@demilangston
1k Posts
159k Followers
2k Following
My everything馃尭馃挄. Birthday cake from @flyplfy thankyou!! 馃挄
5k 47
Sometimes, the best way to be happy is to learn to let go of things you tried hard to hold on to that are no longer good for you . @florence.attire
10k 20
Ndoprok mood @davinaproject
9k 21
Anda kangen pacar, suami, istri, anak, atau mungkin kangen diri sendiri? Nah di @toko_boli ini kalian bisa custom bantal yang ada foto nya loh keren abesss gak seh 馃槏
6k 32
kalo makan pentol bawaanya pengen pulang Surabaya terus! @pentoledan_suncitymall iki uenak edan pedese edan rosone, kon wajib cobak!
7k 17
mekerno awakmu garai sumpek atiku~ @tukukene.id
7k 29
Having tatto doesn鈥檛 mean you have a bad heart or bad person or maybe a bad mom, tatto is just an art, don鈥檛 ever you judge someone by the cover, you need to learn more about respect eachother no matter what they look like, as long they don鈥檛 hurt you or bother you. Spread the love not hate and judge 鉂わ笍
9k 135
mau komedo baktewri2 jahat di hidung hilang? Pake nih black mask dari @nonnahappy terpampang nyataahh eiymm cobain!
2k 2
Pasti sudah tau kaaan minuman @ark@arkadenindonesia. Aku selalu rutin minum pagi dan malam. Badan jadi terasa fresh sepanjang hari 馃槜. . Buat yang suka wisata kuliner, jangan lupa cobain @arkadenindonesia bahannya alami, tidak mengandung bahan kimia. Tanpa pemanis jadi ngga buat gemuk atau badan melar. . Yuk langsung pesan. Pria juga bisa minum loh 馃槑 馃挵 Tidak bikin dompet kempes . Pemesanan: 馃摬LINE: @arkadenjus (pakai@ ya) 馃摬WA admin 5: 081 1354 888
4k 6
Aduuhhh seneng bgt 馃檲
5k 87
Happy 21th!
5k 269
Oh beach..I Love You馃寠馃尀
8k 46