sulekers gallery ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @sulekersfa
1k Posts
62k Followers
122 Following
373 1
Lagi reuni Akbar bareng teman-teman SMP ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @ferdinan_sule Semangat terus om ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Selalu merakyat dan ramah. #hypstar #suleprikitiew #sulechannel #hongkongkasarungthemovie #pemasukaan #hongkas
189 0
Lagi acara reuni SMP Semangat om @ferdinan_sule ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kuece abis Idolak ๐Ÿ˜Ž Photo ๐Ÿ“ท by @kak_iwan_ #reuni #friendship #sule #sulechannel #prikitiwradio #geblayy #sulekers #hongkongkasarungthemovie #pemasukan #hongkas
478 0
Selamat berakhir pekan ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Ciat ciat main barongsai dulu @ferdinan_sule @ery_makmur #gongxifacai #happyweekend #hongkongkasarungthemovie #pemasukan
1k 4
Ada yang tau apa yg sedang dibicarakan kang @ferdinan_sule ๐Ÿ˜ƒ? @net_comedynight ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #comedynight #comedynightlive #gongxifacai #nettv
659 9
Hey kalian udah pada mandi belum ??? Kalau gak mandi,,pasti bau #Selamatsore #dalang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
611 4
Ini kenapa host nya gak pakai celana ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Ini satu-satunya host yg gak tau malu haha @initalkshowofficial #initalkshow #gongxifacai #imlek #nettv
743 5
Trailer film @hongkongkasarungthemovie Jangan lupa 15 Maret 2018. Digeblayyu yuk !! Merapat ke bioskop ๐Ÿ™๐Ÿ™ Film A @ericsatyo @ferdinan_sule @rizkyfbian @mangsaswireal @dikychandra_ @selvikitty #hongkongkasarungthemovie #hongkas #film #filmindonesia #geblayy
397 5
Oey... Si Koh Kimhin mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2018 Bagi yg merayakan. ๐Ÿ™๐Ÿ™ GONG XI FA CAI ๐ŸŽ‹ #gongxifacai
877 8
Pelatih SULAPMEP paling semangat ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š @ferdinan_sule @initalkshowofficial #initalkshow #nettv #sule
684 14
Selamat hari Jumat guys Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat bagi yg menjalankan ya ๐Ÿ™๐Ÿ™ Jangan lupa pada sholat. Jangan lupa sholat juga ya om @ferdinan_sule @ajis_gagap22 Ukh kalian gemes deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฉ๐Ÿค— #selamatibadah #sholatjumat
1k 9
Tarikkk nafasnya Malah tarik orangnya haha @ferdinan_sule @andreastaulany @triretnoprayudati_nunung @initalkshowofficial Ketemu besok lagi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Makasih atas hiburannya Hati-hati pulang nya. #initalkshow #nettv
1k 29
Selfi dulu ahh.. Cekrik cekrik uplod.. Cisss hah ๐Ÿ“ท Salfok yg belakang.
3k 54
Selamat siang guys !! Btw,kata orang sih om @ferdinan_sule mirip @bru@brunomars ???? Bener gak sih guys ?? Menurut saya sih malah @brunomars mirip om sule deh ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Haha #kembar #kembartapitakserupa #initalkshow #sule #brunomars
518 10
SULAPMEP itu anting nya unik banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Model anting 2019 ya Anting Doraemon ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Terima kasih hiburan nya. Ketemu besok lagi @ferdinan_sule @initalkshowofficial #initalkshow #valentine #nettv โคโคโคโค
1k 28
Ngamen dulu ahh.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ Mau dong dinyanyiin lagu spesial buat saya Om @ferdinan_sule #sceneFtv #Syutingftv #dibaliklayar #sulechannel #geblayy
497 2
Selamat malam ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dingin-dingin enaknya bernostalgia yukk !! Bunda @lina_sulestevent cantikk ya guys,dari dulu sampe sekarang awet muda. Hayo tebak yg bawa seruling siapa ????? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #fotolama #jadul #sul#sulefamilylovers #sulefamily
2k 41
