Candi Prambanan . . Candi hindu termegah dan terbesar, dibangun pada zaman Mataram kuno pada abad ke 9. Masa kejayaan raja Rakai Pikatan. . . 📍 Lokasi : Spot Riyadi, Prambanan, Sleman , Yogyakarta . . #candiprambanan #pra#prambananle #spotriyadi #ayokecandi #heritage #cagarbudaya #prambanan #sleman #yogyakarta
7 1
43 0
Jafra Manager Seminar 2018 Welcoming Dinner #day1 #candiprambanan #jaframanagerseminar #jamsjogja #jafrajakarta
8 0
Do what you love, love what you have ! . . . #bri#brioproject #brioproject #yogyakarta #candiprambanan #likeforlike
26 1
46 4
Just enjoy the view.. #candiprambanan #jogja #shootingday yang bawa Tripod dia nih.. 👉🏾 @yezaskar
69 3
Go Follow : @mon@mon@monggopro @monggopro @monggopro 😍 . Alasan mengapa kamu harus memilih kami 👇 . 📍STRATEGIS! 2 menit dari Malioboro . 📸UNIT LENGKAP! Gopro, Yicam, Fuji Instax mini8, Mirrorless, Dslr, Dji Osmo & Dji Phantom 3 Professional . 😍HEMAT! Tarif sewa bersahabat . 📢SERU! Sering ngadain promo tanpa syarat tertentu . BOOKING JGN VIA DM❌ CHAT KONTAK DI BIO👆 . Minum susu pakai madu Kita tunggu chat dari kamu😍
1 1
Kamera yang lengkap dan tarif sewa yang bersahabat bikin kamu susah move on dari kami! 😍 Go Follow : @mon@monggopro @monggopro ✔️
2 1
Endonezya'nin Yogyakarta sehrinin yakinlarinda bulunan bu tapinak 9.yuzyildan kalma hindu tapinagidir.iclerinde hindu dinine ait tanrilarin heykelleri bulunmaktadir. #candiprambanan #prambanan #hinduism #oldtown #historic#indonesia #yogyakarta #travel#visit#museum#holiday#vacation#interrailturkiye#tourist #tour#excursion #tatil#seyehat#gezi#photography #picoftheday #asia#candi #instago#instatravel#natgeotravel #natgeo#building#architecture
188 0
Can't describe hows amazing prambanan temple #candiprambanan #explorejogja
73 3
aku kasih bocoran yah ini di potretx gak makai kamera canon maupun kamera nikon yah .. ini cuman makai kamera hp kok😂 #candiprambanan #candiprambananyogyakarta #happyweekend
17 0
Segala usaha telah dilalukan meskipun tak sesuai dengan yang diharapkan... Namun... sesungguhnya usaha yang tulus tidak mengingkari hasil.. walaupun tidak terlihat.. tetapi mereka membenarkan dalam hati... #indonesia #visitindonesia #jogjakarta #candiprambanan #sejarah #history #explorejogja #art #istimewa #stone
22 2
Terik panas matahari tak mengusikku untuk berdiri menyaksikan uniknya candi2 di yogyakarta ini Perjalanan di sertai hujan panas pake mantel diboncengin suami keliling kota hanya beemodalkan google map Untung suami udh sering touring, jd udah ngerti aja menyusuri jalan2 di map Cukup sekali liat dan TENG !! Meliuk2 kanan kiri kaya org yg punya yogya.. Eeeh hahaha Happy for loooooong holiday with @ig_didi N thank you for ticket support to yogya sista @ernilasari Youre the best sista in ta world lah pokoknya, nothing else wkwkkw 😘😘 #wisatahitsjogja #wisatajogja #candiprambanan #candiyogyakarta
35 0
Go Follow : @mon@mon@monggopro @monggopro @monggopro 😍 . Alasan mengapa kamu harus memilih kami 👇 . 📍STRATEGIS! 2 menit dari Malioboro . 📸UNIT LENGKAP! Gopro, Yicam, Fuji Instax mini8, Mirrorless, Dslr, Dji Osmo & Dji Phantom 3 Professional . 😍HEMAT! Tarif sewa bersahabat . 📢SERU! Sering ngadain promo tanpa syarat tertentu . BOOKING JGN VIA DM❌ CHAT KONTAK DI BIO👆 . Minum susu pakai madu Kita tunggu chat dari kamu😍
1 2
Tingginya teu sabaraha ngabegeg na nu nya.sieun tapi hayang deui 🙊 🙈 #piknik #nubareto #candiprambanan
3 0
Candi Prambanan, candi Hindu tercantik di Asia. Dibangun pada masa Rakai Pikatan, sebagai wujud pemujaan terhadap Trimurti, yaitu Dewa Brahma, Dewa Wisnu, dan Dewa Siwa. Namun candi ini diutamakan sebagai pemujaan terhadap Dewa Siwa, karena di ruang utamanya, berdiri Patung Siwa. Karena lokasinya yang berdekatan dengan Candi Sewu, Candi ini lekat dengan Legenda Roro Jonggrang. Meskipun kedua Candi tersebut berbeda haluan, karena Candi Sewu adalah Candi Budha. Kompleks Candi Prambanan ini sangat cantik dan terawat. Luar biasa sekali membayangkan, pada masa itu teknologi sederhana menghasilkan mahakarya seindah ini. #candiprambanan #temple #prambanan #visitjogja #hindu #cagarbudaya #wisatajogja #jogjaistimewa
15 0
