๐Ÿ”ฅ Buy ONE get TWO free - (5days only) ๐Ÿ”ฅ @mantravibes is having an end of season sale **NO DISCOUNT CODE NEEDED** Simply purchase three crystal necklaces in your cart and only pay for one! ๐Ÿ’‹ . . Only available at shopmantravibes.com ๐Ÿ˜ โœˆworldwide shipping
1k 4
์‡ผํ•‘์€ ๋‚˜์œผ ํž˜๐Ÿคž๐Ÿป์ƒˆ์•„๊ฐ€ ๋˜ ๋“ฑ์Ÿโ—๏ธ๋‚ด์‚ฌ๋ž‘ #๋ฏธ์šฐ๋ฏธ์šฐ ๋Ÿฌ๋ธ”๋ฆฌ๋“ค๐Ÿ‘‹๐Ÿป #๊ฐ•๋‚จ์‹ ์„ธ๊ณ„ ๊ฐ€์„œ ์‹ค์†์žˆ๊ฒŒ ์‚ฐ๊ฑฐ ๊ฐ™์•„ ๊ธฐ๋ถ„์ข‹์•„โค๏ธ ์ด๋ปํ•ด์ค„๊ฒŒใ€ฐ๐ŸŽต
3k 13
Views @mandycfit x @sky@skynmagazine Powered by: @pro@prominentstatus - Shoot dates. Miami: Nov. 20 - 30 DM or email or more info. @skynmagazine x @prominentstatus
746 6
Add some jewel toned appeal to your holiday sweater collection with @brittanymaddux's chic chenille #LTKsalealert score | Download the LIKEtoKNOW.it app to shop her look with a screenshot or 'like' | http://liketk.it/2txBI #liketkit
1k 10
Out here cheering on one of our little girls and team! So happy for everyone placing first! Here we come Disney! GREAT JOB LADIES! Keep it up! โœจ๐ŸŽ‰๐ŸŽ€#RBAVikings #CheerMom #CheerFamily #Number1
12k 58
์ฆ๊ฑฐ์šด ์ ์‹ฌ์‹œ๊ฐ„~~ ์˜ค๋Š˜ ๋ฉ”๋‰ด๋Š” ๊ตด๋ฏธ์—ญ๊ตญ,์žก์ฑ„,๋‚˜๋ฐ•๊น€์น˜์—์š”..์š”์ฆ˜ ๋‚˜๋ฐ•๊น€์น˜๋„ ์ž˜๋จน๊ณ  ๊ตด์„ ์•„์ฃผ ์ž˜๋จน๊ณ  ์žˆ์–ด์š”~์š”์ฆ˜ ๊ตด์ฒ ์ด๋‹ˆ๊นŒ ๊ตด์„ ๋งŽ์ด ๋จน์์‹œ๋‹ค!!!
6k 49
cuffing szn
1k 8
#thegoodquote ๐ŸŒป
12k 29
Jaylen dives for the steal & Terry knocks down the triple to earn themselves tonightโ€™s @JetBlue Play of the Game honors.
6k 28
Solo la madre que pierde un hijo sabe entender ese dolor. ๐Ÿ’”#paola #vanessa ๐ŸŽฌ๐ŸŽฌ@alejandrapinzonoficial @gustavo_bolivar โœ๐Ÿป...๐ŸŽฌ๐ŸŒน๐ŸŒน@Sinsenosshp #ssshp @telemundo @foxtelecolombia
1k 13
#imvely #์ž„๋ธ”๋ฆฌ #์ž„๋ธ”๋ฆฌํ”Œ๋ž˜๊ทธ์‰ฝ์Šคํ† ์–ด #๋ธ”๋ฆฌ๋„ค #VELYNE _ ๋ธ”๋ฆฌ๋„ค๊ฐ€ ๋“œ๋””์–ด ์˜คํ”ˆ๋˜์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹คโ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธโค๏ธโค๏ธ ์ถฅ๊ณ  ๋น„์˜ค๋Š” ๋‚ ์”จ์—๋„ ๊ธฐ๋‹ค๋ ค์ฃผ์‹  ๋ธ”๋ฆฌ๋‹˜๋“ค, ๋ฉ€๋ฆฌ ์ผ๋ณธ,์ค‘๊ตญ,ํ•ด์™ธ์—์„œ ์˜ค์‹  ๋ธ”๋ฆฌ๋‹˜๋“ค๐Ÿ™๐Ÿป ๋„ˆ๋ฌด ๋„ˆ๋ฌด ๊ฐ์‚ฌ๋“œ๋ฆฝ๋‹ˆ๋‹คโ˜บ๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• ์œ ์˜ฌ ์•„์ด์Šค๋ผ๋–ผ ๊ฐ•์ถ”ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค๐Ÿ˜˜โ˜•๏ธ @imvely_com
1k 33
๐ŸŒนBonjour Paree, wake up & smell the coffee. #TheLuminousOneGoesToParis
734 5
Angels tonight.. meet me there!