Ngompol nih mami @triretnoprayudati_nunung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Om @ferdinan_sule paling the best banget bikin mami Nunung ngompol @initalkshowofficial #ngompol #ngakakabis #initalkshow
774 4
Jichanwooksudah hadir ke @initalkshowofficial Lebih ganteng dari pada yg aslinya ya @ferdinan_sule @andreastaulany @triretnoprayudati_nunung #Korea #initalkshow
705 5
Kece abissss Idolak ๐Ÿ˜Ž Jangan lupa ya !!! 15 Maret 2018 @hongkongkasarungthemovie โ™กโ™กโ™กโ™ก #hongkongkasarungthemovie #hongkas #fil#filmindonesia #film
743 8
Challenge joget di atas Air Hebat ya om @ferdinan_sule bisa joget diatas air ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„ Selengkapnya ada di Sule channel yaaa !!! https://youtu.be/qtywJwOOoLY #sulechannel #geblayy
761 10
Tapping @net_comedynight hari kemarin. Sumber video by @se_m_han_han Bakal ada @rizkyfbian lohh @ferdinan_sule @andreastaulany @triretnoprayudati_nunung @enzystoria comedy night live Setiap Sabtu-minggu pukul 20.00 wib. #comedynight #nett
223 0
Sumber : kumparan.com Rizky Febian Canggung Marahi Sule di Film 'Hongkong Kasarung Kekompakan komedian Sule & putranya, Rizky Febian,bukan hanya diterapkan saat berada di rumah. Dalam urusan karier, mereka bahkan sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun keduanya memiliki jalur yang berbeda, Sule melawak dan Rizky menyanyi,namun mereka dipertemukan dalam satu film terbaru yang berjudul 'Hongkong Kasarung'. Dalam film tersebut,pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini mengaku canggung saat harus beradu akting dengan sang ayah. Kenapa, ya Maksudnya 'kan,kalau enggak akting segan, canggungnya mungkin karena segan. Biasanya Iky (sapaan Rizky) mengabdi sebagai anak ke ayah,tiba-tiba diharuskan di satu scene Iky harus enggak kenal sama ayah,dan adegan marah-marah," ujar Rizky, Senin (12/2). Sementara pada kesempatan yang sama,pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengaku senang bisa kembali bekerja dengan anaknya. Meskipun dalam film ini, ternyata karakter keduanya tidak saling kenal. Di film ini justru saya enggak kenal sama Iky. Pokoknya kita ketemu di Hongkong secara enggak sengaja. Saya pengamenlah di sana,dia (Rizky) ceritanya sekolah di sana dan sudah mandiri bisa nyari duit sendiri. Akhirnya ketemulah sama saya di Konjen (Konsulat Jenderal),Konjennya tuh pas Parto. Nah,Iky ini yang nyelametin saya di sana,"katanya. Film yang disutradari dan ditulis oleh Eric Yatno ini bercerita tentang Sule yang bercita-cita untuk merebut kembali cinta mantan kekasihnya, Iis (Selvi Kitty). Cinta Iis berpaling ke Cecep (Uus) yang terlihat sukses setelah mengadu nasib di negeri Jiran,Malaysia. Tak mau kalah,Sule dengan bantuan pamannya sendiri Mang Saswi (Sas Wijanarko) ingin menjadi orang sukses. Alih-alih ingin ke Malaysia,Sule malah pergi ke Hongkong, dan kasarung (tersesat). Di sanalah dirinya bertemu dengan Alin (Pamela Bowie) anak dari bos mafia Menurut sutradara,Erik, dirinya hanya berangan membuat film di Hongkong. Karena Hongkong kerap kali digunakan sebagai idiom candaan. "Dari mana, dar Hongkong" begitu biasanya. "Sebenarnya terlintas aja. Hongkong jadi negara yang gampang disebutin. Makanya Hongkong dipilih, awalnya dari candaa @ferdinan_sule @rizkyfbian
1k 8
Lakon utama di @hon@hongkongkasarungthemovie ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Jangan lupa tgl 15 Maret 2018. Semua nyasar ke bioskop yuk !!!!!! #repost @hongkongkasarungthemovie โ€ข โ€ข โ€ข Terakhir ada pemain kesayangan kita ni kang @ferdinan_sule ๐Ÿ‘ di film HONGKONG KASARUNG, penasaran perannya seperti apaaa?? . Saksikan Nyasar di Bioskop Mulai 15 Maret 2018 โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ #pemasukan #banggafilmindonesia #dukungfilmindonesia #filmnasional #filmindonesia
634 4