Travelling adalah buah pemikiran manusia ttg kesenangan, kesenangan untuk selalu bersyukur akan keindahan yang Ia telah berikan #fokus #photocanon #photogrid #photoshoot #photography #photografer #shoot #adventures #treveller #trevelling #jalanjalan #prambanan #candi #candiprambanan #lfl #lfl💛 #fff #fff😊 #mothers #mymother #bersyukur #istirahat #lovemother
44 5
#beb#bebatuan . . bebatuan candi Prambanan dari puing menjadi candi atau candi menjadi puing inilah warisan budaya Indonesia . . #prambanan #candiprambanan #yogyakarta #bebatuan #warisan #budaya #indonesia
10 0
Posting stok lama lagi😁 waktu nemenin bulik & ponakan yg dr manokwari😄 #candiprambanan #jalan2 #piknik #liburan #piknikkeluarga #latepost #161217
32 0
Tanpa rasa saling menghormati, apa bedanya manusia dengan binatang???? #explorejogja #candiprambanan #wonderfulindonesia
37 0
Walking with your love one in rainy moments feels easier than walking alone in your brightest days . . . . . . #walkingtogether #walkingwithmom #rainyday #grayday #prambanan #temple #can#candibanan #candi #yogyakarta #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #fujiguysid #xt2 #xf35mmf2 #mytravelgram #bw #bwphotography #momdaughter
28 0
Endonezya'nin Yogyakarta sehrinin yakinlarinda bulunan bu tapinak 9.yuzyildan kalma hindu tapinagidir.iclerinde hindu dinine ait tanrilarin heykelleri bulunmaktadir. #candiprambanan #prambanan #hinduism #oldtown #historic#indonesia #yogyakarta #travel#visit#museum#holiday#vacation#interrailturkiye#tourist #tour#excursion #tatil#seyehat#gezi#photography #picoftheday #asia#candi #instago#instatravel#nat#natgeoel #natgeo
318 6
Kebersamaan adalah segalanya #visitJogyakarta #CandiPrambanan #wisatajogja
12 0
Inilah rekan kerja sekbid 7 di OSIS 37.... . . @osaka_smansaka #osaka37 #inaugurasi #smansaka #yogyakarta #2018 #candiprambanan
28 0
Go Follow : @mon@mon@monggopro @monggopro @monggopro 😍 . Alasan mengapa kamu harus memilih kami 👇 . 📍STRATEGIS! 2 menit dari Malioboro . 📸UNIT LENGKAP! Gopro, Yicam, Fuji Instax mini8, Mirrorless, Dslr, Dji Osmo & Dji Phantom 3 Professional . 😍HEMAT! Tarif sewa bersahabat . 📢SERU! Sering ngadain promo tanpa syarat tertentu . BOOKING JGN VIA DM❌ CHAT KONTAK DI BIO👆 . Minum susu pakai madu Kita tunggu chat dari kamu😍
2 1
Tample Run 5😤 . . . . . . . #tamplerun #candiprambanan #senjasore
23 0
Hidup yg engkau keluhkan kadang adalah hidup yg orang lain inginkan.... Jadi gimana kak? Hahaha... . . . #prambanan #candiprambanan #exploreindonesia #travelgram #jalanjalan #jogja #travelling #photography
153 8
Beautiful sunset at Candi Prambanan ❤ #yogyakartacity Repost from @novemlawalata #instagram . Susah untuk memperkirakan kapan bisa mendapatkan warna warni langit senja yang bisa bikin mata melotot di jaman musim yang sudah tidak mengikuti alur sejarahnya . Terkadang langit yang awalnya mendung dan flat bisa berubah di menit-menit terakhirnya. Demikian pula sebaliknya. Yang cerah pun bisa berakhir biasa dan kadang datar . Saat foto ini diambil, sorenya mendung tapi masih ada sinar matahari walau tidak garang . Jadi diera cuaca jaman now ; rajin-rajinlah keluar rumah dan sabar menanti di lokasi yang mencari incaran. Tidak ada pilihan lain 😌😹 . #CandiPrambanan #Jogjaistimewa
1k 6
Siapa sih sahabat itu? Sahabat adalah seseorang yang sudah benar-benar menyatu dalam kehidupan kita, selalu ada untuk kita, selalu bisa menghibur di kala kita sedih, dan selalu bisa mengatakan hal yang tak bisa dikatakan orang lain. #lfl #fff #candiprambanan
37 11
Namun ingatlah, yang namanya sahabat tetaplah seorang manusia, yang kadang salah, kadang khilaf, punya kepentingan sendiri, dan punya kehidupan sendiri. Yang harus kita lakukan adalah bagaimana caranya kita bisa saling mengerti dan saling memahami satu sama lain, karena itulah sesungguhnya inti dari sebuah persahabatan. #lfl #fff #candiprambanan
336 5
Go Follow : @mon@mon@monggopro @monggopro @monggopro 😍 . Alasan mengapa kamu harus memilih kami 👇 . 📍STRATEGIS! 2 menit dari Malioboro . 📸UNIT LENGKAP! Gopro, Yicam, Fuji Instax mini8, Mirrorless, Dslr, Dji Osmo & Dji Phantom 3 Professional . 😍HEMAT! Tarif sewa bersahabat . 📢SERU! Sering ngadain promo tanpa syarat tertentu . BOOKING JGN VIA DM❌ CHAT KONTAK DI BIO👆 . Minum susu pakai madu Kita tunggu chat dari kamu😍
1 1