jangan. Masih banyak kejuaraan di depan. Kalah itu menyakitkan, tapi lebih menyakitkan bila tidak dapat berkembang kedepannya dan tidak menikmati proses perkembangan tersebut. . . Jalani saja, Syukuri saja. Rezeki sudah ada yang ngatur. Keep going lads... #FUTSAL #SMPSUMATRA40 #juniorhighschool #Fourtieerrsss
141 2
πŸ”₯GAME DAY πŸ”₯ ⚽ SUMATRA 40 Junior High School vs SMP 3 Lembang ⌚ 10.20 WIB πŸ† ICB Vocational High School πŸ”΄πŸ”΄ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool #School
160 3
πŸ™πŸ˜Žβš½πŸ†πŸ…πŸ“·πŸ“ΉπŸŽ₯ [GAME DAY] SUMATRA 40 JHS x @smpyasbandung ICB Senior High School K.O. 10.40 A.M. #FUTSAL #SMPSUMATRA40 #juniorhighschool #School #Fourtieerrsss
156 6
Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu, agar dia tahu bahwa bunga butuh waktu untuk mekar. . . Semua itu butuh proses, ngga ada yang instan. Kalopun ada, pasti cuma mie instan... Itu juga harus di seduh dulu. #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
133 0
Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017 Guru adalah Pahlawan #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool #School #sekolah #guru #teacher #student #Hero #HariPahlawan
163 1
Ada udang dibalik setiap peristiwa 😁😁😁 #Futsal #coach #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
145 1
Teruslah tersenyum, keun bae batur baraeud ge. 😁😁😁 #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #YahyaCUP #latepost
142 3
Apapun yang kamu lakukan pasti akan ada akibatnya. Baik ataupun buruk jangan pernah takut untuk memulai. #verylatepost #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
123 2
Jadilah pemuda/i pencari solusi, menginpirasi dan memberi karya untuk negeri. Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017. Mamprang!!! #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #PemudaituKami
78 0
Introducing, the new kits @futsal_smpsumatra40 for season 17/18 . . . πŸ”Άβš½πŸŒŸπŸ•πŸ‘•πŸ‘Ÿ Design by : @redhatrinanda Production by : @wanke_sportswear Inspired by : @magnusfutsal #NewKit #Jersey #Home #and #Away #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
114 0
Terima kasih atas ujicobanya hari ini Futsal @smpn27bdg Persiapan terakhir sebelum bermain di Yahya CUP, Senin mendatang. Mohon doa dari semuanya, semoga tim @futsal_smpsumatra40 meraih hasil maksimal. Amin yaa robbal alamin πŸ™πŸ™πŸ™ ⚽ πŸŽ–οΈπŸ†πŸ…πŸŽŠπŸŽ‰ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
136 5
"Dalam Futsal, kerja keras dan disiplin adalah kunci. Namun hal itu jangan dijadikan menjadi beban. Itu rangkaian proses dan semua harus dinikmati. Dengan begitu, setiap individu pasti bisa berkembang menuju arah yang lebih baik." . . . #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
139 0
Pelajaran yg paling berharga adalah pelajaran yg kita ajarkan untuk diri sendiri. . Jadi.. apa gunanya nyontek ? Mudah di hari dini, susah di hari kelak nanti. "K-ZOOT" . . . #SMPSumatra40 #soemapullagiPTS #PTS #Penilaian #Tengah #Semester #HarapSenang #SedangUjian
170 5
A champion is someone who gets up when he can't. ~ Jack Dempsey . . . Quote of the day πŸ™‹ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
140 0
Player of the Month (Agustus - September) πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽŠπŸŽ‡πŸ™‹πŸŽ‰ #Gilang #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
176 6
Players : "Siap Coach !!! Gampil kalo cuma ngolong-ngolongin doang mah..." #TGIF πŸ˜ŠπŸ˜πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜… #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
140 0
They can because they sure can. ~Napoleon Hill~ #quotes #Quote #of #the #Day #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
116 0
Saturdazeee πŸ˜ŠβœŒοΈπŸƒπŸ˜€πŸ˜… #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
151 1
Ekspresi loe ketika tau besok libur... Bbeeeebbbaassss... πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜…πŸ˜†πŸŽ‡πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽŠπŸ˜ #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool #School #sekolah #pendidikan #study #student
174 3
155 9
Bleep Test πŸƒπŸƒπŸƒπŸ”œπŸ†πŸ†πŸ† #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #ergmode #ergo #vo2max #bleeptest #beeptest #VO2MAX #runforrestrun
135 2
Set your goals high, and don't stop till you get there. ~ Bo Jacson ~ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
111 0
Team mates πŸ˜πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜Ž #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
157 0
It's a wonderful thing to be optimistic. It keeps you healthy and it keeps you resilient. 😊 #MondayMotivation #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
110 0
Selamat Hari Olahraga Nasional πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #HAORNAS #Hari #Olahraga #Nasional
117 1
Orang hebat memiliki 3 kepandaian. Pandai berteman, pandai berbagi, dan pandai bersyukur. Selamat pagi Cekgu ! 😊 #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
130 0
Jangan cepat puas dengan apa yang kita punya sekarang terus latihan, latihan dan latihan lagi tanpa mengenal kata puas dan cukup... Pagi 😊 #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
117 3
Bissmillah, Tak ada rahasia untuk sukses. Sukses adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan. Semangat pagi!!! #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool
114 1
Terima Kasih Futsal SMP Istiqomah atas ujicobanya. Good game πŸ‘ŒπŸ‘ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss #juniorhighschool #friendly
131 3
Happy Birthday My Almamater πŸŽ‡πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽˆπŸŽ† #37tahun #YayasanRPHartoyo #SMPSumatra40 #SMASumatra40 #SMKSumatra40 #School #juniorhighschool #seniorhighschool
125 0
107 0
Jarkom πŸ“£πŸ“’ Jangan lupa besok latihan πŸ’ƒβš½ Setelah pulang sekolah. Pemain pakai baju πŸ”΄ kiper πŸ”΅ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
117 0
Orang-orang yang komen negatif tentang elu, ga ngasih makan elu dan keluarga lu kok. Selow aja bos.... Pagi πŸ™‹πŸ’ƒπŸ˜ #School #SMPSumatra40 #juniorhighschool #bandung
119 1
#VeryLatePost Demo Ekskul πŸ™‹πŸ’ƒπŸ˜ #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
145 0
Budayakan Antri!!! #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
118 3
Never give up. Great things take time. πŸ’ͺπŸ™‹βš½πŸ† #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
94 0
Keceriaan mengantri absen setelah latihan, ga absen ga dapet angpau hehe 😁😁😁 Budayakan mengantri, biar kaya orang Jepang. #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
115 2
Kadang, orang lain cuma ngeliat saat kita gagal & saat kita berhasil, tanpa (mau) tau, apa penyebab kenapa bisa gagal & kenapa bisa berhasil. #pagi #ailapyuuu #Futsal #SMPSumatra40 #Fourtieerrsss
100 0