1k 12
Serangan Teroris di Masjid Mesir, Korban Tewas Mencapai 235 Orang Jakarta - Teroris melancarkan serangannya ke Mesir. Sedikitnya 235 orang tewas dalam serangan yang dilakukan kelompok bersenjata di sebuah masjid di Sinai, Mesir. Demikian disampaikan media pemerintah Al-Ahram, Jumat, 24 November 2017. Pejabat pemerintahan setempat mengatakan insiden ini menjadi serangan paling mematikan di negara itu dalam beberapa tahun terakhir. Dalam keterangan yang sama disebutkan, target serangan adalah Masjid Al Rawdah di Bir Al-Abed, sekitar 80 kilometer sebelah barat kota Arish. Diperkirakan lebih dari 109 orang mengalami luka-luka. Seorang saksi mata kepada Al-Ahram mengatakan, kelompok bersenjata melepaskan tembakan membabi-buta ke arah orang-orang yang sedang salat Jumat. Serangan itu hanya berselang beberapa saat setelah ledakan di sebelah masjid. Sumber kementerian kesehatan di kantor gubernur mengatakan sebanyak 50 ambulans dikerahkan untuk membawa para korban. Sebagian besar dilarikan ke rumah sakit Arish Bir Al-Abed dan Arish. Dalam sebuah pernyataan resmi, Kepala Kejaksaan Mesir Nabil Sadek memerintahkan kejaksaan tinggi Ismailia untuk mengirim tim guna melakukan penyelidikan yang diperlukan. Presiden Abdel Fattah al-Sisi langsung menggelar pertemuan darurat dengan menteri pertahanan dan menteri dalam negeri serta kepala badan intelijen. Melalui televisi nasional, pemerintah telah mengumumkan masa berberkabung nasional selama tiga hari. Pasukan keamanan Mesir telah memerangi pemberontakan sejak 2103 pasca penggulingan Presiden Mesir Muhamad Mursi. Kelompok ini memiliki basis di bagian utara Semenanjung Sinai dan kekuatannya semakin meningkat. Para Teroris kerap melakukan serangan dengan target pasukan keamanan dan polisi. Sumber:ย Tempo
2k 37
H A W K S
3k 47
Starting a new streak in style โœ… #CelticsWin
33k 192
#C3AFASG day 2 as Rem Devil (SEGA) ver. ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– I finally made the wings and tail on time haha TwT Need to disassemble everything through immigration so last night I was building it up again LOL Here's my schedule for today: 11.30 - 12.45 Cosplay Singles 13.00 - 13.30 SecretLab Booth 13.40 - 13.55 Akiba Stage 16.10 - 16.30 Akiba Stage Backstage Nico Nico Live 16.30 - 17.35 Akiba Stage: Cosplay Singles . See you around X3 . #cosplay #afa#afaa> #afa #singapore #rem #devil
1k 42
Irwandi: Tindak Pelaku Illegal Logging Part 1. BENER MERIAHย - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyebut akan menindak tegas perusahaan yang melanggar peraturan dan melakukan illegal logging di Aceh. Hal itu disampaikan Irwandi ketika melakukan inspseksi mendadak ke Desa Wer Tingkem Kecamatan Meusidah dan Desa Rusip, Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah, Jumat (24/11) . Saat Sidak ke Desa Rusip, Irwandi mencurigai kayu-kayu di sebuah pabrik pengolahan dari hasil curian. Ini pabrik kayunya berizin, izin gubernur tahun 2016 bisa kita lihat di papan di depan pabrik, tapi sumber kayunya tidak sah, kayu curian ditebang entah dimana mana bukan dari sumbernya, kata Irwandi. Berdasarkan Informasi dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh yang dihubungi langsung oleh Irwandi, sumber kayunya berasal dari lahan pribadi pemilik perusahaan tersebut. Heran juga saya ada lahan milik pribadi di tengah hutan. Adakah orang yang punya hutan?, tanya Irwandi. Selain itu lanjut Irwandi, perusahaan ini (Sawmill Hakim) juga banyak permasalahan dalam hal perizinan yang terjadi di tahun 2016. Katanya ada backing dari oknum-oknum Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH), udah banyak masuk laporan ke saya, cuma saya enggak punya bukti, kata Irwandi. Irwandi meminta Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli yang ikut melakukan sidak agar memeriksa para saksi guna mengetahui apakah lokasi penebangan dilakukan di area yang diberikan izin atau di luar area tersebut. Pabrik ini tidak boleh beroperasi dan harus dihentikan, karena sumber kayunya yang tidak jelas dan illegal, tegas Irwandi. Sementara Bupati Bener Meriah, Ahmadi menyampaikan, banyak menerima laporan dari masyarakat terkait penebangan illegal di wilayah tersebut. Karena ini kewenanganya ada di propinsi, dalam Rakor pimpinan daerah saya sudah sampaikan kepada pak gubernur, dan hari pak gubernur sudah datang ke sini untuk melihat langsung, kata Ahmadi. Ahmadi mengatakan dia bersama Muspida Bener Meriah siap untuk melaksanakan dan mengkoordinasikan perintah atau keputusan Gubernur.
1k 3
๐Ÿ™๐Ÿผ No saben lo que sentรญ grabando esto โœจ#Paola @sinsenossihay @gustavo_bolivar @telemundo @estefigomez11
4k 42
Selamaat pagi! Buat yang ngaku aktif, jangan lupa olahraga yaa minimal lari lah--lari ngejar kereta juga gapapa macam aku๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿป Eiya, sebelum olahraga jangan lupa pemanasan duluu biar gak sakit otot kakinya #perhatiankaaan ๐Ÿ˜Œ Dan buat pakaian yg rekomen buat dipake pas olahraga, boleh banget tuh kayak yg aku pake difoto. Kaos plus rokcelana dari @rickyrieez_id ๐Ÿ˜‰ supeerr nyaman soalnya enak kalo dipake lari-lari ๐Ÿ˜ hihihi #tipsolahragaalala #padahaldirinyapunjarangolahraga #gayagaya
678 3
Day 10 of my new work out challenge ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ
2k 73
What a turnaround.
6k 37